Last Kiss

Last kiss

Author: Pingkan

Main Cast: Krystal Jung | Byun Baekhyun

Other Cast: –

Genre: Sad | Romance

Length: One Shoot

Raiting: PG 16

Summary: Tak ada yang menyangka bahwa hari indah kemarin! Adalah ciuman terakhir kita.

@@@

Sepasang kekasih sedang duduk ditepi pantai. Pandangan mereka menatap kedepan melihat air laut yang berwarna biru terang. Keduanya seolah terhipnotis untuk bertahan lebih lama memandang hamparan air berwarna biru itu.

Sang gadis menyenderkan kepalanya pada kekasihnya, dan tangannya bergelayut manja pada sang kekasih.

“Aku menyayangimu, Byun Baekhyun.” Ucapnya.

Sang kekasih yang bernama Baekhyun itu pun tersenyum lembut, mengusap puncak kepala Krystal. “Aku juga menyayangimu Krys.”

“Ketahuilah hanya akan ada namamu selamanya dihatiku. Hanya kau! Tak ada yang lain.” Baekhyun terkesiap mendengar ucapan Krystal.

“Krys.” Lirihnya, namun Krystal hanya tersenyum mengeratkan pelukan tangannya pada tangan Baekhyun. “Aku harap kita bisa bersama selamanya.” Lanjut Baekhyun. Krystal pun mengangguk dan keduanya pun kembali terdiam.

@@@

Baekhyun begitu resah menunggu Krystal di Cafe langganannya. Sedari tadi dia terus memperhatikan arloji hitam dilengannya. Dia pun menatap layar handphonenya berharap sang kekasih memberikan kabar padanya. Namun, hasilnya nihil Krystal sama sekali tidak memberinya kabar hari ini.

Kau dimana Krys! Jangan membuatku cemas.’ Batin Baekhyun gusar.

Baekhyun melangkah keluar Cafe, hari pun sudah berganti menjadi malam. Langkahnya gontai berjalan di trotoar jalanan seoul yang masih cukup ramai dimalam hari.

Oppa.” Dirasakannya seorang gadis memeluknya dari belakang.

Baekhyun menoleh, saat merasa familiar dengan suara dan dekapan hangat itu. “Krystal.” Ucapnya.

Krystal menunduk takut menatap Baekhyun didepannya. “Maafkan aku Oppa. Aku telat, tolong jangan marah.” Ucapnya memelas.

Baekhyun hanya terkekeh dan mengacak-acak rambut kekasihnya. “Gwenchana Krys. Yasudah, ayo kita pergi.” Baekhyun menggenggam tangan Krystal, menarik tangan Yeoja itu untuk mengikuti langkahnya.

“Kita mau kemana Oppa?” tanya Krystal .

Baekhyun hanya tersenyum penuh arti. “Nanti kau akan tau sendiri.” Ucapnya. Krystal pun hanya menghela nafas pasrah, dia pun memeluk sebelah tangan Baekhyun.

5 menit…

15 menit…

25 menit…

Kini mereka telah sampai, Krystal berdecak kagum saat tau bahwa Baekhyun mengajaknya kesungai han.  “Wah Oppa! Ini indah sekali.” Pujinya.

Baekhyun pun mengangguk membenarkan ucapan Krystal. “Seperti dirimu, yang selalu indah dimataku.” Baekhyun menggenggam kedua tangan Krystal. Krystal terdiam menatap kedua manik mata coklat terang milik Baekhyun.

Nan Jeongmal Saranghae Soojung-ah. Would you be marry me?” ucap Baekhyun berlutut pada Krystal. Dan ditangannya sudah ada sebuah kotak beludru berwarna merah. Kotak itu dibukanya perlahan memperlihatkan isi nya, sebuah cincin berlian berwarna putih yang sangat indah.

Krystal terlihat berkaca-kaca dia begitu bahagia saat ini, bahkan dirinya sampai tak sanggup melukiskan perasaannya.

Yes, I would. Nado Saranghae Oppa.” Ucap Krystal. Baekhyun pun memasangkan cincin berlian itu dijari manis Krystal. Krystal pun lekas memeluk Baekhyun erat menumpahkan air mata bahagianya.

Uljjima.” Ucap Baekhyun mengusap punggung Krystal yang terisak.

“Aku bahagia Oppa Sangat bahagia. terimakasih Oppa selama ini kau begitu menyayangiku, mencintaiku, menjagaku.” Tutur Krystal.

Cheonma.. Aku juga bahagia. Terimakasih pula karena kau telah menemani hari-hariku Krys, mencintaiku, menerimaku apa adanya. Aku sangat mencintaimu.” Bisik Baekhyun.

