My Bias

Hello, I want to Share about my bias:

do you have the same bias like me? >.<

MY BIAS:

Krystal Jung (Jung Soo Jung)

5

 

Wah eonnie yang satu ini memang udh cantiknya pake bgt bagi aku >.< . pertama kali tau F(x) itu, aku udh tertarik ama dia. meski banyak yang bilang dia itu dingin. tapi, dia itu nature dan bagiku dia tuh bukan tipikal orang yang memasang wajah manis dibalik topeng (read: lebih apa adanya).

selain itu, dia juga terkenal dengan multitalent bgt ^^.

Byun Baekhyun

1001220_10151757348809854_953577500_n_2

 

Nah, bagi aku Oppa yang satu ini selain cute dia juga tampannya udh to the max >.< . selain suaranya bagus, dia juga punya skill basic dance yang cukup bagus juga meski gak sehebat lay + kai sih ^.~ . aku suka sama Baekkie Oppa karena dia itu ceplas ceplos, suara nya bagus, cute, dan tampan bgt ^.~

Oh Sehun

sehun-11

 

Sehun Oppa bagi aku itu namja cool yang perfect bgt. dia juga multitalent meski suaranya gak sebagus Chen Oppa, Baekkie Oppa, dan D.O Oppa.

Im Yoona

121215starsnsd3-6d768

Yoong eonnie. yeoja satu ini emang sering bikin aku dag dig dug kalau liat mv snsd. abis dia itu cantiknya nature sama kayak Krystal eonnie. selain itu dia juga multitalent dan pekerjakeras bgt ditambah yaaa karena dia brokenhome😦 . tapi, semangat hidupnya itu yang bikin aku suka sama dia, selain dia cantik.

Lee Donghae

130302-donghae-13

Donghae Oppa. namja satu ini itu bagiku ngegemesin bgt >.< selain gayanya yang cool abis. dia juga multitalent diberbagai bidang seperti tarik suara, dance, musik, dll.

Cho Kyuhyun

6pi

Evil maknae kesukaan ku tentunya .. ya, kalian pasti sudah tau kan? CHO KYUHYUN. dia itu gantengnya gak luntur-luntur bagiku >.< meski sikapnya yang evil, dia itu juga termasuk member yang baik hati >.<.

Bae Suzy

image0013419297662748ss7gm_2

 

Im Jin Ah (NANA AFTER SCHOOL)

79758-after-school-nana-stage-injury-temporary-stop-to-activities

Park Chanyeol

69719-exo-members-suho-baekhyun-chanyeol-d-o-kai-sehun-kris-xiumin-lu-han-la

 

Xi Luhan

1.2

Yoon BoMi

a39uF

 

Do Kyungsoo

tumblr_mfx72ry6ZE1riav2to1_400

Kim Jong In

120425_kai4

 

Lee Kaeun

551246_268021319968381_1977219436_n_large

 

———————————————–+++++++++++—————————————————

 

Yaa~ mungkin biasku lebih dari ini. tapi, bias yang ini udh stuck bgt dihati jadi yaaa lebih baik nulis bias yang ini ajah deh ^.~ hehehe…

 

 

5 thoughts on “My Bias

    • Nah iya, makanya kenapa Krystal eonni jadi bias utamaku karena dia itu beda… dia itu uhhh amazing t.o.p bgt😀
      yoona eonni aku juga suka, tapi skrg jadi bias keduaku. padahal dulu, dia yang pertama /Gakadayangnanya/ #loh😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s