Death [chap.1]

Author: Pingkan

Main Cast: Im Yoona, Krystal Jung, Cho Kyuhyun

Other Cast: SNSD, SUJU, EXO, Shinee. (note: hanya ada beberapa org ajah ^^)

Genre: Horror, Mystery, Action *maybe*

Raiting: 15+

Tittle: Death

Note: Kemanakah semua orang? Bagaimana asal mula kota SEOUL terjangkit sebuah Virus? Apakah Virus T bisa dihentikan?

~~~~

FF Gaje ini Murni Ideku, bukan dari film atau pun sejenisnya. Maka dari itu, ff ini banyak hal hal gaje dan gak nyambungnya #harap maklum. Karena semua ini adalah ide yang ada di otak author, so gak bisa sebagus cerita yg ada di film film. Don’t Bashing, and Plagiator.

Wajib RCL ^^, karena bisa ajah ff ini gak author lanjut. Karena keterbatasan imajinasi!

So, Happy Reading J .

@@@@@

Kota yang semula nampak cantik, asri, nan indah. Kini, berubah menjadi kota sunyi nan sepi, bak tak ada kehidupan. Perumahan yang nampak padat kini bak tak berpenghuni. Pepohonan yang semula hijau nan asri berubah menjadi pepohonan menyeramkan yang kering dan tak terjaga.

Jalanan yang semula ramai dengan kendaraan dan lalu lalang penduduk kini berubah bak jalanan yang tak pernah di lewati oleh manusia atau sejenisnya. Hanya ada beberapa orang yang tersisa di kota itu, kota yang bak ditinggalkan penduduknya. Kemanakah orang orang itu? itulah pertanyaan yang sampai sekarang belum terjawab.

Tap… tap… tap…

Suara langkah kaki bak menggema di kota sunyi itu, walau langkah kaki mungkin tak akan terdengar jikalau kota itu mungkin berpenghuni. Seorang yeoja dengan mengenakan long jeans dan t-shirt yang di balut jaket kulit hitam, mengendarai audy hitamnya di jalanan SEOUL yang kini berubah menjadi jalanan PENGANTAR NYAWA.

Ya, kata itu mungkin yang cocok untuk mendeskripsikan kota SEOUL saat ini. semua manusia di sana telah berubah menjadi kawanan Kanibal (ZOMBIE). Itu semua, karena salah seorang Dokter AS, yang melakukan uji coba nya pada seorang namja Korea yang bernama Cho Kyuhyun.

Kekeliruannya dalam melakukan uji coba, menyebabkan Virus T kini mulai menyerang seluruh kota SEOUL, Korea Selatan. Tapi, Dokter yang di ketahui bernama Dr.Park Jung Soo, itu telah tewas setelah ia menyebabkan semua kekacauan ini. dikarenakan ia yang tergigit oleh Kyuhyun, ZOMBIE yang ia buat sendiri.

Tak ada satu pun yang bisa membasmi wabah Virus T, yang kini sudah mulai menyerang hampir seluruh Kota, di Korea. Bahkan, Korea Utara pun sudah terkena imbasnya.

Back to Yeoja….

Yeoja itu membuka sebuah peta kecil yang ada di dalam audy hitamnya, “ ini benar, tempatnya? “ tanya yeoja itu pada dirinya sendiri. Yeoja yang diketahui bernama lengkap Im Yoona, atau kerap disapa Yoona.

Yoona mengedarkan pandangannya, keseluruh penjuru. Namun, ia sama sekali tak melihat adanya satu orang pun manusia di jalanan itu. Yoona pun memutuskan menjalankan audy hitam nya ke sebuah perkampungan kecil, di ujung kota Namwon.

Ckittt Brukk~

Audy hitam Yoona, menabrak sesuatu, yang menyebabkan benturan keras pada kening Yoona yang membentur dasbor audy hitam nya sendiri. “ aw.. “ rintih nya perlahan sambil mengusap kening indah nya itu.

“ apa aku menabrak seseorang? “ tanya Yoona pada dirinya sendiri, ia pun memutuskan untuk keluar dari audy hitamnya. “ agassi, gwenchana? “ tanya Yoona sambil menyentuh pundak seorang yeoja yang ia tabrak.

“ gwenchanayo. Kau siapa? Apa kau orang Korea? “ ucap yeoja itu dengan tatapan dingin dan kata kata sinis nya. Yoona terkesiap dengan kata kata dingin yeoja itu.

