Ice Cream Kiss

Author: Pingkan

Tittle: Ice Cream Kiss

Main Cast: Park Chanyeol & Jung Krystal

Other Cast: Exo

Genre: Romance, Angst

Raiting: PG 16

Length: One-Shoot

ice cream kiss

Summary: Mungkin dari sekian banyak kesukaan aku akan memilih ice cream sebagai hal favoriteku, dan aku tidak pernah menyangka bahwa kita bersatu karena sebuah ice cream dan hal yang paling tak terduga adalah saat kita melakukan kisseu dengan sebuah ice cream. Dimulai dari sebuah pertengkaran dan berlabuh menjadi cinta.

Disclaimer: FF ini terinspirasi dengan banyak nya FF yang bermain Cast Chanyeol-Krystal tapi selalu pake judul ‘Kiss’ makadari itu saya coba buat FF dengan pemikiran saya sendiri. No Plagiator! No Bashing! No siders. Happy reading and RCL plis ^^

@@@

“Yak! Apa-apaan kau? Mana mungkin aku yang salah! Sudah jelas-jelas kau yang salah.” Pekikkan seorang Yeoja disebuah koridor SM begitu menggema hingga ke beberapa tempat didalam gedung besar itu.

Sebuah Agency ternama di Korea Selatan. Tempat bernaungnya artis-artis papan atas Korea seperti, Super Junior, BoA, SNSD, Fx, Exo, dll. Semua artis-artis itu terlihat begitu kompak, akrab, dan menyayangi satu sama lain layaknya keluarga.

Namja yang dituduhkan itu juga merasa kesal, tidak terima dengan perkataan Yeoja dihadapannya. “Yak! Soojung-ssi. Kau lihat? Kau yang berlari-larian dikoridor. Tentu saja kau yang salah, karena menumpahkan Ice Cream mu dibajuku!” ucap Chanyeol, seorang member Exo dengan proporsi tubuh tinggi tegap. Berkulit putih, bermata indah, senyuman yang menawan, dan tampan.

Krystal membulatkan matanya, seorang member Fx ini dikenal dingin, keras kepala, kadang membuat onar, tapi meski begitu tidak dipungkiri bahwa dirinya cantik bak bidadari.

“Aish! Siapa suruh kau ada disitu?” Krystal masih saja tidak mau mengalah, memang kali ini dialah yang salah dari setiap perdebatannya dengan Chanyeol. Kedua sejoli ini memang tidak bisa akur layaknya yang lain.

Krystal dan Chanyeol selalu saja membuat onar, membuat member-member lain kebisingan dengan suara mereka yang sedang bertengkar. Bahkan, setiap artis SM hampir hafal dengan kebiasaan Krystal saat bertemu Chanyeol, begitupun sebaliknya.

Sudah berbagai cara, semua member lakukan untuk mengakurkan mereka tapi selalu saja gagal. Meski begitu, Krystal sedikit peduli dengan Chanyeol. Baik Krystal dan Chanyeol, kedua sejoli itu kadang merasa kehilangan saat mereka berjauhan karena pasti mereka tidak membuat kericuhan.

“Lah? Kenapa memang? Ini kan gedung SM, dan aku juga salah satu artis SM. Ya sudah pasti aku berada disini!” ucap Chanyeol.

Krystal melipat kedua tangannya didada. “Cih! Aku tidak peduli. Dasar Tiang Listrik,” Krystal pun berjalan pergi meninggalkan Chanyeol.

“Yak! Apa katamu. Gadis es!” pekik Chanyeol.

@@@

Tok Tok Tok

Krystal mengetuk pintu salah satu dorm artis SM. Dan seseorang terlihat membukannya. Keduanya saling bertatapan meski sedikit terkejut. “Mau apa kau gadis es?” ucap Chanyeol sambil melipat kedua tangannya di depan pintu dorm Exo.

Krystal dikenal salah satu artis SM yang dekat dengan beberapa member Exo. Bahkan, tidak jarang dia digosipkan dengan beberapa personil Exo, salah satu Boyband ternama di Korea.