Terimakasih Tuhan! Karena kau telah menciptakan sosok yang sempurna untukku.’ –Baekhyun.

@@@

Singkat cerita….

Baekhyun dan Krystal berencana untuk berlibur kepulau jeju. Mereka akan melakukan foto prewedding disana. Mereka pun nampak tengah menyiapkan segala keperluannya selama berada disana nanti.

“Apa persiapan mu sudah kau siapkan?” tanya Baekhyun, melihat Krystal yang tengah berkutat pada koper dihadapannya.

Krystal menoleh, saat melihat Baekhyun yang baru saja tiba di apartmentnya. “Ini sedang aku siapkan. Kalau Oppa? Ohya, bagaimana kabar Abeoji dan Eommonim?” tanya Krystal.

“Hemp, aku sudah mempersiapkan semuanya. Mereka baik-baik saja di Namwon. Bagaimana dengan Abeoji dan Eommonim di amerika?”

“Mereka juga baik-baik saja. Ohya Oppa, Eomma bilang bahwa mereka akan pergi menyusul ke jeju.” Tutur Krystal sambil terus merapikan pakaian dan segala keperluannya.

Jinja? Eomma dan Appa ku juga akan pergi menyusul ke jeju. Eum… apa mereka sudah merencanakan hal ini sebelumnya?”

“Entahlah. Yasudah, Oppa kau mau ku masakan apa?” setelah Krystal selesai membereskan kopernya, diapun bergegas menuju dapur.

Baekhyun tersenyum melihat tingkah Krystal yang begitu penuh perhatian padanya. “Oppa, dengar aku tidak.” Krystal mencerutkan bibirnya melihat Baekhyun yang tak mendengarkan perkataannya.

“Aish! Kau ini membuatku gemas saja.” Baekhyun mencubit pipi Krystal.

“Yak! Oppa. Sakit tau.” Rengeknya mengusap-usap pipi nya.

Baekhyun mendekat, dan Chu~

Sebuah ciuman mendarat dipipi Krystal. “Oppa yakin akan cepat sembuh setelah ini.”  Ucap Baekhyun memarling nakal pada Krystal.

Sedangkan Krystal hanya tersenyum malu, dia pun mencoba menetralkan detak jantungnya yang berpacu dengan cepat. ‘Oh Tuhan! Izinkan aku lebih lama berada disisinya. Hanya dialah sumber kebahagaiaan ku.’ -Krystal.

@@@

Jeju, sebuah pulau indah yang terletak di korea selatan. Pulau ini, terkenal dengan keindahannya dan suasana romantisnya. Banyak pasangan muda mudi dikorea yang menjadikan pulau ini sebagai pulau tempat mereka honey moon, wedding, atau sebagainya.

Termasuk pula, salah satu pasangan yang hampir mendekati kata ‘sempurna’ ini yang tak lain Krystal dan Baekhyun. Keduanya baru saja tiba dipulau ini. Mereka pun lekas pergi menuju hotel yang sudah dibooking terlebih dahulu.

“Aku lelah sekali.” Ujar Krystal merebahkan dirinya diranjang hotel berukuran king size itu.

“Ayolah Krys. Jangan membuang-buang waktu, bukankah kau bilang ingin bersenang-senang disini? Ayo, aku tau tempat yang bagus disini. Ku yakin, kau pasti suka.” Baekhyun menarik tangan Krystal.

“Tapi, bagaimana dengan barang-barang kita? Siapa yang membereskannya?” tanya Krystal.

“Aku yang akan membereskan semuanya. Yasudah, ayo kita pergi.” Mereka pun lekas pergi ketempat yang Baekhyun maksud.

Pantai, ya tempat inilah yang menjadi sasaran Baekhyun saat tiba di jeju. Jeju dikenal mempunyai pantai yang sangat indah tak heran bahwa Baekhyun ingin mengunjungi tempat itu.

“Bagaimana? Apa kau suka?” Baekhyun merangkul pundak Krystal.

Krystal mengangguk antusias. “Aku menyukainya, gomawo Oppa.” Ujar Krystal dengan mata berbinar.

Krystal pun segera berlari menuju tepian pantai, Baekhyun pun menyusulnya. “Jeju! You’re so beautifull and amazing!” Pekik Krystal.

Chagi-ah.” Baekhyun menggeleng-geleng memperhatikan sikap Krystal yang seperti anak kecil. “Oppa, ayo. Kita main air ditepi pantai. Pasti menyenangkan.” Ujar Krystal menggandeng tangan Baekhyun untuk mengikuti langkahnya.

Baekhyun dan Krystal pun tampak begitu senang, mereka terlihat seperti anak kecil yang begitu bahagia bila bermain air. Krystal mencipratkan air pantai itu pada Baekhyun, begitupun sebaliknya.