“ ne, agassi. aku dari Inggris, namun keturunan Korea. Naneun Im Yoona Imnida, “ ujar Yoona, memperlihatkan senyum manisnya. Tapi, yeoja dihadapannya nampak acuh.

“ bodoh, “ ucap Yeoja itu pada Yoona. Yoona, yang tak mengerti ucapan Yeoja itu pun hanya menatap meminta penjelasan atas ucapan kasar yeoja dihadapannya.

“ kau sungguh bodoh Yoona-ssi, apa kau tak tahu, KOREA saat ini sudah berubah menjadi Kota Zombie? “ ucap yeoja dingin itu, sambil menatap tajam Yoona.

“ hah? Jinjjayo? “ Yoona nampak kurang yakin dengan ucapan yeoja itu, yeoja itu tak menjawab ia hanya mengangguk.

“ bolehkah, aku tau namamu? “ tanya Yoona. “ Jung Soo Jung, kau bisa memanggilku Krystal, “ ucap yeoja yang tak lain adalah Krystal.

“ baiklah Krystal-ssi, kau bilang kota ini sudah berubah menjadi kota Zombie. Lantas, apa kau salah satu di antara mereka? “ tanya Yoona. krystal tampak tersenyum mengejek.

“ aniya, tapi seluruh keluargaku sudah berubah menjadi manusia kanibal itu. hanya tinggal aku, Jessica eonnie ku, dan Suho oppa ku, “ jelas Krystal.

Yoona nampak tersenyum. “ bisakah aku ikut denganmu? Aku tak terlalu tahu tentang Korea? Tugasku disini, hanyalah membantu membasmi Zombie dari salah satu perusahaan (SM Corporation) terbesar di Inggris, “ ucap Yoona, yang di balas anggukan Krystal.

“ sekarang juga, kita harus pergi ke daerah Jeolla. Disana, masih belum terinfeksi Virus T. Dan mungkin, itu Kota teraman di Korea saat ini, “ ujar Krystal.

Yoona pun mengangguk setuju, ia dan Krystal pun lekas masuk ke dalam audy hitam nya itu. selang beberapa menit ia menjalankan audy nya. Mobil Yoona kini sudah di serang dua orang Zombie. “ ambil sniper di kursi belakang, “ perintah Yoona, Krystal pun mengangguk, dan langsung mengambil sniper itu.

“ bisakah, kau menggantikan aku mengemudi? “ tanya Yoona, Krystal pun mengangguk. Dan langsung bertukar posisi pada Yoona.

Dorr Dorr… Dsing Dsing….

“ arghh, “ pekik salah seorang Zombie, yang terkena peluru sniper itu. seketika Zombie itu pun tewas. Namun, masih ada satu lagi, Zombie itu pun melangkah dengan langkah terseok seok mengikuti audy hitam Yoona.

Mata nya yang merah pekat, pakaiannya yang sudah tersobek sobek, dan dari mulutnya keluar cairan hitam, yang seperti darah. Kuku kuku jarinya yang panjang, dan suara erangan yang terlontar dari mulut nya. Itulah yang bisa mendeskripsikan salah seorang Zombie yang mengikuti laju mobil Yoona.

Meskipun, ia tak berlari, namun ia tak akan pernah lelah meski harus berjalan berjuta juta bahkan hingga miliaran kilo meter. Yang ia rasakan hanyalah kata LAPAR, LAPAR akan suatu makanan daging yang masih berbau segar atau bahkan yang sudah membusuk sekalipun.

Meskipun para Zombie itu sudah makan beribu ribu kilogram daging, namun ia tak akan pernah kenyang, karena itulah sifat Zombie #author sok tahu -__-. Zombie itu terus berjalan mengikuti laju mobil Yoona. lama kelamaan jumlahnya makin banyak, hingga tak terbatas.

Zombie itu terus melangkah kan kakinya, meski Yoona sudah beberapa kali menembakan peluru sniper itu. namun, Sial untuk Yoona. peluru sniper itu sudah habis tak tersisa. “ Shitt…. SIAL, “ pekik Yoona merutuki habis nya peluru snipernya.

Yoona pun menelpon seseorang untuk di mintai bantuan.

“ yeobseo? “ sapa seseorang di sebrang sana.

“ Yeobseo, Yuri-ah, bisakah kau ke Korea? “ tanya Yoona, sambil menelpon salah seorang sahabat nya di SM Corp.

“ hah? Ke korea? Untuk apa? “ tanya Yuri.

