Because I’m A Girl [chap.1]

Author: Pingkan

Main Cast: Jung Krystal and Byun Baekhyun

Other Cast: Choi Jinri, Park Chanyeol

Genre: Sad, Romance, Friendship

Raiting: General

Tittle: Because I’m A Girl

Tolong ya RCL nya, Don’t Plagiat and Bashingannya -_-.so, Happy reading ajah deh , ^_^

@@@@@

Nampak dua orang yeoja yang tengah duduk di salah satu bangku kantin, yang sudah di penuhi banyaknya siswa/siswi di sekolah SM High School (SHS). “ kau melihat apa, krys? “ tanya temannya yang duduk dihadapan yeoja yang bernama Jung Soo Jung, atau kerap disebut Krystal.

Krystal, menoleh ke arah temannya dan menggeleng pelan, “ aniya, aku tak melihat apa apa, “ bohong krystal, ia hanya menundukan wajahnya sedih menatap lantai kantin yang ia pijak.

Sulli, atau yeoja bernama lengkap Choi Jinri memang sudah tahu kebiasaan Krystal sahabatnya itu. Karena, sudah 4 th ini mereka bersahabat dekat sampai saat ini, sampai mereka kelas X di sekolah SHS ini.

“ kalau kau suka, mengapa tidak kau nyatakan saja, Krystal-ah? “ tanya sulli, membuat krystal langsung mendongakan wajahnya ke arah sulli atas perkataan sulli itu.

“ because I’m a girl, sulli-ah, “ jawab krystal singkat. Sulli, yang melihat sahabatnya itu hanya menghela napas perlahan dan menggelengkan kepalanya melihat kelakuan krystal.

“ ternyata, gengsi mu lebih tinggi ya Krystal-ah, daripada CINTA mu itu, “ ucap sulli, yang membuat krystal tersentak. Krystal hanya menatap tajam sulli atas ucapan sulli itu, namun sulli seperti mengacuhkan tatapan sahabatnya.

“ apa salahnya, yeoja yang menyatakan cintanya pada namja? Menurutku itu hal wajar, tak seburuk yang kau kira, krys. Lagipula, aku malah takut bahwa suatu saat nanti kau tidak mendapat kesempatan itu, “ ucap sulli lagi, membuat krystal lekas bangkit dari tempatnya dan meninggalkan sulli sendirian.

‘ aku tahu, pasti akan jadi begini. CINTA memang rumit, ‘ batin sulli, sambil menatap punggung krystal.

Krystal POV

Apa apaan sulli itu? Mengapa ia selalu membujukku untuk menyatakan CINTA duluan? Aish, kan sudah kubilang BECAUSE I’M A GIRL. So, aku tak mau bila saat aku menyatakan CINTA, tapi aku ditolak. Memang rasa Gengsi ku itu lebih tinggi dari pada rasa CINTA ku, tapi rasa CINTA ku pada Baekhyun Oppa ini memang tulus, dari dalam lubuk hatiku.

Apa aku terlalu kejam ya pada sulli? Sampai sering meninggalkannya sendiri di kantin. Ah, aku jadi tak enak padanya, lebih baik aku segera menghampirinya sajalah. Ia kan sahabatku sejak kelas VII, So, menurutku hanya ia yang berarti bagiku disini.

Tap…tap…tap…

Kulangkahkan kakiku menuju Kantin, JDER~ bagaikan tersambar petir dadaku ini. Rasa sesak di dadaku ini sungguh membuatku kehabisan napas, apa yang kulihat ini tidak salah? Aku melihatnya, melihat seorang yeoja dan Baekhyun Oppa yang sedang terlihat bercanda dan tertawa bersama di koridor menuju kantin bahkan mereka berpelukan.

Tes… tes… tes..

Air mataku berjatuhan, seperti hatiku yang mungkin bagaikan musim gugur yang berguguran. Anggap saja bunga sakura itu bagaikan hatiku yang tercabik cabik hingga menjadi potongan kecil yang langsung terhempas keudara dan kembali ke tanah.

Sungguh, rasa sakit ini begitu memilukan hatiku. Ku bergegas, meninggalkan tempat terkutuk itu dan langsung menghampiri sulli. Ku rengkuh tubuh sulli, meski mungkin ia akan terkejut dengan pelukan tiba tiba dari ku ini. Ku tumpahkan segala air mataku ke pundaknya, sulli bagaikan sebuah tiang yang selalu siap menyanggahku ketika ku hampir terjatuh.

Memang hanya ia yang aku punya di SHS ini, karena aku tak suka pada orang lain yang belum sepenuhnya ku kenal. sulli, mengerti bahwa aku menangis. Diusapkannya punggungku dengan tangannya seraya berkata _tenanglah, ada aku disini_ kurang lebih seperti itu.

