Regret

Author: Pingkan

Main Cast: Krystal Jung, Oh Sehun

Other Cast: SMEnt

Genre: Romance, Comedy (Gagal), Sad, Friendship

Length : One-Shoot

Raiting: 15+

Tittle: Regret

regret 2

Summary: Maafkan lah segala kebodohanku, melepasmu! mungkin ego ku telah mengalahkan rasa cintaku. aku ingin kembali kesisimu…

Happy reading, No Bash and No siders. RCL Plis ^^

@@@

Oppa,” Krystal mempercepat langkah kakinya, menghampiri Sehun, Namja Chingunya yang sudah menunggunya di taman belakang gedung SM Entertaiment.

Kalian pasti sudah tidak asing dengan kata ‘SM Entertaiment’ bukan? Sebuah agency yang menaungi artis-artis papan atas seperti, Super Junior, Fx, Exo, Shinee, BoA, Exo, DBSK, dll.

Sepasang muda-mudi itu adalah salah satu personil dari Girlband dan Boyband naungan Lee Soo Man tersebut, Fx Krystal dan Sehun Exo.

Sehun memandang datar Krystal yang kini sudah duduk disampingnya. “Hm,” hanya sepatah kata yang mampu Sehun utarakan.

Krystal menatapnya terkejut, tidak biasanya Kekasihnya itu memasang tampang datar. “Kau kenapa? Apa aku berbuat salah lagi?”

Krystal lalu menunduk sebentar, memandangi flat shoes yang dikenakannya. Kemudian menatap sendu wajah tampan Sehun. “Ini, lihatlah.” Sehun memperlihatkan sebuah jejaring sosial dari hapenya bahwa disana tertulis ‘Suho Exo mengaku menyukai Krystal Fx’.

Krystal hanya diam, tidak berani menatap mata tajam Sehun. Dia memang mengakui tentang kebenaran itu, tapi ini semua tidak seburuk apa yang ada dipikiran Sehun, Maknae Exo itu.

“Aku bisa jelaskan…” lirih Krystal.

“Kau tau? Begitu sakit nya aku melihat berita ini! Kai? Myungsoo? Baekhyun? Minho? Dan sekarang! Suho, Leader ku sendiri!” amarah Sehun sudah tidak bisa diredam lagi.

Krystal menatap takut tatapan tajam Sehun itu. Tubuhnya bergetar, baru pertama kali Sehun membentaknya selama dia mengenal sosok Namja itu. Bulir-bulir air mata pun sukses meluncur di pipi cantiknya.

“Tapi Oppa, aku sungguh tidak ada perasaan dengan Namja-Namja itu. Mereka dan aku hanya berteman, dan tentang Suho Oppa aku sama sekali tidak tau kalau dia juga menyukai ku, maafkan aku.”

Sehun menghela nafas nya berat, begitu sesak sekali dadanya saat mengetahui kabar ini dari Hyung kesayangannya, Luhan. Sebelum akhirnya dia sendiri yang mencari kebenaran itu.

“Aku tau! Aku dan kau jarang sekali dipasangkan bersama. Selalu ada Couple lain yang menyangkut pautkan dirimu, entah BaekStal, MinStal, MyungStal, KaiStal dan sekarang? Apa harus tercipta lagi sebuah julukan itu? SuStal? (Suho Krystal).” Nada dingin Sehun membuat nafas Krystal tercekat.

“Aku minta maaf Oppa, aku hanya mencintaimu. Sungguh! Nan Jeongmal Saranghaeyo Oh Sehun,” lirih Krystal.

Sehun tersenyum tipis. “Hm, Kurasa lebih baik kita akhiri hubungan kita ini, Krys. Maafkan aku,” Sehun pun berdiri, melepas genggaman Krystal ditangannya.

Krystal, gadis itu semakin terisak dalam tempatnya kini. Hanya bisa menangis, meratap punggung Sehun yang semakin menjauh.

