I Really Love You, My Krystal [Author Freelance]

Tittle : I Really Love You , My Krystal.

Main Cast : Krystal F(x) , Minho SHINee.

Supporting Cast : SHINee , F(x) , Jiyeon T-ara , Leeteuk dan Eunhyuk Super Junior , Myungsoo Infinite.

Length : Oneshoot

Genre : Romance

Rating : PG-13

Author : Mizuky

A/N :

  1.  Typo berserakan .__.
  2. Menggunakan Author POV sebagai sudut pandang bercerita.
  3. Tidak SELALU menggunakan bahasa Indonesia yang baku , tetapi ada sedikit unsur-unsur asing dalam bercerita.
  4. 4.      Jika tidak suka dengan pairingnya , ngga usah dibaca!
  5. Saya sangat menghargai reader yang mengkritik cerita saya dengan menggunakan bahasa yang sopan J terima kasih.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

 

“Aaa~ Krystal-ah , mianhae. Oppa telat.” , ujar seseorang lalu dia tersenyum ke arah gadis dihadapannya dengan senyuman noona-killernya.

“Aku sudah tidak heran lagi jika Minho Oppa selalu terlambat.” , gerutu Krystal. Lalu , dia berjalan mendahului Minho.

“YA! Jangan marah , Krystal-ah. Ini kan hari jadi kita. Jangan ngambek  lagi donk.” , bujuk Minho. Lalu dia berjalan beriringan disamping kekasihnya itu.

“Aku tidak marah Oppa.” , elak Krystal.

Minho menghembuskan nafasnya perlahan. Selalu saja begitu. Jika mereka berdua bertemu , selalu saja dia dan Krystal akan bertengkar. Ya , memang sih ini salahnya. Dia selalu datang terlambat atau sering kali dia ingkar janji untuk bertemu dengan Krystal. Siapa yang tidak marah coba?

Tapi , mau bagaimana lagi. Ini sudah tuntutan pekerjaannya sebagai public figure.

“Kalau kau tidak marah , tatap aku!” , kemudian Minho memegang pundak Krystal paksa supaya mata mereka berdua bisa bertemu.

Dengan mengumpulkan keberaniannya , Krystal menatap mata Minho. Dia merasa rindu dengan tatapan mata yang selalu menenangkannya.

Tetapi , sekarang hatinya sedang resah. Alhasil , dia segera memalingkan kepalanya dan menepis tangan Minho yang mencengkeram pundaknya.

Krystal lalu berjalan mendahului Minho. “Krystal-ah , aku sudah meminta maaf. Lalu , apa yang harus aku lakukan agar kau bisa memaafkanku?  Aku tidak ingin setiap kali kita bertemu , kita selalu saja bertengkar. Kau harus mengerti tentang pekerjaanku. Untuk bertemu denganmu saja , aku harus mewanti-wanti manager untuk mengosongkan jadwalku hari ini. Sudah sekali untuk bertemu denganmu. Untuk itu , bisakah kalau kita bertemu kita tidak bertengkar? Jujur , aku lelah , Krystal-ah. Waktu untuk bertemu denganmu adalah waktu  yang berharga.” , ujar Minho sembari mendesah.

Krystal lalu menghadapkan kepalanya ke arah Minho. “Apa hanya kau saja yang merasa lelah? Apa kau tidak tahu sakit hati yang selalu aku rasakan ketika mendengar gosipmu bersama yeoja lain? Apa kau tidak tahu betapa sakitnya aku jika ada orang-orang yang tidak menyukai hubungan kita dan selalu mencelaku? Apa kau tidak pernah berfikir seberapa sakitnya hatiku ketika melihatmu berciuman dengan yeoja lain meskipun hanya di dalam film. Itu terlalu menyakitkan Minho Oppa. Kau tahu itu. Aku juga tidak menginginkan pertengkaran seperti ini terjadi. Hanya saja , kau yang sudah membuatku muak Oppa. Kau selalu berkata bahwa kau lelah , lelah dan lelah. Kau tidak pernah tahu seberapa lelah dan sakit hatiku kepadamu bukan? Mencintaimu terlebih lagi menjadi kekasihmu adalah hal yang sulit Oppa. Sebaiknya , kita akhiri saja hubungan kita. Jadi , kau tidak akan pernah merasakan lelah jika bertemu denganku.” , ujar Krystal. Kemudian , dia berjalan menuju mobilnya , pergi meninggalkan Minho sendirian.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Minho’s Side..

Author POV

JDER…

Perkataan gadis itu membuat hati Minho bagai disambar petir.

Dia  masih terpaku disana. Dia tidak percaya Krystal akan mengatakan seperti itu. Dia tahu bahwa Krystal selalu bersabar mendengar perihal gosip-gosip buruk mengenai hubungannya dengan wanita lain. Dia tahu seberapa sakit yang dirasakan Krystal karena dia juga merasakannya. Saat Krystal tersenyum –yang merupakan senyum yang paling Minho sukai- kepada namja lain , membuatnya terluka. Dia tahu , dia egois. Tapi , dia sangat menyayangi gadis itu. Dia sangat menyayanginya. Tapi , keegoisannyalah yang sudah menyebabkan hubungannya kandas sampai seperti ini.

Akhirnya , dengan langkah gontai Minho pergi menuju mobilnya. Dia kemudian melihat sebuah tiket dengan judul “The Show of Swan Dancer” yang ingin ditunjukkannya kepada Krystal. Dia percaya Krystal pasti akan suka hadiahnya itu. Kemudian , tangan kanannya merogoh saku celana jeansnya dan mengambil sebuah kotak yang terdapat sebuah kalung dengan bertuliskan “KM” yang merupakan inisial dari Krystal-Minho. Dia akan memberikan kalung itu ketika dia dan Krystal selesai melihat pertunjukkan.

