Danger [chap.2]

Author: Pingkan

Main Cast: Krystal Jung & Byun Baekhyun

Other Cast: found by your self

Genre: horror, Mystery, Tragedi, AU, Romance *hanya sepintas/gak ada sama sekali T_T*

Raiting: 15+

Length: [chapter]

Tittle: Danger

@@@@@

Malam pukul 07 pm…..

Nampak Krystal, Sulli, Yoona, Jessica, Kyuhyun, Donghae, Suho, Chanyeol, dan Baekhyun sudah berada di depan gerbang Sekolah. Mereka terlihat seperti orang yang sedang berkemping(?) dengan ransel besar yang mereka bawa.

“ sudah siapkah? “ aba aba Baekhyun, Jessica dan Donghae nampak ragu kali ini. tubuh mereka nampak bergetar takut, Kyuhyun yang berada di samping Donghae pun menegurnya. “ jikalau kau takut, buat apa kemarin mau ikut kemari? “ ledek Kyuhyun.

Donghae pun hanya menatap Kyuhyun geram, “ Yak! Apa yang kau katakan? Siapa bilang aku takut? “ bohong Donghae. Kyuhyun dan yang lainnya pun hanya menatap pasrah Donghae.

“ yasudah, kajja kita masuk, “ pimpin Yoona. baru selangkah mereka memasuki gerbang sekolah, mereka sudah di sambut oleh angin yang bertiup dengan kencang nya. Sampai sampai mereka sendiri pun kewalahan menghadapi angin kencang itu.

“ huwaa….. “ pekik Sehun, ia nampak kesulitan melihat, karena angin yang bertiup dengan kencangnya itu. “ bagaimana? Apa mau melanjutkannya? “ tanya Suho, semua nampak berpikir keras.

“ sebaiknya tidak usah, sepertinya bukanlah waktu yang tepat, “ usul Sulli. Semua nampak mengangguk, kecuali Baekhyun dan Krystal.

“ Cih, “ desis Krystal, semua hanya menghela napas dan berjalan berbalik untuk membatalkan niat mereka menyelidiki misteri di balik pintu itu.

Saat mereka sudah berada di luar gerbang, angin yang bertiup kencang itu seolah nampak hilang dengan sendirinya. Mereka semua memandang kaget ke arah angin itu, kenapa angin itu bisa menghilang di saat mereka membatalkan niat mereka menyelidiki kasus misteri di balik pintu itu.

apa ini sudah di rencanakan? Atau hanya untuk mengulur waktu agar mereka tidak memecahkan suatu misteri dengan cepat? Itu lah yang ada dalam benak mereka semua. “ kemana angin itu? “ tanya Yoona, mewakili pertanyaan dalam benak mereka semua.

Krystal hanya tersenyum tipis seperti menyepelekan masalah angin tadi, “ Yak! Jung Soo Jung. Jangan menatap horror seperti itu, “ tegur Donghae, sementara Krystal nampak acuh, dan tidak memperdulikan ucapan Donghae.

Baekhyun sedari tadi hanya diam mematung, memandang gedung sekolah yang berlantai 5 itu. sekolah itu, nampak terselimuti oleh kabut asap yang cukup pekat, dan tiba tiba terdengar suara gemuruh menandakan akan datangnya hujan.

“ kenapa kau diam sedari tadi? “ tanya Chanyeol cuek, sambil duduk di sebelah Baekhyun. Baekhyun menatap Chanyeol datar.

“ memang tidak boleh? “ ucap Baekhyun. Krystal yang sedari tadi hanya berdiri bersandar di depan pagar sekolahpun menghampiri Baekhyun.

“ jujurlah padaku, apa kau tahu masalah di balik pintu itu? Byun Baekhyun? “ ucap Krystal datar, sambil menatap lurus ke arah jalan.

aniya, “ Baekhyun pun hanya menggeleng gelengkan kepalanya. “ Psh, Penipu, “ sindir Krystal.

