Because Valentine Day [chap.8] End

Author: Pingkan

Genre: Romance, Friendship, Sad

Main Cast: Lee Donghae & Im Yoona

Other Cast: find by your self

Type: [chapter]

Raiting: General

Tittle: Because Valentine Day 8

@@@@@

1 bulan kemudian

Incheon airport memang tak pernah sepi oleh pengunjung. Banyak sekali orang orang disini, baik dalam negeri maupun luar negeri.

 

Kini tiga yeoja cantik yang bagai bidadari baru saja turun dari pesawat dan berjalan keluar bandara, untuk ke suatu tempat.“ Seoul I’m Coming, “ teriak Yoona bahagia, TaeSun hanya menggelengkan kepala melihat tingkah teman nya itu.

“ Yoong, bisa kah kau jangan seperti itu. Kita bisa di kira kampungan karena teriak teriak tak jelas seperti itu, “ nasehat Sunny.

Yoona pun hanya diam karena ia juga merasa banyak orang yang memperhatikan nya, “ hehehe mian yah? Habis aku udah lama banget kangen sama Seoul, dan akhir nya aku kembali dengan selamat kesini senang nya, “ jawab Yoona polos.

“ yasudah, kajja kita pulang. Oh iya Yoong, bagaimana kalau kau ke rumah ku dulu nanti aku antar kau ke rumah, sekalian aku mau main, “ tawar Taeyeon, Yoona hanya mengagguk.

@@@@@

Sesampai nya di rumah Taeyeon, “ eonnie rumahmu bagus, “puji Yoona.

TaeSun hanya tersenyum, “ Oh iya, kajja masuk, “ perintah taeyeon. Yoona pun segera masuk, “ eonnie bisakah aku keliling dulu, aku sangat suka disini, “ tanya Yoona dengan menunjukan puppy eyes nya.

“ yasudah, aku ganti baju dulu ya? “ ucap Taeyeon yang langsung berjalan ke kamar nya.

Selesai Taeyeon ganti baju dikamar nya, ia langsung turun ke bawah ke ruang Tamu. “ Sunny-ah? Lah Yoona mana? “ tanya Taeyeon yang berpapasan dengan Sunny, karena kamar Taeyeon dan Sunny bersebelahan.

“ molla, eonnie aku kan juga tadi ke kamar,” jawab Sunny yang memang tak tahu keberadaan Yoona. “ mungkin saja di halaman belakang? “ lanjut sunny.

Taeyeon dan Sunny pun langsung menuju ke taman belakang, “ yoona-ah? “ ucap sunny yang memegang bahu yoona dari belakang. Ia melihat mata Yoona memerah dan juga terlihat sisa air mata Yoona yang masih ada di pipinya.

Yoona yang melihat sunny memanggil nya pun lekas menghapus air matanya dan lekas bersikap normal, “ eh? Kalian sudah siap? Kajja kita ke rumah ku, “ ajak Yoona.

“ ne, kamu kenapa? Kok menangis? “ tanya Sunny yang melihat Yoona tadi menghapus air mata di pipinya.

“ ah, eh? Tidak, aku hanya ingin cepat cepat pulang saja, “ bohong Yoona.

‘ sebenar nya tadi aku melihat Seohyun dan Kyuhyun Oppa sedang berduaan eonnie, tapi aku tak mau membuat kalian khawatir, mianhe, ‘ batin Yoona.

Flashback On

Yoona sedang berjalan di sekitar rumah Sunny dan Taeyeon, tiba tiba ada anak kecil yang tersenyum pada nya Yoona pun berinisiatif untuk menghampiri anak kecil itu. Tapi, saat Yoona hendak menghampiri anak kecil itu, ia melihat pemandangan yang membuat nya terkesiap.