Krystal memasang wajah dinginnya, dengan tatapan tajam membunuh. “Minggir kau Tiang Listrik. Aku tidak ada urusan denganmu,” Krystal menerobos masuk, menyenggol bahu Chanyeol dihadapannya.

“Ish! Anak itu.” Geram Chanyeol.

Oppa,” Krystal duduk disela-sela Suho, Tao, dan Sehun.

Chanyeol hanya memandangnya sinis, terbesit perasaan tidak sukanya saat melihat Krystal begitu akrabnya dengan member lain. “Kau sudah datang? Cepat sekali,” ucap Sehun sambil memakan cemilan di depannya. Krystal pun ikut memakan cemilan Sehun.

“Bukankah sore nanti Fx, akan perform? Kenapa kau malah disini?” tanya Tao. Krystal hanya tersenyum lebar, memperlihatkan deretan giginya yang putih dan rapih.

“Nanti saja,” ucap Krystal.

“Hey kau! Tiang listrik. Siapa yang menyuruhmu berdiri disitu? Mengganggu pemandangan saja,” celetuk Krystal melihat Chanyeol berdiri tidak jauh dari hadapannya.

Tao, Suho, dan Sehun yang sudah hafal dengan kebiasaan Chanyeol dan Krystal bila bertemu selalu bertengkar hanya bisa menghela nafas sabar. “Enak saja! Kau yang mengganggu pemandangan! GADIS ES.” Chanyeol pun berkacak pinggang didepan Krystal sambil menekankan kedua kata terakhir.

“Ish! Kalian ini!” pekik Suho yang sudah bosan mendengar suara Chanyeol dan Krystal yang saling beradu. “Jangan ribut, kau kira kuping kami tidak sakit mendengarnya? Eoh?” lanjutnya. Yang mendapat anggukan dari Sehun dan Tao.

Krystal yang mendengar itu, hanya bisa menunduk malu. Chanyeol pun berjalan masuk kekamarnya.

“Jangan terlalu sering ribut dengannya, bisa jadi suatu saat kau menyukainya,” ucap Baekhyun, saat mendapati Chanyeol memasuki kamar. Mata Chanyeol kini membulat sempurna mendengar Roomatenya.

“Hah! Aku? Menyukai Gadis Es itu? Ck, Mana mungkin. Kalau itu terjadi, aku juga tidak sudi.” Ucap Chanyeol, sedangkan Baekhyun hanya bisa terkekeh dan melanjutkan kembali aktivitasnya.

@@@

Acara Live yang digelar di sebuah saluran Tv swasta, kini sedang menampilkan Fx- Rum Pum Pum. Beberapa member Exo terlihat sedang menontonnya di dorm, dan diantara member itu terdapat Park Chanyeol.

“Wah! Soojungie, cantik sekali,” ucap Kai dengan mata berbinar.

“Benarkan? Member Fx yang kukagumi ini memang benar-benar cantik.” Ucap Suho membanggakan diri.

Dari beberapa komentar member lain tentang Krystal, Chanyeol merasa tidak senang mendengarnya. “Hah? Krystal cantik? Yang benar saja.” Ucap Chanyeol.

“Dia memang benar-benar cantik. Kau saja, yang tidak mau mengakuinya,” omel Sehun. Hal itu membuat Chanyeol tersentak, pasalnya dalam lubuk hatinya pun berkata bahwa Krystal Gadis Es itu memang mempunyai fisik yang hampir mendekati sempurna.

@@@

“Ada apa?”

“_____”

“Maaf, aku tidak bisa menjemputmu. Aku sedang ada urusan,”

“_____”

“Yasudah, nanti aku usahakan supaya member lain yang akan menjemputmu,”

BIPPPP

Panggilan Krystal pun terputus. Suho menatap 3 member Exo disampingnya. “Kau Chanyeol. Bisakah kau menjemput Krystal di gedung KBS?” tanya Suho.

Mwo! Kenapa harus aku? Kenapa tidak Sehun atau Lay Gege saja,” gelengan keras dari Namja bernama Park Chanyeol itu. Suho hanya bisa menghela nafas.

“Yak! Bisakah kali ini kau berbaik hati? Kasihan dia bila harus menaiki bus?” omel Leader Exo-K itu. Sedangkan Chanyeol hanya menatapnya tak peduli.

