First Kiss [1/2]

Author: Pingkan

Tittle: First Kiss

Main Cast: Krystal Jung | Oh Sehun

Other Cast: Find By Yourself

Genre: Romance | Comedy (?) | AU | Friendship | School Life

Length: [two-shoot]

Raiting: PG 16

FK1

Summary: “Mwo? Kissing? Ah…. Shierro! Ini First Kiss ku……”

Don’t like? Don’t read! | No bash | No Siders | No plagiat

Happy reading ^^ and Comment plis….

@@@

Segerombolan laki-laki dikantin sekolah Seoul High School nampak tengah berbincang ria. Mereka adalah Oh Sehun, Park Chanyeol, Kim Jong In, Do Kyungsoo, Byun Baekhyun. Entah apa yang tengah mereka bicarakan seolah Sehun tidak terlalu memperhatikan teman-temannya itu.

“Hun..” Kai menyenggol lengan Sehun yang disadarinya hanya melamun sejak tadi.

Pria berkulit putih susu dan tinggi itu menoleh menatap malas Kai yang menyenggol lengannya. “Wae?”

“Kau kenapa? Sedari tadi diam terus, ada masalah?” tanya Chanyeol sambil meminum Cappucino Shake milik Baekhyun. Baekhyun yang tersadar bahwa minumannya diminum Chanyeol itu pun langsung memukul kepala Namja yang lebih tinggi darinya.

“Yak! Kau ini tidak sopan sekali meminum minuman ku. Izin dulu! Jangan asal minum saja!” ucap Baekhyun dengan suara nya yang melengking membuat Chanyeol disampingnya menutup kedua telingannya merasakan gendang telinga itu sepertinya akan pecah bila berlama lama mendengar ucapan Baekhyun.

“Kau ini jangan berteriak-teriak! Kita tidak sedang berada dihutan!” omel Chanyeol. “Nanti aku izin ke guru piket bila ingin meminum minuman mu lagi, aku janji.” Lanjut Chanyeol.

“Kenapa ke guru piket?” tanya Kai yang tidak mengerti.

“Kata Baekhyun aku harus izin terlebih dahulu sebelum meminum minumannya. Yasudah aku izin pada guru piket saja, bukankah itu mudah?” jelas Chanyeol enteng.

“Ish! Babo bukan itu!” Baekhyun semakin geram dengan sahabatnya ini. “Sudah tutup mulutmu! Kau ini Happy virus? Atau Babo Virus?” sentak Baekhyun, Chanyeol hanya terdiam mencerutkan bibirnya kesal.

“Ada yang sedang kau pikirkan Hun? Sepertinya hanya kau yang sedang Badmood.” Ujar Do memperhatikan sahabatnya yang ada dihadapannya.

Sehun menggeleng pelan. “Krystal? Kau sedang bertengkar dengannya?” tanya Baekhyun.

Sehun hanya diam, dan menunduk. “Ceritakan saja pada kami, kami kan sahabatmu Sehun-ah.” Ucap Kai menimpali.

Sehun menatap sahabatnya satu persatu. “Apa kalian pernah melakukan Kissing dengan Yeojachingu kalian?” tanyanya hati-hati.

Mata mereka semua membulat mendengar ucapan Sehun. Terutama Do matanya yang memang bulat dan besar seolah ter zoom semakin besar 2 kali lipat dari aslinya.  Ekspresinya sudah sangat terlihat ‘O.O’ bahkan bisa lebih dari itu.

“Hah? Hahahaha…” entah mengapa pertanyaan Sehun membuat Chanyeol dan Kai tertawa mendengarnya.

“Yak! Aku serius.” Nada suara Sehun berubah menjadi datar dan dingin, membawa aura tidak bersahabat bagi semuanya. Dan hal itu membuat Kai dan Chanyeol terdiam.

“Kalau aku sih sudah dengan Suzy.” Ucap Chanyeol.

