Oppa [Chap.1]

Oppa12

Tittle:

Oppa!

Author:

Pingkan

Main Cast:

Byun Baekhyun | Jung Soojung | Oh Sehun

Other Cast:

 Son Naeun | Kim Jong In

Genre:

Romance | Sad | Hurt | AU | Friendship | Family

Raiting:

PG 16

Length:

Chapter

Summary:

Kenapa aku mempunyai kakak semenyebalkan seperti Baekhyun Oppa? Ya Tuhan! Apa kau tengah mengutukku?

***

            Kedua anak kecil tengah berlari, menyusuri taman kota Seoul di sore hari. Kedua nya tampak tertawa bersama, bercanda gurau, ataupun saling mengobrol akrab. Kedua anak kecil itu, tampak duduk berhadapan sembari saling menggoda satu sama lain.

“Hey! Enak saja, Oppa tidak seperti itu tau!” ujar anak laki-laki berwajah imut itu. Anak perempuan itu hanya berusaha menahan tawa nya yang akan meledak.

“Tertawalah sepuasmu! Nona Byun!” ucap anak laki-laki itu lagi. Dirinya hanya mencerutkan bibirnya kesal.

Anak perempuan itu pun menghentikan rasa ingin tertawanya. Dia hanya diam, dan mencoba untuk bersikap kembali normal. “Oppa. ayo kita ke eomma, mungkin dia akan mencari kita.” Ucap anak perempuan itu. Sambil memperlihatkan wajah cemasnya.

“Tenanglah Yeodongsaengku sayang.” hibur anak laki-laki tersebut pada adiknya.

Wajah anak perempuan itu masih sama saja, memperlihatkan wajah kecemasan. “Sudahlah Oppa, Ayo pulang!” rengek anak perempuan itu kembali.

Anak laki-laki itu hanya mendesah pasrah. “Baiklah, Kajja.” Tangannya menggenggam erat tangan adiknya.

***

10 Tahun Kemudian..

“BYUN BAEKHYUN!! BYUN SOOJUNG!!”

Pekikkan seorang wanita paruh baya, menggema dirumah besar bercat biru langit tersebut. Suaranya yang lantang, menyebabkan hampir seisi rumah mendengar pekikkannya.

Namun, entahlah bagi orang yang tengah diteriakinya. Apa mereka mendengarnya?

“Hey! Soojung! Irreona. Palli! Eomma sudah memanggil.” Baekhyun mengguncang-guncang tubuh gadis bernama Soojung atau kerap disapa Krystal itu.

Gadis itu hanya menggeliat, tanpa membuka kedua matanya. Mungkin, dirinya masih asik dengan mimpinya. Sampai, dia enggan bangun dari tidurnya.

“Soojung!” sekali lagi Baekhyun mencoba sabar membangunkan adiknya yang terkenal sulit bangun ini. “Bangun! Soojung. Ini sudah pagi, apa kau mau terlambat kesekolah hari ini?” bisik Baekhyun tepat ditelinga Krystal.

Sudah hampir, 10 menit Baekhyun mencoba membangunkan adiknya. Namun, sepertinya Tuhan tidak berpihak padanya. Adiknya, masih saja tidak mau bangun.

Kurasa harus pakai cara lain.’ Baekhyun memperlihatkan smirknya.

BYURRR

“KYAAAAAAA!!! EOMMMAAAAAA HELLLPPP MEEEEEE!!!”

“HAHAHAHAHAHAHA”

Soojung terbelalak kaget, melihat Baekhyun yang tengah berada dikamarnya. Sembari membawa gayung ditangan kirinya. Pikirannya pun kini terpusat pada tubuhnya yang basah kuyup. ‘Jadi karena kau? Oppa! awas nanti! Akan kubalas.’ Batinnya.

“Sudah puas mengguyurku? Oppa?” ujar Krystal datar.

Baekhyun tak kuasa tuk menahan tawanya. Sedari tadi, dia tak henti-hentinya tertawa melihat keadaan adiknya yang sudah basah kuyup karena nya.

“Tck, menyebalkan!” Krystal pun pergi menuju kamar mandi tanpa menghiraukan Baekhyun yang masih betah dengan tawanya.

***

            “Morning Eomma! Morning Appa.” Sapa Krystal ketika menuruni tangga rumahnya. Kedua orang tuanya pun tersenyum dan membalas sapaannya.

“Morning princess.” Balas Appa nya sembari membenarkan lengan kemeja panjangnya.

“Morning Kryssie. Ohya, dimana Oppa mu?” ucap Ny.Byun sembari mengoleskan selai pada roti tawar.

Krystal tampak melihat kekanan dan kekiri, benar ucapan Eommanya. Baekhyun, kakaknya tidak terlihat diruang makan. Kemana dia?

“Mollayo, Eomma.” Krystal menggeleng-gelengkan kepalanya.