“ sudah sudah jangan bertengkar, “ larai Yoona. Baekhyun pun hanya mengangguk setuju.

“ jadi, bagaimana? Apa besok kita lanjutkan? “ seru Suho. Semua pun akhir nya mengangguk setuju. Dan mereka pun bergegas pulang ke rumah mereka masing masing.

@@@@@

Sekolah….

Suasana kelas, nampak ramai karena tidak ada nya guru pengajar pada hari ini. Baik para siswi ataupun siswa mereka nampak asik dengan dunia mereka sendiri. Ada yang sedang bermain game, handphone, chatting, ngegosip, makan, tidur, baca buku, dll.

Namun, berbeda dengan Baekhyun, yang sedari tadi hanya diam menatap Krystal. Seulas senyum manis tersungging di bibir Baekhyun. Entah kenapa, perasaannya menjadi tidak karuan saat ia berada di dekat Krystal.

‘ neomu yeoppo, ‘ batin Baekhyun. Pada saat Baekhyun terus menatap Krystal, dari jauh. Tiba tiba, Krystal balik menatap Baekhyun seketika Baekhyun lekas membuang pandan
gannya dari Krystal.

‘ aish, hampir saja, ‘ batin Baekhyun.

‘ ada apa? Namja aneh, itu memperhatikanku terus ya? ‘ tanya Krystal pada dirinya sendiri. Ia pun memandang tajam Baekhyun yang berada agak jauh dari bangkunya.

“ Krys, “ ucap Sulli, membuat Krystal mengalihkan pandangannya ke Sulli.

ne, “ ucap Krystal sedikit gugup. “ kau melihat apa? “ tanya Sulli.

“ itu, namja aneh itu, “ ujar Krystal pelan. Sulli mengerutkan keningnya bingung. “ aneh? Aneh siapa? Namja aneh siapa? “ tanya Sulli penasaran.

“ Baek.. baek siapa sih? Aku lupa, “ ucap Krystal polos. Sulli lekas terkekeh geli melihat sahabatnya.

Sementara Krystal, hanya mencerutkan bibirnya kesal. “ Yak! Choi Jinri, “ ucap Krystal memandang tajam Sulli.

“ hehehe, mianhe. Baekhyun maksudmu? “ tanya Sulli, yang di balas anggukan dari Krystal. “ kau aneh Krys, tumben sekali kau memperhatikan Baekhyun, “ ujar Sulli. Krystal pun hanya menunduk.

“ kau menyukainya? “ tanya Sulli lagi, Krystal pun lekas mendongakan wajahnya. “ APAH? AISH, SHIERO, “ pekik Krystal sambil menggelengkan kepalanya.

“ Yak! Jangan kencang kencang nanti ketahuan, “ ucap Sulli, yang di balas seringaian dari Krystal.

“ apa peduli ku, “ ucapnya dan lekas mengeluarkan sebuah buku dari kolong mejanya. Krystal pun membaca novel yang baru saja ia ambil dari dalam laci mejanya.

@@@@@

Pulang Sekolah….

Krystal berjalan sendirian menuju sebuah halte yang jaraknya cukup jauh dari sekolahnya. “ aish, Sica Eonnie, kenapa meninggalkan ku sih? Kan aku harus jalan kaki jadinya. Huh, menyebalkan, “ gerutu Krystal sambil terus berjalan, ia pun menyibukan diri dengan memasang headset ketelinganya agar ia tidak merasa jenuh berjalan sendirian.

Ada yang aneh menurut nya, sepintas kilas bayangan tiba tiba lewat di hadapannya. ‘ Eh? Apa itu? ‘ batinnya. Ia pun berpikir positif dengan tidak mempermasalahkan hal itu. Ia kembali meneruskan Langkah kaki nya sambil ber siul ria.