“Aku? Ehm.. sudah sepertinya dengan Sulli. Entahlah aku lupa.” Kai menaruh jari telunjuknya di kepalanya berusaha mengingat.

“Kau ini! Kau yang melakukan kenapa malah lupa-__-“ ujar Do. Namun, Kai hanya nyengir tidak jelas.

“Kau Hyun?” tanya Sehun pada Baekhyun.

“Aku sudah bersama Naeun…” jawab Baekhyun malu.

Mwo? Namja alim sepertimu sudah melakukan kissing? Aigo…. hebat!” Kai dan Chanyeol bertepuk tangan seolah Baekhyun baru saja memenangkan mendali.

Shut up!” Baekhyun menatap tajam kedua orang yang sangat evil yang tak lain adalah Kai dan Chanyeol.

Sehun memutar bola matanya menatap Do. Namja bertubuh imut itu pun mengerti dengan tatapan Sehun kepadanya. “Aku pernah melakukan itu, eum.. hanya saja baru satu kali dengan Bomi.”  Ujar Do polos.

“Nah, bagaimana denganmu dan Stallie?” tanya Kai.

Sehun menggeleng lemah. “Aku belum pernah melakukan itu dengannya. Dia bilang, itu first kiss nya. Aku kan kekasihnya! Dan sudah lama pula aku berpacaran dengannya hanya saja dia tetap tak memberikan itu padaku. Aku harus bagaimana?” Sehun menatap memelas pada sahabat-sahabatnya.

“Eum.. sepertinya akan sulit, karena itu first kissnya Hun.” Ucap Baekhyun.

“Tapi kan aku dan dia sudah lama berpacaran!” ujar Sehun.

“Mau aku beritahu caranya agar kau bisa melakukan Kissing?” Kai dan Chanyeol mengeluarkan smirknya.

Do dan Baekhyun hanya bisa pasrah melihat kedua evil ini. Kedua Namja imut ini sudah tau pasti rencana ini akan berhasil meski dengan cara yang konyol atau apalah. Baekhyun menghembuskan nafas pelan dan kepalanya hanya menggeleng-geleng melihat Chanyeoldan Kai serta Sehun yang tengah berbisik-bisik.

MWO!” Sehun memekik terkejut.

“Bagaimana? Aku yakin dengan cara ini pasti bisa!” ucap Kai dengan bangganya.

“Kau yakin?” tanya Sehun.

Kai dan Chanyeol mengangguk antusias. “Baiklah, akan ku coba.”

@@@

Krystal tengah duduk dibangkunya hanya terdiam dan tidak melakukan apapun.

Mwo! Bomi-ah, kau sudah pernah kissing dengan Kyungsoo Oppa? Bagaimana bisa? Aigoo… kau ini kan laki-laki.” Ucap Naeun tak percaya. Sedangkan Bomi mencerutkan bibirnya kesal, dan melipat kedua tangannya di depan dadanya.

Hal itu membuat Suzy, Krystal, dan Sulli langsung menatap kearah Naeun.

“Ada apa?” tanya Sulli.

“Kalian sudah tau? Ternyata teman kita yang seperti laki-laki ini sudah pernah kissing dengan Do Oppa.” Ucap Naeun.

“Yak! Naeun-ah. Berhentilah menyebut aku sebagai laki-laki! Aku ini Yeoja bukan Namja!” kesal Bomi. Namun Naeun hanya tersenyum lebar seolah tak merasa bersalah sama sekali.

Jeongmal?” tanya Suzy tak percaya, Sulli dan Krystal pun menunjukan ekspresi yang sama dengan Suzy.

Bomi mengangguk pelan, dan terlihat sangat malu. ‘Ish! Ini semua karenamu Naeun! Lihat saja, aku akan membuat perhitungan denganmu!’ batin Bomi.

