Death [Chapter 5] End

Author: Pingkan

Main Cast: Im Yoona | Jung Krystal | Cho Kyuhyun

Other Cast: Found by Yourself

Genre: Horror | Mystery | Romance | Sad | Fantasy | Friendship

Raiting: 15+

Tittle: Death

Death

Summary: Aku ingin membuatmu sembuh, dengan caraku. Agar kau kembali kesisiku dan tidak pergi meninggalkanku.. aku mencintaimu bagaimanapun wujudmu.

A/N: Mungkin saat kalian membaca FF ini, kalian menemukan kejadian-kejadian yang sama seperti di Film War World Z, Resident Evil, dan Warm Bodies. Kumpulan film Zombie itu memang aku rangkum di beberapa part kejadian yang bagiku menarik dan dikombinasikan dengan cerita absurd buatan ku ini.

Tapi, aku ingatkan meski ini seperti kisah warm bodies, kisah cinta antara Zombie dan manusia. Tapi, aku buat dengan konflik dan tema yang berbeda.. Maaf bila ada Typo, dan kesulitan pemahaman dalam membacanya. No Siders and No Bashing. So, Happy Reading and RCL plis J

@@@

Yoona, Donghae, dan Krystal terlihat bingung, dia membuka-buka kotak obat di ruangan itu seolah mencari manakah obat yang dimaksudnya. Mata Yoona melirik keCCTV seolah meminta bantuan pada Nana, Kaeun, dan Raina.

Tapi, percuma. Karena, sekalipun Nana mengatakannya Yoona, Krystal, dan Donghae tidak akan mendengarnya.

“Bagaimana ini?” tanya Donghae gusar.

Krystal terlihat menghempaskan nafasnya kasar. “Sudahlah, kita pasrah saja,” ucapnya datar.

Yoona pun tersenyum tipis dan mengangguk, dia menyuntikan salah satu obat itu. Disusul Krystal, dan Donghae. Ketiganya terdiam beberapa saat menunggu reaksi obat itu.

Setelah cukup Lama, Yoona memberanikan dirinya keluar ruangan. Donghae pun mengikutinya sambil membawa beberapa kotak obat diikuti Krystal. Terlihat salah seorang Zombie mencium aroma tubuh Yoona namun Zombie itu terlihat hanya mengacuhkannya dan berlalu pergi.

Yoona, Donghae, dan Krystal berjalan santai sambil membawa kotak obat itu. Nana dan lainnya terlihat nampak senang, mereka berloncat-loncat dan saling berpelukan. “Akhirnya, kita menemukan Obatnya,” ucap Nana.

Ne, wah Yoona, Krystal, dan Donghae hebat. Ne?” ujar Kaeun dengan senyuman manisnya.

“Oh iya, bukankah kalian berkewarga negaraan Korea? Kenapa tidak kembali keKorea?” tanya Yuri.

“Mungkin kami akan kembali, tapi kami belum memastikan kapan kami akan kembali kekorea. Disini, kami masih bertugas,” ucap Raina.

“Oh, Okey.”

“Ayo kita buka kan pintunya. Mereka, sedang berjalan kemari,” seru Suho melihat Yoona, Krystal, dan Donghae.

Suho, Hyoyeon, Baekhyun, Raina, Kaeun, Nana, Jessica, Taeyeon, Yuri sudah siap berdiri menuju pintu, mereka menunggu kedatangan Yoona, Krystal, dan Donghae. “Kau berhasil,” Jessica memeluk Yoona, dia begitu terimakasih pada Yoona, Donghae, dan adiknya Krystal.

“Kita menemukan Obatnya, Dongha-ah,” tanpa sadar Jessica memeluk erat Donghae. Semua mata mengarah pada Jessica. Dia melepasnya dan kemudian dia tergugup karena tingkahnya yang begitu memalukan.

“Mianhe…” ucapnya. Donghae terlihat terkekeh dia menggenggam erat tangan Jessica. Donghae pun mengangkat dagu Jessica. “Aniya, Gwenchana. Saranghae,” ucap Donghae asal, dia memang sudah menyukai Jessica saat pertama bertemu.

Nado….” ujar Jessica malu-malu. Suho, pun terlihat tersenyum karena Dongsaeng kesayangannya bertemu dengan orang yang dicintainya. Ditambah, Donghae memang pria baik, bertanggung jawab itu yang membuat Suho mengijinkan Dongsaengnya untuk bersama Donghae.