Tetapi , angan hanyalah angan. Sekarang , hubungannya telah kandas. Yang tersisa hanyalah sebuah lubang menganga di hati masing-masing kedua manusia itu. Minho kemudian merobek tiket yang dia dapatkan dengan susah payah dan membuangnya ke sembarang tempat , sedangkan kalungnya? Dia sengaja menyimpannya. Siapa tahu , suatu saat nanti dia dapat memberikannya kepada Krystal. Dia berjalan ke arah mobilnya dan mulai menjalankannya. Dia membawa mobilnya ke sebuah bar yang terletak di salah satu sudut kota Seoul. Dia ingun melupakan rasa sakit kehilangan orang yang dicintainya. Dia ingin melupakan kejadian yang memilukan itu.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Krystal’s Side..

Author POV

Selama di perjalanan , dia terus menerus menangis. Dia tidak menyangka kata-kata mengerikan itu akan keluar dari mulutnya. Dia terus menyesali kenapa dia bisa mengatakan hal itu padahal hatinya masih sangat mencintai Minho.

“Krystal pabo!” , rutuk Krystal.

Kemudian , untuk menghibur dirinya sendiri , Krystal menyalakan radio di mobilnya. Saat itu dia sedang mendengarkan salah satu radio swasta.

“Ya , baiklah para pendengar yang unyu-unyu , saat ini kita kedatangan tamu spesial. Tamu spesial kita ini merupakan face dari grup mereka masing-masing. Tamu kita merupakan seorang namja dan yeoja. Grup yang menaungi mereka adalah SHINee dan T-ara. Nah , kalian pasti bisa menduganya bukan? Ya , mereka adalah Choi Minho dan Park Jiyeon.” , ujar sang MC , kali ini yang berbicara adalah seorang namja.

Krystal terlihat tertarik dengan pembicaraan di radio tersebut. Dia sedikit mengeraskan volume suara radio dan mendengarkan secara seksama.

“Annyeonghaseyo , Minho-ah dan Jiyeon-ah.” , ujar MC yeoja.

“Ah , Annyeonghaseyo.” , ujar Minho dan Jiyeon kompak.

“Wah , kalian kompak sekali ya. Serasi. Yang satu tampan , yang satu cantik. Kkkekke.” , ujar Sang MC namja meledek Minho dan Jiyeon.

Deg.

Kata-kata si MC membuat Krystal meremas tangannya kuat-kuat. Air matanya mulai mengucur di pipinya.

“Ah , gomawo.” , ujar Jiyeon.

“Haha. Aku sangat mengidolakan kalian berdua. Kebetulan aku merupakan Minji Shipper. Kkkeke.” , ujar MC yeoja.

“Ah , gomawo sudah mengidolakan kami.” , ujar Minho.

“Ah , sebenarnya kami ingin mengundang kalian di hari-hari sebelumnya. Banyak sekali para pendengar setia kami yang ingin mendengar suara kalian berdua disini. Terlebih lagi , mereka mengirimkan banyak sekali pertanyaan tentang kalian berdua pada kami. Kami saja sampai kewalahan. Tapi , untungnya di hari ini kalian bisa menjadi bintang tamu spesial di radio ini.” , ujar MC namja.

“Eh,.. kalau boleh tahu , memangnya pertanyaan apa saja yang diajukan oleh penggemar mengenai kami?” , ujar Jiyeon.

“Mereka menanyakan mengenai status hubungan kalian. Mereka ingin melihat kalian berdua menjalin hubungan yang lebih khusus. Kalian selalu tampak serasi. Kenapa kalian tidak jadian saja?” , ujar MC yeoja.

“Aa , hubungan kami hanyalah teman biasa. Tidak ada hubungan khusus.” , ujar Minho menjelaskan.

“Tapi , kalian pernah membintangi CF yang mengharuskan kalian berdua beradegan berciuman. Dan , saat itu kalian terlihat menjiwai sekali seperti mempunyai hubungan khusus.” , ujar MC namja.

“Ah , itu merupakan profesionalitas dari kami sebagai public figure.” , ujar Jiyeon.

“Tapi , kalian merupakan pasangan yang serasi. Tapi , Minho-ah , kau sering kali digosipkan memiliki hubungan khusus dengan berbagai kalangan arti wanita. Seperti , Krystal F(x) , Yuri SNSD , Suzy Miss A dan lainnya. Menurutmu , siapa yang kaupilih dari semuanya?” , ujar MC yeoja.

“Ahaha. Itu merupakan hal sulit. Mereka semua cantik-cantik.” , ujar Minho.

“Tsk! Playboy!” , gumam Krystal.

“Haha , dasar Minho-ah. Kau playboy sekali.” , ujar MC yeoja yang bermaksud melucu.

Krystal tidak mendengarkan apa yang dikatakan Minho selanjutnya karena ponselnya berdering.

Ada telefon masuk. Alhasil , dia mengecilkan volume radionya.

“Yeoboseyo..”

“…….”

“Nde.  Sedang dalam perjalanan.”

“…….”

“Nde , sebentar lagi sampai.”

Klik.

Sambungan terputus. Dia kemudian meletakkan ponselnya begitu saja di tempat duduk sebelahnya. Dia kemudian kembali mengeraskan volume suara radio karena penasaran akan jawaban dari Minho.

“…..Ya , Jiyeon merupakan yeoja yang sangat cantik. Jadi , menurutku aku akan dengan senang hati memilih Jiyeon.” , ujar Minho yang langsung mendapat teriakan heboh dari para MC radio tersebut.

Deg.

Hati Krystal merasakan sakit yang luar biasa ketika dia mendengar hal itu. Tangannya gemetaran memegang setir. Pikirannya menjadi tidak fokus. Dia kemudian mematikan radio tersebut dan mulai menangis keras.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

@SMent’s Building..

22.45 waktu setempat

Untunglah , Krystal berhasil selamat sampai tempat tujuan meskipun berulang kali dia selalu hampir menabrak sesuatu.