“Jangan menunjukan ekspresi berlebihan seperti itu. Kalian juga pernah melakukannya kan?” ujar Bomi yang risih dengan tatapan Sulli, Krystal, dan Suzy.

“Hehehe… aku sih memang sudah pernah kisseu dengan Chanyeol Oppa.” Ucap Suzy dengan tawa dan smile eyesnya.

“Aku juga sudah dengan kai Oppa.” Ucap Sulli lembut.

“Bagaimana denganmu Naeun? Dan kau Stallie?” tanya Sulli.

“Aku sudah pernah dengan Baekhyun Oppa.” Jawab Naeun.

Namun Krystal hanya terdiam, dia tidak tau harus menjawab apa. Karena hanya dialah yang belum pernah melakukan kissing dengan Namjachingunya Oh Sehun.

“Kau Krys?” tanya Bomi sekali lagi.

“Ah sudahlah! Jangan membahas tentang itu. Itu tidak penting!” Krystal langsung mengelak cepat.

Naeun mengeluarkan smirk nya melihat wajah Krystal yang gugup. “Kau belum pernah melakukannya dengan Sehun Oppa?” tanya Naeun.

Krystal terdiam, dan sedetik kemudian mengangguk.

“Sudah tidak apa! Pacaran itu tidak mesti harus melakukan kisseu dengan pasangannya kan.” Sulli mengusap punggung Krystal lembut.

Krystal tersenyum, setidaknya dia merasa tak jadi bahan olok-olokan dari sahabatnya. “Memang kenapa kau belum melakukan kisseu? Bukankah Sehun Oppa itu tampan? Bahkan banyak yang mengidolakannya.  Dan ya~ kalian taulah dia memang agak Yadong.” Ujar Suzy.

“Ya termasuk kekasih kalian juga.” Ucap Naeun pada Sulli dan Suzy. Yang dimaksud adalah Kai dan Chanyeol yang memang Namja dengan pikiran Yadong ini.

Bomi pun tertawa mendengarnya. “Hampir saja, Do Oppa tidak seyadong pacar kalian.”

“Ya Baekhyun Oppa juga tidak seyadong Chanyeol Oppa, Sehun Oppa, dan Kai Oppa.” Ucap Naeun.

“Ish! Sudah diam!” sentak Krystal. Naeun dan Bomi pun langsung terdiam seketika.

@@@

Krystal berjalan pelan menghampiri Sehun disebrang sana yang tengah menunggunya di parkiran. “Lama sekali.” Tutur Sehun, saat Krystal baru saja sampai dihadapannya.

“Tadi aku dipanggil Kim Seongsaenim. Kajja, kita pulang.” Krystal menarik tangan Sehun untuk masuk kedalam audy silver milik Sehun.

Selama diperjalanan, mereka hanya diam sibuk dengan pikiran masing-masing tentunya. ‘Kenapa bayang-bayang itu terus merasuki pikiranku? Aish! Naeun! Kau cari mati huh?’ batin Krystal.

Krystal menggigit bibirnya sendiri, dia begitu mengingat jelas apa yang Naeun katakan padanya. Namun, tanpa Krystal sadari kekasihnya Sehun tengah memperhatikan Krystal sejak tadi.

Kenapa dia begitu sexy saat menggigit bibirnya seperti itu. Aish! Krystal!’ batin Sehun. Ingatan Sehun, kembali berputar mengingat saran Kai dan Chanyeol. Namun, dia segera menggeleng menepis ucapan kedua evil itu.

“Kau kenapa Oppa?” tanya Krystal begitu melihat Sehun yang menggeleng-gelengkan kepalanya.

Sehun tergugup, dia langsung mengelak cepat. “Aniya.” Ucap Sehun cepat. Krystal hanya terkekeh melihatnya.

Oppa, bisakah kita ke toko buku terlebih dahulu? Aku ingin membeli novel.” Pinta Krystal. “Anything for you baby.” Sehun memarling nakal.