Hyung! Tolong-lah. Kali ini saja,” pinta Sehun.

Chanyeol memutar bola matanya malas. “Kenapa mesti aku? Kenapa tidak kau saja!”

“Aku ada urusan dengan Luhan Hyung, dan Suho Hyung. Sedangkan Lay Gege akan pergi dengan Chen Gege,” ucap Sehun dan dibalas anggukan dari Lay.

Chanyeol mendesah pasrah, entah semua ini jebakan atau memang kenyataan. Dia pun dengan malas, menyambar Jaketnya yang tergantung di lemari dan bergegas menjemput musuhnya –Jung Krystal a.k.a Jung Soo Jung.

@@@

Krystal melirik jam tangan pink soft di lengan kirinya, sudah hampir 1 jam dia menunggu. Namun, belum ada yang menjemputnya. Berkali-kali dia menghubungi beberapa member Exo, Fx, ataupun kakaknya sendiri –Jessica SNSD. tapi, mereka semua sepertinya sedang sibuk dan tidak bisa menjemput Maknae Fx itu.

“Ish, apa aku harus menghubungi Namja tiang listrik itu?” gumam Krystal.

Namun, dia menggelengkan kepalanya keras. “Ah aniya. Nanti dia berpikiran macam-macam tentangku,” lanjutnya.

Bipp Bipp

Suara Klakson mobil dihadapan Krystal, membuatnya terkejut. Krystal menatapnya tidak percaya, bukankah itu mobil musuhnya? Kenapa, sekarang ada dihadapannya? Itulah pertanyaan Krystal.

Chanyeol berjalan malas menghampiri Krystal. “Ayo kita pulang,” ucap Chanyeol datar. Krystal hanya menatap Chanyeol sinis. “Bisakah kau bicara baik-baik? Tiang listik?”

“Aku sedang malas berdebat denganmu! Gadis es.” Ucap Chanyeol menatap dingin Krystal. “Kau mau pulang tidak? Kalau tidak mau, yasudah aku akan pulang sendirian.” Lanjut Chanyeol yang berbalik melangkah meninggalkan Krystal.

“Yak! Tiang listrik. Tunggu aku,”

@@@

Suasana kedai Ice cream, di daerah Seoul memang terlihat agak sepi hari ini. Meski, kedai ini sederhana tapi kualitas rasa Ice Cream dikedai ini pun sangatlah enak. Sepasang remaja itu tengah duduk disalah satu bangku pengunjung.

Mungkin, hal ini adalah kebiasaan si Yeoja yang selalu menyempatkan dirinya untuk mengunjungi kedai ini. Tapi, hari ini terlihat berbeda karena dirinya mendatangi kedai ini berdua dengan Namja menyebalkan disampingnya –Chanyeol.

“Kenapa harus mampir-mampir dulu sih?” omel Chanyeol. Krystal hanya mencerutkan bibirnya kesal.

“Bisakah kau tidak perotes kali ini saja. Diam sedikit, biar kupingku tidak pengang,” ucap Krystal santai tapi datar.

Mwo! Aku? Hey Nona ES! Kau tidak lihat? Setiap hari dirimulah yang sering mencari gara-gara denganku.” Chanyeol pun merasa tidak ingin kalah dari Krystal.

Krystal hanya menatap nya datar. “Terserah,”

Mereka pun menunggu pesanan Ice Cream mereka. Ya, meski tadinya Chanyeol tidak ingin memesan tapi Krystal mendesaknya agar ikut memesan juga. Mau tidak mau Chanyeol pun ikut memesan.

Tidak sampai 5 menit, Ice Cream Chocolate dengan toping beraneka ragam sesuai pesananpun tersaji dimeja Chanyeol dan Krystal. Krystal menatap Ice creamnya berbinar-binar. Chanyeol yang sedari tadi, memfokuskan pandangannya pada Krystal pun menjadi terkekeh sendiri akibat ulah Maknae Fx yang begitu polos dan menggemaskan.