Dia kemudian melangkah dengan langkah gontai menuju Dorm F(x). Selama di perjalanan , orang-orang yang kebetulan berpapasan dengan Krystal , menatapnya heran. Mereka heran melihat raut wajah sembab dari Krystal. Tapi , sejurus kemudian mereka segera acuh. Mereka pikir mungkin Krystal kelelahan sehabis mengisi berbagai acara. Karena tak jarang , artis-artis SMent datang ke gedung SMent dengan raut wajah keruh setelah seharian melakukan rutinitas sebagai public figure.

Krystal berjalan dengan langkah gontai. Kebetulan letak dorm SHINee sejalur degan letak Dorm F(x). Alhasil , Krystal bisa mendengar keributan yang terjadi di dalam Dorm SHINee.

“Hyung! Gawat! Minho Hyung ponselnya tidak aktif. Bagaimana ini?” , ujar –pemilik suara yang Krystal yakini sebagai- Taemin.

“Bukankah dia sudah keluar lebih dari 3 jam yang lalu? Kenapa belum pulang? Blablabla……” , ujar Onew.

Minho Oppa menghilang? Bukankah seharusnya dia sudah sampai di Dorm? Ah , bukan urusanku. Batin Krystal.

Kemudian , Krystal melangkah kembali ke dorm f(x). Tak lupa dia memberikan sejenis cream agar matanya tidak terlalu kelihatan bengkak.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

@F(x)’s Dorm

CKLEKK…

Terdengar bunyi pintu yang dibuka. Terlihatlah Krystal yang tengah membuka pintu. Dia melangkah masuk kemudian membalik badannya sedikit untuk menutup pintunya.

“Sepi. Sepertinya , Eonnideul sudah berangkat ke alam mimpi mereka.” , gumam Krystal.

Lalu , dia melangkah masuk menuju kamarnya.

BLUSSSHHHHH…

Krystal menghempaskan badannya berat ke tempat tidurnya. Dia kemudian menutup matanya mencoba melupakan kejadian memilukan hari ini. Sedetik kemudian , dia sudah memasuki alam mimpinya.

Di samping itu , Minho……

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

@Night Club

Ponselnya berdering terus menerus. Tetapi , Minho tidak memperdulikannya. Dia sedang frustasi saat ini.

“Tambah 1 lagi.” , perintahnya terhadap salah satu pelayan.

“Mianhamnida , ahgassi. Tapi , anda sudah mabuk berat.” , tolak pelayan itu secara halus.

“Masa bodoh! Cepat tuangkan 1 lagi untukku! Akan aku bayar semua minuman itu , tenang saja aku artis! Aku memiliki uang yang sangat berlimpah. Hahaha.” , rancau Minho.

“Iya , saya tahu Ahgassi. Tapi , ahgassi ponsel anda berdering terus menerus. Tolong diangkat siapa tahu itu telpon penting.” , ujar Pelayan itu mencoba menasehati Minho.

“Hish! Kau cerewet sekali! Cerewetmu bahkan mengalahkan Krystal. Krystal…. hiks..hiks.. dia gadis yang cantik dan baik. Aku sangat menyayanginya. Hikss..hikss , tapi karena kebodohanku sendiri , dia pergi dari kehidupanku. Hikss..hikss.. aku tidak bermaksud untuk menyia-nyiakannya. Andai saja waktu bisa kuputar… hiks..hiksss… My Krystal… hiks..hikss… jangan pergi…” , perlahan Minho menutup kedua matanya. Dia sepertinya tertidur setelah mabuk berat.

KRINGGG…KRINGGGG….

Akhirnya , pelayan tersebut memutuskan untuk mengangkat ponsel Minho.

“Yeoboseyo…” , kata suara di seberang ponsel.

“Yeoboseyo..”

“Nugu?” , tanya suara di seberang.

“Ah , apa anda kerabat dari saudara Choi Minho?” , tanya Pelayan.

“Nde. Saya Onew , hyungnya.” , jawab Onew.

“Tuan Minho sedang ada di **** Club. Dia sedang tertidur karena mabuk berat.” , ujar sang Pelayan.

“Tsk. Anak itu. Baiklah , gomawo sudah mau memberitahukan keberadaannya. Saya akan kesana sebentar lagi.”

KLIK..

Sambungan terputus.

“Hyung , bagaimana keadaan Minho?” , tanya Taemin.

“Dia mabuk. Sepertinya dia sedang ada masalah.” , ujar Onew.

“Apa dia sedang bertengkar dengan Krystal?” , tanya Jonghyun.

“Molla. Hyung cepatlah , kita harus menjemput Minho sebelum ketahuan oleh Paparazzi.” , ujar Key.

Akhirnya , Key dan Onew pergi untuk menjemput Minho.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Next Day

@SMent Building

06.35 waktu setempat

Sang raja pagi hari sudah menampakkan kewibawannya. Sinar terangnya sudah menyongsong menerangi pagi yang cerah ini. Langit cerah dan bersih dari awan-awan. Burung-burung berkicau menyemarakkan suasana di pagi yang indah ini. Hari ini merupakan hari Minggu atau Lazy Day. Jadi , tak jarang jalanan pada pukul itu masih sangat lenggang. Kebanyakan orang-orang masih memasuki alam mimpi mereka termasuk anggota dari girlband F(x) dan boyband SHINee. Anggota mereka masih sibuk membentuk pulau impian karena jadwal mereka hari ini start pada pukul 11 siang. Jadi , masih ada waktu untuk mengistirahatkan tubuh.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

@F(x)’s Dorm

Krystal’s Side

Author POV

Krystal merasa ada secercah cahaya yang menusuk-nusuk pelupuk matanya. Dia mengerjap-ngerjapkan matanya mencoba untuk mengumpulkan nyawanya. Akhirnya , setelah nyawanya cukup terkumpul dia mendudukkan badannya. Dia menghela nafas sebentar. Kemudian , beranjak dari tempat tidurnya menuju kamar mandi.

CKLEK..

Krystal melihat bayangannya di cermin kamar mandi.