@@@

Sehun dan Krystal tengah berada ditoko buku. Mereka tengah berkeliling mencari sebuah novel terbaru yang Krystal inginkan. “Krys, sepertinya novel itu sudah habis. Kau cari saja yang lain,” ucap Sehun yang lelah mengikuti Krystal mondar-mandir berkeliling mencari novel yang diinginkannya.

“Aigoo Oppa! Shierro. Aku hanya ingin novel itu.” Ucap Krystal memandang tajam Sehun.

“Oke, baiklah. Terserah kau saja.” Ucap Sehun malas.

5 menit…

15 menit….

30 menit…

1 jam…

Setelah satu jam kemudian akhirnya Krystal berhasil menemukan novel tersebut. Dia pun berloncat loncat kegirangan sedangkan Sehun terkekeh memperhatikan Yeojachingunya yang seperti anak kecil.

“Sudah ketemu?” tanya Sehun, Krystal pun mengangguk antusias.

“Akhirnya, ketemu juga novel yang kuinginkan.” Ucapnya senang.

“Memang novel apasih yang kau cari?” tanya Sehun begitu penasaran. Krystal menunjukannya pada Sehun. Mata Sehun terbelalak saat melihat cover dari novel tersebut. Sepasang kekasih yang tengah melakukan ‘kiss’.

Sehun meneguk salivanya kasar, menatap mata Krystal ragu. “Hey! Hentikan pikiran mesummu. Ini tidak seperti yang kau pikirkan Oppa!” bantah Krystal yang seolah dapat membaca pikiran Sehun.

Sehun tertawa canggung. “Aish! Aku tidak mesum tau!” elak Sehun.

“Kau itu mesum! Sama seperti Kai Oppa dan Chanyeol Oppa.” Ujar Krystal. Sehun hanya mencerutkan bibirnya kesal.

“Yasudah ayo kita pulang.” Krystal menggenggam tangan Sehun menariknya menuju kasir dan mereka pun pulang kembali kerumah.

@@@

Sehun hanya mengantar Krystal sampai gerbang rumahnya. Krystal pun segera turun dari mobil. Namun, tangan kekar Sehun menahannya.

“Tunggu!” ucap Sehun.

Krystal pun menghentikan tangannya yang sudah ingin membuka pintu mobil itu. “Ada apa?” tanyanya.

Kisseu.” Sehun menunjuk nunjuk bibirnya dihadapan Krystal.

Krystal menatap risih kekasihnya. “Mwo? Shierro! Ini first kissku!” tolak Krystal.

“Stallie, sekali ini saja. Ayolah, aku tidak akan meminta lagi.” Sehun menatap memelas pada kekasihnya. “Ini juga first kissku. Aku hanya ingin first kiss ku adalah dirimu, Stallie. Aku tak ingin yeoja lain.” Lanjutnya.

Krystal menatap Sehun ragu, dia pun menghela nafas sebentar. “Janji?”

Sehun mengangguk antusias. Dia sudah memejamkan matanya terlebih dahulu, mendekatkan dirinya pada Krystal. Krystal pun terlihat memejam kan matanya. Namun..

Krystal sudah terlebih dulu keluar dari mobil, alhasil Sehun terjelembab jatuh. “Yak! Krys. Kau ini.” Sehun menggerutu kesal.

Krystal hanya tertawa melihat Sehun yang jatuh karena ciumannya tidak tepat sasaran. “Siapa suruh! Kau mau menciumku. Sudah sana kau pulang,” ucap Krystal sambil menjulurkan lidahnya.

Ne..” ucap Sehun singkat. Krystal pun berjalan memasuki gerbang rumahnya.

“Lihat saja nanti! Jangan panggil aku Oh Sehun bila tak bisa menaklukanmu.” Sehun menyeringai menatap punggung Krystal yang hilang dibalik gerbang rumahnya.

 

TBC

20 thoughts on “First Kiss [1/2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s