Stand Up For Love [Chapter 3]

Author: Pingkan

Tittle: Stand Up For Love [Chapter 2]

Main Cast:  Krystal Jung(Fx) | Baekhyun(EXO) | Chanyeol(EXO)

Other Cast:  Sehun(EXO) | Suzy(Miss A) | Kaeun(After School)

Length: Chapter

Genre: Romance | Sad | Friendship

sufl

Summary: Maafkan aku bila aku salah mengartikan semua ini. Aku menyesal! Tolong maafkan aku….

Disclaimer: Happy reading, No Bash No Siders No Plagiat … Coment plis

@@@

Krystal dan Baekhyun terlihat pergi kesekolah bersama. Mereka saling mengaitkan jari jemari mereka seolah tidak ingin berpisah. Canda tawa pun tersungging di wajah mereka.

Semua menatap mereka iri, bagaimana tidak? Krystal dan Baekhyun adalah pasangan sempurna. Kedua Orang Tua mereka adalah pemilik perusahaan mobil terbesar di Korea. Dan mereka pun dianugrahi wajah yang mendekati Sempurna.

Chanyeol, Namja itu melihat keakraban Krystal dan Baekhyun seolah membuang muka acuh. Dirinya sangat cemburu, Krystal adalah gadis yang disukainya hampir 6 bulan yang lalu.

Benih-benih cinta di hati Chanyeol pun tanpa sadar tumbuh begitu saja. Disaat Krystal dan dirinya adalah teman sekelas. Tapi, Krystal tidak pernah menyadari perasaan Chanyeol itu karena dalam dirinya hanya Baekhyunlah yang dia cintai.

“Istirahat nanti, kita bertemu di Kantin. Ne?” ucap Baekhyun lalu mengacak-acak pelan rambut ikal Krystal dan berlalu pergi berlawanan arah karena kelas mereka yang berbeda arah.

Krystal tersenyum, begitu bahagia nya dia dianugrahi Kekasih seperti Baekhyun. Dia pun melanjutkan langkahnya menuju kelasnya.

@@@

“Krystal-ah,” ucap Chanyeol, saat Krystal baru saja tiba dikelas.

Gadis itu terlonjak kaget, dan kembali tersenyum manis pada Chanyeol. “Ne, Chanyeol-ah waeyo?”

Ani, hanya saja pulang sekolah nanti kau bisa pulang bersamaku? Aku ingin membeli buku di Toko buku ‘Dreamy Bookstore’. Kan kita searah, apa kau mau?” tanya Chanyeol penuh harap. Pandangannya menatap Krystal memelas, dia ingin sekali pulang bersama Krystal.

Dreamy Bookstore itu adalah sebuah Toko Buku, yang jarak nya hanya lebih kurang 10 meter dari Rumah Krystal. Jadi, bila Krystal memutuskan untuk pulang bersama Chanyeol sudah pasti Chanyeol akan mengantarnya pulang sampai rumah.

Dirinya terlihat memikirkan tawaran Chanyeol itu. Dia menggigit bibir bawahnya, nampak bingung. Kakinya tampak ia hentak-hentakan kelantai pelan-pelan. “Eum.. Sepertinya tidak bisa, Maaf.” Sesal Krystal.

Chanyeol sudah tau, bahwa Krystal menolak ajakannya karena Krystal pasti pulang bersama Baekhyun, Kekasihnya. Chanyeol membuang nafasnya kasar, dan tersenyum sekilas. “Baiklah,” dia pun berjalan kembali ke bangkunya.

@@@

Oppa,” Krystal melambaikan tangannya begitu melihat Baekhyun yang berjalan kekantin. Baekhyun menatapnya sambil tersenyum, dan menghampirinya. Namun, Baekhyun tidak terlihat sendiri, dia bersama Kaeun dibelakangnya.

Deg

Perasaan tidak suka itu kembali hadir memenuhi rongga hati Krystal. Dia menatap tajam pada Kaeun, rasa cemburunya begitu besar pada gadis cantik nan polos keturunan Jepang-Korea itu.

Kaeun menatap Krystal lembut, tapi Krystal membuang pandangannya ke arah lain. “Maaf, sepertinya aku kembali kekelas saja. Sepertinya, aku hanya mengganggu kalian,” ucap Kaeun melangkah pergi.

Tangan Baekhyun menahannya. “Tidak perlu, kita makan disini bersama-sama saja. Benarkan Krys?” tanya nya pada Kekasihnya.