“Katakan pada Jonghyun. Suruh beberapa Rs besar di beberapa negara. Untuk memproduksi obat ini, dengan kapasitas yang banyak. Agar semua warga bisa menggunakannya. Dan kirim kebeberapa negara yang sudah terinfeksi.” Ucap Krystal.

Ne, Nona Cantik,” Baekhyun terlihat mermaling nakal membuat Krystal terpesona dalam hatinya namun dia terasa malu untuk memperlihatkannya di depan orang-orang. Dia pun memilih menghampiri Yoona dan Nana.

“Jonghyun-ah, bisakah kau memberitahukan pada beberapa Rs terbesar di beberapa Negara untuk membuat Insulin dalam kapasitas yang banyak? Dan kirimkan obat-obat itu kebeberapa Negara yang sudah terinfeksi, segera,” ujar Taeyeon.

Ne, baik.” Ucap Jonghyun.

@@@

“Maaf, kami harus melanjutkan perjalanan kami, terimakasih sebelumnya,” ucap Taeyeon dan Suho bersamaan. Membuat mereka, terlihat saling bertatapan dan akhirnya tertawa kecil.

Ne, kami begitu senang atas kedatangan kalian. Lain kali bisakah kita bertemu kembali? Aku dan yang lain pasti merindukan kalian. Bagiku, kalian sudah seperti teman akrab kami,” ucap Nana, yang lain pun mengangguk untuk memberi respon.

“Oke, jaga diri kalian baik-baik. Annyeong,”

Suho, Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Jessica, Yoona, Baekhyun, dan Krystal pun berjalan untuk melanjutkan perjalanan mereka kembali ke Korea. ‘Aku harap aku bisa menemukanmu,’ batin Yoona.

@@@

Sekarang, banyak warga yang belum terinfeksi merasa aman, karena mereka sudah menemukan Obatnya agar tidak digigit oleh Zombie. Setiap Keluarga, menyuntikan obat itu pada Suami, Istri, Nenek, Kakek, anak-anak mereka bahkan keluarga yang lain.

Senyum sumringah pun tersungging di bibir Presiden Korea. Dia sudah cukup merasa lega, karena kerja keras Yoona Cs membuahkan hasil.

Korea Selatan…

Semua terlihat kembali normal, meski Zombie-Zombie itu masih berkeliaran kemana-mana. Semua aktivitas warga yang belum terinfeksi pun sudah berjalan membaik. “Apakah kita bisa menemukan Obat untuk memulihkan para Zombie-Zombie itu?” tanya Yoona.

“Entahlah,” Suho menanggapi dengan menggidikkan kedua bahunya.

“Semoga kita bisa melakukannya, Yoong,” Yuri memeluk Yoona sekilas. Dia tau apa yang ada dipikiran Yoona. Dia ingin menyelamatkan Kyuhyun, Kekasihnya itu.

“Kau mau mencarinya Eon?” tanya Krystal yang terlihat paham dengan maksud Yoona. “Kalau iya, bolehkah aku membantumu menemukannya?” tanya Krystal sopan, gadis itu dia sudah berubah menjadi gadis yang sedikit peduli pada sekitar. Karena, sebelumnya gadis itu memang sangatlah acuh.

“Terimakasih, Krystal-ah,” Yoona terlihat memeluk Krystal. Meski, mereka baru bertemu dalam waktu yang tidak terlalu lama. Tapi, Krystal menyayangi Yoona dan sudah dianggap sebagai Eonnienya sendiri. Begitupun Yoona.

“Yasudah, ayo kita istirahat. Bukankah sudah berhari-hari kita berkelana? Apa kalian tidak lelah?” tanya Donghae pada akhirnya.

@@@

Yoona menyusuri Jalanan Seoul sendirian, sebenarnya dia ingin sekali bila yang lain ikut membantunya. Tapi, dia ingin melakukan ini sendirian. Dia membawa beberapa obat di tas kecilnya, sebilah pisau, dan satu buah senapan angin.

Matanya begitu awas melihat kekanan dan kekiri, sambil mengendarai audy hitam miliknya. “Kau berada dimana Oppa?” gumam Yoona.

Dia pun membawa audynya begitu jauh hingga kesebuah tempat seperti padang pasir, tandus dan bagai tidak ada kehidupan.

Dia memilih untuk berjalan kaki, menyusuri lokasi itu.  Saat sudah hampir 4 jam dia berjalan, dan begitu lelahnya dia. Dia memutuskan untuk duduk dibawah pohon mapel yang sudah mati kekeringan.

