Believe You

Author: Pingkan

Main Cast: Im Yoona, Cho Kyuhyun, Kim Soo Hyun

Other Cast: Member SNSD, Member SUJU

Genre: Sad, Rommance

Raiting: G

Type: [One-Shoot]

Tittle: Believe You

Ini adalah ff Req dari salah seorang readers disini. Mian yah? Kalau jelek dan gaje >,<

Author hanya lah manusia biasa yang tidak sempurna, termasuk dalam mengarang FF ini, tpi akan author usahakan yang terbaik semampu author. Don’t Forget RCL nya ^_^

No Bash, No Plagiat . And Mianhe Kalau Typo yang masih banyak berada di FF ini.

Happy Reading Guys, I Hope You Enjoy J

@@@@@

Gubrakk~

Kyuhyun membanting pintu kamarnya dengan sangat kencang, sehingga membuat member lain menoleh ke arahnya.

           “ YAK! CHO KYUHYUN, “ pekik Yesung yang sedang bermain bersama ddangkomanya.

Leeteuk yang sedang berada di ruang tv bersama shindong dan eunhyuk hanya dapat menggeleng pasrah.

“ kenapa, dia? “ tanya Heechul yang baru saja keluar dari kamarnya, karena terganggu oleh Kyuhyun yang membanting pintu sekeras itu.

“ Coba, kau lihat min. Ia pasti akan bercerita denganmu, kau kan couple nya, “ titah Leeteuk. Dengan sedikit malas, Sungmin pun menyusul Kyuhyun ke kamar mereka.

@@@@@

Kamar KyuMin…

Tok Tok Tok~

Sungmin mengetuk beberapa kali pintu kamarnya, namun sedari tadi tidak di buka oleh Kyuhyun yang berada di dalam. ” Kyu, bukalah pintunya, “ ucap Sungmin sedikit memelas.

5 detik kemudian~ . Pintu itu terbuka sempurna, Sungmin pun lekas menatap dalam Kyuhyun menatap tepat di manik matanya.

“ Kau kenapa? Ada masalah? “ tanya Sungmin mengintrogasi, Kyuhyun pun hanya diam dan berjalan duduk di pinggir kasur king size nya itu.

Sungmin, yang belum mendapat jawaban atas pertanyaannya pun lekas menyusul Kyuhyun di tempat tidur. “ Kyu, jawab aku. Kau kenapa? “ tanya Sungmin sedikit memaksa.

“ Sudahlah Hyung, aku lelah, “ Kyuhyun pun membaringkan dirinya, dan tidur membelakangi Sungmin.

Sungmin hanya dapat menghela napas berat, ia pun hanya bisa pasrah pada sang maknae yang keras kepala itu. “ Ku harap kau baik baik saja, Kyu, “ ucap Sungmin sambil berjalan keluar kamarnya.

Kyuhyun POV

“ Ku harap kau baik baik saja, Kyu, “ ucap Sungmin Hyung, sambil melangkah keluar kamar. Aku juga ingin seperti itu Hyung, Baik baik saja. Tapi, untuk saat ini tidak bisa? Aku sedang ada masalah. Dan ku yakin ini tidak butuh waktu cepat untuk menyelesaikannya.

Ku buka mataku kembali, dan membalikan posisiku menghadap langit langit atap dorm ku. ‘ Kenapa kau tega, chagi-ah? Apa salahku? Yoona-ah, Aku sangat mencintaimu. Kumohon, jangan pernah pergi dariku, ‘ batinku.

Ku pijat perlahan keningku yang berdenyut denyut sedari tadi. “ Ya Tuhan, kenapa cobaan ini terlalu berat, “ gumamku perlahan. Ku tatap sebuah figura yang berdiri tegap di meja kamarku.

Seulas senyum pahit pun kusunggingkan. ‘ Yoona-ah, mianhe seharusnya bukan senyum seperti ini yang kusunggingkan? Tapi, kalau aku mengingat hal itu, aku sungguh tidak bisa menahan emosiku, Yoong. Mianhe, jeongmal Saranghae, ‘ batinku, sambil mengusap gambar dari dalam figura itu.

