Secret Garden

secret garden

Tittle: Secret Garden

Author: Pingkan

Main Cast: Jung Soo Jung | Byun Baekhyun

Other Cast: Find by yourself

Genre: Romance | Fantasy

Length: Ficlet || Raiting: G

Summary:

Hanya dirimu yang tau tempat rahasia ini

Warning: Kalimat beritalic itu, ucapan dalam hati. Typo bertebaran dimana-mana. Kalimat acak-acakan. Dan lain-lainnya😀

Happy reading, and please comment after you reading..😀

***

Someone POV

Dimana aku?

Tempat apa ini?

Dimana yang lain?

            Apakah disini ada orang?

Beribu pertanyaan, terkunci dalam otakku. Ya, kali ini aku sungguh tidak mengenali sebuah tempat yang sedang ku kunjungi ini. yang aku ingat adalah saat aku membuka mataku. Tubuh ini tergeletak ditempat yang aneh ini.

“Halo. Apa ada yang mendengarku? Apa ada seseorang disini?”

Aku mencoba berpikir positif dan mulai membuka suaraku. Siapa tau saja, ada seseorang yang mendengarku.

Tempat ini sangat indah

Kuselusuri tempat yang asing ini bagiku. Sungguh tempat yang sangat menakjubkan bagiku. Ketenangan dapat kurasakan begitu lekat dalam diriku. Mataku tak henti-hentinya berbinar menatap pemandangan ini.

Sungai-sungai kecil yang mengalir tenang dengan air yang jernih. Burung-burung yang berkicau riang. Bunga-bunga yang bermekaran dengan warna yang beraneka ragam. Pohon-pohon yang cukup rimbun, dan tempat ini sangat bersih.

Siapa orang yang mengurus tempat sebagus ini?

Kulangkah kan kakiku, begitu mendengar sebuah suara kecil di sebuah taman bunga dandelion. Kakiku melangkah dengan hati-hati takut jikalau aku mengganggunya.

Kuperhatikan dengan seksama seorang yeoja cantik yang tengah bersenandung sembari menari-nari kecil dan meniup bunga dandelion yang memang rapuh. Wajahnya sangat cantik, bahkan senyumnya mampu membiusku.

Deg

Jantungku berdetak begitu cepat tat kala mataku terus menatapnya lekat.

Dia nampak seperti bidadari. Apa kah dia bidadari?

“Hm, Maaf.” Ucap gadis itu yang langsung salah tingkah saat ku perhatikan.

Omona, dia benar-benar sempurna.

“Ah tidak-tidak, harus nya aku yang harus meminta maaf karena telah lancang pergi ketempat ini.” seruku.

Gadis itu tersenyum. Aku pun memberanikan diri berjalan kearahnya.

“Siapa namamu? Maaf ya kalau aku lancang bertanya seperti ini padamu. Aku tidak bermaksud macam-macam kok, kau tenang saja.” ujarku berusaha meyakinkannya.

“Naneun, Jung Soo Jung Imnida. Kau bisa memanggilku Krystal.”

Nama yang cantik, seperti orangnya.

“Naneun, Byun Baekhyun Imnida. Kau bisa memanggilku, Baekhyun.” Ujarku.

“Hm, Krystal-ssi. apa aku boleh tau? Tempat apa ini?” tanyaku hati-hati. Gadis itu tersenyum, dan menarik sebelah tanganku untuk pergi mengikuti langkah kakinya.

Jantungku semakin berdegup kencang, saat kurasakan tangan ini menyentuh kulit tangannya yang mulus.

“Ini adalah sebuah tempat, taman rahasia.” Ucapnya, dengan senyum manisnya.

“Secret Garden?” tanyaku.

Dia mengangguk cepat.

“Kenapa aku bisa berada disini? Dan, dimana yang lain? Hm, maksudku teman-temanku.” Ucapku.

“Hanya orang-orang terpilihlah yang bisa berada ditempat ini. mungkin, kau sedang beruntung Baekhyun-ssi.” jelasnya.

“Maksudmu?” ya, aku benar-benar tidak bisa memahami dengan jelas apa maksudnya.

“Taman ini adalah tempat rahasia. Dan aku sengaja mengundangmu untuk pergi ketempat ini. jadi, sekarang hanya kau dan akulah yang tau tempat ini.” ujar Krystal.

“Kenapa kau mengundangku?”

Aku semakin bingung dengan gadis cantik dihadapanku,yang sangat misterius ini.

“Karena aku mencintaimu.” Ucapnya.

Mwo! Mencintaiku? Apa dia sedang bergurau…

            Hm, maksud ku kami tidak saling mengenal.

            Ya, aku akui aku memang terpesona pada kecantikan dan kelembutan hatinya. Namun, apakah aku mencintainya juga?

“Me-Mencintaiku?” ulangku.

Dia mengangguk. “Kau pasti heran dengan ucapanku kan? Kenapa aku bisa mencintaimu padahal kita tidak saling mengenal.” Ucapnya.

Gadis itu, sepertinya dapat membaca isi hatiku.