@@@

BRUKKK

Suara pintu kamar Sehun tertutup begitu kerasnya, membuat Chen dan Lay yang sedang asik menonton Tv menjadi terganggu. “Yak! Kau maknae! Jangan berisik,” teriak Chen dari tempatnya.

Namun, perkataan Hyungnya itu sepertinya dianggap angin oleh Sehun yang sama sekali tidak dihiraukan.

Sehun menangis, walau tidak terisak bulir-bulir air matanya berjatuhan membasahi pipinya. Dia mengambil sebuah figura foto Krystal dari dalam lemarinya. Mendekap hangat figura itu.

“Maafkan aku, Soojungie,” lirih Sehun.

Merasa bodoh, karena melepas gadis yang sangat dicintainya itu. Tapi, dia sungguh sangat emosi melihat kekasihnya yang selalu dipasang-pasangkan dengan Namja lain.

“Aku tau aku salah, Krys. Maafkan aku! Aku sungguh menyesal,”

Sejujurnya, tidak pernah terbesit dalam pikiran Sehun untuk mengakhiri hubungannya dengan Maknae Fx itu. Tapi kecemburuannya lah yang membuatnya tidak berpikir panjang dan malah mengambil jalan pintas seperti ini.

@@@

“Hiks..Hiks… Huwaaaaaa!!!!!!!!! Eonnie!!!!”

Krystal langsung menghambur memeluk EonnieEonnienya yang sedang duduk bersantai diruang Tv dorm Fx. Begitu terkejutnya mereka semua melihat Maknae kesayangannya bercucuran air mata seperti itu.

Omo! Kau kenapa, Krys?” tanya Luna.

“Aigoo! Siapa yang berani mengganggu Maknae kesayangan kami?” Victoria juga merasa kesal melihat Krystal yang menangis.

Sulli memeluk Krystal erat, mencoba membuat Krystal sedikit meredakan isak tangisnya.

“Sehun?” tanya Amber asal.

Krystal mengangguk sambil memasang wajah polos dengan sisa bulir-bulir air mata dipipinya. “Kau diapakan olehnya? Apa ada yang terluka? Apa dia menyentuhmu?” Luna memutar balikan tubuh Krystal panik.

Krystal hanya bisa menatap Luna dingin. “Yak! Bukan itu. Aish!” gusar Krystal.

“Lalu?” tanya Sulli.

“Kami putus,” lirih Krystal. Semua member pun memeluk Maknaenya mencoba menguatkan hati Maknae Fx itu.

@@@

“Kau kenapa? Sedari tadi mengurung diri terus dikamar. Dan sekarang, baru keluar,” ucap D.O sambil sibuk memainkan Handphonenya.

Sehun memutar bola matanya malas. “Aniya, gwenchana,” ucapnya singkat.

OMO!!!” pekik suara lantang Xiumin tiba-tiba.

Semua member pun langsung berlari ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk melihat apa yang sebenarnya terjadi, pada member yang wajahnya mirip Sohee.

“Kenapa Min?” panik Kris.

“Lihat,” tunjuknya.

“Salah seorang member dari Boyband naungan Lee Soo Man, yang bernama Suho atau Kim Joon Myun mengaku bahwa dirinya menyukai seorang gadis cantik bernama Krystal. Krystal adalah seorang Maknae Fx, dan itu tandanya mereka berdua berada dalam satu agency yang sama. Apa mungkin mereka terlibat dalam sebuah Cinta lokasi? Apa pendapat kalian?” ucap seorang Mc diacara Tv Swasta Korea.

Spontan, para member melihat kearah Sehun. Dan sang Leader Exo-K hanya menunduk tidak berani menatap Maknaenya sendiri. Luhan, disampingnya mencoba mengusap-usap tubuh Sehun membuatnya sedikit lebih tenang.