Sudah ngga terlalu kelihatan bengkak. Batin Krystal.

Dia kemudian mengambil handuk , dan mulai mandi.

A few minutes later….

Dia sudah bersiap dengan pakaian joggingnya. Dia ingin berjogging di sekitar kompleks SMent. Memang waktunya sudah terlambat untuk berolahraga. Tapi , daripada tidak?

Akhirnya , Krystal keluar dari kamarnya.

Masih sepi. Sepertinya Eonnideul sangat kelelahan kemarin. Batin Krystal.

Kemudian dia berjalan keluar dari dorm F(x). Dia tersenyum dan menyapa beberapa orang yang berpapasan dengannya. Hingga….

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

@SHINee’s dorm

Minho’s Side

Author POV

“Argh.. kepalaku pusing sekali. Sepertinya aku mabuk berat semalam.” , gumam Minho sembari memegang kepalanya yang terasa pusing itu.

“Dimana aku?” , tanyanya keheranan. Minho mendudukkan badannya. Dia kemudian mengedarkan pandangannya ke sekeliling dengan mata yang menyipit karena kesadarannya belum terkumpul sempurna. Setelah berhasil mengumpulkan kesadarannya , dia menyadari bahwa dia sekarang ada di dalam kamarnya sendiri di Dorm SHINee.

“Apa hyungdeul yang membawaku ya?” , gumam Minho. Kemudian , dia menghela nafas sebentar.

Tak sengaja , dia melihat wallpaper ponselnya. Terdapat seorang gadis yang tengah tersenyum cerah sembari mengepalkan kedua tangannya dan membentuk mulut seperti mengucapkan kata “Hwaiting”.

Krystal. Batin Minho perih.

Ya , dia memasanag foto Krystal sebagai wallpaper ponselnya. Karena , hanya seorang Krystallah yang dapat memberinya semangat.

Minho kemudian beranjak dari tempat tidurnya setelah menghembuskan nafasnya perlahan.

CKLEK…

Pintu kamar mandi terbuka. Minho melihat bayangannya sendiri di cermin.

Rambut acak-acakan  , ada lingkaran hitam di matanya  , wajah terlihat kusut. Ciri khas orang yang semalam sedang mabuk berat.

Kemudian , dia menyambar handuknya.

BRUSH…BRUSH..

Bunyi cipratan air shower terdengar. Minho mulai membersihkan tubuhnya sekaligus menyegarkan pikirannya di bawah pancuran air shower.

A few minutes later…..

Minho sudah bersiap. Dia memakai sebuah kaos santai dan celana pendek rumahan. Dia berencana ingin jalan-jalan keluar sebentar.

Minho keluar  dari kamarnya. Terlihat ruangan Dorm yang masih sepi. Sepertinya , anggota yang lain masih tidur.

Kemudian , Minho melangkah keluar dari Dorm SHINee. Dia memberikan senyum tipis pada orang-orang yang berpapasan dengannya.

Dari kejauhan , dia melihat sosok Krystal yang sedang menyapa beberapa orang.

Sepertinya dia ingin berjogging. Batin Minho.

Itu terlihat dari baju olahraga yang dipakainya. Apalagi bajunya belum basah karena keringat sama sekali , jadi Minho berani menyimpulkan bahwa Krystal sepertinya baru saja ingin melakukan jogging.

“Krystal!” , sapa Minho dan menepuk pundak gadis itu. Tak lupa dia memamerkan senyuman Noona-Killernya.

Krystal otomatis menoleh. Dia terlonjak kaget melihat siapa yang menyapanya.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

“Opp..Oppa..” , jawab Krystal tergagap.

“Ah , annyeong. Kau mau jogging?” , tanya Minho sembari melirik ke arah pakaian yang tengah digunakan oleh gadis manis itu.

“Nde.” , jawab Krystal dingin kemudian dia melangkah mendahului Minho.

“YA! Krystal Jung! Tunggu aku!” , kemudian Minho berlari kecil untuk mengimbangi langkah Krystal.

Mendengar derap langkah Minho yang semakin mendekat , Krystal menambah kecepatan larinya. Hingga terjadilan adegan-adegan kejar-kejaran seperti yang ada di film-film india.

“Tsk.” , dengus Minho. Akhirnya , dia menambah kecepatan lariya , dan…

HAP!

Minho berhasil menangkap lengan Krystal yang membuat gadis itu meronta untuk minta dilepaskan.

“Choi Minho , Lepaskan aku!” , ronta Krystal.

“Shireo! Aku tidak mau. Kalau aku melepaskannya , kau pasti akan kabur seperti tadi bukan?” , ujar Minho.

“Tsk. Lepaskan!” ,ujar Krystal lalu dia menendang kaki kiri Minho , membuat namja tampan itu meringis kesakitan tetapi tangannya tidak melepaskan lengan Krystal.

“Berhentilah untuk memberontak! Aku tidak akan menyakitimu , Jung Krystal.” , ujar Minho dan berhasil. Krystal mulai sedikit lebih tenang.

“Nah , kalau begini kan bagus. Kalau kau bisa tenang seperti tadi , kau tidak akan merasa kesakitan karena lenganmu kucengkram.” , ujar Minho sembari melepaskan tangannya dari lengan gadis itu.

“Cish.” , dengus Krystal. Lalu , dia mengelus lengannya yang sakit. Dia kemudian berjalan mendahului Minho.

Minho hanya diam saja. Dia tahu Krystal masih marah padanya. Oleh karena itu , dia hanya diam saja dan mengikuti langkah gadis itu.

Karena merasa risih diikuti , Krystal menoleh kebelakang –atau tepatnya ke arah Minho- sembari menunjukkan tatapan killernya.

“Ya! Choi Minho! Bisakah kau tidak membuntutiku?!” , bentak Krystal kesal.

“Tidak bisa.” , ujar Minho santai.

“Cish. Kau menggangguku.” , ujar Krystal jujur.