Krystal yang mendengar kekehan dari Namja disampingnya pun menoleh. “Kenapa kau?” tanyanya. Seketika itu Chanyeol terasa mati kutu dihadapan Krystal dan berubah menjadi gugup. Namun, sebisa mungkin Chanyeol mengendalikan rasa gugup itu.

Aniya,”

“Bagaimana? Enak tidak?” tanya Krystal sambil memasukan suapan Ice Cream kemulutnya. “Ehm… lumayan,” ucap Chanyeol sambil menikmati Ice Cream nya.

“Kau begitu menyukai Ice Cream?” tanya Chanyeol. Dan mendapat anggukan dari Krystal. Sedikit perasaan Krystal tersentuh, kali ini Chanyeol tidak terlalu menyebalkan dari biasanya. Dan sikapnya tadi, membuat Krystal tersanjung karena Chanyeol memperhatikannya.

“Kenapa memang?” tanya Chanyeol.

“Bagiku Ice Cream sangat enak, dan sedari kecil hingga saat ini makanan Favorite ku ya Cuma Ice Cream,” ucap Krystal lembut, dan tersenyum manis.

Jujur saja, hal ini membuat jantung Chanyeol berdegup. Pasalnya, dirinya menaruh sedikit simpatik pada Yeoja berdarah Amerika-Korea itu. Namun, karena keusilan adalah sifat Chanyeol. Maka Namja itu sering kali mengusili Yeoja disampingnya ini.

“Oh, pantas saja. Kau dingin seperti Es,” ucap Chanyeol datar.

Membuat Krystal menatapnya sebal. “Kau selalu saja merusak suasana! Dasar tiang listrik!”

Hari demi hari pun berlalu, sedikit demi sedikit hubungan Chanyeol dan Krystal pun membaik sejak saat mereka berada dikedai Ice Cream itu. Bahkan tidak jarang, mereka menghabiskan waktu bersama untuk menikmati Ice Cream dikedai Ice Cream favorite Krystal.

@@@

“Hey,” sebuah suara mengejutkan Chanyeol yang terdiam dibalkon dormnya. Dia terlihat memasang earphone pada telinganya dan menutup matanya merasakan semilir angin yang berhembus menerpa wajahnya. Dan ditambah suara melodi indah nan merdu dari earphonenya. Namun, kesenangannya terusik seketika ketika seseorang menepuknya.

“Eh?” ucapnya kaget.

Wajahnya memperhatikan gadis dihadapannya –Krystal. “Ada apa?” tanyanya.

Krystal tersenyum kecil dan duduk disampingnya. “Aniya, tadi aku sedang mencari Kai Oppa. Tapi, dia tidak ada. Dan kebetulan aku lihat kau sendirian disini. Yaudah aku putuskan untuk menghampirimu saja.” Ucap Krystal sambil tersenyum manis.

Deg

Debaran jantung Chanyeol, terus berpacu dengan cepat membuatnya hanya bisa terdiam demi mengontrol kegugupannya. Dirinya akui, dia memang menaruh perasaan pada Yeoja yang sudah lama menjadi musuhnya itu, bahkan tidak jarang kalau Chanyeol merindukan Yeoja itu ketika mereka terpisah jauh.

Entah karena gengsi atau apa, Chanyeol belum berani mengungkapkan segala gemuruh dihatinya yang menyeruak memaksanya untuk memberitau Krystal.

“Oh,” hanya sepatah kata itulah yang mampu dia ucapkan. Krystal terlihat terdiam, mendengarnya.

“Hanya ‘Oh’ saja? Ish! Kau ini. Tuan tiang listrik yang menyebalkan,” gerutu Krystal, sambil mencerutkan bibirnya.

Namun, kali ini Chanyeol tidak membalas perang mulut itu. Dia hanya terkekeh memandang Yeoja disampingnya. Sadar, akan tatapan Chanyeol yang begitu dalam memandangnya. Membuat Krystal tergugup, pipinya memanas, dan letupan-letupan cinta dihatinya pun bak sudah tidak bisa dicontrol.

Keheningan pun terjadi, masing-masing diantara mereka pun hanya terdiam dengan pikiran masing-masing. “Oh iya, bukankah aku mempunyai sekotak Ice Cream! Tunggu sebentar ya gadis es. Akan aku ambilkan,” Chanyeol pun bergegas kedalam, mengambil sekotak Ice Cream.