Ny.Byun hanya tersenyum dan terkekeh kecil. “Yasudah tak apa. Ini sarapanmu Chagi, jangan lupa dihabiskan.” Ny.Byun pun memberikan roti yang sudah terolesi selai kepada Krystal dan tak lupa segelas susu coklat kesukaannya.

“Gomawo Eomma.” Balas Krystal senang.

Krystal pun mengangkat rotinya, mengarahkan nya pada mulutnya yang telah terbuka lebar.

HAPP

“Nyam.. Nyam.. Nyam.. enak. Gomawo, Soojungie.” Baekhyun langsung datang menyambar roti yang berada ditangan Krystal. tanpa, persetujuan gadis itu tentunya.

Krystal menatap tajam kearah Baekhyun. “Yak! Oppa. inikan roti ku? Aish! Kenapa kau memakannya. Huweeee!! Eomma, Appa.” Rengeknya manja.

“Byun Baekhyun! Kenapa kau langsung menyambar roti Soojung! Kau kan bisa eomma buatkan, sayang.” nasehat Ny.Byun. sementara Baekhyun hanya menunjukan wajah Innocentnya.

“Dasar! Oppa jahat.” Maki Krystal yang masih kesal pada perlakuan Baekhyun. “Terserah! Yang penting… 1-0. Aku menang!” bangga Baekhyun.

“Menang apa?” tanya Krystal polos. Dirinya sama sekali tidak mengerti maksud kakak kandungnya ini.

“Sudahlah! Anak kecil tidak boleh tau.” Ledek Baekhyun.

“Eomma! Appa! Lihatlah kelakuan Baekkie Oppa.” adu Krystal pada kedua orang tuanya.

Appa Krystal hanya terkekeh melihat kelakuan kedua anaknya yang sama-sama keras kepala dan kadang berkelakuan seperti anak kecil ini. “Aigoo, Anak Appa kan sudah besar. Kenapa masih saja bertengkar?” larai Tn.Byun.

“Dia duluan Appa! Aku kan tidak salah apa-apa.” Krystal membela dirinya.

“Aniya Appa! Bukan aku.” Elak Baekhyun.

“Sudah jelas-jelas. Oppa yang salah,” Krystal hanya mencerutkan bibirnya kesal.

“Diam! Jangan berisik ayo kita berangkat.” Baekhyun mencubit hidung mancung Krystal sekilas. “Yak! hidung mancungku!!!” jerit Krystal. sementara Ny. Dan Tn. Byun hanya tertawa kecil melihat kelakuan putra-putrinya.

***

            School Of Performing and Art adalah sekolah Baekhyun dan Krystal. kedua kakak beradik ini bersekolah disekolah yang sama. Ya, ini semua karena permintaan Baekhyun agar adiknya satu sekolah bersamanya.

Baekhyun adalah murid yang cukup terkenal dikalangannya. Dia merupakan Sunbae favorit dikalangan para siswi. Selain pintar, dia juga tampan dan kaya.

Sama hal nya dengan Baekhyun, Krystal juga merupakan murid terkenal. Dia mempunyai paras yang cantik, berkulit putih, tinggi, pintar, seorang dancer, dan juga merupakan putri dari orang kaya.

Namun, hampir tidak ada yang tau bahwa Krystal dan Baekhyun adalah seorang kakak beradik. Krystal yang memaksa Baekhyun untuk tidak mengatakan pada siapapun pada semua orang bahwa Krystal adalah adik dari seorang flower boy, Byun Baekhyun.

“Soojung! Jalannya cepat sedikit. Nanti kita telat.” Baekhyun hanya menggerutu melihat adiknya yang berjalan lamban dibelakangnya.

Krystal terus berjalan mengimbangi langkah Baekhyun. “Oppa. Jamkkaman.” Ujarnya. Namun, sepertinya Baekhyun berpura-pura tidak mendengarnya.

Aish! Pria itu. Awas saja nanti.’

Baekhyun seketika menghentikan langkahnya. Membuat Krystal yang berjalan dibelakangnya terkejut dan langsung menabrak punggung Baekhyun. “Yak! kalau mau berhenti. Bilang-bilang dulu, Oppa.” kesalnya sambil mengusap keningnya.

“Berisik.”

CHU~

Baekhyun mengecup kening Krystal singkat. “Aku kekelas dulu, stal. Bye.” Pamitnya, yang langsung berjalan acuh tanpa menghiraukan Krystal yang terus meneriaki namanya.

Senyum nya mengembang diwajah tampannya.

***

            Krystal menggebrak meja nya pelan. Dia cukup kesal hari ini dengan kelakuan kakaknya yang menyebalkan. Dimulai tadi pagi, saat membangunkannya, dan sekarang? Pria itu mencium keningnya.

“Kau kenapa stal? Sepertinya sedang kesal sekali.” Celoteh Naeun melihat ekspresi teman sebangku nya ini.

