I’m Your Maid [Drabble]

I'm Your Maid

“I’m Your Maid”

Oh Sehun, Jung Soojung || Little bit romance, fluff, teen || Drabble || PG-13

©PingkanPresént2014©

Disclaimer:

FF ini terinspirasi dari ceritanya Krystal Eonni yang bilang bahwa ‘Sehun Exo’ adalah pembantunya saat Sehun masih menjadi anggota trainee SM.

.

.

“Bisakah kau membantuku? Tolong belikan aku lima porsi kimbap.”

.

[A/N] : Author harap kalian bersedia memberikan komentarnya ataupun saran. Karena dengan begitu kalian menghargai karya saya sebagai penulis. Meski dibilang masih newby dalam dunia per-ffan. Saya harap ff kali ini bisa menghibur para pembaca sekalian yang sangat menggemari ‘Krystal Eonni’.

Jadi jangan malas-malas untuk berkomentar ya ^.~

***

Krystal terus saja mondar-mandir tak karuan begitu ia menyelesaikan latihannya di ruang dance. Ia memegangi perutnya yang nampak keroncongan, suara ricuh perut Krystal nampak terus berbunyi. Membuatnya tidak konsentrasi dalam latihan dancenya.

“Aduhh~ aku lapar sekali.” Gumamnya.

Ia begitu kesal tiap kali mendengar manager Han membicarakan soal ‘diet’ pada seluruh member Fx. Ya, memang Krystal akui sebentar lagi dia harus comeback dan dia harus menjaga penampilan tubuhnya agar terlihat sempurna. Namun, Krystal juga manusia yang mempunyai rasa lapar, ia sangat tidak tahan menjalankan diet rutin yang dianjurkan manager Han.

“Aish! Aku sangat lapar.” Gumamnya berkali-kali.

“Kalau aku keluar gedung Sm, sudah pasti aku akan dimarahi habis-habisan. Namun kalau tidak keluar gedung? Ayolah! Besok pasti sudah beredar kabar bahwa ‘Krystal fx ditemukan tidak bernyawa dikoridor ruang latihan SM dikarenakan mati kelaparan’. Aish! Itu sangat konyol.” Ucap Krystal pada dirinya sendiri.

KRIUKKK KRIUKKK~

Suara perutnya semakin berbunyi keras, Krystal sampai menahan semburat merah yang muncul dipipinya. “Ayolah, jangan sekarang.” Gumamnya, ia sangat tidak ingin diketahui banyak orang bahwa perutnya baru saja berbunyi.

Dengan gelisah, gadis itu terus saja mondar-mandir kekiri dan kekanan.

“Semoga saja ada orang yang berbaik hati yang mau menolongku.” Ucapnya parau.

Krystal pun meminta izin kepada para Eonni nya untuk sekedar berkeliling gedung SM. Ya, hanya itu satu-satu nya cara agar dia bisa terbebas dari diet ketat ini. Dengan perlahan-lahan gadis itu melangkahkan kaki jenjangnya menyusuri tiap koridor yang ada digedung ini.

“Krystal, apa yang kau lakukan?” tanya sebuah suara dibelakang Krystal.

DEG!

Krystal langsung membalikan tubuhnya dan memasang wajah konyolnya.

“E—eh manager Han.” Ucapnya berbasa-basi.

Semoga dia tidak membaca gerak-gerikku.’

“Kau sedang apa disini? Bukankah kau harus latihan?” tanya sang Manager.

Krystal menggeleng pelan. “Aku baru saja dari toilet Oppa.” Alibinya. Krystal pun memasang cengiran bodohnya dan bersikap seolah-olah cerita yang dikarangnya adalah kenyataan.

“Oh begitu, yasudah kalau begitu cepat kembali keruang latihan.” Seru manager Han yang langsung meninggalkan Krystal.

“Huhh~ untung saja tidak ketahuan.” Ucapnya lega.

“Gomawo ya toilet, kau menyelamatkan ku kali ini.” Ucap Krystal bodoh memandang toilet yang berada tak jauh darinya.

