Mother’s Love [Chap.5] End

Author: Pingkan

Mother's Love

Tittle: Mother’s Love

Main Cast: Im Yoona | Lee Donghae | Krystal Jung | Byun Baekhyun

Other Cast: –

Genre: Family | Sad | Marriage Life |

Length: PG 16

Raiting: Chapter

Summary: Akhir yang bahagia untuk kedua pasang insan manusia.

Happy reading guys😀

Please, Leave a Comment… eitssss! No plagiat | No Bashing |

***

            Krystal melajukan audy nya dengan kecepatan sedang. Disampingnya, kini sudah ada seorang yeoja cantik yang menemaninya mengemudi. Senyum, tersungging dikedua yeoja itu.

“Hm, Aunty. Aku tidak sabar melihat reaksi Appa saat aku membawa Aunty kerumah.” Krystal masih sibuk membayangkan wajah Appanya.

Bagaimana ekspresi pemuda tampan itu, bila melihat buah hatinya datang bersama seorang yeoja cantik yang mengisi relung hatinya.

“Hahaha.. mollayo, Stallie.” Ucap Yoona terkekeh.

“Hm, bagaimana sebelum kita pulang. Kita membeli kejutan untuk Appamu.” Saran Yoona. Krystal pun berpikir sejenak dan mengangguk setuju.

“Baiklah, Eommaku sayang.” jawab Krystal, menggoda Yoona.

Yoona pun tertawa kecil seraya mengusap lembut puncak kepala Krystal penuh sayang. “Aunty menyayangimu, Stallie.” Ucap Yoona. Krystal pun hanya tersenyum dan mengangguk.

Mobil yang dikemudikan Krystal kini berhenti pada sebuah mall besar, di Seoul. Kedua yeoja cantik itu berjalan bersamaan masuk kedalam mall besar tersebut.

“Aunty, sebaiknya kita membelikan apa ya untuk Appa?” Krystal nampak bingung dengan hal apa yang akan diberikan pada sang Ayah. Apalagi, kini dihadapan Krystal sudah banyak benda untuk laki-laki yang cocok dijadikan sebagai hadiah.

“Sepertinya, jam tangan itu bagus.” Yoona menunjuk sebuah jam tangan silver elegan yang berada didalam kaca toko aksesoris tersebut.

“Hm, right Aunty. Itu memang bagus, eum.. selera Aunty ternyata sama dengan ku dan juga Eomma.” Ucap Krystal.

Yoona pun hanya tersenyum mendengarnya. Krystal pun berjalan kekasir dan membayarnya.

“Eum, Aunty sepertinya ini saja masih kurang cukup.” Desis Krystal.

“Bagaimana kalau kita ketoko pakaian? Kurasa, Appamu akan senang. Terutama kalau kita membelikan pakaian kemeja untuknya, kan bisa dibuat untuk pergi kekantor?” usul Yoona.

“Kajja, Aunty.” Krystal menarik Yoona keluar toko aksesoris dan berjalan kesebuah toko pakaian khusus pria.

Mata Krystal nampak berbinar-binar menatap banyak nya pakaian laki-laki yang bagus-bagus dihadapannya.

“Stal, bagaimana kalau kemeja biru ini?” Yoona memperlihatkan kemeja yang dibawanya pada Krystal.

“Hm, Appa sudah terlalu banyak kemeja biru, Aunty.” Ucap Krystal.

“Baiklah biar Aunty cari yang lain.”

Yoona pun kembali sibuk memilah-milah kemeja yang pas untuk Donghae.

Krystal pun melakukan hal yang sama, seperti yang Yoona lakukan. Namun, bedanya kini dia melihat sebuah kaos santai serta sebuah kemeja yang sangat bagus bila dipadukan bersamaan.

Ingatannya kembali berputar, dan mengingat satu nama. Yakni, Byun Baekhyun.

Pemuda, yang dalam waktu singkat bisa mencuri hati Krystal. “Hm, apa lebih baik aku membelikan untuk Baekhyun Oppa juga ya?” gumam Krystal. Tangannya tak lepas, memegangi kaos serta kemeja itu.

“Kalau kau suka, kau beli saja untuk Baekhyun. Aunty rasa, dia pasti menyukainya. Terlebih itu darimu,” ucap Yoona berjalan disamping Krystal.

“Aunty..” Krystal cukup terkejut dengan kehadiran Yoona.

“Hm, kau menyukainya kan? Aunty bisa melihatnya dari matamu ini. dan Aunty rasa, Baekhyun juga mempunyai perasaan yang sama padamu Stallie.” Seru Yoona.

Krystal hanya terkekeh dan menyembunyikan kegugupannya.

“Aigoo! Aunty. Jangan menggodaku terus.” Rajuknya.

“Aunty tidak menggodamu sayang, Aunty hanya berkata apa adanya.” Seru Yoona.

