Should Be Mine [2/3]

Should be mine

“Should Be Mine”

Im Yoona, Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Lee Hyena (OC) || Romance, Sad, Friendship || Three-shoot || PG-13

©PingkanPresént2014©

Disclaimer:

FF ini murni buatan ku, main cast milik Tuhan, Agency, maupun Orangtua mereka, dan juga para fans.

.

.

Apa yang seharusnya menjadi milikku. Tetaplah menjadi milikku.

.

[A/N] : Hey—ho aku balik lagi dengan FF YH…. >.< . masih pada setia gak nih baca ff YH buatanku? Hohoho😀. Aku seneng bgt setiap ngebuat ff YH dan juga ff lainnya selalu dapet respon baik. Ya meski masih terdapat banyak sekali silent readers tapi gapapalah hahahaha😀.

Semoga aja para siders bertobat dan mulai menghargai karya orang lain. Dengan cara memberi komentar ataupun like saja, itu sudah cukup membuat Author di WP ini senang. Oke ini dia ff sederhana yang pingkan buat untuk menghibur para pembaca setia di pingkanyeonra wordpress.com ini.

So, Happy reading guys…. Don’t forget to RCL yupp😀

***

Hyena memutar-mutar jarinya disekitar jejeran buku yang berada dirak buku perpustakaan kota. Kalian pasti sudah tahu, hal apa yang membuatnya harus repot-repot datang ke perpustakaan kota. Apalagi kalau bukan karena tugas dari Mr.Jang.

“Aish dimana buku sejarah itu.” Seru Hyena sebal.

Matanya sejak tadi mengawasi kekanan dan kekiri memperhatikan rentetan buku-buku tebal yang tampak usang. “Ayolah, aku tidak punya waktu lagi.” Gumamnya pelan.

Namun semenit kemudian Hyena menemukannya. Buku itu berada di sebelah kanannya. Ia pun dengan senang berjalan menghampiri  buku itu. Dan…

Kedua tangan mereka saling bertemu. Membuat mata mereka terpaksa saling menatap satu sama lain.

DEG!

Debaran di dada Hyena semakin membuncah. Gadis itu seolah kaku tak bisa bergerak. Nafasnya serasa tercekat. Yang ada dipikirannya adalah, apakah ini takdir? Kenapa mereka bisa bertemu lagi?

“Ma—Maaf.” Hyena langsung menarik tangannya dan bersikap normal kembali.

Namja itu tersenyum dan menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. “Ka—kau lagi?” ujarnya.

“Maafkan aku Chogiyo.” Ujar Hyena tidak enak hati.

“Aa—Ahh tidak apa. Aku yang salah. Kau mencari buku ini? Lebih baik kau saja yang meminjamnya lebih dulu. Kalau kau sudah selesai kau bisa meminjamkannya padaku. Atau kita bisa membacanya bersama-sama. Bagaimana?” Seru lelaki itu.

HAH?!

Apa Hyena tidak salah dengar? Kalau begitu, dia malah akan sering bertemu dengan pemuda ini bukan?

“A—Ahh baiklah.” gugupnya.

“Kalau begitu ayo kita membacanya ditaman.” Ajak pemuda itu.

“Baiklah Chogiyo.”

***

Yoona mendengus kesal lagi dan lagi dia harus pulang sendiri. Ditambah Hyena sama sekali tidak berada disampingnya saat ini. Kalau dia memiliki ilmu teleportasi, sudah pasti dia akan memindahkan dirinya menuju rumahnya dengan hitungan detik.

“Kau kuliah disini?” tanya seseorang yang datang tiba-tiba disampingnya.

Yoona menoleh mendengar suara yang begitu familiar ditelinganya.

“Kyuhyun?” ujar Yoona senang.

“Ahh sukurlah, kupikir aku benar-benar seorang diri sekarang. Kau kuliah di Kyunghee?” tanya Yoona penasaran. Kyuhyun mengangguk dan tersenyum lebar. “Kalau kau?” tanyanya.

“Iya aku kuliah disini.” Balasnya.

“Hey—apa kau sudah berkeliling dikampus ini? Sepertinya kau baru masuk ke universitas ini ya? Karena sebelumnya aku belum pernah melihatmu.” Ucap Yoona.

“Iya, aku pindahan dari Busan.” Ujar Kyuhyun.