Dan saat matahari terbenam. Mereka berdua pun duduk ditepi pantai sambil menikmati sunset.

@@@

Hari ini Krystal dan Baekhyun tengah melakukan foto prewedding. Krystal sangat cantik dengan wedding dress putih tanpa lengan yang panjang hingga 2 meter. Tentu saja, ada salah seorang crew yang memegang bawahan dress Krystal agar tidak membuat Krystal kesulitan berjalan dan semakin terlihat anggun.

Sama hal nya dengan Krystal, Baekhyun pun terlihat sangat tampan dengan texudo putih yang dikenakannya. Mereka berpose sesuai yang diarah kan oleh fotografer. Krystal yang digendong Baekhyun ala bridal style.

Krystal yang memeluk Baekhyun dari belakang, atau Baekhyun yang memeluk Krystal dari belakang. Baekhyun yang mencium kening Krystal. Ataupun pose Baekhyun dan Krystal yang sedang berpelukan. Dan sebagainya, semua pose tampak dilakoni Krystal dan Baekhyun begitu sempurna.

Tak terasa, kini acara pemotretan foto prewedding mereka telah usai. Krystal dan Baekhyun merasa puas dengan hasil foto yang begitu bagus.

“Eum… ternyata aku sangat cantik.” Gumam Krystal melihat-lihat kembali hasil foto tadi. Baekhyun yang disampingnya pun hanya mencibir. “Kau cantik, karena aku tampan.” Bangganya.

“Ish! Oppa kau terlalu percaya diri sekali. Kau tampan itu pasti karena aku cantik.” Krystal pun tak mau kalah dengan Baekhyun.

“Iya ya ya. Terserah kau saja.” Baekhyun pasrah, dia tau dia tak akan menang bila melawan ucapan Krystal.

Oppa. Maaf aku hanya bercanda. Jangan marah.” Krystal mengalungkan kedua tangannya di leher Baekhyun, Baekhyun pun menggenggam pinggang ramping calon istrinya itu.

Baekhyun pun mendaratkan sebuah ciuman manis dibibir tipis Krystal. Krystal pun membalasnya, tautan bibir mereka begitu rapat hingga seperti tak bisa terpisahkan. Baekhyun menarik tengkuk Krystal seraya memperdalam ciumannya pada bibir Krystal.

1 menit…

2 menit…

5 menit berlalu, Krystal pun melepas tautan bibirnya. Merasa kekurangan oksigen yang masuk kedalam tubuhnya.  “Saranghae Soojungie.” Ucap Baekhyun.

Nado Saranghaeyo Oppa.” Balasnya. Dan Baekhyun pun memeluk Krystal erat.

“Krys.” Panggil Baekhyun, Krystal merenggangkan pelukannya menatap manik mata Namja berkulit putih itu. “Aku begitu mencintaimu. Jika ini yang terakhir ku harap kau tau bahwa kau adalah oksigen bagiku. Tanpamu, aku pasti akan mati.” Lirih Baekhyun. Entah mengapa, dia sangat ingin berlama-lama dengan Krystal ditempat ini.

“Aku juga mencintaimu Oppa. Kalau ini yang terakhir aku ingin Oppa yang selalu ada disampingku.” Ucap Krystal.

Baekhyun mendekatkan wajahnya kewajah Krystal kembali. Krystal yang tau maksud Baekhyun pun memejamkan matanya, menerima perlakuan calon suaminya itu. Dirasakannya bibir yang menempel dibibirnya, melumat lembut penuh kasih sayang, Krystal begitu menyukainya. Hanya Baekhyun, yang bisa membuat Krystal bahagia.

Hanya Baekhyun! Tak ada Namja lain.

@@@

Krystal dan Baekhyun tengah berada di swalayan, letak swalayan itu tidak terlalu jauh dari Hotel tempatnya menginap. Krystal dan Baekhyun sedang memilih-milih bumbu dapur, sayur-mayur, ataupun daging serta buah-buahan yang akan dibelinya. Baekhyun mendorong troli belanjaan itu, sedangkan Krystal mengambil bahan-bahan yang ingin dibelinya.

Oppa. Aku mau ice cream.” Rengek Krystal manja, saat melihat berbagai macam ice cream dihadapannya.

“Yasudah, kau ambil saja ice cream yang kau mau.” Ucap Baekhyun.

Dengan senang hati, Krystal mengambil banyak ice cream. “Mwo! Soojung, apa kau tak salah. Kau tak mau terlihat gemuk dihari pernikahan kita bukan? Kau yakin akan membeli sebanyak itu?” tegur Baekhyun.

Bukannya Baekhyun pelit, tidak ingin membelikan calon istrinya ice cream. Hanya saja, Krystal itu selalu menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ideal.