Riuh penonton begitu terpampang jelas disana. Banyak sekali yang menyukai Couple ini, SuStal Couple. Dirasakannya hati Sehun makin teriris-iris perih. Namun, Namja berpawakan tinggi, berkulit putih susu, dengan mata indah serta bibir tipis merah mempesona itu mencoba tersenyum.

Sudah kupastikan akan banyak saja, Namja yang menyukainya. Hey! Apa kalian tidak tau? Aku Namja Chingunya yang asli! Bukan mereka!’ Sehun seolah mengutarakan perasaan dalam hatinya pada para Fans Krystal yang sengaja menjodoh-jodohkan Krystal dengan beberapa member dari Boyband-Boyband terkenal.

Apa yang kau pikirkan tadi! Oh Sehun. Kau sudah bukan Namja Chingunya lagi! Kau yang mengakhiri hubunganmu dengannya,’ seolah Sehun tersadar dari apa yang terjadi sebenarnya.

“Aku kembali kekamar dulu. Annyeong,” Sehun pun melangkah lesu menuju kamarnya.

“Kenapa dia?” tanya Chen bingung.

D.O dan Chanyeol hanya menggidikan kedua bahu mereka.

Hyung! Kenapa kau mengatakan hal seperti itu? Kau membuatnya terluka,” ucap Tao. Ya, Tao dikenal juga dekat dengan Krystal tapi mereka hanya sebatas teman dan Sehun pun tau akan hal itu.

Suho hanya menunduk. “Sudahlah, besok saja kita selesaikan masalah ini. Sebaiknya kita tidur, ini sudah malam,” ucap Kris bijak.

@@@

Pagi-pagi sekali, leader dari beberapa Boyband dan Girlband dari SMEnt itu sedang memasuki ruangan Lee Soo Man, pendiri agency SMEnt. Sepertinya mereka sedang rapat membahas SM Town Tour, yang memang akan diadakan 1 minggu lagi.

Krystal melangkahkan kakinya lesu, menuju ruang practice tempat biasa artis-artis SM latihan dance. Dirinya terdiam diambang pintu, melihat sosok Namja yang sama diamnya dengan dirinya.

Cukup begitu lama mereka hanya mengandalkan Eye Contact sebagai komunikasi diantara keduannya. Sekilat senyum getir, tersungging diwajah cantik Krystal. Tapi, Sehun tidak menghiraukannya.

Mereka berdua seolah terperangkap dalam suasana hening, diruangan Practice itu. Tidak ada tegur sapa? Canda tawa? Apalagi kemesraan kedua Maknae yang biasanya selalu membuat member-member lain envy.

“Maaf,” sepotong ucapan dari Krystal begitu menyesakkan dalam diri Sehun.

“Sudahlah,” Sehun pun mengambil tasnya, niatnya tadi ingin melatih skill basic dancenya. Tapi, suasana hatinya berubah menjadi Bad Mood hal ini karena dia melihat Krystal. Bukan karena dirinya benci, hanya saja saat melihat Krystal dia selalu mengingat bayangan-bayangan para fans yang begitu menyetujui Krystal dengan Namja lain.

@@@

“Ada apa dengannya?” tanya Tao bingung, saat mendapati Krystal yang begitu lesu duduk menyendiri di Kantin gedung SM.

Hanya ada beberapa member Exo disana, ditambah member Shinee, SNSD, Fx, Super Junior yang sedang bersama Tao. “Entahlah. Biasanya dia selalu cerita padaku sebagai Eonnienya,” ucap Jessica.

“Kau sama sekali tidak tau Jessie Eonnie?” tanya Sulli.

Jessica hanya mengangguk polos. “Dia putus dengan Sehun,” ucap Sulli pelan.

Semua orang yang ada disitu seperti Jessica, Donghae, Eunhyuk, Sulli, Victoria, Tao, Kris, Kai, Minho pun membelalakan matanya tidak percaya mendengar ucapan sahabat dekat sang Maknae Fx.

“Yang benar? Bukankah mereka tampak kelihatan baik-baik saja kemarin?” tanya Kai.