“Kalian saja, aku sudah kenyang,” Krystal pun berlalu meninggalkan Baekhyun dan Kaeun.

Kenapa gadis itu tidak suka sekali dengan ku? Apa salahku? Apa dia kekasih Baekhyun?’ batin Kaeun.

Ada apa dengannya! Tidak biasanya dia seperti itu,’ batin Baekhyun.

“Ehm… Mian, karena diriku, kalian jadi tidak bisa makan dikantin bersama-sama,” Kaeun tertunduk merasa bersalah, Baekhyun menggenggam pundak Kaeun seolah berkata tidak apa-apa.

“Yasudah, kita lanjutkan acara makan kita. Bukankah tadi kau bilang kau lapar? Kau ingin pesan apa?” tanya Baekhyun.

“Sama sepertimu saja, Oppa. Oppa, gadis tadi siapamu?”

Baekhyun terlihat memandangi Kaeun. “Ehm.. Ah… Mian seharusnya aku tidak selancang itu. Maaf kan aku Oppa, karena bertanya seperti itu,”

Baekhyun terkekeh, gadis dihadapannya itu begitu cantik dan juga lugu, membuatnya gemas. Tangannya tergerak mengacak-acak rambut Kaeun. Membuat jantung Kaeun tidak hentinya berdegup kencang.

Baekhyun pemuda itu bisa menyita hati dan perasannya walau mereka baru mengenal. Baekhyun adalah pria pintar, baik, tampan, dan dikenal friendly. Hal itulah yang membuat Kaeun, jatuh cinta pada Baekhyun.

“Namanya Jung Soo Jung, atau kau bisa memanggilnya Krystal. Dia Yeoja Chinguku,”

Perkataan Baekhyun barusan bagai sebuah pisau yang menyayat habis hati Kaeun. Dia tidak mengira, bahwa Baekhyun sudah mempunyai kekasih. Rasa kekecewaan Kaeun terlihat jelas dari raut wajahnya. Dia hanya menatap pilu Baekhyun, saat berkata Krystal adalah Yeoja Chingunya.

Meski Kaeun memperlihatkan wajah pilunya, Baekhyun terlihat tidak menyadari akan hal itu. Dia hanya bertingkah biasa seolah tidak ada masalah.

Oppa! Ku harap itu hanya lelucon. Aku mencintaimu Oppa, aku hanya inginkan dirimu. Aku harap, kau bisa membalas cintaku,’ batin Kaeun.

@@@

Krystal berjalan kekelasnya dengan muka masam, raut wajahnya terlihat kesal. Chanyeol, menyadari dengan perubahan raut wajah Krystal pun memberanikan dirinya untuk bertanya pada Krystal.

“Kau kenapa?” tanya Chanyeol, menyeret sebuah bangku untuk duduk berhadapan dengan bangku Krystal.

Krystal terlihat mencoba mengatur deruan nafasnya. Untuk terlihat tenang, dia menghembuskan nafasnya berkali-kali semakin membuat Chanyeol penasaran. “Ceritakanlah, setidaknya itu bisa mengurangi pikiranmu yang sedang kalut,” ucap Chanyeol.

“Aku benci pada Kaeun!” ucapnya sinis.

“Kaeun? Nuguya?” tanya Chanyeol.

“Murid baru pindahan dari Jepang. Dengan seenaknya, dia merebut Baekhyun dariku. Aku kesal melihatnya, apalagi bila dia sedang bersama Baekhyun!” gerutu Krystal.

Chanyeol menatapnya lembut, menggenggam tangan Krystal. “Tenangkan dirimu, jangan seperti itu,” ucapnya.

Krystal tersenyum simpul. Setidaknya, masih ada yang mempedulikannya. “Ghamsahamnida Chanyeol-ah,”

Cheonmanayo, sudah nanti pulang bersamaku saja. Kau bisa menenangkan pikiranmu sejenak,” tutur Chanyeol, Krystal pun mengangguk setuju.

@@@

Baekhyun terlihat berlari kekelas Krystal saat bel pulang sekolah. Dia ingin menjelaskan semua kesalah pahaman antara Dirinya dan Kaeun. Dia tau, bahwa pasti saat ini Krystal marah padanya karena Krystal merupakan gadis pencemburu.

Disatu sisi, Baekhyun terkekeh saat Krystal sedang marah padanya. Karena, Krystal sangatlah lucu bila sedang marah. Disisi lain, dia sangat tersiksa melihat Krystal mengacuhkan dirinya.