“Kau mau menemaniku berkeliling dikampus ini Yoona-ssi?” tanya Kyuhyun.

Yoona jelas menganggukan kepalanya. Berhubung hari ini dia tidak ditemani sahabatnya dan juga kekasihnya. Jelas saja dia menerima tawaran Kyuhyun dengan senang hati. Terlebih Kyuhyun teman barunya.

“Nah bagaimana kalau kita ketaman belakang kampus?” ajak Yoona.

“Boleh.” Kyuhyun berjalan tepat disamping Yoona. Kedua nya saling menceritakan pengalaman masing-masing. Membagi rentetan kisah sederhana dalam hidup mereka. Kisah sedih ataupun senang.

“Jadi kau sudah memiliki kekasih?” tanya Kyuhyun tertarik dengan topik pembicaraan Yoona.

Yoona menganggukan kepalanya mantap. “Ne, tapi dia kuliah di universitas lain. Katanya karena di universitas ini tidak ada yang sesuai dengan potensinya.” Jelas Yoona.

“Wah sangat disayangkan. Padahal kalau kekasihmu kuliah ditempat ini, kau bisa bersama-sama dengannya setiap hari. Iyakan? Hahaha.” Canda Kyuhyun.

“Hahaha begitulah. Lantas kenapa kau pindah ke Seoul, Kyu?” tanya Yoona.

“Karena aku ingin move on hahaha.” Canda Kyuhyun lagi.

What?” tanya Yoona bingung. Jelas saja ucapan Kyuhyun sejak tadi selalu saja candaan. Apa kali ini dia kembali bercanda.

“Aku serius Yoona-ya.. eh maksudku Yoona-ssi.” Kyuhyun mulai terbata-bata.

“Sudah kau jangan terlalu formal memanggilku. panggil saja Yoona. Kembali ke topik, apa benar kau pindah kemari hanya karena ingin move on? Seriously?” tanya Yoona tak yakin.

“Hm—benar. Mantan kekasihku bernama Seohyun dia adalah gadis yang sangat baik hati. Aku beruntung memilikinya, namun karena suatu permasalahan dia meninggalkanku. Dan memutuskan hubungan ini.” Adu Kyuhyun.

“Entah kenapa aku tak pernah bisa melupakannya. Bahkan sampai sekarang. Aku masih tak yakin dengan ucapannya saat memutuskanku. Meski pada kenyataannya, inilah yang terjadi.” Ucap Kyuhyun. “E—eh kenapa aku malah curhat ya? Hahaha maaf ya.” Kyuhyun menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

“Hahaha tidak apa Kyu. Ayo ceritakan lagi pengalamanmu.” Sama halnya dengan Kyuhyun. Yoona juga tertarik dengan pengalaman cerita Kyuhyun.

***

Hyena terus saja memandangi wajah lelaki di sampingnya. Ya lelaki ini kembali membuat Hyena tidak bernafas dengan kecerdasaannya. Lelaki ini tentu memiliki kesempurnaan yang tak tertandingi mulai dari ketampanan, kecerdasan, dan juga baik hati.

“Hm—ada yang salah denganku?” tanya lelaki itu. Begitu melihat Hyena tak berkedip memandangnya.

“A—ah tidak. Lanjutkan.” Ujar Hyena gugup. Ya tamatlah sudah riwayat Hyena. Namja itu ternyata sadar akan sikap Hyena yang terus-terusan memandangnya. Hyena menutup wajahnya dengan buku yang dipegangnya. Dia sangat salah tingkah sekarang.

Lelaki itu kembali menerangkan hal-hal yang tidak dipahami oleh Hyena.

Dua puluh menit sudah berlalu. Namun lelaki itu ternyata masih focus menjelaskan materi dalam buku itu.

“Sudah selesai. Apa kau paham Chogiyo?” ujar lelaki itu.

“N—ne aku pa—paham.” Balasnya.

“Namaku Lee Donghae. Kau bisa memanggilku Donghae.” Seru lelaki itu mengulurkan tangannya.

“Aku Lee Hyena. Panggil saja Hyena.” Ucap Hyena menerima uluran tangan Donghae.

“Wahh!! Marga kita rupanya sama ya? Hahaha.” Canda Donghae. Namja ini begitu ramah dan mudah bergaul. Maka tak heran kalau dia langsung dekat dengan Hyena.