“Jangan salahkan aku. Salahkan dirimu sendiri , kenapa kau harus memiliki magnet yang sangat kuat sehingga sampai bisa membuatku selalu berdekatan dengan dirimu. Bahkan , aku mulai merasa magnet  yang ada pada dirimu sengaja diciptakan oleh Tuhan agar kita selalu berdekatan tidak terpisahkan.” , ujar Minho lalu dia melangkah sedikit untuk menyetarakan badannya dengan Krystal.

“Cish. Basi!” , gerutu Krystal. “Berhentilah menatapku seperti itu. Kita sudah tidak memiliki hubungan apapun. Jangan menatapku seolah-olah aku hanyalah milikmu. Itu membuatku tidak nyaman.” , ujar Krystal.

“Kau memang masih milikku.” , ujar Minho. Krystal menoleh kearah Minho dengan tatapan kesal.

“Itu hanya keputusan sepihak darimu.” , ujar Minho. “Aku belum memutuskanmu. Bagiku , kau tetap Krystalku.”

Kemudian Minho melangkah mendahului Krystal.

“Minho. Pabo! Kau jahat! Apa kau ingin memberiku harapan kosong lagi? Mau sampai kapan kau terus saja menyakitiku?!” , gumam Krystal kesal. Tak terasa , air matanya mulai membasahi pipi mulusnya itu.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Saat ini , SHINee dan F(x) akan mengisi salah satu acara di stasiun tv swasta. Mereka tengah bersiap-siap di backstage.

Selain , SHINee dan F(x) yang mengisi acara itu , terdapat juga T-ara dan Infinite untuk menjadi bintang tamu. Sedangkan Leeteuk dan Eunhyuk diundang untuk menjadi MC acara tersebut.

@Backstage..

“Krys , kau sudah siap? Sebentar lagi kita mulai.” , ujar Victoria mengingatkan magnaenya karena sedari tadi hanya diam saja.

“Eh..uh.. Sudah kok Eonni.” , ujar Krystal sembari tersenyum.

“Apa kau memiliki masalah dengan Minho Oppa?” , tanya Sulli.

“Bertengkar kembali?!!” , pekik Amber tak percaya.

“Apa masalahnya klise? Gara-gara kedekatan Minho dengan yeoja lainnya?” , ujar Luna.

Krystal menghempuskan nafasnya perlahan. “Nde , Eonni. Kami sudah putus. Aku dan dia sudah tidak lagi memiliki hubungan apapun.” , ujar Krystal.

“MWO?!!!!!!!!!” , pekik Luna , Sulli dan Amber bebarengan yang membuat seluruh member T-ara –yang kebetulan 1 ruangan dengan mereka- menoleh ke arah mereka dengan tatapan heran.

Victoria melotot tajam kearah mereka bertiga dan tersenyum kepada member T-ara untuk memaklumi kelakuan mereka.

Krystal hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan Eonni-Eonninya itu.

But , How Can , Krys? You and Him really break up?” , tanya Amber memastikan. Dan dibalas anggukan kepala oleh Krystal.

“F(x) , T-ara , ayo! Kalian masuk ke acara.” , ucap salah satu crew acara tersebut.

“Nde.”

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

@saat acara sedang berlangsung…

“Wah , kebetulan disini ada Krystal-ssi dan Jiyeon-ssi. Annyeong.” , ucap Leeteuk sebagai MC.

“Annyeong.” , jawab Krystal dan Jiyeon kompak sembari menundukkan kepala mereka sedikit.

“Kalian berdua ini kan digosipkan memiliki hubungan dengan Minho-ssi. Nah , apa itu benar? Tadi sebelum kalian saya panggil , saya sudah menanyakannya kepada Minho-ssi tapi sepertinya dia enggan membicarakan mengenai masalah ini. Oleh karena itu , saya ingin memastikannya sendiri. Terlebih lagi , pasti pemirsa di rumah ingin sekali mengetahui kebenaran di balik semua itu. Silahkan dijawab , Krystal-ssi dan Jiyeom-ssi.” , ujar Eunhyuk. Sejujurnya , Eunhyuk tidak terlalu menyukai pertanyaan itu karena dia tahu kebenaran dari hubungan Minstal dari couplenya , Donghae.

Mereka saling pandang untuk memutuskan siapa yang angkat bicara duluan.

“Ah , aku dan Minho-ssi tidak memiliki hubungan khusus yang kalian maksud itu. Sejauh ini , hubungan kami berdua hanya sebatas rekan kerja. “ , ucap Jiyeon.

“Nde. Baiklah. Lalu , bagaimana denganmu Krystal-ssi?” , tanya Leeteuk.

“Sama seperti Jiyeon-ssi. Hubunganku dengan Minho-ssi hanya sebatas rekan kerja. Dan jika kalian melihat ada kedekatan antara kami berdua di lain waktu nonkerja , itu dikarenakan kami teman 1 agency. Jadi , kedekatan kami sama seperti kedekatanku dengan teman-teman 1 agencyku yang lainnya.” , ujar Krystal. Minho yang mendengarkannya hanya menunduk sedih. Ya , dia berharap Krystal akan mengatakan bahwa mereka memiliki kedekatan khusus karena dia dan dirinya lebih dekat daripada yang lainnya. Tapi , yaa itu hanyalah sebuah mimpi yang tidak beralasan.

“Oh. Jadi kalian berdua tidak ada yang memiliki kedekatan khusus dengan Minho-ssi?” , tanya Eunhyuk memastikan. Dan dibalas anggukan dari Krystal dan Jiyeon.

……………(tandanya Leeteuk dan Eunhyuk tengah membicarakan masalah lain selain masalah kedekatan Minho)…………

“Ehem! Nah Minho-ssi , ini merupakan sebuah pertanyaan yang pasti juga ada di benak para pemirsa. Diantara Jiyeon dan Krystal , siapa yang kau pilih?” , tanya Leeteuk.