“ bukankah itu Hyunie? Tapi mengapa dengan Kyuhyun Oppa? Dan mesra sekali, “ gumam Yoona pelan, tiba tiba cairan bening tanpa di perintah turun deras di kedua pipi nya yang lembut. Makin lama Yoona makin terisak dengan pemandangan itu, ia pun membekap mulut nya sendiri karena ia tak ingin tangisan nya diketahui orang lain.

 

“ sekarang aku tahu jawaban nya, mungkin memang benar orang yang sangat aku cintai itu Donghae Oppa bukan Kyuhyun Oppa. Yoona kau harus kuat, kau tak boleh lemah sekarang kan kau sudah tahu jika yang kau cintai itu Donghae Oppa, jadi tak usah kau tangisi Kyuhyun Oppa lagi. Lagipula kan ada Hyunie, yang akan menjaga nya jadi kau harus kuat, Fighting ! “ gumam Yoona pelan menyemangati dirinya sendiri.

“ tapi mengapa aku menjadi aneh gini ya? Mengapa aku merasa lega jika Kyu Oppa bersama Seohyun. Apa mungkin karena aku percaya jika Seohyun bisa menjaga Kyu Oppa? Ah, sudahlah tak penting yang penting aku harus bisa mengejar cintaku Yang tertinggal di Seoul. Donghae Oppa I’m Coming, “ ucap Yoona pelan, sambil senyum senyum. Tapi ia tak sadar jika air mata nya itu masih ada di pipinya.

Flashback Off

“ yasudah Kajja kita ke rumah mu, “ ajak Taeyeon, Yoona dan Sunny pun mengangguk.

@@@@@

Yoona tiba di rumah nya, ia melihat rumah nya yang sangat ramai. “ ada apa ini? “ tanya Yoona bingung.

Saat YoonTaeSun berjalan sampai ke pintu rumah nya, tiba tiba sebuah tulisan “ Selamat Datang Im Yoona “ itu mengejutkan 3 yeoja itu. “ wah, neomu yeoppo, “ gumam Sunny yang melihat rumah Yoona sudah di hiasi pernak pernik yang menyilaukan mata.

“ Yoona-ah, akhir nya kau kembali dengan selamat, Appa dan Eomma Merindukan mu, “ ucap Eomma Yoona yang langsung memeluk puteri nya di ikuti appa nya.

Semua orang menatap senyum ke arah keluarga yang sangat bahagia itu, “ ehhem, kau tak merindukan ku, eoh? “ cibir Yuri, Yoona yang melihat nya pun langsung memeluk Yuri dari belakang

 

“ aegyo, Yul, jangan marah yah? Aku sangat merindukan mu kok, sungguh , “ ucap Yoona sambil memasang pupy eyes nya.

Yuri pun langsung mengangguk, “ tapi kenapa kau meninggalkan kami tanpa kabar? Hampir saja eommonim memberi tahu ku jika kau pulang hari ini, so kita semua yang membuat semua dekorasi ini, otte? Bagus tidak? “ tanya Yuri

“ ne, aku suka. Oh iya perkenalkan ini temanku, nama nya Taeyeon Eonnie dan juga Sunny, “ kata Yoona yang melihat ke dua yeoja itu hanya diam sedari tadi.

“ Kim Taeyeon imnida, “ ucap Taeyeon memperkenalkan diri nya. “ Kim Sunny Imnida, “ sunny pun mengikuti eonnie nya itu memperkenalka diri.

“ oh, Kwon Yuri imnida, “ jawab Yuri. “ Choi Siwon Imnida, “ jawab Siwon, dan satu satu teman Yoona pun berkenalan satu sama lain.

Yoona hanya tersenyum melihat kini teman nya sudah saling mengenal, ia tak sengaja melihat Seohyun dan Kyuhyun yang hanya diam sedari tadi ia pun bingung kenapa mereka hanya diam. “ Hyunie, Kyu Oppa kenapa kalian diam? “ tanya Yoona menghampiri mereka.

Seohyun yang merasa takut pun hanya menundukan kepala nya, tak berani menatap Yoona, “ mianhe Eonnie, “ tanpa sadar Seohyun hanya mengucapkan kata itu.