Apa ia masih belum mengetahuiku? Hahahaha…. Ternyata ia hanya Yeoja Bodoh yang memang belum bisa menebak siapa aku sebenarnya. Jung Soo Jung, Bersiaplah Menunggu ajalmu tiba nanti, Aku akan dengan senang hati menjadi orang pertama atau bahkan pelaku utama dari kematianmu itu. Batin Sesosok Bayangan tinggi besar itu.

Saat Krystal melewati sebuah tikungan….

Brukk~

Tubuhnya menabrak seseorang yang sedang berjalan berlawanan arah dengannya, Krystal lekas memandang siapa yang menabraknya itu. “ Ya! Kau, Byun Baekhyun. Aish, Kau adalah Namja Babo yang pernah ku temui, aku membencimu, “ Ujar Krystal dengan nada sedikit meninggi, ia pun mencoba berdiri akibat terjatuh saat menabrak Baekhyun.

Baekhyun tersenyum tipis dan menyeringai, “ Apa Peduliku? Sudah jelas, Kau yang Menabrakku, “ Ucap Baekhyun santai, sambil membenarkan Headset di telingannya.

Krystal menatap geram Baekhyun, “ Hey! Kau ini Namja atau Yeoja, hah? Kenapa kau keras kepala sekali? Harus nya, Namja mengalah pada yeoja, tau? “ Sindir Krystal sambil menatap evil Baekhyun.

Baekhyun hanya memandang Krystal dengan tatapan menyepelehkan, “ Lantas, Apa Maumu? Jung Soo Jung? “ Ujar Baekhyun sambil mendekatkan wajahnya menatap wajah Krystal intens.

Krystal di buat panik oleh Baekhyun, ia menjadi gugup saat jarak di antara mereka hanya berjarak kurang dari 5 cm, di tambah sorotan mata Baekhyun yang tepat menatap manik Mata indah Krystal.

Jantung Krystal berpacu cepat, seolah ia habis menyelesaikan lomba maraton dengan jarak ber juta juta kilometer. darah nya berdesir, dan kaki nya gemetar seolah tidak kuat menopang tubuh indahnya.

Brukk~

Krystal kembali terjatuh, ia pun terjatuh terduduk dengan wajah yang memerah padam. Baekhyun lantas tertawa terbahak bahak melihat Krystal yang salah tingkah dibuatnya. “ Buahahahaha, Krys. Hahahahaha, “ Tawanya meledak kencang.

Krystal yang menjadi bahan lelucon pun lekas bangkit, dan bertindak senormal mungkin. Untuk mengatasi rasa malu, gugup, canggung, dsb bila berada di samping Baekhyun. “ Sudah puas, tertawanya? “ Ucap Krystal sinis, Ia menatap tajam Baekhyun yang masih memegang perutnya karena sakit akibat tawanya yang meledak kencang.

“ Hehehehe, Mianhe. Habis, Kau itu Yeoja aneh sih, Kadang galak, kadang juga Babo, hahahaha, “ Ujar Baekhyun masih dengan tawanya.

“ Ya! Byun Baekhyun. Siapa yang Kau sebut babo, hah? “ Krystal lekas mendelik tajam, sampai sampai matanya hampir keluar dari tempatnya, akibat terlalu kesal.

Baekhyun lekas menghentikan tawanya, dan menjadi diam bak patung. “ Apa? Masih mau tertawa lagi, huh? Silahkan saja, tertawalah yang puas, “ Ucap Krystal sinis, dan berjalan meninggalkan Baekhyun.

chakkaman, Krys. “ Ujar Baekhyun menggenggam erat tangan Krystal.

Krystal lekas menghentikan langkahnya, dan berbalik menghadap Baekhyun. Mata Krystal bak menunjuk tangannya yang sedang di genggam Baekhyun. Baekhyun yang sadar akan hal itu pun lekas melepaskan genggamannya. “ Maaf, “ Ujar Baekhyun.

Krystal mengangguk perlahan, “ Wae? “ tanya Krystal pelan. Matanya menatap tajam Baekhyun dihadapannya.