Sebuah photo cute, Aku dan Yoona di Lotte World tahun lalu. Tahun itu, masih sangat amat terasa tentang kebersamaan kita. Namun, Kini? Entahlah, aku tidak yakin untuk mengatakannya.

Aku memang bukan namja lemah, tapi aku juga bukan super hero yang selalu kuat menghadapi sebuah cobaan. Ada kalanya, aku menangis dan merasakan rasa sesak yang amat sangat didadaku, namun jika Kau berada di sisiku mungkin semua itu dapat ku tangkis dengan mudah.

‘ Aku membutuhkanmu Yoong, ‘ batinku. Aku pun memutuskan untuk kembali ketempat tidur karena besok aku ada jadwal bersama member lain untuk menghadiri sebuah acara di KBS World.

Kyuhyun POV End

Author POV

Yoona membuka matanya perlahan, ketika sinar matahari menembus masuk ke dalam celah celah kamarnya. Ia menggeliatkan badannya kekanan dan kekiri untuk merileks kan otot ototnya yang sedikit menegang.

‘ Kyu Oppa, ‘ batinnya. Menyebut satu nama yang sangat berarti dalam hidupnya. Namun, kini? Semua nampak berbeda dari biasanya.

“ Kau sudah bangun, Yoong? “ tanya Yuri, roomate nya Yoona yang baru saja membuka mata indahnya.

Yoona menengok ke arah Yuri dan mengangguk kecil, “ Kau kenapa? Masih tentang dating rumor waktu itu? “ tanya Yuri, yang memang sudah mengetahui masalah yang menimpa teman roomate nya.

Yoona mengangguk kecil, “ apa ia sudah tidak mempercayaiku lagi eon? Apa Kyu Oppa, akan selamanya membenciku? “ tanya Yoona dengan suara pilu, ia menundukan wajahnya menatap selimut seprai yang membalut tubuhnya.

“ Yoong, “ panggil Yuri lirih, Yuri pun lekas merengkuh tubuh mungil Yoona kedalam dekapannya. “ Kau yang sabar, ne? Semua pasti ada jalan keluarnya, “ ucap Yuri memberikan semangat padanya. Yoona hanya dapat mengangguk lemah.

@@@@@

Ruang Makan SNSD…..

Semua member sudah berada di tempat duduk nya masing masing untuk menyantap sarapan yang sudah dibuat oleh Taeyeon dan Hyoyeon. “ Hari ini, kita free, “ seru Sunny memberikan sebuah pengumuman.

Semua member nampak bersorak gembira, kecuali Yoona yang hanya tersenyum tipis. “ Yeay~ , akhirnya Free. Aku kan jadi bisa tidur sepuasnya kali ini, ah… Lee Soo Man Ahjussi memang baik, “ seru Jessica, sambil berteriak dengan suara cemprengnya itu.

Tiffany dan Seohyun yang berada di sampingnya segera menutup kedua daun telinganya jikalau mau selamat. “ YAK! JUNG SOO JUNG, HENTIKAN PEKIKAN CEMPRENGMU ITU, “ bentak SooYoung pada Jessica.

“ hehehe😀 , mian habis aku kan sudah lama tidak tidur sepuasnya karena jadwal kita yang padat, “ bela Jessica.

“ Ne, aku tahu. Tapi, kan tidak usah berteriak seperti itu, lagipula Kau kan sering tidur setiap hari, bahkan tidurmu lah yang paling banyak. “ ujar Taeyeon.

“ Ne, aku setuju denganmu, Taeng. “ ucap Hyoyeon, Jessica yang merasa di ejek pun hanya mencerutkan bibir tipisnya.

Jessica pun kembali duduk di meja, dan kembali menopang dagunya dengan kedua tangan lentiknya. Matanya yang tajam memandangi setiap member, tak lama. Matanya berhenti pada sosok dongsaeng kesayangannya.

“ Yoongie, gwenchana? “ tanya Jessica pada Yoona yang sedari tadi belum mengeluarkan suaranya.