Sulli hanya menggidikkan kedua bahunya.

“Apa karena ucapan Suho Hyung?” tanya Tao.

“Suho? Memang ada apa dengannya?” tanya EunHae bersamaan.

“Suho Hyung kan mengaku bahwa dia menyukai Krystal,” balas Minho.

Mata Jessica yang dingin itu seolah mau keluar dari tempatnya. Begitu terkejutnya dia, ingin rasanya Jessica itu membantu masalah adiknya. Tapi, adiknya sudah besar dan pasti sudah bisa menyelesaikan masalahnya sendiri, pikir Jessica.

@@@

Rasa rindu itu menyeruak dalam diri Sehun. Begitu rindunya dia pada sosok gadis berwajah dingin tapi hatinya selembut sutra.

Semenjak hari itu, dia sudah tidak pernah melihat senyuman Krystal, tingkah polos Krystal yang menggemaskan, candaan Krystal, tawa khas Krystal, bahkan dia begitu merindukan mata indah sayu tapi tajam milik gadis cantik berdarah Amerika-Korea itu.

“ARGHHHH!” dia memukul tembok kencang, membuat tangannya terluka.

Suho, yang sedari tadi berdiri diambang pintu tanpa disadari Sehun, memberanikan diri mendekati Maknae Kesayangannya.

“Hem, maaf kalau aku lancang memasuki kamar ini,” ucap Suho berbasa-basi.

Sehun meliriknya sekilas, hanya anggukan lah yang membalas ucapan Suho tadi. Suho hanya menghela nafas, dirinya amat bersalah pada Dongsaengnya ini. “Maafkan aku, SeHunieeee,”

Aniyo, kau tidak salah Hyung,” ucapnya datar.

“Aku tau, kau marah padaku kan? Karena perkataanku pada salah seorang Mc waktu itu?”

Sehun melirik Suho, dan hanya terdiam mendengarkan Leadernya berbicara.

“Aku tau, kau kekasihnya Krystal. Tenanglah, aku mengatakan kata suka bukan berarti aku mencintainya. Aku hanya menganggumi Maknae Fx itu, dia begitu sangat mengesankan dan menarik, dan aku rasa hanya Maknae Exo lah yang memang benar-benar pantas untuknya,” ucap Suho sambil tersenyum tulus.

“Apa maksudmu, Hyung?”

“Ish! Kau harus jujur padaku sekarang. Apa kau mencintai Soojung?”

Sehun menatap ragu. “Ti…Tidak, Tidak. Aku tidak mencintainya,” ucap Sehun terbata-bata. “Aku sudah melupakannya,” lanjutnya lagi.

Suho menyeringai menatap Sehun. “Jinja? Apa kau tidak menyesal, kalau nantinya posisimu dihatinya terganti oleh namaku?” Suho berjalan keluar kamar. Dia tersenyum senang, memancing Sehun apakah dengan cara ini berhasil atau tidak.

ANDWAEEEEEEEEE!!!!!!” pekik Sehun.

@@@

Hari ini, SM Town Tour diadakan dinegaranya sendiri, yaitu Korea Selatan. Semua member artis SM pun terlihat memadati Backstage kecuali BoA. Karena memang BoA kali ini tengah tampil dengan membawakan lagu Only One.

Terdapat keheningan saat Member Fx disejajarkan dengan member Exo. Kedua pasang mata itu bertemu, namun kembali menunduk seolah tidak berani bertatap-tatap lebih lama.

“Ehm… Ah udaranya terasa panas,” ucap Chanyeol seketika.

Semua member Exo dan Fx, kecuali Sehun dan Krystal menyadari akan sebuah kode yang dimaksud Chanyeol. “Sulli-ah, bukankah tadi kau ingin mengajakku, amber, Tao, lay, Xiumin, Kai, Baekhyun, Suho, Kris ke Cafe Lover? Kajja, kita pergi,” seru Chanyeol. Segelintir orang itu pun pergi.

