My Lovely Baekhyun [Chap.5]

My lovely Baekhyun3

“My Lovely Baekhyun [Shock]”

Author: Pingkan

Maincast: Jung Soojung | Byun Baekhyun

Othercast: Kim Jongin | Son Naeun | Jung Eunji

Genre: Romance | Fluffy Angst | Teen | School life

Lenght: Chapter | Rating: PG 15

Summary:

Pernyataan Cinta Kim Jongin begitu membuat Soojung terkejut. Terlebih saat ini dia merasa nyaman, akan kehadiran Byun Baekhyun dalam hidupnya. Dan belum lagi, kedua gadis manis yang sangat mengidolakan Byun Baekhyun.

Manakah yang akan Soojung pilih?

.

.

.

Krystal tercengang ditempatnya, pengakuan cinta Kim Jongin seolah membuat saraf ditubuh nya serasa terputus. Gadis itu seperti kehilangan nyawanya. Pikirannya entah melayang tak tentu arah. Seharusnya dia bahagia atas pengakuan cinta tersebut, pasalnya Krystal selalu mendambakan saat-saat dimana Kai menyatakan perasaannya.

Namun kali ini berbeda, Krystal merasa tidak punya perasaan lebih pada Kai.

“Aku menyukaimu Krys.” Aku Kai sekali lagi.

Krystal masih diam, dirinya benar-benar tidak tahu harus berbuat apa.

“Krys, kau dengar aku kan?” Tanya Kai.

“Nde, aku dengar Kai-ya.” Ucap Krystal.

“Jadi bagaimana?” Tanya Kai penuh harap.

KRINGGG KRINGG KRINGG

Bel masuk pun berbunyi, sepertinya Krystal harus mengucapkan terimakasih pada suara bel tersebut. Ya, kalau bukan karena suara bel itu, sudah pasti Jongin akan mendesak nya untuk menjawab pertanyaan itu.

“Sudah masuk, aku kekelas dulu ya.” Ujar Krystal sambil melangkahkan kakinya meninggalkan Kai.

“Nde.” Jawab Kai lesu.

Aku tidak akan berhenti untuk mendapatkanmu Krys. Walaupun aku harus berkelahi dengan sepupumu itu.

***

Baekhyun melangkahkan kakinya dengan cepat menuju ruang kelasnya. Sesampai nya ia dibangkunya, kedua gadis manis yang diketahui bernama Jung Eunji dan Son Naeun langsung datang menghambur kesisi Baekhyun.

“Goodmorning Oppa.” Ujar Naeun semangat.

“Cih, dasar genit.” Cibir Eunji.

“Tsk, kau saja yang iri padaku. Iyakan?” Tanya Naeun tajam.

“Iri katamu? Tsk, kata iri tidak ada dikamusku, babo!” sulut Eunji.

“Yak! Jangan mengataiku Babo, gadis Aneh!”

“Dasar gadis sok polos.”

“Gadis aneh!”

“Gadis sok polos!”

Naeun dan Eunjipun kembali perang mulut, sementara Baekhyun? Ya, pemuda itu hanya tersenyum-senyum menatap layar handphonenya. Apa lagi kalau bukan dia sedang smsan dengan Krystal.

Eunji yang sadar akan sikap Baekhyun yang menurutnya aneh, segera menghentikan aksi perkelahiannya dengan Naeun. Gadis itu berusaha mengintip apa yang tengah dilakukan Baekhyun. Kenapa Namja itu begitu bahagia?

Ada apa dengan Baekhyun Oppa? Kenapa dia tersenyum-senyum sendiri? Apa dilayar handphone nya ada seorang comedian?’ batin Eunji bingung.

Naeun yang juga sadar akan sikap Baekhyun yang menurutnya aneh pun, juga melakukan hal yang sama dengan Eunji. Gadis itu berusaha mengintip ‘sesuatu’ yang membuat Baekhyun menjadi aneh seperti sekarang.

Apa Baekhyun Oppa sedang berkirim-kirim pesan dengan kekasihnya?