“Hm, apa Aunty sudah dapat hadiah yang tepat untuk Appa?” seru Krystal mengalihkan pembicaraan.

“Sudah, kemeja putih dan silver bagaimana?” tanya Yoona.

“Bagus sekali Aunty. Pasti, Appa suka.” Ujar Krystal girang.

“Nah, sekarang tinggal kau. Cepat kau pilih hadiah yang tepat untuk Baekhyun.” Ucap Yoona menggoda Krystal.

“Kalau kaos dan kemeja ini bagaimana Aunty?” tanya Krystal.

“Hm, ini sangat cocok. Terlebih, Baekhyun memang sangat cocok menggunakan sebuah kemeja dan dalaman kaos seperti ini.” ujar Yoona.

“Baiklah aku ambil yang ini untuk Baekhyun Oppa.”

Krystal dan Yoona pun berjalan kekasir dan membayar belanjaan mereka masing-masing. “Stal, sebaiknya kita pulang saja. sebentar lagi, hari menjelang malam.” Ucap Yoona melihat kearah langit yang sudah senja.

“Baiklah, Yoona Eomma.” Goda Krystal.

***

            Kali ini Yoona yang memilih untuk mengemudi mobil Krystal. sementara gadis itu duduk disampingnya. “Stal, apa tidak sebaiknya kau mengirim pesan pada Baekhyun untuk datang kerumah?” ujar Yoona memberi usul.

Krystal nampak berpikir, dan dia pun mengangguk setuju. Tangan mungilnya, sudah mengetikkan beberapa kata pada layar ponselnya. Dan dia pun memencet tanda send diakhir.

“Sudah, Aunty.” Ucap Krystal.

“Hm, apa kau lelah Stal?” tanya Yoona melihat, seorang yeoja yang sesekali menguap kecil.

“Aniyo Aunty.” Elak Krystal.

“Kalau kau lelah, tidur saja. nanti, Aunty bangunkan sayang.” seru Yoona lembut mengusap pipi Krystal.

“Hm, baiklah.” Krystal pun memejamkan matanya yang cukup berat sedari tadi. Yoona tersenyum memandang wajah Krystal. gadis ini, selalu bisa membuat hatinya nyaman. persis,sekali dengan sifat Jessica dan Donghae. Yang selalu membuat nya nyaman.

Yoona pun kembali memfokuskan pandangannya pada jalanan Seoul. Sampai akhirnya, mobil yang dikemudikan Yoona telah sampai disebuah rumah megah bercat putih yang berada di sebuah komplek.

“Stal, Stal, Irreona chagi.” Ujar Yoona lembut, berusaha membangunkan Krystal dari tidurnya.

Krystal hanya melenguh, dan sedetik kemudian dia membuka matanya. “Sudah sampai Aunty?” tanyanya bingung. Yoona mengangguk dan terkekeh pelan.

“Kajja.” Ajak Yoona, menggenggam tangan Krystal.

CEKLEKKK

Pintu rumah bercat putih itu terbuka lebar, kedua yeoja itu pun masuk kedalamnya. Dengan langkah pelan, keduanya saling melempar pandangan.

“Aunty tunggu disini dulu ya, biar Stallie saja yang memanggil Appa.” Ucap Krystal. Yoona mengangguk, dan bersembunyi ditempat yang Krystal tunjuk.

“APPA! APPA!” Krystal memekik kencang. Suaranya memecah suasana sunyi dirumah megah itu.

“Iya, Stallie. Waeyo?” seorang Namja paruh baya pun terlihat menuruni tangga, disusul seorang pemuda dibelakangnya.

“Omona! Baekkie Oppa.” ucap Krystal terkejut.

“Hey! Kau pikir ini hutan? Hah! Berteriak-teriak seperti itu.” gerutu Baekhyun. Krystal merutukki kelakuannya. Ya, dirinya sungguh malu saat ini. apalagi, Baekhyun Namja yang disukainya sedang berada dirumahnya.

“Hehehe… mianhe.” Krystal hanya dapat tertawa canggung.

Donghae pun terkekeh pelan. “Chagi, ada apa? Kenapa berteriak-teriak memanggil Appa?” tanya Donghae.

“Hm.. Anu… Hm.. Ituloh.. Hm.. gimanaya.. hemm…” Krystal mendadak kehilangan kata-kata.

“Hey cepat katakan, Ice Princess.” Tegur Baekhyun.

Krystal menatap tajam, lelaki dihadapannya. “Sabar dong Oppa! aku juga lagi berusaha…” keluh Krystal.

“Hm.. Aku punya kejutan untuk Appa.” Ucap Krystal pada akhirnya. Setelah, perdebatan dengan kekeluan dilidahnya yang tak bisa diajak kompromi.