“ Ah, eum aku hanya ingin katakan bahwa kita sebaiknya membatalkan rencana itu, Krys, “ ujar Baekhyun.

Krystal tersenyum meremehkan, dan tertawa miris. “ Wae? Kau takut Baekhyun-ssi? “ Tegur Krystal, Namun Baekhyun hanya tersenyum mengejek.

“ Aniya, “ Ucapnya singkat, Krystal Nampak naik pitam melihat kelakuan Baekhyun ini.

“ Ah, sudahlah aku malas berdebat denganmu, “ Ujar Krystal gusar.

@@@@@

Sekolah…

Krystal hanya diam sambil asik mendengarkan lagu lewat headset yang terpasang rapih di telinganya. “ Ehem, “ Ucap sebuah suara yang mengganggu ketenangannya di saat ini.

Mata Krystal hanya menatap sekilas seseorang yang mengganggunya dan kembali fokus mendengarkan alunan musik jazz. “ Apa aku mengganggumu? “ Tanya orang itu lagi, karena merasa di acuhkan oleh Krystal.

Krystal hanya diam menatap orang itu, dan mengangguk pelan. “ Ada apa? “ Tanya Krystal dingin saat orang itu duduk di samping bangkunya.

“ Aku hanya ingin katakan, lebih baik kita tidak usah melanjutkan semua ini Krystal-ssi. Apa kau tahu akibat dari semua ini? “ Tanya orang itu kemudian, Orang itu adalah Baekhyun. Yang tak lain, teman sekelas Krystal sendiri.

Mata Krystal terbelalak tak percaya, “ MWO! Apa yang kau katakan? Aku sudah terlanjur jauh ingin mengetahui rahasia itu. Tapi, kau malah dengan gampangnya berucap seperti itu? “ tutur Krystal kesal.

“ Aku berkata yang sebenarnya Krystal-ssi, Kau mau salah seorang di antara Kita mati hanya karena masalah ini? Hah? Apa kau tega mengorbankan para sahabatmu? “ Tukas Baekhyun kasar.

Krystal hanya diam dan bersikap acuh, “ Oke, terserah kaulah. setidak nya aku pernah mengingatkan mu Krystal-ssi. Jangan salahkan aku bila terjadi apa-apa nantinya,“ Ucap Baekhyun yang langsung meninggalkan Krystal.

@@@@@

Krystal berjalan sendirian di Koridor sekolah. Semua siswa/siswi Nampak sudah kembali pulang kerumahnya namun tidak dengan Krystal yang harus tetap berada di sekolah karena harus mengikuti Ujian Susulan.

“ Huft, seharusnya tadi aku meminta Sulli untuk menungguku pulang, bersamaku. Kan kalau ada dia, aku jadi tidak harus pulang sendiri? “ keluh Krystal sambil menyeret kakinya malas menuju ruang guru.

Saat di tengah perjalanan ke Ruang Guru yang memang berada tepat di lantai 3 di samping kelas XII-3. Tiba tiba angin kencang seolah menyerang Krystal saat tengah berada di depan ruang Laboraturium.

Angin kencang itu menerpa wajah serta tubuh Krystal dengan Kencangnya. Sampai sampai Krystal pun jatuh terduduk dilantai sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya. ‘ Shiit… angin apa itu? “ makinya kesal. Ia pun bangkit kembali dan meneruskan tujuannya ke ruang guru.

Di samping itu, sesosok makhluk Nampak tersenyum puas, melihat Krystal yang habis tertimpa musibah. “ Kau Memang harus ditakdirkan mati ditanganku, Jung Soo Jung, “ Ucap bayangan itu, dan lekas menghilang.

@@@@@

            Baekhyun POV

Ku pandangi cermin yang berada di hadapanku, Nampak suram karena ada bayangan yang sama persis di hadapanku. Aku pun Nampak tersenyum mengejek ke arah bayangan itu. “ Mau apa kau? Hah? “ Ucapku tegas, Bayangan itu hanya memperlihatkan seringaiannya.