Saat Naeun dan Eunji ingin mengintip, seketika Baekhyun lekas menutup ponselnya dan menaruhnya dibalik saku almamaternya.

“Kalian kenapa?” Tanya Baekhyun bingung. “Apa kalian tidak berkelahi lagi? Hm?” imbuhnya.

Naeun dan Eunji menggeleng pelan.

“Aniya Oppa. Hm, Oppa apa yang sedang kau lihat? Kenapa kau senyum-senyum sendiri, hm?”

Baekhyun menggeleng pelan dan kembali memasang wajah datar.

“Tunjukan pada kami apa yang Oppa lihat, please….” Pinta Eunji.

“Nde Oppa, kami juga ingin tahu..” kali ini Naeun yang memelas. “Apa itu dari penggemar Oppa yang lain?” Tanya Naeun menyelidik.

“Aniya, dia lebih dari itu.” Balas Baekhyun sambil tersenyum penuh arti.

“Mwo!! Ah jinjja?” Histeris Eunji dan Naeun.

“Nuguya? Aigoo~ Neo yeojachingu?” Tanya kedua gadis itu, mendesak Baekhyun.

Baekhyun tersenyum tipis. “Belum, tapi aku pasti akan mendapatkannya.” Baekhyunpun melangkah kan kakinya keluar kelas. Meninggalkan Naeun dan Eunji dengan wajah keterkejutannya. Mereka hanya menganga lebar, mendengar penuturan Baekhyun.

“Katakan semua ini bohong!” Naeun menggeleng tidak percaya.

“Nde, siapa Yeoja yang berhasil menarik perhatian Baekhyun Oppa? Beruntung sekali dia.” Gumam Eunji.

“Tsk, kita harus tahu siapa Yeoja itu Eunji-ya.” Usul Naeun.

“Iya, bagaimana pulang sekolah nanti kita mata-matai Baekhyun Oppa. Agar kita tahu siapa gadis pujaannya itu.”

“Nde, baiklah.”

***

KRIING KRINGGG

Bel pulang sekolah berbunyi, semua siswa lekas berkerumunan berlari keluar kelas. Inilah saat-saat yang dinantikan setiap murid, bagi mereka bel pulang sekolah adalah kebahagian tersendiri untuknya. Begitupun dengan Baekhyun, ya pemuda ini sudah tidak sabar untuk menjemput pujaan hatinya. Dengan langkah cepat, Baekhyun berlari kecil menuju parkiran.

Baekhyunpun melajukan mobil nya dengan kecepatan diatas rata-rata. Membelah jalanan Seoul yang saat itu terguyur hujan. Entah hanya perasaan Baekhyun saja, atau memang benar adanya. Pemuda itu merasa ada seseorang yang membuntutinya sejak tadi.

Baekhyun menoleh ke arah spion mobilnya, dan benar sebuah mobil sport berwarna putih tengah membuntutinya di belakang.

“Siapa pengemudi dibalik mobil itu? Kenapa sejak tadi, ku perhatikan dia mengikuti ku terus ya?” gumam Baekhyun.

Baekhyun melajukan mobilnya semakin cepat, perasaannya begitu resah kendati mobil sport berwarna putih itu masih membuntutinya. Tak kurang dari 30 menit, akhirnya Baekhyun sudah sampai disebuah gedung besar bertuliskan –Hanlim Multi Art School-.

Baekhyun sempat melirik sekilas ke arah belakang, berharap mobil tadi berhenti membuntutinya. Dan benar dugaannya, dia sama sekali tidak melihat mobil itu dibelakangnya. Dengan perasaan lega, Baekhyunpun memberanikan diri melanjutkan langkahnya menjemput seorang gadis pujaannya –Jung Soojung.

“Krystal!” Pekik Baekhyun melambaikan tangannya pada seorang gadis cantik yang sedang berdiri di depan gerbang Sekolah Hanlim. Gadis yang dipanggil Krystal itu menengok, tersenyum lebar dan ikut membalas lambaian Krystal.