Ia memang sahabat terbaik yang kupunya, sungguh bodoh aku kalau sampai aku melepas sahabat baik sepertinya. “ tenanglah krys, sudah jangan menangis ne, “ ucapnya sambil merenggangkan pelukanku. Ia lekas menghapus air mataku yang sedari tadi terus mengalir.

“ jangan seperti ini lagi, aku tak sanggup melihatmu bersedih Jung Soo Jung. Kemana Jung Soo Jung yang kukenal? Apa dia sudah pergi? Dan digantikan oleh Krystal yeoja cengeng ini, “ candanya, aku memukul pelan lengannya. Ia terkekeh dan tertawa. Aku pun ikut tertawa bersamanya.

Kring… Kring….

Bel masuk pun berdering, aku dan sulli lekas berlari ke kelasku. Kelas X-1 dimana Baekhyun Oppa juga sekelas dengan kami. Memang, ku akui ia adalah namja terpopuler di sekolah yang menyebabkan sainganku banyak tentunya.

Apalagi, aku yang tak bermodalkan apa apa, sungguh takut rasanya jika aku menyatakan CINTA dan langsung di tolak mentah mentah olehnya -__-. Hampir setiap yeoja menyukainya, tapi berbeda dengan sulli yang menyukai sahabat Baekhyun Oppa yang bernama Chanyeol Oppa.

Tapi, itu justru bagus untukku. Setidaknya, kami tidak akan berebut Baekhyun Oppa jikalau aku dan Sulli sama sama menyukainya. Nanti, yang ada hanyalah persahabatan yang hancur oleh CINTA.

Aku memang duduk bersama sulli di bangku urutan No.2 dari meja guru. Sedangkan Baekhyun dan Chanyeol Oppa mereka duduk di bangku No.3 di belakang kami tentunya. 5 menit seluruh murid menanti kehadiran Park Seonsaengnim akhirnya ia tiba juga.

“ annyeong anak anak, jeoseonghamnida tadi Park Seonsaengnim ada urusan. Kan sebentar lagi jam sudah menunjukan waktunya pulang, bagaimana kalau Park Seonsaengnim berikan kalian PR? Dan ini harus ber 2 mengerjakannya, yah bisa dibilang kelompok, “ tutur Park Seonsaengnim semua murid hanya mengangguk.

“ Oke, kalau kalian setuju maka akan saya beri tahu pasangan kelompok kalian dengan siapa saja……… “ ujar park seonsaengnim, namun aku tak khawatir. Karena biasanya aku selalu sekelompok dengan sulli atau jiyeon.

“ Sulli dengan Chanyeol, sedang Krystal dengan Baekhyun, “ JDER~ bagaikan tersambar petir untuk ke dua kalinya.

MWO! Bagaimana bisa? Apa aku salah dengar barusan? Ah aniya, sepertinya tidak ada gangguan dalam telingaku. Tapi, mengapa harus BAEKHYUN? Tidak kah ada orang lain? Aish, umpatku kesal.

Aku sih memang sedikit bahagia bisa satu kelompok dengannya, tapi? Luka di hatiku waktu istirahat, belum pulih. Dan mungkin masih membutuhkan banyak obat, untuk memulihkannya. Eottokeh? Semoga saja aku masih bisa mengontrol emosiku bila bertemu dengannya.

Krystal POV End

Author POV

Kring…. Krinng….

Terdengar deringan bel pulang sekolah di SHS, semua siswa di sana nampak sibuk berkemas kemas untuk kembali ke rumahnya. “ huft, “ krystal menghela napas pendek kemudian membereskan semua buku dan alat tulis lainnya yang langsung ia masukan ke dalam tas nya.

Sulli, yang berada di samping krystal nampak terkekeh dengan kelakuan sahabatnya. “ Wae? “ tanya krystal bingung, saat Sulli terus memperhatikannya. Sulli, hanya menggeleng dan tersenyum lembut.

“ mianhe, krys. Sepertinya aku gak bisa pulang sama kamu deh, soalnya Chanyeol Oppa mau nganterin aku pulang sekalian langsung ngerjain pr. Mianhe, ya Krys, “ ucap Sulli, dengan nada bersalah. Krystal, hanya tersenyum dan merangkul pundak Sulli.

“ gwenchana Sull, tak apa kok. Aku kan bukan anak kecil yang tak bisa pulang sendiri, iya kan? Yasudah, pulang sana keburu di tunggu lama Sama Your Prince Chanyeol Oppa, hehehe😀 “ ucap krystal menggoda Sulli. Sedang sulli, hanya tersenyum malu dan langsung melangkah menjauh dari Krystal.