“Keduanya sama-sama memiliki talenta. Aku juga menyukai keduanya karena intelekt yang mereka miliki. Tetapi ,  kalau aku disuruh memilih dalam hal profesionalitas , aku akan memilih Krystal. Aku dan dia dekat karena kami 1 agency. Jadi , tak sulit bagi kami untuk saling bekerja sama.” , ucap Minho.

“Jadi intinya , kau lebih memilih Krystal ketimbang Jiyeon?” , ujar Leeteuk memastikan.

“Nde.” , ucap Minho. Setiap orang yang ada di dalam studio saling berbisik membicarakan hal itu.

Apa sih yang ada dipikirannya? Apa dia ingin membuat gosip baru lagi? Batin Krystal kesal.

“Nah , bagaimana denganmu Krystal-ssi. Jika kau sedang dihadapkan pada suatu acara yang mengharuskanmu memilih partner , kau akan memilih siapa diantara Minho-ssi dan Myungsoo-ssi?” , tanya Leeteuk.

Minho langsung panas dingin dan harap-harap cemas menanti jawaban Krystal. Sedangkan , member F(x) dan SHINee yang sudah mengetahui masalah mereka juga ikut harap-harap cemas menanti jawaban Krystal.

“Aku tidak memilih keduanya. Aku lebih memilih Jonghyun Oppa.” , ujar Krystal yang membuat terkejut seluruh yang ada di dalam studio itu , termasuk Jonghyun sendiri.

Loh , kenapa?” , tanya Eunhyuk yang juga merasa kaget dengan jawaban Krystal.

“Aku lebih dekat dengan Jjong Oppa karena kami adalah saudara kemabar. Kkkeke , selain itu , Jjong Oppa juga terbiasa menjadi partnerku di lain waktu.” , ucap Krystal. Sejujurnya , dia berkata begitu untuk menghindar pertanyaan-pertanyaan yang membuatnya tidak nyaman.

Jonghyun langsung menatap Minho dengan tatapan –jangan-marah-kami-tidak-sedekat-itu- dan dibalas dengan senyuman tipis dari Minho untuk menenagkan Hyungnya itu.

“Aah , begitu. Baiklah. Sepertinya , tak terasa sudah 1 jam kita lewati , saatnya kita harus menutup acara ini. Baiklah , sampai jumpa lain waktu.” , ujar Leeteuk dan Eunhyuk bebarengan.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

@Backstage..

“Krys.. Krsytal! Tunggu!” , ujar Minho sembari berlari kecil mengejar Krystal.

Seperti saat pagi tadi , Krystal berlari menghindar Minho. Untungnya , Minho dapat mengejar Krystal dan segera menahan lengan mungil gadis tersebut.

“Kau ini! Kenapa selalu menghindar dariku?!” , ujar Minho setengah kesal.

“Ish. Ada apa lagi?! Bukankah sudah jelas kalau aku tidak memilihmu?! Kau ingin protes kepadaku?!” , tantang Krystal.

Minho menghembuskan nafasnya berat. Dia tahu kalau sudah berbicara dengan gadis di hadapannya ini membutuhkan kesabaran tinggi. “Maaf , bisakah kalian semua keluar sebentar? Aku ada urusan dengan gadis kecil ini. Gamsahamnida.” , ujar Minho kepada beberapa crew yang berada di ruang ganti dengan membungkukkan sedikit badannya.

Mengetahui ada ‘privasi’ diantara keduanya , membuat semua crew yang ada di ruang ganti segera pergi meninggalkan mereka.

Minho menghela nafas sebentar. Kemudian dia menghadapkan badannya dengan Krystal.

“Krys , aku berjanji kepadamu bahwa aku akan membuatmu menjadi milikku kembali. Dan jika saat itu tiba , aku pasti akan menciummu. Jadi persiapkanlah mental dirimu.” , ujar Minho sembari tersenyum misterius lalu dia melangkah keluar meninggalkan Krystal.

Krystal masih termangu mendengar perkataan kejutan dari Minho itu.

“Mwo?!! Apa yang dikatakannya barusan? Menciumku? Hah! Pembual! Selama kita berpacaran kau tidak pernah menciumku. Cish! Kita lihat saja nanti Minho Pabo!” , gerutu Krystal lalu keluar dari ruang ganti tersebut.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

@Minho’s Side

Author POV

“Apa yang kau katakan terhadapnya?” , ujar Onew.

“Aku akan membuatnya kembali padaku.” , ujar Minho.

“Hyung , kau percaya diri sekali ya?!” , ujar Taemin.

“Kau pernah mendengar Mind Power? Setiap yang kita pikirkan , alam pasti akan meresponnya dan membuat apa yang kita pikirkan menjadi kenyataan.” , ujar Minho.

“Jadi , bagaimana caranya kau meyakinkan Krystal?” , tanya Key.

“Molla hyung. Aku juga bingung.” , ujar Minho.

PLETAK…

“Aku kira kau berbicara begitu karena sudah mempunyai rencana. Ternyata belum. Pantas saja Krystal selalu menyebutmu Minho Pabo.” , ujar Key.

“Ya! Hyung tau kalau aku pabo , maka tolonglah aku. Bantu aku untuk memikirkan caranya.” , ujar Minho sembai mengusap puncak kepalanya yang sakit itu.

“Bukankah sebentar lagi diadakan SMTOWN Seoul?” , tanya Jonghyun.

“Nde. Tapi hyung , itu tidak ada hubungannya dengan masalahku.” , ujar Minho kesal karena Jonghyun berbicara diluar permasalahan.

PLETAK…

Kali ini Jonghyun menjitak kepala Minho. “Aish.. Appo hyung.” , keluh Minho sembari mengusap puncak kepalanya.

“Tentu saja ada , Pabo. Sebaiknya kau mengutarakan perasaanmu kepadanya saat SMTOWN Seoul saja. Itu akan menjadi pengalaman yang tak pernah dilupakannya. Lalu , sampai saat SMTOWN Seoul , kau sebaiknya menghindari Krystal. Buat dia merasa kesal. Lambat laun , dia pasti akan menyadari tentang perasaannya bahwa dia masih mencintai dirimu.” , ujar Minho.

