I Need You [Drabble]

I Need You2

“I Need You”

Author: Pingkan

Main Cast: Im Yoona | Lee Donghae

Genre: Sad | Drama | Romance

Lenght: [Drabble] | Rating: PG 15+

Summary:

Jangan pergi, aku membutuhkanmu.

.

Tetaplah disini, disampingku, menemaniku untuk sementara waktu.

.

.

.

Yoona merengkuh tubuh Donghae erat, membenamkan wajahnya didalam dada bidang lelaki itu. Membuat tubuh Yoona sedikit hangat dalam pelukannya, membiarkan gadis itu meluapkan segala emosinya bahkan isak tangisnya.

Yoona tak peduli sudah berapa kalinya ia menangis dalam pelukan pemuda itu. Tak peduli, make up nya luntur akibat air matanya. Tak peduli tatapan iba dari Namja itu.Gadis itu tidak peduli akan semuanya. Untuk saat ini, ia hanya ingin lelaki itu berada disampingnya.

Hanya sementara waktu, sampai Yoona merasakan ketenangan.

Hatinya hancur, dirinya benar-benar kalut, seseorang yang disayanginya tidak ditakdirkan untuknya. Bukankah dunia ini sungguh kejam, padanya?

Donghae membalas pelukan Yoona, mengusap lembut punggung gadis cantik itu.

“Tenanglah, semua akan baik-baik saja.” hiburnya.

“Tapi, aku tidak akan baik-baik saja. Oppa. Hiks.. hiks..” Isak Yoona.

Donghae mengendurkan pelukannya, menatap Yoona tepat dimanik mata indahnya. Manik mata yang selalu Donghae sukai.

“Kau harus yakin padaku, kau pasti bahagia suatu saat nanti. Percayalah.” Ucap Donghae memegang bahu Yoona erat.

“Tidak, kebahagiaanku hanyalah bersamamu Oppa!” sentak Yoona.

Donghae menghela nafas perlahan.

“Aku menyayangimu Yoong. Tapi, kita memang tidak bisa bersama.” Lirih Donghae.

Air mata Yoona kembali deras, ia merasakan sakit yang luar biasa pada hatinya. Nafasnya sesak, ia sudah tak mampu bernafas dengan baik saat ini. Bisakah, hanya sebentar saja ia merasakan kenyamanan dipelukan Namja itu, hanya sekali….

“Tidak!” lirih Yoona.

“Kita pasti bisa bersama-sama. Iyakan Oppa.” Yoona mengguncang-guncang tubuh Donghae perlahan, isak tangisnya semakin deras.

Donghae hanya diam tak berani menjawab.

“Jawab aku Oppa! Kita pasti bisa bersama-sama. Iyakan!”

Yoona tampak frustasi. Dirinya sangat kacau saat ini, dengan rambut berantakan dan make upnya yang sudah luntur. Gaun panjangnya pun tampak lusuh, tak semulus tadi.

Lama mereka terdiam dalam kebisuan, bahkan suara denting jarum jam pun tak terdengar. Seolah tak ingin mengganggu suasana kalut diantara keduanya. Hanya helaan nafas dan terpaan angin yang mulai terasa menyeruak masuk kedalam pori-pori kulit.

“Bawa aku pergi, kita pasti bisa bahagia selamanya.” Ucap Yoona pada akhirnya.

Donghae melirik perlahan kearahnya. Apa Namja ini tidak salah dengar?

“Tidak… aku tidak bisa.” Sesal Donghae.

“Kenapa?” Yoona menatap mata sendu, pria yang sudah lama mengisi hatinya.

“Apa kau gila?” Tanya lelaki itu sangat pelan.

“Ya, aku memang gila!” pekik Yoona kencang. “Kau tahu? Aku begitu mencintaimu Oppa… hiks.. hiks..” lirihnya.

“Aku tahu… tapi, aku tidak bisa…” lirih Donghae. “Sebentar lagi aku akan menikah dengan kakakmu Im Sora. jadi, tidak mungkin aku pergi bersamamu untuk meninggalkannya. Aku mencintaimu Yoong. Tapi, aku tidak tega untuk menyakiti hati Sora… terlebih kedua orang kita.” Ucap Donghae sambil tertunduk.

“Kau mencintai, Sora?” Tanya Yoona dingin.

Donghae hanya diam, lidahnya seakan kelu tak mampu menjawab pertanyaan Yoona.

“Jawab aku!” pekik nya.

“Aku… Aku mencintainya.” Lirih Donghae.

Maafkan aku Yoong, terpaksa aku berbohong padamu. Aku ingin kau membenciku dan melupakanku. Bahagialah bersama lelaki lain, aku sungguh tak pantas untukmu.

Yoona menahan amarah nya, ia hanya diam tak bergeming. Isak tangisnya pun perlahan mulai berhenti. Yoona menatap lirih, lelaki dihadapannya.

“Berbahagialah bersama Eonniku, jaga dia baik-baik.” lirih Yoona.

Donghae mengangguk pelan, menatap Yoona lekat-lekat. Namun, gadis itu memalingkan wajahnya tak sanggup menatap lelaki yang begitu dicintainya ini.

“Maafkan aku, Yoong.” Donghae pun berjalan pergi menjauh dari hadapan Im Yoona. Gadis itu hanya diam, air matanya kembali mengalir walau tak ada suara isakan sama sekali.

Jangan pergi… aku membutuhkanmu, Lee Donghae. Tetaplah disini, disampingku, menemaniku untuk sementara waktu.’ Batin Yoona.

 

FIN

Duh, Maaf bgt kalo endingnya gaje dan gak greget L

Semoga terhibur ya dengaan semua FF ku. Jangan lupa tinggalkan komentarnya😀

27 thoughts on “I Need You [Drabble]

  1. knp sadend😦

    bikin sequellnya dg thor, paling ga ortu dan kakakknya Yoona tau kl sbnrnya YoonHae tuh saling cinta… Fighting

  2. knpa sad end??
    Knpa haeppa gk memperjuangkan cintanya sih??
    Knpa mreka gk bilang sama ortu msing2 sih kalau mreka itu saling cinta??

    Ditunggu ff YH yg lain tpi happy end ya~
    aq galau trus lau dha bca ff YH yg sad end…

  3. Saeng gantung banget sih. Sequel. Sequel. Sequel wajib harus! *asahgolok*😀
    Over all daebak ceritanya. But Yoonhae must happy ending🙂
    Next buat epep Yoona again saeng😉

    Let’s Share Happy Virus of Yoona!❤

    • hehehe iya eonni, aku suka bgt ff gantung. *loh
      hehehe maaf ya eon, aku gabisa ngelanjut ff ini alias gabisa ngasih sequel nya eon😦
      makasih udh berkunjung /bighug/

Tinggalkan Balasan

