[Drabble] Someday

Untitled-5

“Someday”

Author: Pingkan

Main Cast: Im Yoona | Lee Donghae

Genre: Romance | Fluff

Length: Drabble

Summary:

Suatu saat kau akan menyadarinya.

.

Hoy-hoy aku balik lagi nih bawa ff absurd buatanku. Semoga suka ya, meski aneh, gajelas, dan blablabla wkwk. Mohon utk tidak mengcopas ataupun membashing tokoh. Dan diharapkan utk tinggalkan komentar.

Happy reading^^

***

Gadis bersurai panjang nan ikal berwarna coklat gelap, memakai seragam sekolah Shinwa, dan duduk di bangku taman sekolah bernama Im Yoona. Gadis cantik itu kerap di sapa Yoona atau Yoongie bagi teman terdekatnya. Gadis cantik, yang menjadi primadona Shinwa International High School.

Namun, meski menjadi primadona bukanlah hal yang menyenangkan bagi Yoona. Yoona justru membencinya. Karena banyak laki-laki yang mencoba menarik perhatiannya, dan Yoona tidak suka itu. Satu-satunya laki-laki yang dekat dengannya adalah Lee Donghae, sahabatnya sejak SMP.

Namun, entah siapa yang bisa menebak perasaan dua insan yang berbeda ini. Seiring berjalannya waktu benih-benih cinta pun tumbuh tanpa mereka sadari. Perasaan saling membutuhkan, seolah diri mereka adalah candu. Tapi, keegoisan dan sikap acuh mereka yang membuat mereka tak menyadarinya.

Yoona melirik jam tangan hitam, di pergelangan kirinya.

Kemana Donghae? Apa dia tidak tau, aku sudah menunggunya 15 menit disini.

Yoona menghentak-hentakan kaki jenjangnya. Yoona memang dikenal gadis yang tidak suka menunggu. Terlebih kali ini Donghae yang mengajaknya ke taman ini pada saat jam istirahat.

“Yoongie.” Donghae setengah berlari ke arahnya.

Tampak sekali, wajah Donghae yang kelelahan. Nafasnya menderu cepat dan keringat membasahi tubuh tegapnya. Yoona melihatnya sekilas, melipat kedua tangannya, dan mempout-kan bibirnya, sangat kentara sekali bahwa dia sudah terlanjur kesal.

“Maaf aku terlambat, Kim Seongsaenim tadi memanggilku.” Donghae mencoba memberi penjelasan.

“Bohong! Bilang saja kau sibuk mengurusi fans-fans mu itu.” Hujam Yoona.

“Ani, buat apa aku berbohong.” Elak Donghae.

“Kau tau, kau terlambat 15 menit Donghae. Dan kau tau! Aku paling tidak suka menunggu. Terlebih kau yang mengajakku kesini Lee Donghae.” Yoona sedikit menaikan nada bicaranya.

Donghae hanya diam membisu. Ya, ini semua memang kesalahannya.

“Aku tau aku salah, maafkan aku.” Ujar Donghae dengan nada pelan.

Yoona diam seolah tak peduli dengan permintaan maaf Donghae.

“Aku tau aku salah, maafkan aku ya ya…” ujar Donghae memelas berlutut dihadapan sahabatnya. Yoona hanya diam tak peduli. “Hey! Biasanya kau akan meninggalkan ku jika aku terlambat. Tapi, kenapa kali ini kau menungguku? Apa kau rindu padaku? Atau sehari saja tak bertemu denganku membuatmu gelisah? Apa aku adalah candu bagimu? Ayolah, akui saja.” Goda Donghae.

Yoona mendelik tajam saat mendengar ucapan Donghae. Nafasnya tercekat, jantungnya berdegup kencang. Beribu kupu-kupu seakan hinggap di perutnya memberi sensasi aneh yang tak Yoona sadari.

“E-eh, bicara apa kau? Tidak! Tentu saja tidak seperti itu. Aish! Kenapa kau terlalu percaya diri sekali sih?” Yoona mencoba menetralkan suaranya yang gugup.

“Ayolah akui saja. Bila sahabatmu yang tampan ini, bisa membuat primadona Shinwa jatuh hati? Hahaha…” Donghae sangat suka, saat melihat Yoona terpojok seperti ini.

“Aish! Stop. Jaga ucapanmu, tentu saja itu tidak mungkin Lee Donghae.” Pekik Yoona yang berpura-pura kesal.

“Kenapa kau suka sekali membohongi perasaanmu sih? Jujur saja.” Donghae memarling nakal ke arah Yoona.

“Sudahlah! Lebih baik aku ke kelas.” Yoona pun bergegas pergi ke kelasnya.

“Yak! Yoongie tunggu aku. Hey! Aku jamin, suatu saat kau pasti akan menyadarinya. Percaya padaku.” Pekik Donghae. Donghae pun berlari mengejar Yoona yang sudah berjalan mendahuluinya.

Yoona mendengarnya, dan tersenyum kecil.

Bisakah kau buktikan ucapanmu itu Lee Donghae?’ –Yoona.

 

FIN

.

Oke, terimakasih karena udh mau baca ff absurd ini. Maaf kalau kependekan, ya namanya juga bukan one-shot atau chapter wkwk.

Oke, juju raja nih ya author udh kehabisan ide cerita buat bikin ff chapter / one-shot yoona eonnie dan donghae oppa. Mungkin karena lagi ngestuck bgt ama krystal eonnie kali ya. Eits, tapi tetep bias ku yoona & krystal kok. Bagiku, dua cewek itu emg istimewa bgt dah #apadahluthor.

Jadi, bagi readers yang merasa kecewa. Mohon maaf ya…😉.

Jangan lupa komentarnya, ditunggu loh😉 ;;) :$

33 thoughts on “[Drabble] Someday

  1. kependekan authornim😦
    kurang puas baca yoonhae momennya.. tapi tetep bagus kok🙂
    ini butuh sequel kayaknya… hehehe #modus
    next ditunggu ff lainnya fighting!!

Tinggalkan Balasan