“Ah , idemu brilian Hyung. Tapi , Hyung. Aku berjanji pada Krystal bahwa aku akan menciumnya saat aku mengutarakan perasaanku padanya.” , gumam Minho.

“MWOOOO?!!! “ , pekik ke-4 anggota SHINee yang lain.

“YA! Kau pabo-ya?!!! Jadi tidak ada cara lain untukmu selain menciumnya di atas panggung.” , ujar Jonghyun.

“Tap..tapi Hyung…”

“Tidak ada cara lain! Kau harus menciumnya di atas panggung!” , ujar Onew.

“Ya , selamat berjuang Minho.” , ujar Key menepuk pelan pundak Minho.

“Ah , Hyung , kita sudah diperingati oleh manajer. Kajja , kita harus ke studio pemotretan.” , ujar Taemin.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

@Krystal’s side..

Author POV

“Cish! Apa yang kau katakan Bino Pabo! Membuatku kembali padamu?! Cish!” , gerutu Krystal.

“Krys , ada apa? Apa ada masalah?” , tanya Victoria.

“Ah , Anni Eonni. Gwaenchana.” , ujar Krystal.

“Benar? kau daritadi menggerutu terus seperti itu.” , ujar Sulli.

“Nan gwaenchana Sulli-ah.” , ujar Krystal.

“Apa Minho mengatakan sesuatu padamu? Tadi kulihat dia menarikmu menuju Ruang Ganti.” , ujar Luna.

“Ah , nde. Dia mengatakan sesuatu kepadaku.” , ujar Krystal.

“Nde? Apa itu Krys?” , tanya Amber penasaran.

“Rahasian donk Eonni.” , ujar Krytsal sembari mehrong😛 kearah Amber.

Amber terlihat kesal. Dia mengerucutkan bibirnya.

“Haha.” Alhasil , tawa membahana terdengar di dalam Van mobil F(x).

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Sudah berlalu 1 bulan sejak kejadian ‘janji Minho kepada Krystal’ , tetapi Minho tidak menunjukkan gerak-gerik seperti untuk mewujudkan janjinya kepada Krystal.

Krystal sampai terheran-heran dengan sikap Minho. Entah kenapa dia merasa kesal sendiri melihat sikap Minho.

“Cish. Apa-apaan dia. Mana buktinya untuk membuatku kembali padanya. Cih.” , gerutu Krystal.

Tidak sengaja , keduanya berpapasan di lobi gedung SMent.

Langkah keduanya menjadi terhenti. “Annyeong , Krystal-ah.” , sapa Minho. Kemudian dia berjalan melewati Krystal dan menghilang di balik ruang Latihan SHINee.

Krystal hanya ternganga melihatnya.

What the hell is  going on? Batin Krystal.

Kemudian , dia melanjutkan langkahnya ke arah Dorm SNSD karena dia memiliki urusan dengan Eonninya.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

@SMTOWN Seoul

Saat ini seluruh artis-artis SM telah selesai menunjukkan perform mereka di hadapan ribuan penduduk Seoul.

Tepuk tangan dan sorak sorai terdengar membahana di dalam gedung itu. Seluruh artis-artis SM saling menautkan tangan mereka satu sama lain lalu membungkuk memberi salam hormat kepada seluruh penggemar mereka.

Terlihat raut wajah bahagia dari semuanya.  Mereka semua bahagia sudah memuaskan seluruh penggemar mereka.

Tiba-tiba..

Ada sebuah suara yang berbicara dan menimbulkan keheningan di dalam gedung itu. Seluruh mata memandang orang itu dengan tatapan heran dan penasaran.

“Aku sangat berterima kasih kepada seluruh Shawol yang hadir disini dan selalu mendukung kami. Mungkin kalian selalu mendengar gosip-gosip tentang kami yang baik maupun yang buruk. Tapi , kalian selalu mendukung kami apapun yang terjadi. Aku sangat mengahargai dan berterima kasih akan hal itu. Aku ingin mengungkapkan sesuatu kepada kalian.” , ujar Minho.

Lalu dia berjalan menuju Krystal.

Semua mata memandangnya dengan intens. Tidak mau melewati moment yang berharga ini.

Melihat Minho mendatangi Krystal , membuat seluruh artis-artis SM penasaran. Termasuk seluruh anggota F(x) sendiri.

Apa yang direncanakannya lagi sih?! Batin Krystal kesal sekaligus penasaran.

Minho semakin melangkah mendekat ke arah Krystal. Saat ini kamera tengah fokus merekam adegan itu , sehingga adegan itu muncul di salah satu LCD besar yang dapat dilihat oleh ribuan orang yang memadati gedung itu.

Sekarang jarak mereka berdua sangan dekat. Hanya sekitar terpaut 2 langkah saja. Mereka berdiri saling berhadapan.

“Pasti para SHAWOL pernah mendengar kedekatanku dengan Krystal. Bahkan sampai terdengar issue bahwa kami berdua menjalin hubungan khusus. Dan itu benar!” , ujar Minho yang langsung membuat mata Krystal dan orang-orang yang mendengar pernyataan yang mengejutkan itu membulat besar-besar.

“Aku dan Krystal adalah sepasang kekasih. Tepat setelah selesai acara SMTOWN New York tahun lalu , aku menyatakan perasaanku dan dia menerimanya. Tepat setelah itu , kami berdua resmi menjadi sepasang kekasih. Kami sepakat untuk merahasiakan hubungan kami dari publik.  Dan yang hanya mengetahui hubungan kami adalah orang-orang terdekat saja. Tapi , karena kebodohanku sendiri , aku melepaskannya. Dia memutuskan hubungan kami. Tapi , menurutku itu hanyalah keputusan sepihak saja. Bagiku , dia tetap menjadi Krystal hatiku. Aku tahu dia merupakan orang yang sabar dan selalu mengerti akan gosip-gosip mengenai kedekatanku dengan yeoja lainnya. Oleh karena itu , disini , aku ingin memperbaiki hubunganku dengan Krystal.” Ujar Minho.