Seorang yeoja muncul dari balik tempat persembunyiannya. Senyumnya merekah indah di wajahnya. Dress putih selutut menambah kesan plus pada kecantikan naturalnya. Semua mata, tertuju padanya.

“I-Ini ti-tidak mu-mung-mungkin kan?” gugup Donghae.

“Ahjjusi, ini kenyataan.” Ucap Baekhyun tersenyum lembut.

“Be-Be-Benarkah?” tanyanya masih tidak percaya.

“Appa! Ini sungguhan. Yoona Aunty, sudah kembali.” Ucap Krystal senang. Yoona berjalan mendekat, kini dia sudah berdiri tepat dihadapan Donghae.

“Annyeong, Oppa.” ujar Yoona.

Tanpa mengucapkan kata-kata, Donghae langsung merengkuh tubuh mungil Yoona. Meluapkan rasa rindunya. Yoona pun membalasnya, merengkuh tubuh Donghae erat.

Dua pasang muda-mudi disekitarnya hanya diam. Mereka, merasakan betul bagaimana perasaan dua insan yang tengah meluapkan rasa rindunya itu.

Baekhyun terlihat mencuri pandang kearah Krystal. yang memfokuskan pandangannya pada Ayah dan Calon Ibunya. Ide jahil muncul, di pikiran Baekhyun.

Tangannya, ia tautkan untuk merangkul Krystal. krystal yang sadar pun, menengok kearahnya. “Apa yang Oppa lakukan, cepat lepaskan.” Bisiknya pelan.

Baekhyun hanya menggeleng, dan menyeringai.

Krystal pun meronta-ronta, mencoba melepaskan tangan Baekhyun dipundaknya. “Lepas, atau akan ku gigit.” Ancam Krystal. Sepertinya, ancaman Krystal dianggap angin oleh Baekhyun, dia malah semakin senang menggoda Krystal. sampai akhirnya…

“KYAAAAA!!! Tanganku!!” Baekhyun meringis kesakitan, akibat tangannya yang digigit oleh Krystal. Donghae dan Yoona pun melepas pelukan mereka dan memandang khawatir kearah Baekhyun.

“Baekhyun-ah, gwenchana?” tanya Yoona dan Donghae.

Baekhyun hanya meringis kesakitan, sementara Krystal tersenyum puas. “Siapa suruh, dia mencari-cari kesempatan padaku.” Tutur Krystal, sambil melipat kedua tangannya didadanya.

Yoona dan Donghae, langsung tertawa terbahak-bahak.

Baekhyun hanya merengut kesal, dan menatap Krystal dengan tatapan –Awas-saja-pasti-akan-ku-balas.

“Ohya, Appa, Eomma. Kapan kalian akan menikah? Aku tidak sabar, untuk memanggil Yoona Aunty dengan sebutan Yoona Eomma.” Ucap Krystal bahagia.

Yoona hanya tersenyum malu. Sedangkan Donghae, terkekeh pelan melihat putrinya. “Bulan lusa. Eotthoke?” tanya Donghae. Yoona, Krystal, dan Baekhyun pun mengangguk setuju.

“Apa tidak terlalu cepat, Oppa?” tanya Yoona.

“Aniyo Eomma eh maksudku Aunty. Semakin cepat, semakin baik bukan?” tutur Krystal menggoda Yoona. Yoona pun hanya tertawa kecil dan mengusap lembut rambut panjang Krystal.

***

2 Bulan Kemudian…

Sepasang manusia kini tengah berdiri didepan sang pendeta. Keduanya pun terlihat sebagai pasangan yang sempurna. Seorang Namja yang tengah menggunakan tuxedo hitam dengan dasi kupu-kupu, dan sang Yeoja yang menggunakan wedding dress putih yang panjang menjuntai hingga kelantai.

Keduanya, terlihat sangat bahagia.

“Lee Donghae, bersediakah kamu menerima Im Yoona sebagai Istrimu, menyayanginya dengan setulus hati, membahagiakannya dalam keadaan suka maupun duka, sakit ataupun sehat, senang ataupun sedih, kaya ataupun miskin, sampai maut memisahkan kalian?” tanya sang Pendeta.

“Ne, saya bersedia.” Ujar Donghae.

“Im Yoona bersediakah kamu menerima Lee Donghae sebagai Suamimu, menyayanginya dengan setulus hati, membahagiakannya dalam keadaan suka maupun duka, sakit ataupun sehat, senang ataupun sedih, kaya ataupun miskin, sampai maut memisahkan kalian?” tanya sang Pendeta.

“Ne, saya bersedia.” Ujar Yoona.

“Baiklah, mempelai pria diperkenankan untuk mencium mempelai wanita.” Ujar sang Pendeta.

Donghae pun mencium bibir Yoona lembut. Melumatnya perlahan. Yoona pun membalas kecupan itu.