Baekhyun POV

Ku langkahkan kakiku menuju gerbang sekolah, kulihat masih ada dua yeoja yang sedang berada di sekolah meski semua murid mungkin sudah pulang. “ mianhe, krys. Sepertinya aku gak bisa pulang sama kamu deh, soalnya Chanyeol Oppa mau nganterin aku pulang sekalian langsung ngerjain pr. Mianhe, ya Krys, “ ucap Sulli, pada temannya yang bernama Krystal.

Ku lihat sepertinya mungkin Krystal akan pulang sendirian. Apalagi, Sulli, yang akan mengerjakan tugas dari Park Seonsaengnim dengan Chanyeol. Apa sebaiknya aku beri ia tumpangan ya? Tapi, apa ia mau? Aku kan memang tak dekat dengannya, meski kami satu kelas.

Ah! Lebih baik ku coba dulu saja, siapa tahu ia berminat? Lagipula, kan bisa sekalian mengerjakan tugas bersama. Byun Baekhyun, kau memang pintar, pujiku pada diri sendiri. Aku pun mengambil audy merah ku, yang terparkir di parkiran #ya, iyalah masa di empang -___-.

Tin….Tinn….

Ku bunyikan klakson, agar seorang yeoja yang sedang berjalan di trotoar ini berhenti melangkahkan kakinya. Ku lihat, ia menyernyitkan dahinya bingung. Dan menurutku itu sungguh cute >,<. Ia pun melepas headset yang ada di telinganya dan masih memandangi audy merahku dari luar.

Aku berjalan keluar menghampirinya, ia nampak terkejut begitu mengetahui akulah orang yang membuatnya menghentikan langkahnya. “ K…Kau? a..ada apa? “ tanya nya gugup, aku hanya membalasnya dengan senyuman cute ku >,< # author, gak kuat ngeliatny-_-.

“ krystal-ssi, apa kau mau pulang bersama ku? Lagipula, kan kita bisa sekalian mengerjakan tugas nantinya? “ tawarku, ia nampak berpikir. Ah, dari pada kelamaan menunggu ia berpikir, lekas ku tarik paksa saja ia masuk ke dalam mobil. Tapi ingat! Aku menariknya lembut, bukan kasar karena aku tidak mau ada KDT (kekerasan di trotoar, wkwkwk :D).

“ eh, “ ucapnya saat aku menarik lengannya dan memasukkannya ke dalam audy merahku. Ia masih menatapku dengan tatapan bingungnya, tapi aku hanya membalas dengan senyuman.

“ mianhe, krystal-ssi, “ ujarku sambil memacu audy merahku, dalam kecepatan sedang. Ia hanya mengangguk, tanpa membalas dengan kata kata.

“ sebaiknya, mengerjakan tugasnya di rumahku atau dirumahmu? “ tanyaku, karena sedari tadi yeoja ini hanya diam dan menatap lurus, dengan tatapan datar nya ke arah depan.

“ terserah kau saja, “ ujarnya dingin. MWO! Yeoja ini kenapa jadi dingin seperti ini? Apa aku berbuat salah padanya? Apa aku pernah melukainya? Batinku yang mungkin terkejut atas sikapnya.

“ bagaimana kalau dirumahmu? Bolehkan? “ ujarku, ia hanya tersenyum tipis tanpa menoleh ke arahku. Oh God, kenapa ada yeoja sedingin ini? Sepertinya kalau ia bersama yang lain ia tak seperti ini? Kenapa, jika bersamaku ia malah dingin sekali -__-.

Ku lirik ia sekilas, ku sunggingkan senyumanku saat melihat ia yang sesekali menghembuskan napasnya. Kenapa yeoja ini begitu cantik, jika di pandang dari dekat? Aish, Byun Baekhyun lepaskan pikiranmu itu. Ingat! Mungkin ia sudah punya kekasih, apalagi ia kan cantik, batinku membuang jauh jauh semua yang ada di pikiranku.

@@@@@

“ sudah, sampai, “ ujarnya masih dengan nada dinginya, tepat di depan gerbang sebuah rumah yang cukup besar. Ku jalankan audy ku masuk ke dalam rumahnya, dan berhenti di depan pintu depan rumahnya.

Ia dan aku pun keluar dari dalam mobilku. “ kajja, kita ke dalam, “ tuturnya, tapi kali ini dengan nada biasa tak sedingin tadi. Ku hanya mengangguk, dan mengikuti langkahnya.

“ Krystal-ah, kau sudah pulang Chagi? “ tanya seorang yeoja yang sama cantiknya dengan krystal. Ia ini siapa ya? Eonnie atau eommanya krystal? Pikirku, yang melihat wajah mereka hampir mirip.

“ ne, eomma, “ tutur krystal sambil memeluk yeoja itu. What? EOMMA? Eomma krystal mengapa terlihat masih muda? Apa ia awet muda? Pikirku.