Krystal pun menepuk jidat nya setelah dia sadar, bahwa ucapan Baekhyun memang benar adanya. “Ohya aku lupa Oppa. Hehe… mian. Aku ambil 2 saja, untuk Oppa 1 dan untukku 1.” Krystal menaruh kembali sisa ice cream yang tak jadi dibelinya ketempat semula.

“Ck ck ck, kau ini. Apa sudah selesai? Bagaimana kalau kita pulang?” tawar Baekhyun.

Krystal nampak mengecek ulang, belanjaannya apakah sudah lengkap atau masih ada yang belum terbeli. “Sepertinya sudah semua, ayo Oppa kita pulang.” Krystal mengapit lengan Baekhyun dan berjalan menuju kasir.

“Sedari tadi, kau terus saja mengapit lenganku, kau ini manja sekali.” Ujar Baekhyun.

“Jadi, Oppa tidak suka? Baiklah, aku tidak akan bersikap seperti itu lagi.” Ujar Krsytal sedih dengan nada yang dibuat-buat.

“Hey, aku hanya bercanda chagi-ah. Jangan marah, aku suka sekali bila kau manja seperti itu. Eum.. peluk atau cium saja aku, aku rela demi dirimu.” Ujar Baekhyun.

“Yak! Itu sih mau Oppa.” Krystal menjulurkan lidahnya meledek Baekhyun. Sedang yang diledek hanya mencerutkan bibirnya kesal. “Kalau aku mau. Apa kau tidak mau?” tanyanya.

“Tentu saja aku mau…” ucap Krystal malu.

Baekhyun pun menggenggam erat tangan kekasihnya mereka pun kembali melanjutkan perjalan menuju hotel tempatnya menginap. Karena hotel itu tidak terlalu jauh, Krystal dan Baekhyun memutuskan untuk tidak menggunakan kendaraan pribadi. Mereka memilih berjalan kaki.

Krystal memakan ice creamnya begitu lahapnya, tak lupa dia menyuapkan Baekhyun ice cream yang ada digenggamannya. Mereka pun nampak ingin menyebrang jalan, Baekhyun menggenggam tangan Krystal agar gadis itu aman bersamanya.

Namun, saat ditengah jalan karena Krystal tidak memperhatikan langkahnya. Dan…

BRUKKKK

Tubuhnya terhempas beberapa meter diujung sana, sang pengemudi truk yang diketahui tengah mabuk itu langsung melesat pergi tak bertanggung jawab. “KRYSTAL!!!” Baekhyun menjatuhkan tentengan belanjaannya. Dia lebih mementingkan nasib calon istrinya.

Darah segar itu keluar dari mulut dan hidung Krystal. Tubuhnya sangat lemah tak berdaya. Begitu juga detak jantungnya yang semakin melemah. “Op-Opp-Oppa.” Ujarnya terbata-bata.

Baekhyun menggenggam tangan Krystal erat, mendekapnya dalam pelukan hangat Baekhyun. Krystal tersenyum melihatnya, memegang kedua pipi Baekhyun. “Ul-Uljjima.” Seketika itu Krystal kehilangan kesadaran.

“Bertahanlah Krys.” Isak Baekhyun. “Jangan tinggalkan aku, Krys. Aku mohon! Kau harus menepati janjimu untuk bersama denganku selamanya. Hingga kita menjadi kakek nenek, hingga rambut kita mulai memutih, hingga tubuh kita rentan karena sudah tua, dan hingga kita menutup mata bersama-sama.” Lirih Baekhyun dengan deraian air mata.

Tak ku sangka, bahwa hal indah kemarin adalah ciuman terakhir kita. Aku menyayangimu Soojung, sangat menyayangimu’ –Baekhyun.

 

END

8 thoughts on “Last Kiss

  1. knpa hrus sad ending #beruraiairmata T__T…
    ceritany bagus, feelny dpet bgt cma yg dsyangkan knpa krystal ktabrak #berharapgamati
    ak tunggu ff baekstal karyamu slanjutny saeng terutama yg stand up for love pgen bca baekhyun yg tersiksa ma ingetanny sendiri #evillaugh

  2. Wahhhh daebak aku suka bgt ff baekstal apalagi angst/sad

    Sering2 bikin ff angst baekstal/kaistal ya eonnie

    Sama cepet lanjutin stand up for love ya eonnie aku penasaran bgt

  3. annyeong, enno imnida🙂 new reader kekeke~
    fanficmu bikin nyesek-_-awal-awalnya udah bikin senyum-senyum sendiri eh pas endingnya ternyata sad, hiks😦 alur sama feelnya daebak banget, kamu hebat🙂
    keep writing yaaa🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s