“Ah, Kau kan masih berhutang padaku! D.O,” ucap Luhan.

“Ohya, yasudah akan aku lunasi,” D.O pun pergi bersama Luhan. Kini tinggal lah Sehun, Krystal, Victoria, dan Chen.

Mereka ber4 terdiam dalam posisinya masing-masing.

Semoga Vic Eonnie tidak pergi juga,’ batin Krystal.

Apa-apaan ini? Apa aku sedang dikerjai? Tapi, sejujurnya aku bahagia. Karena, setidak nya ini kesempatanku, untuk mengatakannya. Bahwa aku menyesal telah melepasnya, hati ini begitu sakit kalau tidak ada dia disisiku,’ batin Sehun.

“Sepertinya aku harus ke toilet,” Victoria berjalan perlahan.

Chen terlihat tersenyum canggung pada sang Maknae. “Ehm… Oh iya aku lupa, aku harus pergi bersama Hyungdeul Super Junior,” ucap Chen yang ikut berlalu.

Sehun dan Krystal hanya terdiam di tempat mereka masing-masing. Mereka hanya melakukan Eye Contact tanpa sepatah sapaan. Krystal terlihat lebih sendu memandang Namja disampingnya, Namja berkulit putih susu nan tinggi itu.

Krystal sangat merindukannya, merindukan kehangatan pelukan Sehun, merindukan suara Sehun, merindukan segalanya tentang Sehun. Sama halnya dengan Krystal, Sehun pun merasa demikian.

“Ehm.. Oppa… Krystal,” ucap mereka bersama-sama.

Membuat Sehun dan Krystal tertawa canggung, dan terlihat malu. “Kau duluan saja,” ucap Sehun.

Krystal tersenyum. “Maafkan aku, Oppa. Maaf,” ucap Krystal dengan bulir-bulir air mata yang berjatuhan dipipi mulusnya entah sejak kapan. Sehun mendekat kearahnya, menghapus air mata yang turun membasahi pipi Krystal.

“Sudahlah, aku sudah memaafkanmu. Maafkan aku juga, aku menyesal mengakhiri hubungan kita, maafkan aku.” Sehun menundukan wajahnya, tidak berani menatap mata Krystal yang masih berkaca-kaca.

Krystal mengangkat dagu Sehun, seolah menyuruh Sehun untuk menatap matanya. “Gwenchana, aku yang salah bukan Oppa.”

“Maukah kau kembali kesisiku? Aku begitu tersiksa tanpamu, Soojungie,” ucap Sehun. Krystal tersenyum begitu lembut membuat hati Sehun makin tak kuasa untuk menahan gejolak dihatinya.

Ne, Oppa. Aku sangat mencintaimu, aku tidak bisa kehilangan dirimu, Oppa.”

“Aku juga, Saranghaeyo Soojungie,”

Ne, Nado Saranghaeyo, Oppa.”

Sehun mendaratkan sebuah ciuman hangat dan begitu dalam dibibir mungil Krystal. Krystal pun terlihat begitu nyaman dan membalas ciuman Sehun itu. Sehun pun menarik tengkuk Krystal supaya memperdalam ciumannya.

“Yak! Kalian jangan berisik,” Seru Tao pada member Exo dan Fx yang sedang mengumpat dibalik pintu untuk menyaksikan drama Sehun dan Krystal.

“Ahhh, Kenapa Sehunnie romantis sekali,” ucap Luhan.

“Aishh, Soojungie sudah besar sepertinya,” ucap Baekhyun dan Luna.

“Aku envy, Hyung.” Ucap Kai.

“Memang kau saja, Aku juga,” ucap Suho.

“Sehuniee. Kenapa begitu Sexy saat melakukan Kissing dengan Krystal? Dia terlalu mengumbar nafsunya-___-“ komentar Chanyeol, Lay, dan Kris.