“Aish kau ini bisa saja Donghae-ssi.” Ujar Hyena.

“Hyena-ssi apa kau mau ice cream?” tawar Donghae. Hyena menganggukan kepalanya singkat. “Memang didekat sini ada penjual ice cream?” tanyanya. Donghae lantas mengangguk dan berjalan meninggalkan Hyena. “Tunggu disana. Jangan kemana-mana.” Serunya kencang.

***

“Hwae Oppa!” Ujar Yoona senang begitu membukakan pintu untuk kekasihnya. Ia langsung memeluk Namja itu mesra. Seolah tak ingin kehilangan Donghae. Donghae terkekeh melihat kekasihnya yang begitu manja. Dia adalah Im Yoona.

“Yoong.” Ujarnya.

“Oppa kau tahu? Aku memiliki teman baru dikampus. Ahh dia sangat baik.” Ucap Yoona menceritakan teman barunya, Kyuhyun.

“Ahh Jinjja? Aku juga mempunyai teman baru sekarang. Dia adalah gadis yang polos, lucu, dan baik hati.” Ujar Donghae menceritakan teman barunya –Hyena.

Yoona mengerutkan keningnya hingga bersentuhan. Gadis ini nampak bingung dengan Donghae, pasalnya setelah kepulangannya dari Jepang yang baru beberapa hari. Namja itu telah memiliki teman baru. Terlebih wanita. Entah mengapa Yoona merasakan perasaan tak sukanya.

“Oh begitu.” Balasnya singkat.

“Ne Yoong. Dia memiliki kesamaan sepertimu. Hahaha….. gadis yang manis.” Ujar Donghae membayangkan kembali pertemuannya dengan Hyena.

Yoona melipat tangannya didadanya. Lalu mencerutkan bibirnya sembari bergumam tidak jelas. “Oke baiklah aku mengerti kau bertemu dengan teman baru yang sangat baik, manis, lucu, polos. Aku sudah paham itu. Lalu ada apa Oppa datang kemari? Ada urusan pentingkah? Atau hanya ingin memberitahuku tentang gadis itu? Hm?” ucap Yoona sakarstik.

Jelas saja Yoona cemburu. Wanita mana yang rela kekasihnya memiliki teman baru, terlebih itu wanita. Egois memang, tapi inilah apa yang dirasakan Yoona. Berbeda dengan Donghae, yang terlihat baik-baik saja menerima kenyataan bahwa Yoona memiliki teman baru, terlebih itu Namja.

“Kau ini kenapa? Tidak biasanya kau seperti ini.” Ujar Donghae bingung.

“Kalau Oppa tidak ada perlu lagi, sebaiknya Oppa pulang saja.” Yoona langsung menutup pintunya secara sepihak. Meninggalkan Donghae yang termangu didepan pintu rumahnya.

“Ada apa dengannya?” tanya Donghae pada dirinya sendiri.

***

Yoona sedari tadi hanya memasang wajah masamnya. Bahkan sejak pelajaran Mr.Jang berlangsung. Hyena yang berada disampingnya sudah kehabisan akal untuk menghiburnya. “Yoona-ya sudahlah jangan murung seperti ini. Kau kenapa? Ceritalah padaku.” Ujar Hyena.

“Sudahlah Hyena-ya kau pasti tidak akan mengerti.” Potong Yoona.

Tsk, baiklah terserah kau sajalah.” Ucap Hyena pasrah.

“Yoona-ya!!” panggil Kyuhyun kencang. Namja itu setengah berlari menghampiri meja Yoona dan Hyena. Ia langsung mengambil tempat duduk disebelah Hyena.

“Kau kenapa Yoona-ya?” tanya Kyuhyun.

“Tidak apa-apa Kyu.” Ucap Yoona singkat.

Kyuhyun menatap gadis disampingnya –Hyena. Seolah menanyakan apa yang terjadi pada Yoona. Hyena yang berada disamping Kyuhyun menaikan kedua bahunya.

“Oh iya siapa namamu? Apa kau teman Yoona?” tanya Kyuhyun.

“Ne aku sahabatnya. Lee Hyena panggil saja Hyena. Lalu, kau siapa?” tanya balik Hyena.

