[Drabble] Beautiful

untitled-7

“Beautiful”

Author: Pingkan

Main Cast: Jung Soojung | Kim Taehyung

Genre: Romance(?) | Fluff

Length: Drabble

Summary:

Noona, Neomu Yeoppo

.

.

Kali ini ane bawa ff dengan main cast yang berbeda V dengan Krystal, apa jadinya? Wkwk. Meski aneh, gaje, absurd, abal-abal tapi ini buatan ane sendiri. Jadi, monggo dibaca asal jangan jiplak aja, bolehnya komen doing #tawajahat LOL

Happy reading guys..

***

            “Hyung! Bantu aku.” Pekik Taehyung frustasi.

Namja disebelahnya menoleh, karena merasa terpanggil oleh Taehyung. Dia adalah Kim Seokjin, pemuda tampan dengan sejuta pesona. Seokjin memutar bola matanya malas, ia tahu pasti Taehyung akan meminta bantuannya untuk mengerjakan pr nya atau menyuruhnya untuk membelikan sesuatu diswalayan.

“Apa?” balas Seokjin malas.

“Bantu aku… ku mohon.” Ujar Taehyung memelas.

Dalam hati, Seokjin pasti akan menolak mentah-mentah permintaan adiknya. Namun, dia merasa tak tega dengan Taehyung, meski lelaki itu begitu menyebalkan baginya.

“Aku menyukai seseorang, bantu aku. Beritahu caranya untuk mengungkapkan perasaanku ini.” Taehyung tertunduk malu, ia memang tak punya pengalaman sama sekali soal wanita. Ini adalah cinta pertamanya, apakah Seokjin tega melihat adiknya menderita karena menahan perasaannya sendiri?

Seokjin menahan tawanya. Ini terdengar lucu baginya, pasalnya Taehyung memang lelaki yang sulit jatuh cinta. Sifatnya yang jahil dan acuh pada sekitarnya membuat ia sampai saat ini masih menyandang status jomblo.

“Jinjja?” Tanya Seokjin tak percaya.

Taehyung mengangguk-kan kepalanya.

“Cara yang mudah bagiku, kau hanya perlu memberikannya setangkai mawar dan nyatakan perasaanmu. Itu saja.” balas Seokjin santai.

“Tapi, aku takut Hyung!” rengek Taehyung.

“Kalau kau takut, ya tidak usah.” Kesal Seokjin.

Taehyung menerawang jauh, apakah ia mampu melakukan hal itu? Dengan sigap Taehyung mengepalkan tangannya. “Baik, akan kulakukan. Kim Taehyung, Fighting!” ujarnya.

Seokjin hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah adiknya.

***

            Disinilah Taehyung berada, didepan sebuah kelas bertuliskan 12-B. Itu bukan kelasnya melainkan kelas gadis pujaannya. Taehyung memperhatikan tatanan rambutnya, kerapihan seragamnya, dan juga setangkai mawar yang sejak tadi digenggamnya.

Matanya terus ia edarkan tuk mencari keberadaan gadis cantik pujaannya. Sampai akhirnya, Taehyung menemukannya. Dengan keberanian yang ia miliki Taehyungpun memberanikan diri menghampiri gadis cantik yang tengah berbincang akrab dengan sahabatnya.

“Noona.” Panggil Taehyung.

Gadis itu menoleh dan tersenyum manis menatap Taehyung. “Ne, ada apa Taehyung-ah?” Tanya Soojung, Sunbae Kim Taehyung.

“Saranghae. Ini untukmu, Noona.” Ucap Taehyung secepat kilat sembari menyodorkan setangkai mawar yang berada dibalik punggungnya.

Soojung menatap heran hoobaenya. “Kau menyukaiku, Kim Taehyung?” Tanya Soojung yang masih tak percaya akan apa yang baru saja ia dengar. Pengakuan cinta seorang Kim Taehyung.

Taehyung mengangguk malu.

“Maafkan aku, Taehyung-ah. Kurasa aku tak pantas menerimanya. Aku sudah punya kekasih, maafkan aku.”

Sirna sudah harapan Taehyung, ternyata cinta pertamanya sudah dimiliki orang lain. Kenapa ia tak tahu akan hal itu?

“Ba-baiklah Noona. Maafkan aku.” Ujar Taehyung parau. Sekuat tenaga ia menampilkan senyumnya dihadapan Soojung. Tak ingin terlihat lemah, walau sebenarnya dia sangat kecewa.

“Maafkan aku, Taehyung-ah.” Ucap Soojung tak enak hati.

Taehyung pun tersenyum, mengisyaratkan ia baik-baik saja. “Tapi, maukah Noona menerima bunga pemberianku ini? Aku akan senang bila Noona mau menerimanya. Ku mohon.” Ucap Taehyung memelas.

Soojung tersenyum manis dan mengangguk, ia pun mengambil bunga itu dari tangan Kim Taehyung.

“Kenapa kau memberiku, bunga?” Tanya Soojung.

“Karena, Noona neomu yeoppo.” Balas Taehyung, sambil menggaruk tengkuknya yang sebenarnya tidak gatal.

Soojung tertawa renyah mendengarnya. “Gomawo, kau adalah Hoobae yang pandai merayuku, Taehyung-ah.” Canda Soojung. Taehyung dan Soojung pun sama-sama tertawa atas tingkah Taehyung.

 

FIN

            Jangan lupa komentarnya ^^

14 thoughts on “[Drabble] Beautiful

  1. Ahh, pasti taehyung malu banget tuh >_< tapi ku kira soojung nya bakal terima taehyung, tapi enggak ,_,
    Haha, keep writing thor !! #semangat45 #plak

  2. Blogwalking dan nyasar di sini, ah aku senang nemu banyak FF Soojung di blog ini ^^ kamu Krystalized juga? Visit blog aku juga ya, aku juga Krystalized dan sebagian besar /elahh/ FF buatanku cast ceweknya Soojung haha

    Oh iya, FF ini unyu seunyu senyuman Taehyung /eaaa/ tapi alurnya sedikit kecepetan sih, salah fokus nih kok aku mikir Jin jadi keren banget ya jadi kakaknya Taehyung ><

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s