“ gwenchanayo Eonnie, “ ucap Yoona sambil tersenyum. Jessica merasa kurang Yakin dengan jawaban Yoona. “ Jeongmal? Apa Kau yakin? “ tanya Jessica sangsi.

“ Ne eon, “ ucap Yoona dengan suara parau.

Yuri, yang merasa tidak tega pun melirik ke arah Jessica dan memberikan sinyal agar Jessica tidak bertanya macam macam. Jessica yang mengerti maksud Yuri pun lekas membungkam bibirnya, untuk tidak menanyakan pertanyaan pertanyaan pada Yoona.

@@@@@

Back Stage…

“ Kyu, “ panggil Donghae menghampiri sang Maknae itu, Kyuhyun lekas menengokan wajahnya menatap Donghae.

“ Wae, Hyung? “ tanya Kyuhyun malas.

“ Kau sudah mendengar tentang rumor dating…. “ ucapan Donghae di sela oleh Kyuhyun. “ Yoona? Ne, aku sudah tahu, “ ujar Kyuhyun malas.

Donghae hanya mengangguk takut, “ Mianhe, kalau kabar ini adalah kabar yang tidak baik untukmu, Kyu, “ sesal Donghae.

Kyuhyun pun tersenyum miris, “ Aniya, cepat atau lambat aku pasti akan mengetahuinya, “ ujar Kyuhyun lemah.

“ Hey, Kyu, Hae, kajja kita harus tampil sekarang, “ seru Leeteuk dari kejauhan memanggil dua personel tampan dari boyband Super Junior itu.

Kedua member itu pun mengangguk, dan berjalan ke arah Panggung untuk mengisi sebuah acara disana.

SKIIP TIMEEE……….

Back Stage…..

“ Wah, Akhirnya selesai juga. Lelah sekali rasanya, “ ujar Leeteuk merenggangkan otot otot nya yang terasa Kaku.

“ Ayo semua, kita kembali ke Dorm, “ ujar Leeteuk pada member yang lain. Semua member pun menuruti apa perintah sang leader.

@@@@@

DORM SUJU…..

Semua nampak berkumpul di depan ruang tv, untuk menonton acara acara menarik hari ini. ‘ Di beri tahukan, bahwa salah seorang personel Girl Band terkenal SNSD Yoona, di dapati sedang berkencan dengan salah seorang Aktor tampan Kim Soo Hyun. Di sebuah Restoran Mewah di daerah Namwon, ‘ ucap salah seorang pembawa acara berita seleb Korea.

Semua pandangan member Suju yang lain lekas beralih menatap Kyuhyun. “ Apa? Aku sudah tahu, “ ujar Kyuhyun dingin dan hendak berjalan pergi.

“ Yak! Cho Kyuhyun, dimana sopan santunmu? “ pekik Heechul keras.

Kyuhyun pun menengok sekilas dan berjalan keluar dorm. “ Aish, anak itu, “ geram Heechul, Leeteuk yang berada di samping Heechul pun mengelus perlahan punggung Heechul untuk menenangkannya.

“ Sudah biarkan saja, Hyung. Mungkin ia butuh waktu, “ tutur Donghae, Heechul pun agak mulai sedikit tenang mendengar ucapan Donghae.

@@@@@

Kyuhyun POV

Aku berjalan sendirian menyusuri sebuah taman kota, lengkap dengan berbagai alat penyamaranku. Aku berjalan mendekat ke sebuah bangku taman yang berada di paling ujung jauh dari keramaian.

‘ apa ia merasakan apa yang ku rasakan? ‘ batinku, memandangi dedaunan mapel yang berguguran di bangku yang kududuki.

Ku edarkan pandanganku ke taman yang luas ini, mencari sesuatu yang dapat membuat aku melupakan penat ini. “ Hehehe😀 , bukan seperti itu, Soo Hyun-ssi, “ ujar seorang yeoja.

Deg~

Suara itu? Suara yang terasa sangat familiar di ingatanku. Apa mungkin? ….

Ku tengokan wajahku, mencari cari sumber suara itu, Deg~ . jantungku terasa mau copot dari tempatnya kini, dadaku mulai sesak dengan deruan nafas yang memburu cepat. Tangan ku mengepal kuat, sedang rahangku sudah kencang mengeras.