“Aku Cho Kyuhyun, panggil saja Kyuhyun. Aku teman barunya.” Ujar Kyuhyun.

Kyuhyun dan Hyena kembali menatap Yoona. Sebenarnya mereka sangat ingin tahu apa yang terjadi pada Yoona saat ini. Kenapa sejak tadi gadis itu murung. Bahkan saat pelajaran guru terkiller sekalipun. Seperti gadis yang kehilangan nyawanya.

“Yoona ku tanya sekali lagi padamu. Kau ini kenapa? Huh?” tanya Hyena.

“Ne Yoona kau kenapa?” Kyuhyun ikut menambahkan.

Drrtt Drrtt

Ponsel Hyena bergetar menandakan sebuah pesan masuk diponselnya.

From: Donghae

To: Me

Kau berada dimana Hyena-ssi, apa kita bisa bertemu sebentar?

Hyena tersenyum sumringah membaca pesan singkat diponselnya. “Yoona-ya aku pergi dulu ya. Aku ada sedikit urusan.” Ujar Hyena. “Kyu, tolong jaga Yoona ya.” Hyena menepuk-nepuk pelan pundak Kyuhyun.

“Kyu…” ujar Yoona bergetar. Air matanya bahkan sudah menumpuk dipelupuk matanya. “Aku kesal dengan kekasihku.” Ujar Yoona.

“Jadi kau murung seperti ini karena kekasihmu?” tanya Kyuhyun. Yoona pun mengangguk pelan dan cemberut. “Memang ada masalah apa? Tapi kenapa tadi Hyena bertanya kau tak menjawabnya.” Ujar Kyuhyun.

“Hyena tidak pernah tahu aku memiliki kekasih. Satu-satunya orang yang tahu aku memiliki kekasih hanya kau, Kyu. Jadi aku lebih senang bercerita padamu.” Ucap Yoona.

“Kyu, kau tahu kekasihku memiliki teman baru. Dia seorang wanita. Yang aku tak habis pikir adalah ia nampak senang sekali memiliki teman baru wanitanya itu. Pakai memujinya dihadapanku. Apa dia pikir aku tidak kesal mendengarnya.” Yoona menceritakan semuanya. Menceritakan hal apa gerangan yang membuat dirinya murung sejak tadi.

Kyuhyun mengangguk, tentu saja Namja ini paham. Ia jadi teringat akan ulah Seohyun dulu. Gadis itu selalu cemburu setiap kali Kyuhyun memiliki fans wanita. Ya Kyuhyun merupakan siswa populer disekolahnya dulu.

“Sudahlah Yoong kau tenang saja. Kekasihmu itu tidak akan berpindah kelain hati. Percayalah.” Hibur Kyuhyun. “Sekarang bagaimana kalau kita pergi ke pameran Jepang? Tenang saja, aku yang teraktir.” Ujar Kyuhyun.

“Baiklah. ayo Kyu.”

***

Hyena melangkahkan kakinya menuju taman kota. Setelah membaca pesan singkat yang ditujukan Donghae kepadanya. Gadis itu melambaikan tangannya begitu melihat Donghae sudah duduk dengan tenang dibangku taman. Senyum mengembang diwajah Hyena, ia tak menyangka hubungannya dengan Donghae bisa sedekat ini.

“Donghae-ssi.” Panggil Hyena.

“Ahh Hyena-ssi kau sudah datang. Kemarilah, duduklah disini.” Ucap Donghae menepuk-nepuk bangku kosong disampingnya. Mengisyaratkan agar Hyena duduk disampingnya.

Hyena pun memangku tas selempangnya. Dan duduk tepat disamping Donghae. “Ada apa mengajak ku kemari, Donghae-ssi?”

“Tidak apa, bisakah kau menemaniku seharian hari ini? Aku sedang butuh moodboster.” Ujar Donghae.

Hyena merasakan pipinya bersemu merah. Jantungnya sejak tadi terus saja berdegup kencang. Seperti ada ribuan kupu-kupu di perutnya yang menggelitik membuat sensasi aneh.

“Bagaimana kalau kita pergi ke taman bermain? Disana mungkin kau bisa sedikit menenangkan pikiranmu.” Saran Hyena.

“Baiklah, ayo kita kesana.” Donghae menarik tangan Hyena menuju arena bermain. 