Krystal pun kembali melanjutkan aksinya untuk mencari korban, eum—maksudku orang yang bersedia menolongnya. Dengan gerakan lincah, Krystal pun menemukan orangnya. Ya, dia berada tak kurang dari 12 meter darinya.

Pemuda yang sedang berdiri dengan headset yang menyumpal lubang telinganya, serta tangan yang dimasukan dicelana jeans nya.

Untuk beberapa detik, Krystal terpana akan sosok Namja berpawakan tinggi itu. Terlebih Namja itu memiliki kulit putih susu yang sama persis dengan dirinya. dan Namja itu nampak sangat cool dengan gayanya yang seperti itu.

“Oh Tuhan! Tampan sekali dia.” Puji Krystal tanpa sadar.

“E—eh apa yang kau pikirkan Krys. Tidak—tidak—kali ini bukan saat nya untuk memikirkan masalah perasaan, yang terpenting saat ini adalah bagaimana caranya aku mendapatkan makanan.” Krystal menggeleng-gelengkan kepalanya, membuat lamunannya akan sosok Namja itu buyar seketika.

“Chogiyo.” Panggil Krystal melambaikan tangannya.

Sosok Namja yang berada dihadapannya itupun langsung menoleh kearahnya, dan menunjuk dirinya sendiri seolah berkata –kau-memanggilku-. Krystal mengangguk dengan cepat, Namja itupun langsung menghampiri dirinya.

“Ada apa Sunbaenim?” tanya Namja itu.

“Eum—ee—kau siswa trainee kan?” tanya Krystal.

Namja itu mengangguk dan tersenyum manis.

“Siapa namamu?” tanya Krystal.

“Joneun Oh Sehun Imnida, panggil saja Sehun, kalau Sunbaenim bukan kah Krystal fx?”

“Hm—ya—aku—aku Krystal.” gugupnya.

Duh, bagaimana caranya aku mengatakannya ya.

“Eum—Sehun bolehkah aku meminta bantuanmu?”

Sehun tersenyum manis dan mengangguk. “Tentu saja Sunbae, selagi aku mampu aku akan membantu Sunbaenim.”

“Bisakah kau membantuku? Tolong belikan aku lima porsi kimbap.” Seru Krystal.

“HAH!!”

Sehun hanya melongo memperhatikan Krystal. Gadis seramping dirinya mempunyai porsi makan yang besar? Oo—ooh, pasti gadis ini adalah maniak makanan. Sehunpun menatap Krystal yang sedang tersenyum polos kearahnya. Dengan ragu-ragu lelaki itu meng—iyakan saja ucapan Krystal.

“Baiklah Sunbae, aku akan membelikan nya.”

“Ahh!! Jinjja? Wah! Kau baik sekali Sehun-ssi.” Krystal menatap Sehun dengan tatapan berbinar.

“Sunbae tunggu disini, 15 menit lagi aku akan kembali.”

Sehun pun melangkahkan kakinya untuk membeli kimbap pesanan Krystal.

“Sehun.” Panggil Krystal sekali lagi.

Sehunpun membalikan tubuhnya.

“Hati-hati.” Ucap Krystal sambil tersenyum manis.

Sehunpun hanya membalasnya dengan senyum manis diwajahnya, ia kembali membalikan tubuhnya dan melanjutkan langkahnya. ‘Ternyata Krystal Sunbaenim sangat cantik.’ Batinnya. Ia pun tersenyum membayangkan kembali bagaimana Krystal memanggilnya. Menyerukan namanya, meminta pertolongan padanya, dan tersenyum manis kepadanya.

Ya, gadis itu sanggup membuat jantung Sehun berdegup kencang walau ini pertamakalinya mereka bertemu.

Krystal Sunbaenim, tunggu aku… kalau aku sudah debut, aku akan berusaha mendekatimu.

***

-15 menit kemudian-

Krystal melirik jam tangan hitam dilengan kirinya. Ia terlihat begitu gelisah menantikan kehadiran Sehun yang tak juga kunjung datang. Gadis itu terus menyerukan Nama Sehun dalam gerakan bibirnya. Ia khuatir kalau Sehun tidak jadi membelikannya makanan. Atau Sehun ketahuan membeli makanan untuknya.