Semua orang menatap Seohyun bingung, “ ada apa? Hyunie, kenapa minta maaf? “ kini Yuri yang menanyakan pada Seohyun. Seohyun yang tak bisa menjawab pun hanya diam.

Kyuhyun yang melihat yeojachingu nya itu hanya diam tanpa menjawab, akhir nya kyuhyun yang mengambil alih untuk menjawab, “ mianhe, sebenar nya aku dan seohyun resmi pacaran. Mianhe, yoongie mianhe, mian karena oppa mengecewakanmu, “ Kyuhyun pun hanya tersenyum lirih memandang Yoona.

Semua orang yang ada disana menatap tak percaya atas pengakuan Kyuhyun, Donghae yang melihat itu pun juga ikut terbengong bengong dengan pengakuan Kyuhyun. ‘ aku yakin, pasti hati yoona saat ini sedang hancur mengetahui pengakuan kyuhyun itu. Aku ingin sekali memeluk Yoona dan menenangkan nya, tapi aku sadar diri aku bukan siapa siapa, ‘ batin Donghae.

Yoona menatap Seohyun dan Kyuhyun dengan tatapan lembut, ia pun tersenyum manis, “ aku sudah mengetahuinya Hyunie, Oppa, “ jawab Yoona sambil tersenyum manis.

Semua orang tampak lebih terkejut lagi * termasuk author, author nya ajah sampe kejang” denger omongan Yoona eonnie? Author alay *dengan ucapan Yang terlontar dari bibir Yoona, Yuri pun mengerutkan kening bingung, “ Mwo! Sejak kapan? “ tanya Yuri yang menjadi perwakilan semua orang yang pasti juga setuju dengan ucapan Yuri ini.

“ sejak aku baru meginjakan kaki di Seoul, saat aku sedang di rumah Sunny tadi, “ jawab Yoona polos, semua pun ber oh ria.

“ eonnie, hiks hiks mianhe, mian karena aku merebut namjachingu eonnie, mian eonnie hiks hiks, “ tangis Seohyun sambil menunduk, Yoona pun lekas memeluk Seohyun.

“ jika Kyu Oppa lebih senang berada di dekat mu, aku rela toh aku sudah menemukan penggantinya. Lagi pula aku bahagia, karena kau yang menjadi pengganti ku untuk selalu menjaga Kyu Oppa Hyunie, gomawo ya karena kau selama ini menjaga Kyu Oppa dengan baik, “ ucap Yoona sambil mengelus lembut kepala Seohyun.

Semua terkesiap dengan kata kata Yoona, “ lantas siapa pengganti Ku Yoong, “ tanya Kyuhyun yang kini sudah bernafas lega, karena selama ini hubungan rahasia nya dengan Seohyun tak perlu ditutupi lagi.

“ mau tau ajah, “ jawab Yoona sambil tersenyum misterius. “ aish, yeoja ini jangan membuatku kesal Yoong. Cepat katakan, “ omel Yuri.

Yoona pun mengalihkan pandangan nya pada namja yang letak nya tak jauh dari nya, ia pun langsung melangkah ke arah namja itu. Dan langsung memeluk nya, tanpa meminta ijin, awal nya namja itu kaget atas perlakuan Yoona, tak lama namja itu pun membalas memeluk Yoona.

 

“ eh? Hmm kau memeluk ku Yoong? “ tanya Donghae gugup. Yoona hanya menganggukan kepalanya, dan mulai berbicara, “ sekarang kalian sudah tahu kan siapa pengganti Kyu Oppa, dia itu adalah Sunbae ku, “ jawab Yoona sambil tersenyum manis ke semua nya.

“ Oppa, kalau boleh tahu, sejak kapan kau mulai menyukai ku? “ tanya Yoona yang sejak dulu ingin menanyakan ini.