Pandangannya tertuju pada beberapa Zombie yang berjalan ke arahnya. Tapi, salah satu dari Zombie itu terlihat berbeda. Dia besar, dan begitu menyeramkan. Tetesan-tetesan air mata Yoona mengalir, dia begitu merindukan sosok itu meski sosoknya kini sudah berbanding terbalik saat mereka dulu bertemu.

Yoona berlari dengan kencang, ke arah gerombolan Zombie itu. Terlihat, beberapa Zombie mencium aroma tubuhnya, namun Zombie itu terlihat menolak untuk memakan tubuh Yoona.

Seketika, Yoona terdiam mematung menatap Kyuhyun. Begitupun Kyuhyun, tidak sepenuhnya pikiran di otaknya mati. Dia masih mengingat dengan jelas, masa lalunya. Mata mereka bertemu, seolah mengisaratkan kerinduan yang begitu mendalam.

“Aku kembali, untukmu. Aku merindukanmu,” ucap Yoona.

Mata itu seolah menatapnya lekat, terdengar deruan nafas yang tidak begitu teratur. “Oppa, apa kau mendengarku?” tanya Yoona.

Kyuhyun seolah mengalihkan pandangannya tidak ingin melihat gadis yang sangat dicintainya itu. Yoona menunduk, dia begitu merasa bersalah pada Kyuhyun. “Oppa, maafkan aku. Jeongmal Saranghaeyo Oppa.” Lirih Yoona.

Kyuhyun menatap nya iba, ingin rasanya dirinya memeluk Yeoja di hadapannya. Tapi, dia malu malu pada kondisi fisiknya saat ini? Apakah dirinya masih pantas untuk Yoona, itu yang dipikirkannya.

Oppa, aku mencintaimu bagaimanapun kondisimu, aku tidak ingin kehilanganmu lagi. Berjanjilah, untuk tidak meninggalkanku, aku berjanji akan membuat mu pulih, aku akan berusaha mencari obat itu,” tegas Yoona. Dirinya, seolah bisa membaca pikiran Kyuhyun, tergurat senyuman tipis di wajah Kyuhyun.

Dia berjalan mendekat, dan mendekap tubuh Yoona. Begitu lamanya Kyuhyun merasakan rindu saat mendekap erat kekasihnya itu. ‘Semoga Yoong. Semoga kau berhasil,’ batin Kyuhyun.

Yoona, gadis itu memilih untuk tinggal bersama Kyuhyun. Dia mengurungkan niatnya untuk pulang kembali pada teman-temannya. Hari demi hari dilalui Yoona dengan penuh kesabaran melatih Kyuhyun supaya bisa hidup kembali normal.

Dia melarang keras Kyuhyun untuk selalu memakan daging, dia mencoba sedikit demi sedikit menyuruhnya memakan makanan seperti yang Yoona makan. Meski, selalu mendapat penolakan dari Kyuhyun, dia berusaha agar Namja itu memakan yang sama seperti yang dia makan, meski hanya sedikit kemungkinan itu akan berhasil.

Dia pun mencoba mengajak Kyuhyun untuk mendengarkan sebuah lagu dari iPhone milik Yoona. Perlahan, seolah Kyuhyun sudah mulai bisa menikmati lagu-lagu yang diberikan Yoona padanya.

Yoona melatih Kyuhyun untuk membawa audynya, meski Kyuhyun terlihat tersendat-sendat melajukan audynya dan membuat kepala Yoona cidera karena menatap dasbor audynya tapi dia selalu menyemangati Kyuhyun hingga Kyuhyun sudah bisa dengan perlahan mengendarai mobil.

Yoona, pun seolah mengajarkan Kyuhyun mengenai game. Kyuhyun dikenal sebagai penakluk segala macam game, dia seorang gamers. Tapi, semenjak kondisi fisiknya telah berubah seolah tangan-tangannya yang lincah itu kaku untuk menekan tombol-tombol di pspnya. Namun, dengan perlahan demi perlahan Kyuhyun sudah mulai bisa menggerakan jari jemarinya untuk menekan-nekan tombol pspnya.

Yoona, mengajarkannya tentang cara berbicara. Kyuhyun seperti bayi yang baru terlahir kedunia. Dia seperti anak bayi, yang sedikit demi sedikit belajar berbicara. Meski, hanya sepatah dua patah kata yang dia lontarkan namun Yoona tetap bangga karena Kyuhyun sudah mulai tergerak untuk pulih.