“Hoshh.. Hosh… Ehm.. apa kau melihat Krystal?” tanya Baekhyun, pada Chen salah seorang teman sekelas Krystal. Dia begitu lelah, karena berlari dengan cepatnya. Nafasnya pun menjadi tidak teratur.

“Kulihat sih, tadi dia menuju parkiran bersama Chanyeol,” ucap Chen.

Baekhyun hanya diam mendengarnya. “Gomawo,” ucap Baekhyun, dan Chen pun pergi berlalu meninggalkannya.

Chanyeol? Teman Krystal yang mengajaknya pergi hari minggu kemarin? Kenapa hati ini tidak tenang. Semoga saja tidak terjadi apa-apa. Apa aku cemburu? Kenapa aku sungguh muak mendengar kata ‘Chanyeol’ ditelingaku? Aish! Baekhyun sudahlah lebih baik nanti malam kau pergi kerumah Krystal untuk menjelaskan semua ini’ batin Baekhyun.

@@@

Semilir angin malam membuat seorang Yeoja mengusap-usap lengannya, membuatnya agar tidak terlalu menggigil. Deru nafasnya pun keluar asap, seperti nya sudah sangat menggigil tubuhnya. Lelaki itu memeluknya, mendekap erat tubuh Yeoja itu dari belakang. Mengeratkan kedua tangannya pada pinggang kekasihnya.

“Lepaskan aku Oppa,” ucap Krystal.

Baekhyun, pemuda itu masih enggan untuk melepaskan tangannya. Krystal menghembuskan nafasnya kasar berbalik menatap Baekhyun dengan tajam. “Apa kau tidak mengerti? Aku bilang lepaskan,” bentak Krystal.

Baekhyun malah menarik pinggang Krystal, membuat wajah mereka hanya berjarak 1 cm. Semakin mempererat jarak diantara mereka. Baekhyun mencium bibir Krystal lembut membuat Krystal menikmatinya.

Semenit kemudian, Krystal tersadar dan segera menjauhkan tubuh Baekhyun darinya. “OPPA!” pekik Krystal benar-benar marah.

Mianhe. Aku hanya takut, kau jatuh cinta pada Chanyeol, aku takut kehilanganmu, Krys,” tunduk Baekhyun.

Krystal melipat kedua tangannya didadanya. “Apa ini semua karena Chanyeol? Bagaimana dengan Kaeun?”

Baekhyun terdiam, menatap terkejut ke arah Krystal.

“Bagaimana? Hah!” amarah Krystal makin memuncak, membuatnya terlihat sangat kejam dengan tatapan matanya yang tajam. Hatinya mencelos, sebenarnya dia tidak ingin melukai hati Baekhyun. Tapi, sungguh hatinya sangat sakit bila melihat Baekhyun dengan Kaeun.

“Ini semua salah paham,”

“Tapi! Kau tau kan kita sudah ada janji. Dan aku tidak ingin ada siapapun saat kita sedang bersama!”

“Kau tidak bisa seperti itu, itu namanya egois,”

“Kau membelanya? Hah! Kau mencintainya?”

Baekhyun menghembuskan nafasnya kasar, sesekali dia menatap mata Krystal yang tajam dan dingin kepadanya.     “Yasudah, maafkan aku ya Chagi-ah. Aku mohon, jangan marah padaku,” Baekhyun merayu Krystal agar tidak marah lagi padanya.

“Terserah,” Krystal pun berlalu meninggalkan Baekhyun.

@@@

Krystal berjalan di koridor sekolah ditemani Chanyeol. Sebenarnya, mereka hanya ingin ke perpustakaan. Meminjam sebuah buku untuk laporan artikel kelompok mereka. Baekhyun melihatnya, mereka bertiga pun berpapasan.

Namun, Krystal membuang pandangannya tidak ingin melihat Baekhyun. Baekhyun menatap Chanyeol tajam, begitupun sebaliknya. “Ayo, Yeol-ah,” Krystal menarik lengan Chanyeol untuk menjauh dari Baekhyun.

Tangan Baekhyun mengepal kuat, rahangnya mengeras. Begitu kesalnya dia saat Krystal mengacuhkannya hanya karena Chanyeol. Dia pun kembali kekelasnya dengan muram.

“Hey, Oppa. Kau kenapa?” tanya Kaeun lembut saat melihat Baekhyun.

Baekhyun tersenyum tipis dan menggeleng.

“Katakanlah yang sejujurnya,”

“Sudahlah, lupakan,”

‘Aku tau, pasti kalian sedang bertengkar kan? Dan itu karenaku? Maafkan aku Oppa. Tapi, aku benar-benar sangat mencintaimu,’ batin Kaeun.