“ dia siapa chagi? “ ucap eomma krystal menunjuk ke arahku, sambil melepaskan pelukan krystal. “ apa ia namjachingumu? “ ucap eomma krystal. MWO! NAMJACHINGU? Sedikitpun tak pernah terlintas dalam otakku untuk menjadi kekasih yeoja ini.

Kenapa bisa di bilang namjachingu, ya? Batinku. Aku dan Krystal hanya tersenyum malu, kenapa krystal sungguh cantik saat ia malu seperti itu? Ah! Jantungku jadi berdebar debar begini? Ada apa ya? Ah, sudahlah itu tak jadi masalah untukku, pikirku.

Baekhyun POV End

Author POV

Baik krystal maupun baekhyun hanya tersenyum malu, sementara Yoona (eomma Krystal) nampak tersenyum senang menggoda dua insan manusia itu. “ ah, aniya ahjumma, kami hanya berteman, “ ujar Baekhyun, senyum yang tadi terpatri di wajah Krystal seketika redup karena ucapan Baekhyun.

“ eomma, ini chinguku, bukan namjachinguku, “ ucap krystal dengan nada dingin kembali. Yoona hanya mengangguk mengerti.

“ nuguya? “ tanya Yoona, pada Baekhyun. “ Byun Bekhyun Imnida Ahjumma, manaseo bangapseumnida, “ ucap Baekhyun membungkuk sedikit di hadapan Yoona(eomma Krystal).

“ Im Yoona Imnida, Eommanya Krystal, “ ucap Yoona. Baekhyun hanya mengangguk mengerti.

“ eomma, appa kemana? “ tanya Krystal yang tak melihat ayahnya. “ belum pulang kerja chagi, mungkin sebentar lagi. Oh, iya ada apa baekhyun-ssi kemari? “ tanya Yoona.

“ kami ingin mengerjakan tugas kelompok dari Park Seonsaengnim, ahjumma, “ jawab baekhyun.

“ yasudah, kalau begitu mengerjakannya di lantai atas saja, “ ucap Yoona, Baekhyun dan Krystal pun mengangguk dan langsung melangkah menaiki anak tangga ke lantai atas.

Lantai Atas…

Terlihat segi bangunan yang di dekorasi nampak indah dan menarik, banyak realif realif yang di tampilkan dalam kediaman keluarga Jung, rumah dengan tatanan rapi dan juga asri karena banyak tumbuhan hijau di balkon Lantai atas pun menambah kesejukan dan kenyamanan di Lantai Atas rumah Krystal.

Baekhyun, hanya memandang takjub pada rumah Krystal ini. “ sudah, liat liat nya? Mianhe, aku mau kekamar sebentar mau mengganti pakaianku. Kau, bisa menunggu di tempat duduk sana saja, “ ujar Krystal dingin sambil menunjuk bangku yang ada di balkon luar rumah Krystal.

‘ aish, yeoja ini kenapa sih? Kadang baik, kadang dingin? Sebenarnya itu sikap asli nya yang mana? Huh dasar JUNG SOO JUNG, ‘ batin Baekhyun.

Tak lama, nampak lah krystal yang menghampiri baekhyun yang duduk di bangku di balkon rumah Krystal itu. Krystal hanya menggunakan hot pants dengan t-shirt lengan pendek dan di balut hoodie biru kesayangannya. Baekhyun, menatap krystal lekat.

‘ kenapa dia cantik sekali, sih? ‘ batin baekhyun. Krystal yang melihat baekhyun memandanginya pun hanya menampakan wajah dinginnya kembali.

‘ jangan menatapku seperti itu Baekhyun Oppa? Kau malah semakin membuatku, merasakan sebuah harapan palsu yang kau berikan? Tolong, bersikaplah yg wajar agar aku tidak salah paham padamu, yang tak akan mungkin mencintaiku, ‘ batin Krystal.

Krystal dan Baekhyun hanya diam dalam keheningan saat kini mereka hanya duduk berdua di bangku itu. “ hmm, apa sebaiknya kita mengerjakan tugas MateMatika terlebih dahulu, “ tutur baekhyun melepas keheningan yang menyelimuti mereka.

“ terserah kau saja, Oh iya kau mau minum apa baekhyun-ssi? “ tanya Krystal.

“ terserah kau saja, “ balas baekhyun sambil tersenyum lebar di hadapan krystal. Krystal pun lekas melangkahkan kakinya menuju dapur di lantai bawah.

TBC~

Harap RCL J

19 thoughts on “Because I’m A Girl [chap.1]

  1. auh..auh.. klee emg gengsian abis >__< makanya klo di variety show dia selalu diledek sm MCnya..
    wkwkw..
    wah , jangan2 ada kesalahpahaman nih -__-
    sebenarnya pasti si bacon suka sm klee😀 aa~ update soon^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s