Wajib Baca !!

sekali lagi saya ucapkan maaf yang sebesar besar nya pada readers sekalian yang setia berkunjung di page ini. saya tidak akan memposting tulisan ff sampai waktu yang belum bisa di tentukan.

karena kesibukan dll. saya tidak bisa memposting ff dalam jangka dekat, dan kabar buruknya. semua ff saya, dalam notebook terhapus karena hardisk yang rusak. mohon pengertiannya.

namun, saya akan tetap memposting kalau tulisan saya sudah saya selesaikan semuanya. namun masih belum bisa di tentukan waktunya.

terimakasih atas partisipasinya

By: Pingkan Yeonra~

9 thoughts on “Wajib Baca !!

Tinggalkan Balasan

