Hi! [Drabble]

Hi!2

”Hi !”

Author: Pingkan

Main Cast: Min Yoongi | Jung Soojung

Genre: Little bit Romance | Friendship | Teen | School Life

Raiting: G | Length: Drabble

Summary:

Cukup katakan, ‘Hi’

.

.

Min Yoongi atau yang kerap disapa Suga menatap gugup gadis dihadapannya, tubuhnya sedikit bergetar, keringat membasahi pelipisnya, jantungnya berdegup kencang dan napasnya menderu cepat. Suasana keheningan menyelimuti keadaan Suga dan Soojung saat ini. Keduanya diam membisu, seolah tak berniat untuk membuka suara walau hanya untuk mengucap sepatah kata.

Suga mengagumi Soojung, dirinya sudah lama mendambakan saat-saat seperti ini. Berhadapan langsung dengan Jung Soojung.

Tapi, apa yang Suga lakukan? Dia malah menyia-nyiakan kesempatan langka ini.

Soojung memperhatikan wajah Suga, merasa aneh dengan tingkah teman satu sekolahnya ini. Soojung memang mengetahui bahwa Suga teman seangkatannya. Namun, dia tak pernah bercakap-cakap dengan Suga walau hanya sekali.

Suga meremas ujung seragamnya, mengatur napasnya yang tak terkendali, dan mulai membuka suaranya. Mencoba mengumpulkan keberaniannya. Dengan gerakan bibir yang terbata-bata Suga pun mulai membuka suaranya.

“H-Hi.”

Kata itu berhasil lolos dari mulut Suga. Ya, walau hanya sapaan ringan, tapi Suga merasa senang karena berhasil menyapa gadis pujaannya. Suga mengulas senyum manisnya, menatap Soojung dalam diam. Entah darimana keberaniannya itu muncul menguasai raganya.

Soojung tersenyum, menampilkan senyuman terbaiknya. “Hi.” Balasnya.

Suga masih tercengang menatap Soojung, gadis itu membalas sapaannya? Apa ini keajaiban?

“Soo-Soo-Soojung-ssi, maukah kau pulang bersamaku, nanti?” ujar Suga gugup.

Soojung mengerutkan keningnya, dia begitu heran kenapa Namja dihadapannya berani mengajaknya pulang bersama. Padahal, mereka belum cukup kenal. Tapi, Soojung tahu bahwa lelaki dihadapannya adalah Namja yang baik.

Ya, tentu saja dia tahu dari Choi Jinri, sahabatnya.

Jinri memiliki kekasih bernama Kim Taehyung, dan Taehyung merupakan sahabat karib Suga. Jadi, sedikit cerita tentang Suga, Soojung sudah mengetahuinya.

Apa dia serius mengajakku pulang bersama? Tidak apalah, toh Suga adalah lelaki yang baik. Taehyung cukup sering menceritakan tentang Suga padaku. Siapa tahu dengan kami pulang bersama, aku bisa berteman dekat dengan Suga.

Soojung mengangguk pelan. “Baiklah, aku mau Suga.”

“Benarkah, Soojung?” Tanya Suga dengan tatapan tak percayanya.

Soojung mengangguk dan tersenyum manis.

“Oh terimakasih, baiklah kalau begitu aku kembali kekelas dulu ya. Annyeong.”

Suga masih memasang senyum bahagianya, dia melambaikan tangannya kearah Soojung. Namun sayang, akibat dirinya terlalu bahagia karena Soojung menerima ajakannya untuk pulang bersama, Suga harus menerima ceramah panjang dari Kim Seongsaenim.

Ya, lelaki dengan senyum termanis itu sudah menubruk tubuh gemuk Kim Seongsaenim. Membuat tubuh gurunya itu tersungkur kedepan.

Celaka, aku harus kabur sekarang.

Sebelum kuping Suga tuli akibat lengkingan guru galak itu, dia memilih kabur menyelamatkan dirinya.

“Min Yoongi!!! Jangan lari kau!!!” pekik Kim Seongsaenim.

Soojung yang memperhatikan tingkah Suga, hanya tertawa kecil memandangnya.

“Suga… Suga… kenapa dia lucu sekali.” Gumam Soojung.

Sejak saat itu, Suga dan Soojung berteman dekat. Dan saat itu pula Suga akhirnya memberanikan diri untuk mengenal lebih dekat, gadis pujaannya.

FIN

            Yang udh baca, wajib komen #plak.

Oke, tunggu aja ye ff Ficlet/ Drabble/ Vignette buatan Pingkan yang lain. Maaf kalau FF ini terlalu pendek, abis dapet idenya Cuma segini doang #plakk /Abaikan/. Oh iya, sekedar Info ajah FF ini pernah dipublish di Exo FF world, dengan main cast yang berbeda dan jalan cerita yang sedikit berbeda.

Cukup sekian terimakasih ^^. Bye-bye…

10 thoughts on “Hi! [Drabble]

  1. Kok singkat sih thor?
    Tp tetep bagus kok, ngebayangin suga yg biasanya cool jd malu” gitu bikin malu sendiri bacanya hahaha😀
    Banyakin lg ya thor pairing krystal & BTS,, hehe
    Keep writing author ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s