Tanpa sadar hal itu membuat Hyena semakin jatuh cinta pada pesona Donghae. Debaran didadanya semakin tak terkendali. Semoga saja Tuhan berkehendak baik untuk membuatnya semakin dekat dengan pemuda bernama Donghae.

***

Yoona sedari tadi terus saja mondar—mandir kekanan dan kekiri. Ia tampak bingung sekarang. Apa dia harus menelpon Donghae, kekasihnya. Atau membiarkan saja. Sebenarnya Yoona gengsi melakukan hal ini karena menurutnya laki-laki lah yang harus memulai duluan. Tapi, nasehat Kyuhyun menyadarkannya.

Sebagai orang yang salah, tentu saja kita tidak boleh membesarkan gengsi. Karena kesalahan terletak pada kita. Lagipula tidak baik terlalu lama marah-marah.

Drrtt Drrt

Ponsel bermode vibrate itu kemudian bergetar. Yoona terkejut melihat ponselnya yang terus saja bergetar. Keningnya mengerut sempurna begitu melihat nama ‘Hwae Oppa’ tertera dilayar ponselnya.

“Yeobseo.”

“Yeobseo Oppa.” Balas Yoona.

“Hm—ada yang ingin Oppa bicarakan. Hmm—Oppa—Oppa Minta maaf.”

“Ne Oppa, Yoongie juga minta maaf. Tak seharusnya Yoongie bersikap seperti kemarin pada Oppa.”

“Baiklah, sekarang kau sudah tidak marah lagi kan?”

“Ne Oppa. Oppa bisakah Oppa kemari, aku merindukanmu.” Ujar Yoona manja.

“Baiklah tunggu sebentar. 30 menit lagi Oppa sampai dirumahmu.”

“Ne Oppa.”

“Annyeong chagi, love you so much dear.

Love you too.

***

Yoona tersenyum senang menggenggam tangan Donghae erat. Ia sangat berterimakasih pada Kyuhyun yang telah memberinya nasehat sederhana. Membuatnya kembali bersama-sama dengan Donghae. Ia bahkan sudah tak sabar ingin memberitahukan kepada Hyena tentang kekasihnya Lee Donghae ini.

Ya sebelumnya Yoona selalu tertutup pada kisah cintanya. Malah, hanya Kyuhyun yang tahu segalanya. Mungkin baginya, curhat kepada teman laki-laki lebih menyenangkan dibanding teman wanita.

“Oppa aku masuk kekampus dulu ya. Kau hati-hati dijalan, jangan mengebut.” Ujar Yoona yang turun dari mobil kekasihnya.

“Ne Yoongie. Kau juga, belajarlah yang rajin.” Ucap Namja itu.

Yoona pun langsung memasuki area kampusnya. Dia mencari dua orang yang sejak tadi sudah tak sabar ingin ditemuinya. Mereka adalah Hyena dan Kyuhyun. Kedua teman Yoona. Atau lebih tepatnya sahabat.

“Kyu!!” Panggil Yoona begitu melihat Kyuhyun sedang berjalan sendirian dikoridor kampus.

“Yoona.” Ucap Kyuhyun terkejut. “Kau kenapa? Senang sekali sepertinya. Kau sudah berbaikan dengan Donghae?” tanyanya.

Yoona menganggukan kepalanya dan merangkul manja Kyuhyun. “Hey—kau tahu? Berkat dirimu aku dan Hae Oppa sudah berbaikan. Gomawo eoh.” Seru Yoona.

Kyuhyun ikut senang mendengarnya. “Aku juga senang melihatmu senang.”

“Kyu, apa kau melihat Hyena?” tanya Yoona.

“Oh Hyena. Sepertinya dia ada di taman belakang kampus.” Ujar Kyuhyun.

“Temani aku kesana ya. Ayo.” Yoona menarik paksa lengan Kyuhyun untuk ikut bersamanya menemui Hyena. Dilihatnya Hyena sedang konsen membaca sebuah buku sejarah. Ya lagi dan lagi gadis itu mendapat tugas tambahan dari Mr.Jang.

“Hyena!!” pekik Kyuhyun dan Yoona.

“Kyuhyun? Yoona?” ujar Hyena kaget.