“ sejak hari Valentine, waktu kau memakai dress biru itu. Aku tak tahu mengapa, tapi yang aku tahu detak jantungku berdetak lebih cepat dari biasa nya, bahkan sangat cepat, “ aku Donghae, Yoona pun tersenyum merona.

“ So, Because Valentine Day dong? Aduh so sweet nya, “ ucap Leeteuk menggoda Yoonhae.

Semua pun tertawa, “ tapi, aku sendirian disini, disini bahkan sudah ada YoonHae, SiYul, SeoKyu, seperti nya hanya tinggal aku dan Eunhyuk, huhuhu menyedihkan, “ ucap Leeteuk.

Yang lain pun tertawa mendengar ucapan Leeteuk, “ mengapa tidak bersama Taeyeon-ssi saja Hyung, “ goda Kyuhyun. Taeyeon yang menjadi pusat pembicaraan hanya tersenyum malu, lalu Leeteuk menghampiri Taeyeon dan berkata, “ benarkah kau mau menemani ku, Taengo? “ tanya Leeteuk.

Taeyeon hanya mengangguk, “ loh kok Oppa manggil nya Taengo sih, bukan nya namanya itu taeyeon, iya kan Yoona eonnie? “ tanya Seohyun polos.

“ sebenar nya kami sudah kenal sejak aku belum mengenal Yoona, tapi kami hanya berteman waktu itu, “ jelas Taeyeon, semua pun mengangguk.

“ lantas jika sekarang bagaimana? Apa kalian akan menjadi pasangan? “ goda Donghae.

Leeteuk pun mengangguk, dan angkat bicara, “ Taengo, maukah kau menjadi kekasihku? “ tanya Leeteuk penuh harap, Taeyeon yang memang menyukai Leetuk pun mengangguk mantap.

“ jinjja? “  tanya Leeteuk tak percaya, taeyeon pun langsung mencium kilat pipi leetuk sebagai jawaban atas pertanyaan Leeteuk.

“ hmm, seperti nya ada couple baru lagi, hiks tinggal aku saja yang sendirian, huhuhu, “ ucap Eunhyuk, yang melihat semua teman nya kini sudah punya kekasih hanya menatap iri semua teman nya itu.

“ makanya cari pacar? “ ejek Donghae.

Eunhyuk pun hanya tersenyum kecut, “ sunny-ssi bagaimana kalau kita berteman, “ ajak Eunhyuk yang berjalan ke arah sunny.

Sunny pun mengangguk, “ ne, Eunhyuk-ssi, “ senyum Sunny.

“ panggil aku eunhyuk Oppa saja, yah? “ bujuk Eunhyuk, “ ne, Oppa tapi kau panggil aku sunny saja yah? “ ajak Sunny eunhyuk pun tersenyum.

“ hmm, “ suara deheman Leetuk membuat pasangan SunHyuk itu pun melepas tautan tangan nya, “ aish, mengganggu saja, “ cibir Eunhyuk, Sunny pun hanya terkekeh melihat namja yang ada di samping nya ini.

“ nah sekarang aku sudah tau jawaban mu Yoong, tapi kenapa kau meninggalkan ku. Kau tahu, aku tersiksa karena mu, “ ucap Donghae.

Yoona pun membalas dengan senyum, “ aku hanya ingin meyakinkan perasaan ku Oppa, “ jawab Yoona. “ lantas sekarang bagaimana? Apa kau tahu jawaban nya? “ tanya Donghae penuh harap.

Yoona mengangguk, “ kau adalah jawabannya, “ senyum Yoona. Donghae pun lekas memeluk Yoona, “ jangan pernah tinggalkan aku lagi, aku tak mau hidup tanpa mu lagi. Dan aku bahagia Because Valentine Day aku bisa merasakan bahwa aku mulai mencintai mu, dan aku sangat mensyukuri hal itu, terlebih kau sekarang milikku, “ Ucap Donghae sambil melepas pelukan nya.