Emosiku, bak tidak bisa ku kontrol kembali. Awalnya aku mungkin dapat memaafkannya hanya karena isu hoax itu? Tapi, Kini? Aku percaya. Kalau ia memang benar melakukan hal bodoh itu, sungguh diluar dugaanku.

Aku pun dengan kesal menghampiri mereka yang tak jauh dari posisiku kini. “ YOONG, “ Pekikku keras, Yoona pun menengok ke arahku.

Bisa kulihat keterkejutannya, “ Op..Oppa, “ ujapnya parau, ia menatapku sayu.

Cih, aku benci bila ia menatapku dengan tatapan seperti itu, “ Oppa, dengar kan aku dulu, ini tidak seperti yang kau bayangkan Oppa, “ jelasnya, namun aku tetap tidak mempercayai kata kata busuk nya itu.

“ Sudahlah, aku sudah tahu semuanya. Ku rasa lebih baik cukup sampai disini saja, “ ujarku, sambil membuang jauh tatapanku. Aku sungguh tidak kuat menatap mata indahnya.

“ Kyuhyun-ssi, ini tidak seperti yang kau bayangkan, “ ujar namja bernama Soo Hyun itu padaku. Cih, Kau pikir aku akan mempercayai perkataanmu, KIM SOO HYUN?

Aku hanya dapat membuang jauh tatapanku untuk tidak menatap mereka ber dua. Dengan sedikit gusar, kulangkahkan kaki ini menjauh hingga aku tidak melihat mereka lagi dari pandanganku.

“ Oppa, Kyu Oppa, “ Samar samar masih dapat ku dengar suara Yoona memanggilku. Ah, biarlah toh hubungan ini sudah berakhir dan aku kini sudah bukan siapa siapa bagi Yoona.

“ Kyu Oppa, dengarlah, “ ucap Yoona yang sudah berhasil menyamai langkahku. Ia membalikkan tubuhku untuk menatapnya.

“ Wae? Sudahlah aku tidak mau dengar apa apa lagi, “ ujarku dingin.

Tess… Tess… Tess….

Tetesan bulir air matanya pun turun membasahi wajah cantiknya. Ya Tuhan? Dulu aku pernah berjanji bahwa aku akan menghukum siapapun yang berani membuat Yoona menangis. Tapi, Kini aku lah yang membuatnya menangis? Apa aku juga harus menghukum diriku sendiri?

“ Oppa… “ lirihnya, ia menatap mataku dengan tatapan nanarnya dengan deraian deras air matanya itu. Cukup Yoong, jangan menatapku seperti itu aku sungguh tidak sanggup.

“ Hapuslah air matamu, “ ucapku Singkat, Ia hanya diam tak menuruti perintahku. “ Oppa, “ panggilnya padaku.

Aku hanya bisa menatapnya dengan tatapan datarku, “ Ne, “ ucapku singkat. “ Kumohon, jangan akhiri hubungan ini. Aku sungguh tidak sanggup tanpamu, “ ucapnya memelas.

Yoona, andai kau tahu? Jikalau kau seperti ini, aku jadi tidak sanggup untuk mengakhiri hubungan ini. Tapi, toh mungkin Kau juga menyimpan rasa pada Soo Hyun itu, jadi Kumohon biarkan hubungan ini berakhir, batinku.

“ Mianhe, aku tidak bisa. Lebih baik, Kita akhiri saja hubungan ini, “ Ucapku dan lekas meninggalkannya sendirian di tempat itu dengan isak tangisnya.

‘ Mianhe, Jeongmal Mianhe, ‘ batinku sambil menggeleng pergi.

Kyuhyun POV End

@@@@@

Author POV

Yoona berjalan dengan langkah terseok seok menuju Dorm nya. Wajahnya sudah lusuh dan pakaiannya yang agak berantakan. Sungguh, ini bukanlah kebiasaan yang Yoona punya, berpenampilan acak acakan seperti ini.

Tok Tok Tok ~

“ Eonnie, “ panggilnya lirih, matanya sudah hampir terpejam. Kepalanya berdenyut keras, dan tubuhnya sudah hampir tumbang.