Percakapan Baekhyun dengan Shadow :

Bayangan: Tidak usah bodoh, Byun Baekhyun. Kau tahu? Yeoja mu itu akan lenyap ditanganku, hahaha (sambil tertawa).

Aku: Siapa yang kau maksud? Hah? (sedikit berteriak)

Bayangan: Hahaha (tertawa menyepelekan) Kau berpura pura bodoh ternyata, siapalagi kalau bukan Jung Krystal mu itu.

Aku: Yak! Jangan sampai kau berani melukainya, menyentuh seujung rambutnya pun tak akan kubiarkan. (dengan suara lantang)

Bayangan: Jinjja? Apa kau yakin dengan perkataanmu?

Aku: Sebenarnya kau ini siapa? Kenapa Kau menggunakan bayangan tubuhku? Hah?

Bayangan: Kau tidak perlu tahu siapa aku? Aku hadir, karena Krystal hadir.

Aku: Apa maksudmu?

Bayangan: Nanti kau sendiri yang akan tahu? Aku memang tidak mempunyai masalah pada siapapun. Aku hanya ingin Krystal.

Aku: Cih, Kau pikir akan semudah itu mendapatkannya, hah?

Bayangan: (menyeringai) Kita lihat saja nanti

Aku: (membalas dengan menyeringai juga)

@@@@@

Ku langkah kan kakiku dengan gusar menuju Kelas, ‘ Mungkin di pagi ini, ia sudah datang,’ batinku. Saat memasuki kelas, kulihat ia tengah duduk diam bersama sahabat sahabatnya itu.

Dengan sedikit gugup, aku mencoba menghampirinya. “ Krystal-ssi, “ Ujarku memanggilnya, namun tidak di respon olehnya.

“ Ada apa baekhyun-ssi? “ Tanya Sulli sahabatnya. Yang merespon ucapanku.

“ Bolehkah aku ikut bergabung? Ada sesuatu hal yang ingin kukatakan? “ Ujarku.

“ Apa? Kau mau mengatakan apa? Kau mau bilang, kalau kita harus membatalkannya begitu? Hah? “ Ujar Krystal sengit, namun aku hanya tersenyum tipis dan menggeleng.

“ Krystal-ah. Kau ini apa-apaan hah? Jahat sekali? “ ujar sehun menasehati Krystal.

“ Itulah Krystal, “ Celetuk Chanyeol cuek. “ Ini masalah Pintu itu, “ Ucap Baekhyun pelan.

Semua mata pun langsung menatap Baekhyun meminta melanjutkan kalimatnya. “ Dia adalah bayangan, “ Ucap Baekhyun.

Krystal dan Chanyeol menyernyitkan dahinya bingung, “ MWO! Shadow maksudmu? “ Tanya Chanyeol. Baekhyun hanya mengangguk sekilas.

“ Lantas, ada apa dengan Bayangan itu? “ Tanya Krystal. “ Bayangan itu, dapat berubah wujud sesuka yang ia mau. Mungkin itulah bentuk untuk memanipulasi mangsanya, Namun 1 hal yang membuatku was was, “ Ujar Baekhyun.

“ Kenapa? Was was kenapa? “ pekik Sehun heboh, Chanyeol yang ada di sampingnya pun langsung menjitak kepala Sehun.

“ Aww… “ rintih Sehun. “ Ia bilang Ia ada Karena Krystal ada, “ Ucap Baekhyun.

“ MWO! Aku? Kenapa mesti aku? “ Tanya Krystal dengan sedikit nada takut.

“ Molla, hanya itu yang ku tahu, tapi tenanglah. Aku tak akan membiarkan ia melukaimu walau seujung rambutpun, “ Ujar Baekhyun, sambil tersenyum manis ke arah Krystal.