Yoona pun lekas mencium bibir Donghae lembut, dan dengan terkejut nya Donghae pun juga membalas nya, “ jangan mengumbar kemesraan disini, “ sindir Eunhyuk, YoonHae pun lekas melepas tautan bibir mereka. “ hehehe, “ tawa YoonHae garing.

“ akhir nya kita semua bahagia, “ ucap Semua nya.

@@@@@

Yoona kini tengah duduk di sebuah bangku taman bersama Donghae. Ia pun terus memancarkan rona kebahagian yang tiada tara dan tiada duannya #lebay :p . “ Oppa, Jeongmal Bogoshipo, Mianhe karena waktu itu aku meninggalkanmu, “ Ujar Yoona sambil menunduk perlahan.

Donghae mengangkat dagu Yoona, untuk menatapnya. “ Aniya, Yoongie. Aku tetap akan selalu memaafkan kesalahanmu, apapun itu. Lagipula, kau itu tidak salah, Sudah jangan dipikirkan lagi ne? “ Ucap Donghae, Yoona pun mengangguk.

“ Oppa, Kau tahu? Aku sangat bahagia, bisa bersamamu, “ Ucap Yoona bergelayut manja pada Donghae.

“ Nado, Yoong. Kalau boleh tahu, sejak kapan kau menyukaiku? Ku pikir, kau tidak pernah menaruh hati padaku, “ Ucap Donghae sambil membelai rambut Yoona mesra.

“ Sejak Kita satu sekolah, Mian karena waktu itu aku terlalu takut untuk mencintaimu Oppa, Karena kau kan tahu? Waktu itu aku jelek, “ Ucap Yoona sendu.

“ Aish, Kau jangan berbicara seperti itu, Aku mencintaimu apa ada nya tidak peduli dengan wajah atau pun apapun yang buruk pada dirimu, Yang ku mau hanya kau. “ Ucap Donghae memegang bahu Yoona pelan.

“ Jinjjayo? “ Tanya Yoona tidak yakin.

“ Ne, Kau tidak mempercayaiku, eoh? “ tanya Donghae.

“ aniya, aku percaya. Kalau dengan mu aku akan selalu percaya Oppa, “ Ucap Yoona sambil tersenyum merona.

“ Kekeke~ , aku juga mempercayaimu Yoong, Saranghae Im Yoona, “ Ucap Donghae menatap Yoona tepat di manik matanya.

“ Nado Saranghae Oppa, “ Ujar Yoona lembut.

CHU~

Donghae pun lekas melumat lembut bibir tipis Yoona. ‘ Aku akan selalu bahagia, Asalkan bersamamu. Saranghae Im Yoona. Nan Jeongmal Saranghae, ‘ Batin Donghae.

 

END~~~

 

Please Comment Yaaww !!

77 thoughts on “Because Valentine Day [chap.8] End

      • iyaa , betul😀
        sesuka org itu..
        saya sukaa😀
        masalahnya ada , fans yg ga trma gitu trs bikin postingan jelek..
        waktu itu aku nemuin blog yg njelek njelekin krystal unni..
        brr.. pgn tak marahin tuh sm tak jambak jambak yg bikin postingan itu.. :e

      • iya? wah ayo kita demo bersama. aku gak rela eonnie kesayanganku di bashing kaya gitu >,< .
        bakal ku bom tuh org , kekekeke~ bareng Kyu Ppa ,😛 .

        kamu tahu gak, website nya tuh blog? pengen aku comment yang sangat puedesssss beudddd . biar dia tahu rasa . hahahaha #ketawa evil .

      • udah deh , mending ga usah dibawa esmosi , udh di bom bardir tu orang sm yg lain..
        tulisannya udh di hapus.. biasa , banyak misntal shipper yg membombardir dia..
        aku bagiin aja dia linknya di forum2 misntal shipper , eh banyak yg komen ga suka do blog itu😀
        haha , tau rasa dia😀 beraninya ngebash krystal #marah..