Beribu pertanyaan menyerang kepala Krystal membuat gadis itu terus saja uring-uringan tidak jelas.

“Arghh!! Kemana sih Sehun itu.” Kesalnya.

“Ayolah, kalau sampai manager Han tahu? Aku bisa digantung olehnya.”

“Sehun-ssi, cepatlah.”

Tidak lama setelah Krystal berkomat-kamit menyerukan Nama Sehun. Namja itu pun datang dengan sebuah kantung putih dilengan kanannya. Krystal sudah pasti bisa menebak isi dari kantung itu. Ya, yang tak lain adalah pesanannya.

“Igeo Sunbaenim, mianhe kalau aku telat. Antriannya sangat panjang.” Jelas Sehun.

Krystal pun mengambil kantung putih itu, “Khamsahamnida Sehun-ssi.” Balasnya. Krystal sempat melirik kearah Sehun yang tengah bercucuran keringat. Dahi Sehun sudah basah akibat peluh yang sebesar biji jagung, belum lagi t-shirt putih yang dikenakannya. Dan sepatu converse milik Namja itu juga kotor akibat gumpalan tanah diluar sana.

Aku jadi tidak enak menyuruhnya seperti ini. Dia bahkan rela melakukan hal yang kuperintahkan. Sehun-ssi kaubaik sekali.

“Kalau begitu aku permisi dulu Sunbae.” Seru Sehun berniat mengundurkan diri.

“Chamkkaman.” Cegah Krystal.

“Ne?” Sehun nampak bingung dengan ucapan Krystal.

“Kau mau membantuku menghabiskan kimbap ini?” tawar Krystal dengan senyum manisnya. “Ayolah, plissss.” Paksanya.

“Tapi—“

“Tidak ada tapi-tapian, kau sudah berbaik hati membelikan kimbap ini untukku. Jadi, kau juga harus ikut menghabiskannya.”

“Baiklah.”

Sehun dan Krystal mulai melahap potongan kimbap itu. Keduanya nampak terlihat akrab meski tadinya saling canggung satu sama lain. Keduanya pun saling menceritakan pengalaman hidup mereka dan sepenggal kisah yang telah mereka lalui hingga saat ini.

Aku yakin, aku telah jatuh cinta pada sosok Krystal Sunbaenim

Tidak apa jikalau Krystal Sunbaenim terus menyuruhku untuk membelikan kimbap untuknya. Asalkan terus berada disampingnya, itu tidak jadi masalah. I’m Your maid Sunbaenim.

 

FIN

Duhh, maaf bgt kalau ceritanya gaje. Ini terlintas begitu aja ketika aku baca sebuah berita kalau Krystal Eonni pernah menjadikan Sehun Oppa pembantunya. Sumpah, aku agak ngakak baca nya karena menurutku keduanya emg lucu.

Aku jadi yakin, kalau sampai sekarangpun Sehun Oppa pasti punya hubungan yang baik dengan Krystal eonni. Buktinya mereka sudah kenal sejak Sehun Oppa jadi trainee kan? Hahaha hanya asumsi sih *lohjadicurhat* /abaikan/

Ahhh! Pokoknya suka bgt kalau Krystal-EXO, Krystal-BTS, Krystal dan siapapun asal jangan member Bigbang aja. Bukannya aku gak suka bigbang, aku suka bgt ama GD tapi menurutku Krystal gak pantes ama BIGBANG, dia pantesnya ama boyband yang umurnya masih seumuran ama dia. Dan juga jangan yang terlalu sunbaenim gitu. Wkwkwkwk *lols.

Oke sekian curhatan alay dari author. >.< jangan lupa komentarnya yaaaa~

28 thoughts on “I’m Your Maid [Drabble]

  1. keren Thro,,,, maaf ye thro gw cuma bisa ngomen kaya gini doang??ya abis ff Krystal-nya pada Keren (y) Thro padahal kan kemaren-kemaren Isunya Krystal pacaran sama TOP :3 Potek dah gw ==’
    gw tunggu ff Krystal selanjutnya😀 Fighting!!!