“ Ne, sebentar, “ Ucap seseorang dari dalam.

Ceklekk~

“ IM YOONA, “ Pekik Jessica Keras, tubuh Yoona kini sudah jatuh kepelukan Jessica. Hampir, Jessica cepat dan tanggap saat Yoona terjatuh, jikalau tidak? Sungguh tidak bisa di bayangkan.

“ Sica eonnie ada apa? OMO! YOONA, “ Pekik Sunny yang baru saja tiba karena pekikan keras Jessica tadi.

“ Yul, Fan, Seo, Hyo, semua tolong, “ pekik Sunny membantu Jessica menolong Yoona yang jatuh pingsan.

“ OMO! “ Koor member yang lain saat tiba di depan pintu dorm. Semua member pun lekas membopong tubuh Yoona ke kamarnya.

“ Eottokeh? Kenapa bisa begini? “ tanya Jessica panik, semua member pun nampak sama khawatirnya dengan Jessica.

“ Molla, apa mungkin ini ada Kaitannya dengan Kyuhyun Oppa? “ ucap Tiffany. Semua member pun nampak menatap ke arah Tiffany.

“ Apa Ucapanku salah? “ tanya Tiffany yang sedikit risih dengan tatapan member yang lain. “ Aniya, usulan yang bagus. Fany-ah, “ Ucap Taeyeon.

“ Ya sudah, biar aku saja yang memberitahu Oppadeul SUJU. Eotte? “ Usul Sooyoung dan Sunny. Member lain pun mengangguk setuju.

@@@@@

DORM SUJU…..

Tokk.. Tok…. Tokk….

“ Ya, Sebentar, “ Ucap Heechul berjalan ke arah Pintu.

Ceklekk~

Heechul nampak terkejut melihat Sunny dan Sooyoung yang sudah berada di hadapan Heechul. “ Ada apa kalian kemari? Tidak biasanya, “ tanya Heechul.

“ Oppa, apa kau tidak mengijinkan kami masuk ke dalam terlebih dahulu? “ Ucap Sunny. “ Oh, Ne aku lupa, Mianhe, kajja kalian masuk, “ Tawar Heechul, Kedua Yeoja cantik itu pun melangkah masuk ke dalam dorm suju.

“ Eh! Ada kalian, ada apa kemari? Tidak biasanya, “ ujar Shindong yang melihat Sunny dan Sooyoung berada di ruang tamu.

“ Ne, Oppa. Kami membawa kabar buruk, “ ucap Sooyoung.

“ MWO! Kabar buruk apa? “ tanya Eunhyuk yang berada di belakang Shindong.

“ Yoo.. Yoona, Oppa, “ ucap Sunny pelan. “ Yoona? Yoona Kenapa? Ada apa dengan dongsaengku? “ tanya Heechul Panik, Karena Yoona adalah member SNSD yang cukup dekat dengan Heechul.

“ Ia sakit, dan Kami bingung kenapa ia bisa seperti itu? “ ucap Sunny.

“ Ne, baiklah, sekarang kalian pulanglah. Biar aku dan yang lain menyusul nantinya, “ Ucap Heechul, Kedua yeoja itu pun mengangguk dan berjalan pergi keluar dorm suju.

@@@@@

“ Semuanya harap berkumpul di ruang tv, sekarang, “ pekik Eunhyuk memberi himbauan. Nampak semua member SUJU yang baru saja datang dari tempat mereka masing masing tadi.

“ Ada apa sih Hyuk? “ tanya Donghae malas.

“ Ada berita buruk, “ Ucap Shindong. “ Berita? Berita apa? “ tanya Ryeowook.

“ Yoona, “ Ucap Heechul pelan.

“ YOONA? YOONA KENAPA? “ Koor Member SUJU yang lain. Namun berbeda dengan salah seorang member yang hanya diam mematung. Entah meratapi penyesalannya atau malah bersyukur atas kejadian ini.

“ Molla, lebih baik kajja kita ke sana, “ Perintah Heechul, Semua member nampak mengangguk kecuali Kyuhyun.