      • iyaa.. jujur ja , jengkel juga liat dia bashing gitu..
        enek liat postingannya..
        tak bashing balik ohh dia , muna , pertamanya dia emg ga terlalu bash krystal di postingannya , tp komen2nya sm sesama minyul shipper pedes abiss >_<
        alhasil , aku bash mereka balik..
        jengkel sumpah..

      • iya, yah meskipun aku gak suka sama Minho . tp, kalau menyangkut Krystal . langkahi dulu mayatku, #lebay.

        abis, artis fav ku di SM yg yeoja nya hanya Yoona dan Krystal duang sih , jd gondok ajah kalau ada seseorang yg ngebash mereka.

        bisa naik pitam juga, nih . ishh,,, masih gregetan aku nya -_-

      • udah..udah..
        toh dia dengan sadarnya menghapus postingannya..
        yaa , mungkin menurut dia krystal jelek , yuri bagus , to menurutku gausah ngabash gitu donk..
        gondok akune :e
        aku juga ga pernah marah klo ada ff tentang minyul , tapi kalo bisa yaa jgn smpe bash kya gitu..
        issh..
        sabar..sabar.. puasa.. ya allah , maaf..maaf udh marah2.. astaghfirullah..

      • kekekeke~ . Aku juga Baru inget, kalau aku puasa. habis, terbawa emosi.
        aku emang gak pernah ngebash artis siapapun, karna menurutku itu hak mereka buat nyantumin artis fav nya. tp, kalau dia sampai nge bash itu yg aku gak suka. >,,,<

      • nah , bener! setuju itu!
        harusnya tiap org kya gitu , berfikiran yg luas..
        kalau misalkan ada yg ngebash artis mereka , mending gausah dibaca daripada bikin hati panas sm nambah dosa…
        ituka ga baik..
        tp , dasarnya setan.. haduuh -_–z
        panas..panas..

      • hehehe ~ ntar aku jualan es, biar tuh setan pada jd dingin #gak nyambung -_-.

        kalau chingu? hanya suka Krystal, Luhan, Kai, Suho, Hae, Kyu, baekkie?
        kalau yeojanya, hanya Krystal? tidak ada lagi?

      • yeoja : yaps , hanya Krystal..
        emg sh aku aff(x)tion , tp yg paling utama adalah krystal😀
        aku justru ga begitu suka sm anak2 SNSD gra2 mereka terlalu kurus -__- kaya ga pernah di kasih makan , padahal gaji mereka kan terbesar di SM.
        klo namja selain yg km sebutkan , aku suka Myungsoo , Thunder , Taemin , Seungri..
        maruk baget yaa? -__-

      • kekeke~ gwenchana.

        aku juga masih sangat labil kok kalau suka sama artis korea. karena mereka kan pd cakep jd bingung milih yg mana. hehehe~

        aku tuh lg labil labil nya suka sama EXO nih, ngarepin bgt ada yg buat ff Genre Commedy nya EXO . all member, tanpa romance tapi. karena aku suka bgt ff Genre Commedy, apalagi Tanpa ROMANCE #curhat

      • yes.. akhir nya (sujud syukur) kekekeke~

        eh, bisa gak, yg genre comedy itu diganti main cast nya. jadi member Exo. terus post ya, ke wp aku. aku mau lihat + baca + ngebayangin + jigkrak” Gaje + Ketawa keras + dan Nyiumin Foto Member Exo + gigit bantal, nahan sakit perut . dll #gaje -_- . tp, jujur itu kebiasa’an aku kalau baca ff Genre Commedy .
        wkwkwkw, aneh gak menurut kamu?