Krystal meremas dress putih nya sendiri, dia begitu gugup melihat kedua orang tuanya yang tengah melakukan adegan kissing. Baekhyun yang berada disampingnya tampak menahan tawanya.

“Kau kenapa?” tanya Baekhyun.

Terlihat rona merah diwajah Krystal, saat dia membalikan tubuhnya menghadap Baekhyun. “Aniyo.” Geleng Krystal.

“Jujurlah! Kau tidak pandai berbohong, Lee Krystal.” tegur Baekhyun.

“Aish! Jangan sok tau, Baekhyun Oppa. lagipula, aku tidak berbohong kok.” Elak Krystal.

“Apa kau menginginkan seperti kedua orang tuamu itu?” goda Baekhyun.

“Yak! apa-apaan kau. Jauhkan pikiran yadongmu!” Krystal sedikit memekik kencang, membuat Baekhyun dengan sigap membekap mulutnya.

“Yak! kau mau mempermalukanku? Eoh? Jangan teriak-teriak didepan umum. Terlebih, jangan mengataiku yadong! Karena aku bukan Namja Yadong!” bisik Baekhyun, tangannya masih setia membekap mulut Krystal.

“Hm… Emph… lepasshh…” Krystal meronta-ronta ditempatnya.

Baekhyun yang tau maksud Krystal segera menjauhkan tangannya.

“M-Mianhe..” ucap Baekhyun canggung.

“Gwenchana.” balas Krystal ketus.

Suasana hening pun menyelimuti keadaan sekitar. Baekhyun dan Krystal sama-sama diam membeku ditempatnya. Tak ada canda, tawa, keusilan, ataupun yang lainnya. Mereka seolah sibuk dengan pikiran masing-masing.

“Krys.” panggil Baekhyun pelan.

“Ya.” Balas Krystal, namun dia tidak menoleh kearah Baekhyun. Hanya memusatkan pandangan kedepan.

“Saranghae, Nan Jeongmal Saranghaeyo Lee Soojung.” Ujar Baekhyun.

Krystal terperanjat ditempatnya. Dia hanya bisa diam membeku mendengar ucapan yang terlontar dari mulut Baekhyun. Kini, dirinya menjadi salah tingkah, rona merah dipipinya pun tidak segan-segan untuk menyembul keluar.

“Nado Saranghaeyo, Byun Baekhyun.” Ucap Krystal pelan.

Pandangan mereka masih sama, menatap kedepan tanpa menoleh kearah masing-masing. Tangan Baekhyun tergerak untuk menggenggam tangan Krystal yang menganggur. Krystal pun mempererat genggaman tangan Baekhyun.

“Kelak, kita juga akan berdiri disana, seperti Ayah dan Ibumu.” Tutur Baekhyun menerawang jauh.

“Aigoo Oppa! jangan menggodaku.” Krystal tidak bisa menutupi rasa gugupnya. Wajahnya sudah sangat memerah saat ini.

“Aku tidak berbohong, Chagi. Kelak, kita pasti akan menggantikan Ibu dan Ayahmu untuk berdiri disana. Dan kita juga akan mempunyai 3 buah hati yang sangat lucu dan menggemaskan.” Ujar Baekhyun lagi.

“Omona! Apa yang tengah kau pikirkan Oppa? 3 buah hati? Shierro! Aku hanya ingin 2, saja.” ujar Krystal.

“3 saja ya?” Baekhyun kini menatap Krystal dengan memelas.

“2, saja.” ucap Krystal tidak mau kalah.

“Ayolah chagi, 3 saja. please.” Baekhyun merengek manja, pada kekasihnya.

“Aku hanya ingin 2, tapi kalau Oppa mau nya 3. Yang 1 Oppa saja, yang melahirkan.” Ketus Krystal dan langsung pergi meninggalkan Baekhyun.

“Yak! Chagi-ah.” rajuk Baekhyun mengejar Krystal.

 

END

Mian.. kalau endingnya gaje. Niatnya sih mau aku lanjutin ampe berpart-part kedepan. Tapi, aku masih bingung, jadi ya Cuma ampe sini aja deh FF Mother’s Lovenya >.<

Tapi, insya allah sih ya.. kalau masih punya ide, bakal bikin sequel yang berchapter dengan judul yang berbeda. Tapi, tetep kelanjutan FF ini kok. Ya, seperti saran Mayha Eonnie >.< kekekkee~

Oke, cukup segitu ajah deh, basa-basinya. So Leave a Comment, please…

12 thoughts on “Mother’s Love [Chap.5] End

  1. author kalo di bikin sequel pasti tambah seru deh jadi tentang happy family aaahh i can’t wait for the sequel.😀
    semoga author berniat untuk buat sequelnya🙂
    fighting

  2. daebakkkk
    akhirnya happy ending juga. yoonghae bersatu. sama baekstal juga. seneng deh liat keluarga bahagia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s