“ Kyu, “ Ucap Yesung pelan. Kyuhyun yang sedari tadi diam hanya memperlihatkan senyum lirih nya.

“ Kau mau ikut tidak? “ tawar Siwon. “ Lebih baik, kau ikut Kyu. Kau kan namjachingu nya Yoona, “ tutur Sungmin.

“ itu dulu Hyung, “ Ucap Kyuhyun sambil menunduk.

Mata all member suju bak keluar dari tempatnya keterkejutannya atas pengakuan yang keluar dari bibir Kyuhyun tadi cukup menguatkan sebuah fakta. “ Aku yang salah Hyung, Aku yang salah. Sebaiknya aku tidak usah ikut, aku takut memperkeruh suasana, “ Ucap Kyuhyun pelan.

Heechul mendekati Kyuhyun dan lekas merangkul Maknae nya itu. “ Aniya, Kau harus ikut. Kau yang begitu berarti bagi dongsaengku itu, Ku mohon Kyu. Ikutlah, “ Ucap Heechul setengah memelas.

Kyuhyun sontak kaget, ia berpikir mungkin Heechul akan mengahajarnya karena membuat dongsaeng Heechul itu sampai jatuh sakit seperti itu. Namun, dugaan Kyuhyun salah besar, ia bahkan di paksa untuk pergi menjenguk Yoona.

“ Kau mau kan, Kyu? “ tanya Donghae, yang dibalas anggukan kecil dari Kyuhyun.

@@@@@

DORM SNSD…..

Suasana nampak ramai di kamar Yuri-Yoona. Semua member berdiri mengelilingi Yoona. “ Sudah baikan kah, ia? “ tanya Heechul cemas, Jessica dan Yuri hanya menggeleng.

“ Lebih baik, kita tinggalkan Kyuhyun dan Yoona disini dulu, agar Kyuhyun dapat menyampaikan sebuah pesan atau apalah pada Yoona, “ usul Sungmin, semua nya mengangguk dan meninggalkan Kyuhyun sendirian bersama Yoona.

“ Yoong, “ panggil Kyuhyun parau, suara nya sudah sedikit mulai tidak jelas. Mata Kyuhyun pun sembab dan tubuhnya sedikit bergetar.

“ Andai kau tahu? Aku tidak ingin mengakhiri hubungan ini. Tapi, Kupikir inilah yang terbaik, “ Ujar Kyuhyun sambil mengelus pergelangan tangan Yoona yang sedikit dingin untuk dihangatkan oleh tangan Kyuhyun.

“ Mungkin aku terlalu bodoh, melepasmu secepat itu. Jujur, aku waktu itu hanya terbawa emosi, Mianhe Jeongmal Mianhe Yoona-ah, “ Ucap Kyuhyun menundukan wajahnya sambil membiarkan beberapa bulir air mata mengalir dari kedua kelopak mata tajamnya.

Nampak tangan Yoona yang perlahan lahan mulai bergerak, ia pun nampak mencoba sadar dari pingsannya itu. “ engh,, “ lenguhnya memegangi Kepalanya yang masih sama pusingnya.

Pandangan Yoona kini beralih menatap Namja di sampingnya yang sedikit mengeluarkan air matanya. “ Kyu… Kyu… Kyu… Oppa, “ Panggil Yoona lirih, bahkan air mata nya pun tak segan segan untuk keluar.

“ Ne, Yoong. Oppa disini, Mianhe Mianhe atas kesalahan Oppa yang memutuskan hubungan ini. Jujur, waktu itu Oppa hanya cemburu, namun rasa Cemburu itu begitu kuat membelenggu Oppa sampai Oppa dibutakan olehnya, “ Ucap Kyuhyun menjelaskan apa yang sebenarnya ia rasakan.

“ Namun, asal Kau tahu. Aku sama sekali tidak pernah berubah untuk Mencintaimu. Aku sangat mencintaimu, Yoong aku lakukan ini semua agar kau bahagia jikalau Kau memang sudah tidak mencintaiku, aku bisa melepasmu jikalau kau menyuruhku untuk melepasmu, “ Ucap Kyuhyun lirih.