Deg

Jantung Kyuhyun yang mati seolah berdetak kembali, dia merasakan itu saat Yoona tertidur dengan pulas di pangkuannya. Dia merasakan kehangatan menjalar ketubuhnya. “Yo…Yoong, A..Aku Me..Me..Mencinta..Mencintaimu,” ujar Kyuhyun susah payah, dia pun mengusap rambut panjang Yoona dalam pangkuannya. Dia tersenyum dengan lembutnya melihat Yoona kini selalu menemani hari-harinya.

Begitu pun dengan Kyuhyun, Zombie-Zombie yang lain pun perlahan demi perlahan tergerak untuk pulih meski belum 100 %. Detak jantung mereka kembali berdetak. Dan memory otak mereka seolah terputar kembali mengingat masa lalu mereka saat hidup normal.

Hal yang mustahil bagi Zombie adalah saat dia merasakan dirinya mengingat kembali masa lalunya, kembali merasakan cinta di dirinya, tertidur dan bermimpi. Zombie tidak mungkin merasakan semua itu, karena dirinya yang sudah mati.

Tapi, Zombie-Zombie itu terlihat kembali merasakan cinta dalam dirinya, dan kembali merasakan masa lalunya, meski mereka belum bermimpi. Tapi, suatu saat pasti ada keajaiban dari semua itu.

Kyuhyun terus memandangi raut wajah Yoona. Dan tidak lama kemudian, dia nampak tertidur. Dia bermimpi, bermimpi akan masalalunya bersama Yoona dulu. Terlihat canda tawa, suka, dan duka saat dia bersama Yoona dia mengingat jelas itu. Apakah dia sudah sembuh?

Hampir 3 jam dia tertidur, Kyuhyun pun terlihat mengerjap-ngerjapkan matanya ketika melihat suatu cahaya. ‘Apakah tadi aku tertidur? Apa itu tandanya aku sudah sembuh?’ batinnya.

Oppa, lihatlah dirimu,” seketika Yoona memberikan sebuah cermin. Terlihat, wajah Kyuhyun yang sudah kembali normal meski raut wajah pucatnya belum hilang, urat-urat di lehernya yang perlahan menghilang. Ya, hanya segitulah perubahan Kyuhyun dalam kondisi fisiknya.

Kyuhyun melihat pantulan dirinya di cermin, begitu mengejutkan baginya. “Ak..Aku kem..kembali Y..Yoong,” ucapnya terbata-bata. Yoona menangis terharu dan memeluk Kyuhyun erat.

“K..Kau tau? Ak..aku tadi bermimpi,” Yoona menatapnya dengan tidak percaya. “Benarkah?” Kyuhyun mengangguk antusias.

Gom..Gom..Gomawo, Yoongie,” suara Kyuhyun terlihat kembali, meski masih sulit baginya berbicara dengan lancar.

@@@

Hujan terlihat membasahi kota Seoul, Yoona dan Kyuhyun memang sedang berjalan-jalan diluar. Kyuhyun mendekap erat kedua tangannya untuk memeluk dirinya sendiri yang menggigil. Yoona hanya menatapnya bingung.

Oppa? Kau kedinginan?” tanya Yoona. Kyuhyun mengangguk, bibir pucatnya terlihat biru karena menahan rasa dingin yang menyeruak dalam dirinya.

Yoona mendekap erat Kyuhyun, mencoba membuat kekasihnya hangat dalam pelukannya. “Oppa, aku bahagia. Karena, sedikit demi sedikit aku bisa membuatmu pulih, dan ini keajaiban dari Tuhan. Oppa,” ucap Yoona.

Ne,” ucap Kyuhyun. Matanya menatap mata Yoona lekat, Mata Kyuhyun berubah mata merah pekat pada tubuh nya kembali menjadi coklat terang seperti Yoona.

Meski bibirnya dan kulitnya yang masih pucat. Tapi, perubahan Kyuhyun sudah mencapai 75%. “Oppa, maukah kau ikut bersamaku? Untuk kembali pulang?” tanya Yoona, melepas pelukan Kyuhyun.

Kyuhyun menatapnya dalam, dan mengangguk.

@@@

Pagi-pagi sekali Yoona dan Kyuhyun mengendarai audynya menuju ketempat Yoona dan teman-temannya. Yang lainnya terlihat terkesima saat menatap Kyuhyun, terlihat jelas Kyuhyun yang sudah kembali normal pada sosoknya.