“ di Korea, Virus T sudah banyak menyebar, bahkan sudah hampir seluruh Korea dan bahkan Korea Utara pun sudah banyak yang tertular Virus T, itu, “ jawab Yoona.

“ Oke, baiklah. Aku dan Tim Yang lain akan membawa Heli, dari SM Corp. Kau harus hati hati ya Yoong? “ ucap Yuri sahabat nya. Yoona pun tersenyum mendengar Yuri yang perduli padanya.

“ baiklah, kalian akan ku tunggu di daerah jeolla, “ ucap Yoona sebelum mematikan panggilannya.

Klikk

Panggilan pun terputus, “ apa kalian bertiga baik baik saja saat di Korea? Bukankah, disini sudah tidak aman? “ ucap Yoona, yang berani mengeluarkan suaranya.

“ tidak ada pilihan, lagipula. Semua nya sudah terlambat, “ jawab Krystal, Yoona pun menganggukan kepalanya.

Yoona, lantas menengok ke kaca spion audy nya. “ sudah tertinggal jauh, “ desis Yoona pelan.

“ jangan harap, kau bisa lari dari para Zombie itu? “ ucap Krystal, sambil melempar senyum sinisnya.

“ maksudmu? “ tanya Yoona.

Krystal hanya diam dan memfokuskan dirinya untuk menyetir.

@@@@@

Jeolla, Seoul, Korea Selatan….

Suasana nampak hening dan sepi senyap di daerah ini. Siang bak malam yang tidak berpenghuni. Audy yang dikendarai Yoona dan Krystal pun telah sampai di daerah ini, mereka menyusuri jalanan Jeolla yang sudah sepi, namun masih terdapat beberapa pejalan Kaki yang sama sekali belum terinfeksi Virus T tersebut.

Audy itu terus bergerak berjalan maju, menuju sebuah Rumah cukup besar yang jauh dari perkotaan. “ sudah sampai, kajja kita turun, “ titah Krystal. Yoona pun turun dari audy nya, dan mengikuti langkah kaki Krystal bergerak maju ke arah Rumah itu.

Suasana di rumah itu sudah bak kuburan, yang sepi dan berkabut tebal. Namun, rumah itu cukup bersih untuk dikatakan sebagai rumah kuburan/pemakaman. “ eonnie, “ ujar Krystal memanggil sesosok yeoja yang tengah duduk di sebuah ayunan sambil membaca sebuah buku.

Yeoja itu menengok ke arah sumber suara, dan tersenyum manis menyambut sang dongsaeng yang baru saja tiba. Jessica, atau Jung Soo Yeon itu nampak memandang Yoona sangsi, dengan tatapan tajamnya.

“ nuguya? “ tanya Jessica sedikit acuh. Namun, Yoona malah membalas tersenyum manis.

“ Yoona, Im Yoona. Chingu, Krystal, “ ujar Yoona memperkenalkan diri.

Jessica, mulai mengukirkan senyum manis nya di wajahnya yang cantik. “ Kau bertemu di mana dengan dongsaengku? “ tanya Jessica.

“ Seoul, “ ucap Krystal singkat dan berjalan masuk ke rumahnya. Meninggalkan Jessica dan Yoona berdua, di halaman depan rumah Krystal.

“ Oh begitu, apa kau sudah tahu tentang kekacauan di Korea ini? “ tanya Jessica.

“ sudah, namun tidak sepenuhnya. “ ujar Yoona sambil ikut duduk di ayunan itu.

“ ini semua karena Park Jung Soo, babo itu #mian teukie oppa L . kalau saja, ia tidak ceroboh mungkin semua ini tidak akan terjadi, “ ujar Jessica sambil membaca kembali buku ditangannya.

Yoona menatap Jessica heran, “ kau mengetahuinya? “ ucap Yoona, yang mulai tertarik ucapan Jessica.

“ ne, karena aku adalah salah satu pegawai Rumah Sakit di Seoul Hospital. Tempat Park Jung Soo itu melakukan uji coba bodohnya itu. Dan yang lebih membingungkan lagi, bagaimana bisa seorang namja itu mau saja menerima tawaran park jung soo itu, untuk menjadi kelinci percobaannya. Huh, “ ucap Jessica sambil menghela napas kasar.

“ nuguya? Dan kenapa namja itu sampai mau melakukan tawaran itu? “ Yoona pun menanyakan sebuah pendapat pada Jessica.