Krystal menatap Baekhyun dalam, dan tiba tiba pipinya merona merah menahan malu. Sehun dan Sulli yang melihatnya hanya terkekeh geli. “ Yak! Kau kenapa Jung Soo Jung? Ish, menjijikan, “ Ucap Chanyeol saat melihat rona merah di wajah Krystal dan gelagat Krystal yang salah tingkah.

“ Ish, Kau ini, “ Ucap Krystal sengit. Baekhyun hanya terkekeh melihat tingkah laku Krystal yang kekanak kanakan itu dikala sifat sombong & angkuh dari seorang Jung Soo Jung.

TBC~

Jangan Lupa Comment nya ya ^_^

18 thoughts on “Danger [chap.2]

  1. ooh, shadow ituh jangan2 sosok bacon item yaah?
    tapi , aku mau kasih nasehat yaa?
    1. kalimat : Nampak Krystal, Sulli, Yoona, Jessica, Kyuhyun, Donghae, Suho, Chanyeol, dan Baekhyun sudah berada di depan gerbang Sekolah. sekolah kan bukan merupakan yang penting2 sekali yaah? jadi harusnya huruf S di sekolah kecil , kaya gini >>> sekolah
    2. kalau pengin memulai percakapan itu habis tanda petik jangan kasih spasi yaa😉 jangan kaya gini >>> “ yasudah, kajja kita masuk, “ terus itu kan habis kata masuk harusnya tanda titik. yang bener >>> “yasudah, kajja kita masuk.” begitu..
    3. kata “ jikalau kau takut, buat apa kemarin mau ikut kemari? “ , harusnya >>> “jika kau merasa takut , untuk apa kamu kemarin ingin ikut kemari?”
    4. kata : Donghae pun hanya menatap Kyuhyun geram, “ Yak! Apa yang kau katakan? Siapa bilang aku takut? “ bohong Donghae. harusnya habis kata geram itu tanda titik. terus seperti biasa sehabis tanda petik jangan kasih spasi. harusnya >>> Donghae pun menatap geram Kyuhyun. “Yak! Apa yang kau katakan? Siapa yang bilang aku takut?”
    5. “ Psh, Penipu, “ , harusnya yang bener >>> “Psh , penipu.” habis kalimat selesai , tanda titiknya jangan lupa..
    mungkin segitu ajah deh review dari aku.. maaf kalo aku terkesan menggurui.. jiwa editor saya kebawa ketika membaca tulisan km..🙂
    but , over all , i like this story , keep writing and please review your story before you publish it😉

    • thx chingu~
      tapi aku udh kebiasaan kaya gitu jadi nya susah. dan kaya’a aku kurang sreg kalau gak kaya biasa aku nulisnya. kekeke Mianhe yah?
      thx udh diingetin, ini bermanfaat bgt kok.
      thx udh baca + comment
      and thx udh meriview tulisanku

      • hihi , aku tau kok^^
        tapi aku juga kya gitu ding.. #shy..
        kalo nulis FF itu mesti typo nyelip -__-zz meski mata udah ditajemin buat ngliatin keberadaan typo , tetep ajah ada yg lolos >__<
        aku juga gitu😀 musti abis tanda petik aku kasih koma😛 meskipun udah banyak yg kasih tau tetep ajah ngeyel😛 hehe.. #malu..
        haha , sama sama🙂

      • kkekeke kita sama. tapi kalau untuk ngepost ffku yang udh numpuk di dokumen, aku males ngeriview ulangnya. mungkin, kalau mau nulis ff dengan judul yang baru bakal aku benerin kata”a. coz aku capek mesti ngeriview ff ku yg udh jd tapi blom kupublish -_-

      • haha , iyaa bener😀 ngreview FF itu yg paling membosankan.. waktu jamannya aku jadi editor di SOFF , tugasku ngreview FF yg masuk di email SOFF dan itu sangat membosankan..
        apalagi FF yg masuk bejibun-__-zz berasa waktuku cuman buat ngreview FF -__-zz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s