Krystal hanya mencerutkan bibirnya dan menggeleng singkat. “Tidak.” Ujarnya singkat. Naeun hanya mengangguk mengerti.

“Ohya, istirahat nanti. Temani aku kekelas, 12-B ya?” ucap Naeun dengan senyuman manis diwajahnya.

Krystal hanya mengangguk.

12-B? Itukan kelas Baekhyun Oppa?’

***

            Bel istirahat baru saja berdering. Semua siswa berhamburan keluar kelas. Mereka berlarian, kearah Kantin. Ya, untuk mengisi perut mereka yang sudah keroncongan sejak tadi.

Naeun menggeret paksa lengan Krystal mengikuti langkahnya menuju kelas, 12-B. “Aish! Son Naeun. Pelan-pelan.” Gerutu Krystal.

Sementara Naeun, hanya terkekeh dan kembali menggeret paksa lengan sahabatnya ini. “Sudahlah! Ikut saja.” ujarnya setengah memaksa.

Kini, Krystal dan Naeun sudah sampai didepan kelas 12-B. Naeun berjalan masuk, sementara Krystal enggan masuk kedalam kelas itu. Dia memutuskan untuk menunggu diluar.

BRUKK

“HEY! OH SEHUN! JANGAN LARI!” Pekikkan seorang pria dibelakang Namja bernama Oh sehun itu menggema kuat diruangan itu.

Sehun yang menabrak tubuh Krystal. kontan, langsung menarik perempuan itu mengikuti langkah larinya. “Yak!” Krystal menjerit kencang karena dirinya ditarik begitu cepat.

Sementara Sehun hanya diam, dan terus menarik perempuan itu. Tanpa, mendengar penolakan dari perempuan ini. ya, hal ini karena dia ingin menghindar dari lelaki yang mengejarnya di belakang.

Akhirnya, sudah cukup Krystal berlari menjauh. Sehun pun menghentikan langkah larinya. Deruan nafas terdengar begitu berat. Krystal hanya dapat diam, mengontrol nafas didadanya yang berkecamuk.

“Michoseo!” hentaknya.

Sementara Sehun hanya diam. Menatap Krystal lekat. Sampai, membuat gadis itu bergidik ngeri. “Maaf.” Balasnya singkat.

“Kenapa kau menarikku babo! Aku kan tidak tau apa-apa. Jangan seenaknya seperti ini! jangan ment-“ ucapan Krystal terhenti begitu Sehun dengan cepat membungkam bibirnya dengan bibir Sehun.

Pupil mata Krystal melebar. Jantungnya berdegup kencang.

Entah hal apa yang membuat Krystal diam. Menerima begitu saja, hal yang dilakukan oleh Sehun. Tanpa, rasa penolakan sedikit pun.

Ada apa denganku?’ –Krystal.

TBC

Annyeong readers. Kali ini, aku bawa FF yang berbeda dari biasanya. Biasanya, kan aku selalu mengcouplekan Baekkie Oppa dengan Kryssie Eonnie. Sekarang, mereka aku buat adik-kakak. Semoga kalian suka ya~

Namun, ingat! Ada udang dibalik batu. Jadi, jangan terlalu mudah menebak kelanjutan FF ini *sokmysterius. Kalau mau tau kelanjutannya? Tetep stay, di wpku. Khamsahamnida *tarikkaioppa *bow*

10 thoughts on “Oppa [Chap.1]

  1. Waw ceritanny bagus saeng,,,
    klo bleh nebak tar pasti ad cinta segi3 antara baek, klee n sehun, it tebakanku klo slah mian *bow
    tpi..tpi sehun blum apa” udh maen nyosor aj bner” nih adek ku yg satu in…
    oy yg my lovely baekhyun jgan lama” ya saeng ngupdateny, yg in juga…🙂🙂

    • hehehe gimana yah eon.. >_< aku belum tau pasti bikin ending nya mau kyak gimana😀
      Hohoho ne eonnie, sehun Oppa emg lagi ganas seperti nya😀 wkwkwk
      Okeoke eonnie, pasti langsung aku update kok klo udh selesai

  2. Wah ff baru nih

    Aku masih bingung ceritanya eonnie baekstal disini ga pacaran ya tapi kakak ade?kalo kakak ade ga seru eonnie seruan mereka pacaran hehe
    Tapi ceritanya bagus kok

    Cepet lanjutin ya eonnie

  3. Wahhh bagusss tapi baek sm stal masa kakak adik gmn ceritany -_- sehun baru kenal maen cium cium wkwkwk bagosss

  4. jangan bilang tuh si udang jelmaan baekkie yang suka sama adiknya sendiri krystal ?
    apa jngan – jngan mereka bukan saudara kandung ? dri cara senyum baekkie stelah mncium kening kryssie memang ada yg aneh dan mencurigakan hmm ..
    dri pda pnasaran aku langsung caw ke part selanjutnya yaa😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s