“Baekhyun Oppa.” Pekik Krystal senang.

Gadis itu berlari kecil ke arah Baekhyun. Baekhyun mengacak-acak puncak kepala Krystal gemas. “Sudah lama menungguku Chagiya?” Tanya Baekhyun, bermaksud menggoda Krystal.

“Yak! Jangan merusak tatanan rambutku Oppa! Aku sudah merapikannya demi bertemu denganmu, tahu!” ujar Krystal sembari merapikan kembali tatanan rambutnya. “Aku belum lama menunggumu Oppa, baru saja tadi Kwak Seongsaenim menyelesaikan pelajaran fisika hari ini.” Lanjutnya.

“Oh begitu, yasudah ayo kita pulang.” Ajak Baekhyun. Dan mereka pun memasuki mobil Baekhyun.

Dilain tempat, seorang pemuda yang sudah sejak tadi mengintai Krystal hanya bisa mengumpat kesal. Tangannya mengepal kuat-kuat, rahangnya mulai mengeras, tatapannya sengit memandang kebersamaan Baekhyun dan Krystal tadi.

“Sudah kuduga, dia bukanlah sepupu Krystal. aku mengenal Krystal sudah 5 tahun lamanya, manamungkin aku tidak tahu keluarga Krystal. tsk, kau membohongiku Soojungie?”

Dan dilain tempat dua orang manusia hanya dapat mengumpat kesal. Salah seorangnya memukul kencang stir mobilnya. Dan seorang lagi hanya dapat menggerutu mengikuti temannya.

“Jadi wanita itu? Cih, sama sekali tidak cantik.”

“Kau benar, kenapa bisa Baekhyun Oppa sampai tergila-gila padanya?”

“Yasudah ayo kita pulang, makin lama aku disini semakin muak.”

“Baiklah.”

***

“Sudah sampai.” Ucap Baekhyun gembira.

“Hahaha… sikapmu seperti anak tk yang akan mengadakan piknik Oppa.” Ledek Krystal.

“Yak! Enak saja.” Kesalnya.

“Hehehe aku becanda, Apa Oppa mau masuk terlebih dahulu?” tawar Krystal.

“Baiklah, ayo.” Baekhyun menggenggam tangan Krystal.

Namun, gadis itu seolah bingung dengan tautan tangan Baekhyun yang kini tengah menggenggam tangannya. Krystal hanya diam melihat tangan Baekhyun yang menggenggam erat tangannya. Baekhyun yang merasa aneh dengan tatapan Krystal itupun lekas menanyakannya pada Krystal.

“Ada apa?” Tanya Baekhyun pelan.

“Kalau Oppa menggenggam tanganku, bagaimana cara ku untuk keluar mobil?” Tanya Krystal polos.

SKAK MAT!

Baekhyun melepas genggaman tangannya dan menggaruk tengkuknya pelan. “Ah mianhe.” Ucapnya salah tingkah.

“Aniya, gwenchana Oppa. Yasudah ayo kita masuk.” Seru Krystal. kedua manusia itu pun memutuskan untuk turun keluar dari mobil. Baekhyun kembali menautkan tangannya menggandeng tangan Krystal. kali ini tanpa ada penolakan dari Krystal.

“Aku pulang.” Seru Krystal cukup kencang, begitu dia membuka pintu rumahnya.

“Krystal, kau sudah pulang?” Tanya Jessica yang berjalan ke arahnya. Dengan sangat jelas, Jessica melihat dengan mata kepalanya sendiri sang adik tengah bergandengan tangan dengan Baekhyun. Jessica memasang smirk diwajahnya.

“Ekhem!”

Krystal dan Baekhyun yang sadar akan dehem-an Jessica, langsung cepat-cepat melepas tautan tangan mereka. Keduanya langsung terlihat canggung dan tersenyum kikuk.

Dalam hati, Jessica tengah tertawa puas kali ini. Ya, dengan mudahnya dia bisa merusak suasana bahagia Baekhyun-Krystal. Jessica menaikan sebelah alisnya dan memamerkan smirk andalannya. “Kenapa kalian gugup begitu?” goda Jessica.