“Hey kenapa kalian kemari? Hm, aku tahu. Pasti kalian ingin memberitahu aku kalau kalian sudah jadian kan?” ujar Hyena. Matanya tak lepas melirik kearah tangan Yoona yang sedang bergelayut manja dilengan Kyuhyun.

“A—ah kau salah paham.” Yoona dan Kyuhyun saling melepas tautan tangan mereka.

“Aku sudah memiliki kekasih, tau.” Ucap Yoona.

“HAH??” Pekik Hyena kencang.

“Apa kau becanda?” ucap Hyena tak percaya.

“Hm, sebelumnya maafkan aku Hyena. Aku belum pernah memberitahumu sebelumnya. Aku sudah memiliki kekasih. Dia juga seorang mahasiswa, tapi dia berada diuniversitas yang berbeda. Dia adalah anak dari rekan kerja Appaku.” Terang Yoona.

Hyena hanya mengangguk-anggukan kepalanya mengerti.

“Oh begitu, yasudah karena mood ku sedang bagus. Kali ini kau aku maafkan.” Seru Hyena.

“Aish sepertinya dari kemarin mood mu sedang bagus terus. Kau ini sedang jatuh cinta ya?” ucap Yoona.

Hyena menganggukan kepalanya mantap. “Seperti yang kau ketahui. Aku memang sedang jatuh cinta hahaha.” Hyena mulai tersenyum lebar tak jarang dia tersenyum-senyum sendiri layaknya orang gila. Kyuhyun dan Yoona saling terkekeh memandang Hyena.

“Aish gadis ini. Aku jadi penasaran siapa Namja yang berhasil membuatnya jatuh cinta.” Ucap Yoona.

“Tenang saja, suatu saat nanti aku akan memperkenalkannya padamu.” Ucap Hyena. “Tapi kau juga memperkenalkan kekasihmu padaku ya.” Sambungnya.

Yoona tersenyum lebar. “Tenang saja. Kau juga pasti akan tahu siapa kekasihku.”

TBC

22 thoughts on “Should Be Mine [2/3]

  1. stlah sekian lama,
    akhirnya muncul jga nich fanfic.
    Jgn pisahkan y0onHae apapun yg trjd hehehehehehe.
    2shbt menyukai 1pria y6 sma…..pi ech trnyata pria itu namjachingunya slah stu dri 2shbt itu,
    penasaran apa y6 akn trjadi selanjutnya. Next jgn lama2 donk updatenya, ,,
    menung2u hal y6 membosanka hehehe.
    Mian bnyak maunya…dan kata2nya agak gimana gi2.

  2. Ada 1 pelajaran yg bs diambil yaitu jgn sk menyembunyikan sesuatu kpd org lain terutama shbt sendri krna bs jd maslh.mudah2an sj yoona gk ngalah sm temannya n donghae gk pnya perasaan khusus ke hyena.

  3. hyena jangan jatuh cinta sama donghae !! kkkk
    dy pacar sahabat mu loo :O
    aaa jatuh cinta sama kyu aja😀

    aku paling suka kalok baca ff kyu jadi sahabat yoona atau jadi oppa yoona kkkkk

  4. ternyata benar dugaan q yg bertabrakan dng hyena haeppa…
    jujur aq kesel disini sama haeppa, haeppa lebih memilih pergi sama hyena di banding nemenin yoona…
    dan semoga aja haeppa setia ma yoona
    next jgn lama2

  5. Penasaran deh, gimana reaksi’a hyena jika tau klo donghae itu pacar’a yoona eonni?
    Kyaaa~ dibayangkan ajha udah semangat 45. Lanjut

  6. Lah kok jadi tertukar begini. Wah, jgn2 Donghae jg udh mulai suka hyena. Jadi penasaran sama endingnya. Ditunggu ya thor🙂

  7. Aduuhhh,,, apa yg akan terjadi jika hyena tau kalau kekasihnya yoona itu donghae dan jika yoona tau kalau hyena jatuh cinta sama donghae?? Hoho,,, kyaknya seru ni,,, aku makin penasaran sama kelanjutannya,,, moga” aja yoonhae tetap bersatu.
    Next thor,,,,
    fighting

    btw, aku reader baru d sini,,, baru nemu ff yoonhae yg ini,,, jd baru comment juga,,, hehehe
    salam kenal aja buat smua😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s