  2. EONNI AKU INGIN NGAKAK ATAU NGEFLY ENTAHLAH AKU BINGUNG😄

    haha Sehun lucu sekali, tunggu aku kalau sudah debut aku akan berusaha mendekatimu kkk xD

    tapi masih ada beberapa typo kak ;D hah aku iri loh kak, kakak bisa nyelesaiin ff chapter sedangkan aku… /lirik ff list yang belum selesai/sigh kkk

    oke fighting ajadeh ya kak xD

  3. setujuu dek🙂 aku jg gk terlalu ska klo kle sm mmber BB yg udah berumur (?/) .. seriusan itu lucu banget kle sm sehun, mentang2 sunbae ska nyuruh kkkk :v

  4. Wkwwk jadii ingeet pas pemotretan majalah W. Sehun nyamerin kkrystal trus poto bareng. Tatapannya sehun ke kle sesuatu banget d stu, mungkin mereka inget plesbek kali ya wktu kle nyuruh sehun beli makanan wkwkwk

  5. ADUH DEMI APA NGEFLY ini wah thor sependapat sama author setuju krystal sama siapa aja kecuali member big bang😀 *jahat njirr* tapi tetep sih gua mau endingnya di dunia nyata ntar klee sama sehun atau kagak jongin wkwkwk

    oneshootnya keren thor :v seneng akhirnya ketemu ame sestal shipper juga , abisnya pan di indonesia jarang jarang loh aja sestal shipper >.< soalnya warga indonesia lebih kenal ama minstal,kaistal, sustal atau kagak minhyuk krystal , *ok sip gua curhat/? -_-

    ku tunggu karya selanjutnya thor🙂

  6. keren thor,trus kalau bisa banyakin ff sestal thor,soalnya aku baca ff nya ff sestal doang,selain itu aku gak baca .-.

  7. wah lucu ceritanya thor , terinspirasi dari kejadian nyata ya kekeke😀
    aku setuju kalo krystal cocok pairing sama EXO ato BTS , hehe tapi menurutku krystal emang cocok kalo dipasangin sama idol lain juga ,, kan emang krystal adorable gitu hahaha😀

  8. Sukaaaaaaak. Bener bgt kak krystal emg cocok dipairing sama exo and bts. Tp ff krysXbts masih rada langka ih:(
    Btw aku baru first time baca ff disini seneng bgt bisa nemu sesama krysXbts shipper hahahaha makin semangat ya kak nulis ff krysxbts apalagi krysxtaehyung atau jin hehehe ditunggu cerita cerita selanjutnya😀 ((ini komen apa curhat panjang bgt)) maap ya._.v

  9. hihihi sdikit lucu aja ngebayangin sehun disuruh beli kimbap sama krystal😀
    bagus ffnya author …

    author buat ff krystal myungsoo ya kkkkk
    lagi happy krystal satu drama sama L dan Hoya😀

  10. wah, ternyata.. aku baru tau kalo sehun udah kenal sama krystal dari jaman trainee._. dan tbh aku kaistal shipper and sehun biased, tapi gapapa deh sekali-sekali baca fanfic sehun-krystal😆
    suka sama ceritanya, lucu😀

  11. Hahaha yang bener? Sehun jadi pembantu ? , gak banyangin gimana mukaknya pas disuruh beliin kimbap hahaha : D

  12. Haiii author izin baca ff mu yaaa ..
    aku suka cerita ini simple tapi cukup jadi pemicu buat senyum gemes gitu😉
    Bahasanya juga bagus , rapih , jelas sesuai EYD dan yang paling penting itu mudah dipahami karena ga berbelit – belit .
    Aku reader baru yang lagi suka banget baca ff yg cast nya Sehun & Krystal entahlah mereka bikin aku fall in love dalam sekejap so jika author punya stock ff Sehun + krystal yg lain share aja yaa aku siap baca ko😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s