“YAK! KALIAN SEDANG APA DISITU!” Pekik Jessica dan Donghae.

Membuat semuanya menengok termasuk Krystal dan Sehun yang melepas tautan bibir mereka. “EONNIEDEUL… OPPADEUL…” seru Krystal kencang.

HYUNGDEUL!” seru Sehun.

Sedangkan member Exo, Fx, ditambah Jessica dan Donghae pun hanya terbungkam ditempatnya. “Eh?” ucap Semuanya kaget.

“Hehehe… Maafkan kami,” ucap Kris tertawa canggung.

“Sehunnie.. kenapa kau romantis sekali. Aku saja tidak pernah mendapat Kisseu darimu,” Luhan mencerutkan bibirnya.

Omo! Krystal? Dan Sehun? Kisseu?” ucap Jessica dan Donghae.

Ne,” ucap mereka serempak, hanya Sehun dan Krystal yang tidak menjawab.

“Maafkan kami,” ucap Sehun tertunduk. Jessica hanya tertawa mendengarnya.

“Kalian sudah besar rupanya,” canda Chen.

“Yak! Gege. Aku sudah besar tau!” ucap Sehun.

“Hey, kalian cepat keatas panggung. Sekarang saatnya ending SM Town,” ucap salah seorang Crew.

Mereka semua pun berjalan ke arah panggung. Disana sudah didapati hampir seluruh artis SM yang sedang menyapa penonton dan para fans. Sehun dan Krystal terlihat sering melakukan Eye Contact, bahkan tidak segan-segan Sehun menggenggam erat tangan Krystal.

“Yak! Oppa. Kau membuat kita semakin terlihat nyata dihadapan para penonton.” Bisik Krystal.

Namun Sehun hanya menyeringai. “Biarlah! Biar mereka menciptakan Couple yang sebenarnya. SeStal (Sehun-Krystal),” ucap Sehun sambil menjulurkan lidahnya.       Krystal yang kesal pun mengejar Sehun yang tengah berlari-lari.

Krystal terlihat begitu lelah mengejar Sehun diapun mengatur nafasnya yang tersengal-sengal. “Oppa,” rengek Krystal. Sehun pun berjalan mendekat dan CHU~

Sebuah ciuman hangat mendarat di bibir Sehun. Dengan senang hati Sehun membalasnya, memperdalam ciuman mereka. Mereka seperti tidak menghiraukan kericuhan penonton yang bersorak-sorak gembira melihat mereka yang melakukan Kissing diatas panggung.

Karena kehabisan oksigen, Krystal yang lebih dulu melepaskan tautan bibirnya dari bibir Sehun. “Yak! Maknae! Jangan melakukan Kisseu dimana-mana! Membuat kami Envy saja,” celetuk semua artis SM.

Sedangkan Krystal terlihat tersenyum malu, begitupun Sehun. Sehun pun melingkarkan sebelah tangannya dipinggang Krystal. “Saranghae,” bisik Sehun ditelinga Krystal.

Nado, Oppa.”

 

 

END

9 thoughts on “Regret

  1. Sweet …
    Sumpah manis banget. Tapi kira” kalo sm town endingnya kayak gity bakal perang deh. Hahaha …
    Tapi keren nih ceritanya. Like this

  2. Andweeeeee so sweet bgt sampe2 kissing di atas panggung hahaha

    Daebak eonnie, sering2 bikin ff angst baekstal/kaistal ya eonnie🙂

  3. Ya Allah ga kebayang sumpah kalau ending SMtown kaya gitu nasib mereka ( sestal ) gimana yaaa ?? kalau aku sih seneng – seneng aja .. seneng banget malah :*
    sweet abis thor buatin lg yaaa ff sestal nya aku sukaaaaa banget sama sestal bahkan ketika ada ff yg couple – in kryss sama namja lain ttep aja yg aku bayangin itu mukanya sehun saking sukanya sih mereke cocok banget🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s