Jessica menatap Yoona dalam, “ molla, yang jelas namja itu seperti namja yang sudah bosan hidup, hanya karena masalah penyakitnya, atau karena yeojachingunya. Aku pun tidak terlalu tahu, masalah namja itu mau menerima tawaran itu. “ ujar Jessica sambil menunduk.

“ apa kau masih ingat namanya? Aku bisa mencari profil namja itu, lewat iPad ku ini, karena sudah ku setting seluruh profil warga Korea di dalam iPad ini, “ jelas Yoona.

“ memang kau siapa? “ tanya Jessica. “ aku adalah seorang Tim penyidik kiriman AS untuk menyelamatkan Warga Korea yang masih bertahan hidup, yang tidak tertular Virus T tersebut. Maka dari itu, aku menyetting iPad ku agar aku dapat melacak semua profil warga Korea agar dapat mempermudah tugas ku itu, “ jelas Yoona.

“ Kyu… Cho.. Cho Kyuhyun, “ ujar Jessica agak berbelit karena ia hampir lupa dengan nama namja itu.

Yoona pun lekas menatap mata Jessica dalam, tepat dimanik mata Jessica.

Deg~

Tubuh Yoona bergetar, darahnya mulai berdesir deras, dan rasa sesak didadanya sangatlah membuat ia hampir sesak napas. “ Kyu.. “ lirih Yoona.

Namun, Yoona masih belum yakin kalau ‘Kyu’ itu adalah seseorang yang ia cari disini. Ia pun melacak Profil namja itu, di iPad nya.

 

Nama : Kyuhyun

Nama Asli : Cho Kyuhyun

Nama (cina)  : Zhao Kui Xian

Tanggal Lahir : 3 Februari 1988

Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan

Tinggi : 180 cm

Berat : 68 kg

Golongan darah : A

Pendidikan : Sekolah Menengah Shinchung, Sekolah Perguruan Tinggi Yumkwang, Universitas Kyunghee

‘ MWO! Kyu? Kyu? Kyu? Kenapa mesti, KYU? ‘ batin Yoona.

Jessica yang melihat perubahan raut wajah Yoona, saat ia menyebutkan nama Kyu menjadi penasaran. ‘ sebenarnya, ada apa dengan ia dan kyu itu? ‘ batin Jessica.

“ Ky..Kyu, “ lirih Yoona. Tiba tiba…

Deraian air mata nya mengalir, membasahi pipinya, jessica yang melihat itu pun jadi panik. “ hey, Yoona-ssi, gwenchana? Uljimma, “ seru Jessica sambil memegang kedua pundak Yoona.

“ Kyu…. “ pekik Yoona keras.

 

TBC~

Mianhe kalau gaje -__- . karena author masih amatiran membuat ff horror seperti ini. Mian, kalau author nyantumin genre romance disini. Karena permintaan salah seorang reader di page ini ^_^ . mian, kalau ff zombie nya gak berkenan di hati para readers, karena jujur author masih belum begitu bisa membuat ff nya. Kalau nonton film zombie baru author queen nya . muehehehe😛

RCL please J

41 thoughts on “Death [chap.1]

  1. omo knp kyu mau jd kelinci percobaan?bingung nih eon, tp seru loh ff nya dan ad hubungan ap yoona sm kyu?-_-part 2nya jgn lm2 ya eon daebak keep writing and hwaiting + panjangin lg ya eon di part 2 nya hehehe°®°

  2. wwwwwwaaaaaaahhhhhhhh DAEBAK !!!!
    tpi critax serem juga ,,,, tntang zombie !!!
    chap. sLnjutx yha thor and jngan Lma” !!!!!! ^_^
    And bkin ff KYUNA yg Lain yha onnie ^o^

  3. He…. Im comeback. maaf jarang comment sekarang. eh~ FFnya keren loooo… tapi picturenya bikin merinding sumpah. #Ngeri

    Queen yoonhae ♥ (ganti ID)

  4. jadi… inikah ff zombi itu?
    i like it i like it !!
    oia,, kalo bisa romance nya bikin kyuna pairing dong?
    yah yah #wink
    p.s : oia ff yg bergenre mysteri yg main cast nya krystal yg ceritanya ttg misteri di gudang (aku lupa judul.y) itu kpn lanjut?

  5. FF ny serem thor!! bikin merinding!!😦
    tp KEREN!!!!! (y)
    apa si kyu itu frustasi gra2 di tinggalin yoona dan akhirny mau jd klinci prcobaanny my bias itu? *asaltebak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s