“ Yoong… “ Ucapan Kyuhyun terhenti saat jari telunjuk Yoona bertengger di depan bibir Kyuhyun. “ Shttt, Aku percaya padamu Oppa. Aku pun begitu, Saranghae Jeongmal Saranghae, “ seru Yoona parau, mengingat keadaannya yang sedang sakit.

“ Ne, Yoong. Nado Saranghae Jeongmal Saranghae Im Yoona, “ Seru Kyuhyun yang lekas mengecup singkat kening Yoona.

“ Oppa, Izinkan aku menjelaskan Isu Scandal Dating Rumorku itu Oppa. Apa boleh? “ tanya Yoona, Kyuhyun pun mengangguk setuju.

“ Waktu itu SNSD dan Kim Soo Hyun-ssi bertemu di sebuah acara Party Kecil yang di adakan oleh Soo Man Ahjussi. Dan saat Party itu hampir selesai, Aku diminta Soo Man Ahjussi untuk pergi bersama Soo Hyun-ssi ke sebuah Restoran di Daerah Namwon itu, Namun disana Kami hanya makan seperti layaknya teman bukan pasangan, Oppa, “ Jelas Yoona.

Kyuhyun mengangguk mengerti, “ Jadi, Intinya aku dengannya hanya berteman, bukan berpacaran Oppa. Karena hanya satu nama yang sudah membuatku terjerat jauh dalam daya tarik pesonanya yang begitu memukau, siapa lagi Kalau bukan Kau, Oppa, “ tutur Yoona, memuji namjachingunya.

Seketika Pipi Kyuhyun memerah akibat pujian Yeojachingunya, “ Hemp, Sekarang Kau mau mencoba menggodaku, ne? “ tanya Kyuhyun menyipitkan matanya ke arah Yoona.

“ Ah, Aniya. Oppa, Kau terlalu PD, “ Yoona pun menjulurkan lidah nya meledek Kyuhyun. Kebersamaan yang sempat hilang, kini sudah kembali seperti semula.

Kini, kisah mereka lebih berwarna ketimbang keterpurukan di antara diri mereka masing masing waktu itu. Canda, Tawa, Haru, Sedih, Senang kini dapat mereka lalui kembali bersama sama.

@@@@@

Taman….

“ Yoong, Gomawo sudah hadir dalam hidupku, “ Ujar Kyuhyun merangkul Yoona di sebuah taman Kota yang sepi sunyi itu. Hanya ada mereka berdua yang berkunjung menikmati ke asrian taman yang masih di tamani banyak pepohonan rindang.

“ Ne, Oppa Cheonma. Aku pun begitu, Aku sangat bersyukur bisa berada di sisi Oppa, untuk menjaga Oppa, “ Ujar Yoona sambil bergelayut manja di lengan Kyuhyun.

“ Hehehe😀 . mulai sekarang aku berjanji padamu, Untuk selalu Percaya padamu dan tidak meragukanmu lagi. Mianhe Yoong, Atas sikapku yang kadang kurang mempercayaimu dengan menuduhmu yang macam macam, “ sesal Kyuhyun.

Yoona yang melihatnya lekas, menarik Kyuhyun agar menatapnya lekat. “ Aniya, seharusnya aku yang meminta maaf karena aku kurang bisa membuatmu mempercayaiku Oppa. “ Ujar Yoona.

“ Ani, Aku saja yang kurang yakin atas besarnya Cintamu padaku, Yoong. Namun, mulai sekarang aku berjanji agar mempertahankan hubungan kita ini walau banyak masalah yang datang Namun, jikalau aku Yakin dengan Kekuatan Cinta kita dan juga Kepercayaanku padamu mungkin masalah seberat apapun akan musnah, “ Ucap Kyuhyun, membuat Yoona terharu.

“ Ne Oppa, Nado, Aku juga akan berusaha semampuku untuk mempertahankan Cinta Kita, “ Ucap Yoona.