      • eh.. -__-
        #hening..
        #krikk..krik..

        sangat aneh -__- *jujur..
        aku abca ff genre comedy ga smpe sebegitunya -__- tp , gpplah , itu namanya ekspresi kesukaan🙂 gpp🙂

      • kekekeke~ makanya. kalau ada ff Genre commedy asal tuh main Cast anak sm . wah… aku mah udh stand by buat tuh nyiapin bantal, buat digigit biar suara ketawanya gak ngeganggu tetangga.
        wkwkwkwk~
        chingu, jebal ganti main cast nya ya? jadi member EXO . aku pengen lihat . dan pengen berekspresi seperti itu >,< . ckckck

      • kekeke~ , ah… bantal bantal ku semua nya pada kasian juga ya. jadi korban, kaya begini . -_-
        ieuhhh… harus beli bantal baru nih… bilang ke mamah dulu ahhh (gaje)

      • gini :
        1. buka dashboard , klik tautan , pilih tambah baru..
        2. isi semua yang ada di nama , alamat web , deskripsi , habis itu beri tanda centang di katergori ‘blogroll’..
        3. yg bagian kotak ‘simpan’ sebelah kanan atas , klik add link.. udh selese..

        nah tinggal di tambah di widget..
        1. klik tampilan , pilih widget , pindahkan ‘tautan / senarai blog’ ke primary sidebar..
        2. yg di pilihan ‘pilih kategori tautan’ km klik aja pilihan blogroll , trs terkan simpan😀
        udh selese😀

  1. yahooooo… akhirnya YoonHae!!
    gomawo eonni, jarang2 sekarang ada FF mereka lagi kebanyakan authornya kalo bikin FF tentang mereka pasti aja lama, malah harus nunggu berminggu2 T^T
    akhirnya happy end sesuai kenginan #plak, maunya😛
    ditunggu loh ya eonni FF YH/KN lainnya ^^

      • Cheonma~ eh unn. aku ganti ID comment ye? Queen yoonhae ♥ menjadi Queen Weirdo ♥ hahay. tapi aku dukung yoonhae kok. yoonhae shipper

      • Thor aku mau curhat thor. omoooo bikin aku mati penasaran. oh ini masalah donghae oppa. kenapa coba donghae oppa pas konferensi pers drama terbarunya bilang : –> AKU MENCIUM SEORANG GADIS PERTAMA KALI SELAIN PACARKU <–

        kau tahu thor DIA BILANG SELAIN PACARKU. astaga….. jadi selama ini DONGHAE PUNYA PACAR? PACAR? PACAR? #Pinsan di jalan
        tapi aku juga ada senengnya dikikt kalau pacar hae itu YOONA. aku pingin pacar HAE YOONA. YOONA. YOONA just YOONA #Gubrakkk
        (sekian, maaf lebey tingkat DEWA. tapi akubener2 galau kalau bukan yoona)

  2. Yey! Finally!! YoonHae bersatu juga😀
    Makasih ya thor yang sudah menyatukan dua orang yang sangat-sangat serasi dalam FF ini🙂 hahahaha… Aku tunggu FF YoonHae yang baru yaaa ^^
    Keep writing!!😀

  3. yak eon ini ffnxa ROMANTIS banget akhirnya.akhirnxa happy end…tp td pas bc sempat jengkel krn seokyu main di belakang yoona tp gak masalah krn donghae oppa siap menggantikan posisi kyu oppa.the best deh buat eonni,hwaiting^^

  4. Ini yg akhir yg ku mau, yoonhae bersatu🙂
    Aiyayay!!😀
    Untung seo eonni bisa ngerebut hati kyu oppa jd yoong eonni kan gk perlu repot2 mutusin hehehe
    Semua jg udah punya pasangan dan semua berakhir happy end
    Ditunggu ff yoonhae selanjutnya🙂

  5. happy ending😀
    mian thor nae cuma comment dipart ini😦

    Oiya thor gomawo ne udh mempersatukan YoonHae🙂 nae bahagia banget akhir’nya cinta YoonHae trbalaskan jga satu sama lain jgn bosen2 bkin ff YoonHae lgi ne😉

    _Gomawo_

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s