“A-ah, gugup? Gugup apanya?” Tanya Krystal pura-pura tidak mengerti.

“Aigo… tentu saja tidak Noona.” Ucap Baekhyun mengelak.

“Tsk, masih mau mangkir eoh?” goda Jessica. “Kalian sudah resmi pacaran ya?” tuduh Jessica.

“Sudahlah Eonni, jangan mengganggu kami. Bilang saja kau iri denganku karena aku bersama Baekhyun. Kau sudah besar Eonni, cepat-cepatlah mencari pacar.” Tegur Krystal.

SKAK MAT!

Kali ini Jessica tidak dapat menyembunyikan salah tingkahnya. Ya, teguran Krystal bagaikan pukulan telak baginya. Ucapan adiknya memang benar, gadis dingin itu masih saja sendiri. Tidak bertekad untuk mencari kekasih padahal usianya sudah menginjak kepala 20.

“Yak!” Jessica merajuk kesal.

“Hahahahaha….” Baekhyun dan Krystal ganti menertawakan Jessica.

Jessica mempoutkan bibirnya. “Jangan mengejek seseorang yang lebih tua, nanti kalian kualat.” Ujar Jessica. “Krys aku ingin pergi bersama Yoona dan Fany, kau dirumah saja ya. Adik ipar, jaga Krystal baik-baik ya.” Jessica mengedipkan sebelah matanya pada Baekhyun, bermaksud memberikan kode terselubung.

Baekhyun yang mengerti akan hal itu, lekas mengangguk paham.

“Yak! Enak saja, dia belum sah menjadi adik iparmu, babo!” gerutu Krystal. “Sica Eonni, dimana Eomma? Kenapa sedari tadi Eomma tidak muncul?” Tanya Krystal bingung.

“Eomma dan Appa sedang pergi ke Amerika, Appa ada urusan mendadak disana. Sudah ya, aku sudah ditunggu Yoona dan Fany. Jaga diri kalian baik-baik bocah kecil.” Jessica berlari kecil keluar rumah, sebelum Krystal akan balik membalas perkataannya.

“Aish! Jessica Eonni! Berapa lama dia akan pergi? Dia pikir, aku tidak takut dirumah sendirian.” Gerutu Krystal.

“Sudah jangan sedih, aku akan menemanimu sampai Jessica Noona datang.” Hibur Baekhyun.

“Nde? Jinjja?” Tanya Krystal ragu.

Baekhyun mengangguk-kan kepalanya yakin.

“Kau lapar baby Jung?” Tanya Baekhyun.

“Hm, ya, sedikit.” Ujar Krystal, gadis itu menjatuhkan dirinya di sofa. Menghembuskan nafasnya perlahan, dia cukup kelelahan hari ini.

“Baiklah, kau tunggu disini. Aku akan ke dapur untuk memasak.” Seru Baekhyun.

“Hah?”

“Sudah kau tunggu disini.” Pinta Baekhyun.

“Oppa, boleh aku ikut?” Tanya Krystal. “Aku ingin membantumu. Hm, sekalian aku ingin belajar memasak.” Ujar Krystal menyengir lebar.

“Baiklah, ayo.”

***

Baekhyun memakai celemek milik Jessica yang berwarna merah muda, Krystal pun juga ikut memakai celemek nya yang berwarna biru muda. Kedua nya saling membagi tugas, Krystal yang memotong-motong sayuran sementara Baekhyun yang akan menggoreng ayam dan juga memasak sayurannya.

“Oppa, bawang merah ini aku apakan? Dipotong-potong? Atau ditumbuk?” Tanya Krystal bingung.

“Aigo Baby Jung, masa kau belum paham juga. Tentu saja dipotong-potong Chagi, tapi kau harus hati-hati. Aku takut kau terluka terkena pisau itu.” Seru Baekhyun tersenyum lembut.

Jantung Krystal berdegup kencang, darahnya berdesir cepat, semburat merah mulai muncul dipipinya. “Nde Oppa.”