Mata Krystal tidak henti-hentinya berbinar memandang Ice Cream Favoritenya. Hal itu semakin membuat Chanyeol gemas, dan tak urung dia ingin sekali mencubit pipi Krystal. “Kau suka?” tanya Chanyeol sambil menikmati Ice Cream bersama Krystal.

Krystal menoleh, dan mengangguk. “Gomawo, Oppa.” Tanpa sadar, hal ini pertama kalinya dalam hidup Krystal dia memanggil Chanyeol dengan sebutan ‘Oppa’ ditambah mereka pun akur.

“Kau memanggilku apa barusan? Aku tidak dengar. Bisa kau ulangi?” Chanyeol mendekatkan kupingnya, sengaja menggoda gadis itu.

“Yak! Kau ini selalu saja merusak suasana. Dasar tiang listrik.”

“Hahaha… aku tau kok, kalau kau memanggilku dengan sebutan Oppa.” Ucap Chanyeol, dan hal itu membuat Krystal malu. Keduanya pun terlihat tertawa bersama, berbincang bersama.

Ice cream yang kau makan itu rasa apa, Krys?” tanya Chanyeol, sambil melirik Krystal yang tengah menyantap Ice Cream dengan begitu lahapnya. Membuat Chanyeol sedikit memperhatikan Ice Cream Krystal yang sepertinya membuatnya tergoda.

Krystal pun menengok ke arah Chanyeol. “Hemp… ini? Ini rasa Vanilla. Waeyo?” tanya Krystal. “Kau mau?” lanjut Krystal.

Chanyeol dengan polosnya pun mengangguk. “Ehm, apa boleh?” tanya Chanyeol. Krystal pun mengangguk. Chanyeol pun mendekatkan wajahnya ke Ice Cream yang sedang berada ditangan Krystal.

Krystal pun ikut tertarik, untuk memakan Ice Creamnya bersama Chanyeol. Keduanya saling pandang dan bibir mereka pun menempel disisi lain Ice Cream satu sama lain. Semakin lama, ice cream itu semakin menipis. Hingga kedua bibir itu bertemu.

Keduanya hanya terdiam, memandang lekat seseorang dihadapannya. Hingga, tangan Chanyeol menarik tengkuk Krystaluntuk memperdalam ciuman mereka. Krystal pun memejamkan matanya, menerima kecupan hangat Chanyeol.

Rasa manis, dan dingin akibat Ice cream itu masih terasa diantara mulut keduanya. “Ehm! Kyyaaaaaaaa….” pekik Chen dengan suara lantangnya, membuat memberlain menghampirinya sedangkan Krystal dan Chanyeol pun segera melepas tautan mereka.

Omo! Kalian! Apa yang kalian lakukan?” tanya semua member terbelalak.

Krystal dan Chanyeol begitu terkejut dan gugup. Keduanya pun sampai-sampai tidak tau harus berbuat apa. “Eh? Ehm.. aniya.” Ucap Chanyeol.

“Hey! Kalian sudah berpacaran, eoh?” tanya Baekhyun memicingkan matanya. Sedangkan Krystal hanya menunduk malu, begitupun Chanyeol.

“Belum.” Ucap Krystal pelan.

“Yak! Kalau belum kenapa kalian melakukan kisseu?” tanya Sehun. “Ehm, Krystal-ah. Sebaiknya kita pergi saja, jangan terlalu berlama-lama disini. Banyak manusia pengganggu.” Celetuk Chanyeol, dia pun lekas menarik lengan Krystal dan berlari keluar dorm sebelum semua member Exo membuat perhitungan pada Chanyeol.

“Saranghae Jung Soo Jung. Mau kah kau menjadi kekasihku?” tanya Chanyeol ditengah larinya.

Krystal pun mengangguk.  “Nado Saranghae, Oppa.”

END

Bagaimana? Jelek ya. Maaf kalau masih kurang bagus….

So, Thanks for reading and RCL plis ^^

4 thoughts on “Ice Cream Kiss

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s