Sedari tadi , Krystal terus menatap lantai panggung. Dia tidak berani menatap mata Minho. Wajahnya sudah memerah menahan malu.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

“Sica , adikmu. Wow! Romantis sekali. Kau mengetahui hubungan mereka?”, tanya Yoona kepada Jessica.

“Molla. Aku saja sebagai Eonninya tidak tahu menahu mengenai hubungan mereka.” , ujar Jessica.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Minho menggenggam tangan Krystal.

“Krystal Jung , maukah kau memaafkan atas segala kebodohanku dan semua kesalahanku? Aku akan memperbaiki seluruh kesalahanku. Tolong , temanilah seluruh malamku dengan senyumanmu. Kau cahaya dalam hatiku. Krystal bening yang selalu menemaniku. Maukah kau memaafkanku dan kembali padaku?” , ujar Minho.

Jantungnya berdegup sangat keras menanti jawaban yang  akan diberikan Krystal.

Krystal bingung. Dia mengedarkan pandangannya untuk meyakinkan hatinya. Semuanya hanya tersenyum ketika Krystal menatap mereka.

Baiklah. Batin Krystal.

“Sebelumnya , aku ingin meminta pendapatmu. Apakah menurutmu aku bisa memaafkamu? Setelah sakit yang selalu aku rasakan?” , ujar Krystal.

Minho semakin panas dingin. “Aku tidak yakin kau akan memaafkanku. Karena aku tahu seberapa besar rasa sakitmu terhadap kelakuanku.” , ujar Minho sembari menggigit ujung bibirnya. Dia merasa tidak percaya diri.

“Aish. Pabo! Kalau kau merasa tidak percaya diri begitu , bagaimana aku bisa menemani malam-malammu? Aku ingin mengatakan bahwa aku bersedia memaafkanmu dan selalu menemanimu , tetapi kau tidak merasa percaya diri.” , ujar Krystal lalu berkacak pinggang.

Mata Minho membulat seketika.

“NDE?!!!!!” , pekik Minho senang lalu dia spontan memeluk Krystal.

Semuanya melongo melihat adegan ‘peluk-pelukan’ itu.

Krystal tersentak kaget ketika Minho tiba-tiba memeluknya. Seluruh penggemar artis-artis SM yang datang saat itupun berteriak heboh dan segera mengeluarkan Kamera mereka untuk merekam moment tersebut.

“Minho Oppa , sudah lepas. Tidak enak dilihat orang lain.” , bisik Krystal di telinga Minho.

“Ah , Mianhae. Aku hanya merasa senang.” , ujar Minho lalu menggaruk belakang kepalanya salah tingkah.

“Ah , aku hampir melupakan ini.” , kemudian Minho merogoh saku jeansnya untuk mengeluarkan sebuah kalung yang bertuliskan KM , merupakan inisial dari nama Krystal-Minho. “Ijinkan aku untuk mengalungkan ini di leher indahmu.”

“WOAAAAAAA…….” , teriakan heboh datang dari para penggemar-penggemar yang memadati gedung tersebut.

Krystal mengangguk. Kemudian , Minho mengalungkan kalung itu di leher Krystal.

Tiba-tiba..

CHU~

Minho mencium pipi Krystal. Kemudian dia berlari dan berteriak “SARANGHAEYO JUNG SOO JUNG!!!” , lalu dia membentuk kedua tangannya seperti tanda Love.

Terdengar kembali sorak sorai di gedung itu.

“WOAAAAAAAAAAAAAA…….”

Krystal terpaku tidak percaya. Seluruh orang yang melihat kejadian itu mengerjap-ngerjapkan matanya mencoba mencerna apa yang sedang terjadi.

Krystal tersenyum. Ya , dia bersyukur hubungannya dengan Minho masih dapat berlanjut.

 

 

=END=

Okeh , ini FF Oneshoot pertamaku yang aku publish disini.

Tolong komengnya yaa :*

Thank you ^_^

17 thoughts on “I Really Love You, My Krystal [Author Freelance]

  1. ff nya daebbak , kerasa bgt feel nya.
    tp sayang pair nya bukan pair fav saya.
    coba ajah, Krystal sama baekkie, atau krystal sama sehun? atau krystal sama kai (cocok bgt) , krystal sama luhan . dll #readers banyak mau’a .
    kekeke~ keep writing and fighting😛

    • haha.. loh di blog saya banyak tuh pair mereka..
      ini pertama kalinya malah aku buat pair Minstal..
      meskipun suka , tp entah kenapa aku kurang sreg gtu ma mereka -__-zz
      #shipper ababil..

      • kekekeke~ aku mau req dong chingu .
        bikinin ff Krystal Baekkie .

        kekeke~ coz, aku shippper mereka juga sih . selain Krys sama Kai . atau Krys sama sehun. ahhh !! pokonya Krystal sama EXO ajah deh . #aku juga labil -_-

      • kekekeke~ mianhe, habis aku suka couple mereka juga sih.
        eh, kamu cover ff nya itu bikin atau dibikinin?
        coz lucu, aku mau >,< . aku kan gak bisa ngedit . padahal udh ada photoshop -_-

      • aku malah sukanya sama yg “After you Go”..
        sumpah , gatau kesambet setan apa bisa buat poster (lumayan) bagus itu..😀
        pertama : kamu ke File => New , tentuin ukuran keras yg mau buat bikin poster , terus di content klik ‘White’ , oke..
        ntar muncul kertas warna putih..
        langkah kedua , klik file browser trs klik aja foto yg mau km pake..
        langkah ketiga , klik ‘Move Tool’ (yg ada di toolbar sebelah kiri.. ) , terus arahkan kursor di foto background abis itu , tahan lalu pindahkan ke kertas putih tadi..
        selesai😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s