“Tidak kusangka, Kyuhyun Oppa ternyata sangat tampan,” puji Yuri.

“Dia hampir mirip sekali dengan kita, hanya saja dirinya masih pucat.” Ucap Suho.

Beberapa komentar positif terlihat didapatkan Kyuhyun. Namja itu tersenyum bahagia, ini semua karena Yoona. Gadis, itu yang selalu membantu Kyuhyun untuk membantunya pulih.

Terlihat Kyuhyun yang sudah mulai berinteraksi dengan teman-teman Yoona, meski dia sangat sulit untuk berbicara dengan lancar. Tapi, teman-teman Yoona seolah memaklumi hal itu.

“Wah Eonnie, kau berhasil. Aku bangga padamu, dan aku iri karena kau memang sungguh hebat,” Krystal memeluk manja Yoona.

Yoona tersenyum dan mengusap rambut panjang Krystal. “Kau juga hebat. Kenapa kau harus iri denganku? Karena aku dan Kyuhyun kembali bertemu? Bukankah kau sudah ada Baekhyun? Hahaha…” Yoona terlihat menggoda Krystal.

Membuat Krystal malu setengah mati dibuatnya. “Yak! Eonnie. Kau ini!” decaknya sabal sambil melipat kedua tangannya di dadanya. Baekhyun melihat Krystal terkekeh pelan gadis itu menurutnya sangat menarik.

Baekhyun berjalan menghampiri Krystal dan terlihat memeluk pinggang Krystal. “Saranghae Nona Jelek,” bisiknya ditelinga Krystal. Mendengar kata ‘jelek’ yang dilontarkan Baekhyun, Krystal merasa tidak terima. “Yak! Apa-apaan. Aku sudah terlahir cantik! Kau tau?” Krystal menjitak kepala Baekhyun, Baekhyun hanya meringis kesakitan, semua orang pun tertawa karena ulah BaekStal Couple.

@@@

1 bulan kemudian….

Kyuhyun sudah kembali kewujud aslinya, dia sudah menjadi seorang Cho Kyuhyun. Begitu pun Zombie-Zombie yang lain meski tidak 100% kembali kebentuk aslinya. Zombie-Zombie itu terlihat kembali menjalani rutinitas mereka selama menjadi manusia dulunya.

Kyuhyun dan Yoona terlihat duduk dibalkon, pandangan mereka menatap lurus kedepan. Kedua tangan itu terkait seolah tidak bisa dipisahkan. “Aku bahagia,” ucap Kyuhyun. Yoona menoleh, menatap Kekasihnya itu.

“Sama halnya denganmu. Aku pun merasakan itu, aku bahagia Karena kembali bersamamu. Sungguh, ini semua bagai mimpi,” ucap Yoona.

“Semoga, dikehidupan yang akan datang. Tidak akan terjadi hal seperti ini lagi,” ucap Kyuhyun, Yoona mengangguk menyandarkan kepalanya di bahu Kyuhyun dan kedua tangan itu masih tergenggam erat.

 

FIN

Wah sudah habis saja nih FF #mauberapalamalagithor?(._.v)

Bagaimana? Absurd kah?😀. RCL nya yaaaa . ^.~

14 thoughts on “Death [Chapter 5] End

  1. Hoh daebakk(y) maaf ya thor baru coment di chap ini.. baekstal couple lucu ya:3 apalagi main castnya😀 endingmya keren thor…😀

  2. baekstal… uhmmm manisnya…. anak siapa sih tu couple?
    kalo emang zombie bisa sembuh…. bisa d coba tuh kalo zombie beneran ada….

  3. Thor keren thor

    Itu couple BaekStal manis bngettt thor,demen ngeliatnya!!!

    Ska jga ama couple Kyuhyun and Yoona

    KYAAAAAAAA,Daebak Thor!!!!

    Gomawo!!!

  4. Waaaaa~ ffnya daebakk!! Oiya, maaf ya baru komen di chapter terakhir, saya keasikan baca sih jadi lupa komen hehe😀 Aissshhh… Kenapa Yesung tergigit eoh? Pdhal pas tau disini castnya ada Yesung saya berharap dia itu jadi cast utama kkkkk~😀

    Ffnya bagus thor! Penulisannya juga rapi, jadi enak dibacanya😀
    Fighting thor!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s