Kyuhyun pun mendekatkan wajahnya ke wajah Yoona, Yoona yang mengerti pun lekas memejamkan matanya, dan CHU~

Kecupan hangat pun bak menjalar ke seluruh tubuh Yoona, Perasaan Kyuhyun bagai tersirat lewat Kecupan itu. Kyuhyun bak menumpahkan seluruh isi hatinya lewat kecupan itu. “ Saranghae Im Yoona, “ Ujar Kyuhyun melepaskan tautan bibirnya.

Yoona memandangnya sambil tersenyum. “ Nado, Saranghae Kyuhyun Oppa, “ Ucap Yoona.

CHU~

Yoona pun dicium kembali oleh Kyuhyun. Di sebuah taman yang sepi, dengan pemandagan pepohonan nan asri, dan ditemani semilir angin sejuk yang berhembus bak meromantiskan suasana.

‘ Asalkan kita percaya pada suatu hal, Mungkin masalah seberat apapun tidak akan mempan untuk memporak porandakan kita. Hanya satu Kekuatan dalam hidup, yaitu PERCAYA. Karena hidup kita tidak akan pernah lepas dari dasar Kepercayaan ‘

END~

 

Eottokeh? Jelek ya? Atau Gaje abis >,<

Mian, hanya segini kemampuan author bikin ff ini. Semoga suka ya?

Harap Comment Atau Like nya.

44 thoughts on “Believe You

  1. akhirnya ada FF KyuNa tapi yg OS jadi ga usah nunggu lanjutannya hehehe🙂
    bikin lagi yahh eonni FF OS lainnya tentang KyuNa atau YoonHae *shipperkumat*
    ditunggu FF OS lainnya, HWAITING eonni!! ^^

  2. yay…. ff kyuna bertebaran dimana2
    haha
    oia aq mau tny nih
    saeng pernah gak bikin ff yg ceritanya yoonhae itu anak pinter kyu anak bandel
    nah trus yoona disuruh jadi tutor ama gurunya
    tp hae gak suka
    pkknya critany gtu deh
    pernah gak?

    heehee mian kalo kbnykn nanya, cuz aq lupa sih bacanya di blog mana kkk

  3. Untung ak jga suka pasangan YoonKyu
    Aku suka crita nya unnie !!,
    Bikin ff kyuna yg lain nya ya !!
    Daebakkkkk…..!!!

  4. @nadeshiko sory aku ikut2 tpi aku juga prnah baca ff yg critanya kyak gitu aku bacanya di
    mysjwords.wordpress.com
    judulnya two is better than one, mian klo bukan itu yg kmu maksud.

  5. keren chingu…

    tp masih ada kekurangan’a thor..kurang panjang.. -_- ane kg puas nih… buat FF selanjut’a harus panjang *maksa *digebukin author*

    1 kata buat author..
    Daebakkkkk…

  6. Wah nemu KyuNa ff di saat yg tepat nuh cz q lg haus sm KyuNa ff xD
    Keren ceritax thor, lain kalo buat KyuNa lg dong thor :3

  7. keren bngeet thor,,, so sweeeeet,,🙂
    bkin ff kyuna lg ya thor!!!! ato yoonhae jg gpp,,,
    kutunggu karyamu selanjutnya!!! keep writing author!!!!

  8. Annyeong haseyeo author/eonni/saeng🙂. Aku new reader dan haus akan epep Yoona😀. Eh malah nyasar di blogmu🙂
    Jelek? Aniya kok thor. Apapun tentang Yoona eonni pasti bagus. Daebak malahan :*.
    Mau request epep couple Yoonwon, Yoonhae, Kyuna, Yeyoon dll dong thor. Jebal juseyo *maruk*/dibakarauthorbarengsuhooppa.
    Kalo bisa ceritanya marriage life dimana sang suami tidak cinta sama istrinya dan sering membawa wanita di rumahnya. (MC : YOONWON) jebal ya thor/eon/saeng :* Saranghae.

    Let’s Share Happy Virus of Yoona!❤

    • hehe aduhh aku juga lagi sibuk sama tugas nih eon. jadinya bakal jarang update eon😦
      hehehe insya allah aku buatin deh ya. kalau aku sempet.
      makasih eonni udh mampir ke blog ku yang jelek ini :3❤

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s