Ya Tuhan, kenapa disaat seperti ini Baekhyun Oppa sangat tampan. Aku seperti memiliki keluarga kecil bahagia.’ –Krystal.

Krystal yang sibuk tersenyum-senyum sendiri memandang punggung Baekhyun, tak sadar akan pisau yang berada ditangannya. “Awhh..” Krystal menjatuhkan pisau itu kelantai, jari telunjuknya mengeluarkan darah segar lantaran terkena pisau tersebut.

Baekhyun menoleh ke arah Krystal, begitu mendengar erangan gadis cantik itu.

“Omona Krys, kau terluka.” Ujar Baekhyun panik.

Dengan cekatan Baekhyun menghisap darah yang keluar dari jari telunjuk Krystal. membuat Krystal sedikit meringis kesakitan. Tak sampai 5 menit, Baekhyun melepas hisapan jari tangan Krystal. menatap Krystal dengan raut kepanikannya.

“Kau baik-baik saja?” Tanya Baekhyun cemas.

“Aku baik-baik saja, maafkan aku Oppa. Aku terlalu ceroboh,” Krystal menundukan wajahnya.

“Tidak apa Chagi, ini semua bukan salah mu. Sudahlah lebih baik kau menunggu didepan, biar aku saja yang membuat makanannya.” Seru Baekhyun.

“Tidak apa kalau aku tidak ikut membantumu, Oppa?” Tanya Krystal tidak enak hati.

Baekhyun mengangguk, mengusap puncak kepala Krystal penuh sayang. “Tidak apa, asal kau tidak terluka.”

“Gomawo.” Ucap Krystal tulus.

Krystal pun melangkahkan kakinya meninggalkan Baekhyun. Dan lelaki itu kembali melanjutkan pekerjaannya yang terhenti.

-20 menit kemudian-

Baekhyun berjalan memanggil Krystal yang sedang asik menonton tv diruang keluarga. “Chagiya…” panggil Baekhyun.

“Nde Oppa.” Sahut Krystal. “Apa makanannya sudah matang?” Tanya Krystal cepat, kentara sekali dia sangat kelaparan sekarang.

“Sudah, ayo kita makan bersama-sama.” Ucap Baekhyun.

Krystal dan Baekhyun kini sudah duduk dimeja makan. Krystal mulai menyendok nasi, dan menuangkannya kedalam piring Baekhyun dan juga piring miliknya. Mengambilkan sendok dan garpu untuk mereka berdua. Ketika mata mereka bertemu pandang, keduanya langsung tertawa kecil.

“Kita terlihat seperti sebuah keluarga Oppa.” Canda Krystal.

“Hahaha… ya kau benar. Kau tenang saja, suatu saat aku akan mengabulkan semua ini menjadi kenyataan.” Ujar Baekhyun terkekeh.

“Maksudmu?” Tanya Krystal pura-pura tidak mengerti.

“Aniya. Sudahlah ayo kita makan.” Elak Baekhyun.

Kau tahu Krys? Aku benar-benar mendambakan seorang istri cantik sepertimu. Semoga saja, kita berjodoh.’

TBC

Maaf buat readers yang merasa ceritanya masih kependekan. Mungkin next part bakal aku buat yang lebih panjang lagi ceritanya. Jangan lupa tinggalkan kritik dan sarannya. Dan jangan bosen-bosen untuk membaca semua karya ku yaaa😀

Terimakasih😀

11 thoughts on “My Lovely Baekhyun [Chap.5]

  1. yaa ampun >_< baekstal makin maniss aja🙂 tp nnti kai pasti ngelakuin ssuatu deh buat rebut soojung dri baek:/ … chap slanjutnya jangan lama yh ^^

  2. …. asdfghjkl! Mereka berdua so sweet banget >< . Kasian Kai sih sebenrnya😐 . Tapi aku berharap kai gak direbutin sama eunji sama naeun, kai sama aku aja😄 . Haha.. cepet lanjutin ya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s