“Ya, sudah cukup lama aku mengamatimu. Meski, aku tidak pernah sekalipun menunjukan wujudku dihadapanmu. Aku menyukai segalanya yang berada didalam dirimu. Kau baik, kau mempunyai semangat yang hebat, kau pantang menyerah, bahkan kau mempunyai suara emas yang begitu menawan.”

“Bisa dikatakan, aku ini adalah pengagum rahasiamu. Maaf, karena baru sekarang aku menunjukan diriku dihadapanmu dan maaf bila aku menyatakan perasaanku ini padamu.” Jelasnya panjang lebar.

Aku mengangguk dan tersenyum.

Kurasakan tubuh ini bergetar. Jantungku semakin cepat berdetak. Darah ini pun mulai berdesir hebat. Aku mencintainya?

“Aku-Aku juga mencintaimu, Krystal-ssi.” ucapku.

Apa ucapanku ini tidak kelewatan?

Dirinya lekas memelukku erat. Kurasakan kehangatan menjalar ditubuhku. Kurasakan aroma khas lavender dirambutnya yang ikal nan panjang.

Tuhan, apa inikah yang dinamakan jatuh cinta?

Tak lama, dirinya melepas pelukan kami. Dan tersenyum lembut memandang mataku lekat. Aku memberanikan diri, mendekatkan wajahku kewajahnya. Memiringkan sedikit kepalaku dan bergerak maju semakin mendekat kearahnya.

Deru nafasnya bisa terasa dalam jarak sedekat ini.

CHUUU…

Bibirku kini sudah sukses, menempel dibibir mungilnya. Merasakan, manisnya bibir Krystal. yeoja, yang kini sudah menjadi kekasihku.

“HYUNG!!”

“HYUNG!! BAEKHYUN HYUNG!! SADARLAH.”

“BYUN BAEKHYUN IRREONA!!”

Pekikkan beberapa orang laki-laki yang suara nya sangat familiar diingatanku terdengar begitu kencang ditelingaku. Kulihat Krystal melepas tautan bibirnya dan tersenyum lembut.

“Aku mencintaimu, Baekhyun Oppa.” ujarnya. Dan berjalan mundur, seketika bayangan Krystal menghilang dihadapanku.

“Krystal, Krystal jangan pergi Krystal. Krystal.” racauku mencoba meraihnya. Namun, tidak bisa. Dia bagai sebuah angin yang tak bisa ku sentuh.

“KRYSTAL!!”

Someone POV END

Author POV

“KRYSTAL!!”

Baekhyun memekik sangat kencang, dan dia pun segera bangkit.

“Yak! kau mengejutkanku.” Seru Chanyeol dan Luhan bersamaan. Yang begitu terkejut, akibat bangunnya Baekhyun secara tiba-tiba.

“Hyung, kau tidak apa-apa?” tanya Kai panik.

Baekhyun mengamati seluruh pemandangan disekitarnya. Namun, dia sama sekali tidak melihat pemandangan yang tadi berada dimimpinya.

Apa tadi aku bermimpi?’

“Krystal.” gumamnya perlahan.

“Krystal? nuguseo?” tanya Kris bingung.

“Hey! Bacon. Apa karena terpeleset lantai yang licin kau jadi amnesia begini?” sindir Xiumin.

“Mwo.” Baekhyun tercengang mendengar ucapan Xiumin.

“Aigoo! Kurasa, kita harus membawa Baekhyun Hyung kerumah sakit jiwa.” Celetuk Sehun asal.

PLETAKKK

“Yak! kau ini.” omel Chanyeol tidak terima. Dia pun mendaratkan sebuah jitakan dikepala Maknae Exo. Sedangkan, yang dijitak hanya dapat meringis kesakitan.

“Hyung, kau baik-baik saja kan?” kali ini Tao mulai angkat bicara.

“Hm, aku? Aku baik-baik saja.” lirih Baekhyun. Kini dia merasa sedih lantaran itu semua hanya mimpi. Namun dirasakan ada sesuatu yang aneh ditangannya. Saat dilihat, ternyata itu adalah sebuah bunga dandelion.

“Dandelion? Krystal…” gumam Baekhyun kembali.

“Hyung, siapa sih yeoja bernama Krystal itu?” D.O mulai penasaran dengan gadis yang membuat Baekhyun jadi aneh begini.

“Nanti aku ceritakan..” gumamnya pelan.

“Selamat tinggal Krystal-ah. aku mencintaimu..” gumam Baekhyun.

Semua member Exo hanya diam, melihat tingkah anehnya.

 

END

            Oke, ini FF gaje bgt.. Hahaa… mianhe ya chingu >.< abis, niatnya bikin yang tragis tapi malah jadi absurd begini. Sebenernya sih kalau yang tragis kasihan baekhyun Oppa nya. Kan author gatega *inigajebgt.

Thanks bagi yang udah baca FF absurd ini. harap tinggalkan komentar..

2 thoughts on “Secret Garden

    • hah? masa?:/
      eonnie malah nyangkaa ff ini buruk bgt, abis eonnie ajah pas ngetiknya asal-asalan😀
      hahaha😀 gak niat gtu deh.

      thanks ya saeng udh mau baca semua FF eonnie😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s