@@@

Sudah 3 hari, Hubungan Krystal dan Baekhyun renggang. Tidak ada niat diantara keduannya untuk saling menyapa. Mereka masih terlihat kesal dengan perlakuan masing-masing. Ada rasa bersalah dibenak Krystal sebenarnya.

Dirinya memang sangat egois. Dia tidak pernah mau mengalah pada Baekhyun bila mereka bertengkar. Hanya Namja itu lah yang selalu meminta maaf, selalu mengalah hanya karena dirinya begitu mencintai Krystal. Meski dengan sifat Childish yang dimiliki Krystal.

“Apa sepulang sekolah nanti, aku kekelasnya untuk meminta maaf? Jujur, aku sangat merindukannya. Aku menyiksa diriku sendiri, sungguh bodoh!” gumam Krystal pada dirinya sendiri.

@@@

Krystal terlihat berjalan dengan wajah ceria menghampiri kelas Baekhyun. Tidak lupa, dia membawa sekotak coklat untuk Baekhyun. Baekhyun dikenal memang sangat menyukai Coklat. Krystal pun terlihat tersenyum senang, dia memikirkan bagaimana ekspresi lucu kekasihnya bila mendapat hadiah kesukaannya.

“Suzy-ah, apa kau melihat Baekhyun Oppa?” tanya Krystal yang melihat kelas Baekhyun sudah sepi, hanya ada beberapa murid saja.

Aniya, coba kau cari ke lapangan atau taman atau tempat lain. Setauku, belum lama tadi dia keluar kelas,”

Oke, Thanks,” Krystal menepuk-nepuk bahu Suzy pelan. Suzy hanya membalas dengan senyuman.

Krystal terlihat bersenandung ria, amat sangat tidak sabar untuk bertemu Baekhyun. Tapi, sesuatu mengganggu langkahnya…

“Aku mencintaimu, Oppa. Aku mencintaimu,” ucap seorang gadis.

Namja itu hanya tersenyum tipis. “Aku sudah punya kekasih, maafkan aku,”

“Biarlah, meski kau sudah punya kekasih itu tidak masalah bagiku. Aku rela bila harus menjadi yang kedua,” Gadis itu menatap penuh harap, dia pun memeluk Namja itu.

“Aku sungguh ti…”

Ucapan Namja itu terbungkam, oleh ciuman hangat dari seorang Lee Kaeun. Baekhyun hanya diam tidak membalasnya.

BRAKKKK

Kotak coklat itu terjatuh kelantai, membuat kedua orang tadi melihat kearah Krystal. Mereka terkejut, mendapati Krystal yang kini dengan deraian air matanya. Dirasakan sesak dalam diri Namja itu.

Dengan segera, Baekhyun menjauhkan tubuhnya dari Kaeun.

“Krystal,” lirihnya.

Krystal pun segera berlari meninggalkan tempat itu, tidak mempedulikan Baekhyun kekasihnya meneriaki namanya.

“Krystal! Krystal aku bisa jelaskan! KRYSTAL,”

“AKU BENCI PADAMU OPPA!!!!!” pekik Krystal ditengah larinya.

“Krystal maafkan aku! Ini semua salah paham.”

Krystal terus berlari dengan deraian air mata, hatinya begitu sakit. Dia sungguh membenci Namja itu sekarang.  Dia berlari dengan kencangnya tanpa menghiraukan Baekhyun yang mencoba untuk menyamai langkahnya.

BRUKKK

Sesuatu mengejutkannya, dia pun menoleh dan….

OPPA!” jeritnya.

 

 

 

TBC

10 thoughts on “Stand Up For Love [Chapter 3]

  1. ㅠㅠ huhuhu #tisumanatisu… DAE TO THE BAEK, ceritany mkin bgus saeng ak t.haru skligus sdih Krystal brantem ma Baekhyun..
    tpi endingny knpa tuh, apa yg terjadi pda Baekhyun?? ku tunggu chap slanjutny… jgan lma” ya ^^

    • ini eonnie ada tisu😀 #ngasihtisu
      alhamdulillah, makasih eonnie ^^.
      hehehe liat di next chap ya eon. disitu bakal terjawab kok ^^
      oke eonnie gk bakal lama kok. thanks for reading and comment

  2. Ih thor rau ga dr td ga ada sad ny skg ada sad ny langsung nangis hwaa Lee kaeun i’ll kill you😦 keren thor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s