Because Valentine Day [chap.7]

Author: Pingkan

Genre: Romance, Friendship, Sad, AU

Main Cast: Lee Donghae & Im Yoona

Other Cast: find by your self

Type: [chapter]

Raiting: General

Tittle: Because Valentine Day 7

Mian yah kayak nya ff yg kemaren itu terlalu banyak gaje nya,, so happy reading ajah deh !!

@@@@@

“chagi-ah……” teriak Kyuhyun menghampiri Yoona yang sedang bersama Donghae. Kyuhyun pun tersenyum melihat Donghae yang kini berdiri tegak di samping yeojachingu nya, “ hei, Hae, kau tidak ikut party di dalam? “ tanya Kyuhyun basa basi.

“ eh? Oh iya aku kesana dulu yah? Annyeong, “ Donghae pun meninggalkan Yoona dan Kyuhyun.

Suasana kini hening, tak ada yang memulai pembicaraan, “ Kyuhyun Oppa, Chagi-ah.. “ ucap Yoona dan Kyuhyun bersamaan. Mereka pun terlihat canggung, “ kau dulu Oppa, “ ucap Yoona sambil menatap lurus ke halaman Rumah nya itu.

“ ani, ladies first, “ ucap Kyuhyun. “ ah? Ani Oppa aku hanya menyapamu saja, nah sekarang Oppa yang berbicara, “ Yoona pun mengalihkan pandangan nya ke arah Kyuhyun.

“ hmmm, kau tadi sedang apa? Kenapa tak ikut party? Aku sedari tadi mencarimu chagi-ah. Aku takut kehilanganmu, ku mohon jangan tinggalkan aku, “ Kyuhyun pun memeluk Yoona dari belakang dan menempelkan dagu nya di bahu Yoona, ia pun mengecup singkat pipi Yoona.

“ hmm, EH? Aku hanya mencari udara di luar. Tadi tak sengaja Donghae dan aku bertemu disini. Dan mian, karena membuatmu khawatir Oppa, “ ucap Yoona dengan sedikit gugup.

“ oh, yasudah kajja kita ke dalam, diluar sini dingin, “ Kyuhyun pun menarik tangan Yoona ke dalam rumah nya.

@@@@@

Pagi pagi sekali Yoona kini tengah berada di taman Seoul, ia habis lari pagi dan tak sengaja hati nya menyuruh nya untuk kemari, meski Yoona tak tahu apa yang ia lakukan disini dengan menggunakan t-shirt dibalut dengan hoodie dan juga hotpants dan sepatu olahraganya.

Ia pun sibuk menyeka keringat yang bercucuran di tubuh nya, tiba tiba seseorang memegang pundaknya. “ annyeong, “ sapanya, Yoona pun menoleh dan tersenyum. “ eh, Taeyeon Eonnie. Kau habis jogging juga? “ tanya Yoona yang melihat Taeyeon dengan pakaian yang sama dengan Yoona pakai.

Taeyeon pun mengangguk tanda setuju, dan mereka pun terus berbincang bincang, sampai pada titik puncak nya yakni membahas kisah cinta segitiga nya dengan Donghae dan Kyuhyun. Entah apa yang memberanikan Yoona untuk membagi kisah ini pada yeoja yang baru bertemu 2 kali dengannya.

Yang Yoona rasa saat ini adalah, Taeyeon memang orang yang pas untuk membagi kisah dengan Yoona padahal hanya Yuri lah yang sering di jadikan tempat curhat untuk Yoona. Namun entahlah apa yang dipikirkan Yoona saat ini, sampai ia berani membagikan kisah cinta nya pada orang lain.

“ Eonnie pernahkah kau terlibat cinta segitiga? “ tanya Yoona serius sembari melihat lurus ke depan, dimana banyak anak kecil yang tengah bermain disana.

Taeyeon pun menghadap lurus juga, “ hmm, ani, tapi adik ku Sunny ia pernah merasakan hal semacam itu, wae? Apa kau mengalaminya? “ tanya Taeyeon dengan nada bicara lembut.

Yoona pun mengangguk tanda itu semua benar, “ lalu bagaimana? “ tanya Taeyeon.

Yoona pun menaikan bahu nya tanda ia benar benar tidak tahu, dan ia membutuhkan bantuan. “ apa kau bisa mengasih saran untuk ku eon? “ tanya Yoona dan mengalihkan pandangan nya pada Taeyeon.

“ memang sih aku belum pernah merasakan cinta segitiga, tapi yang aku tahu kita hanya perlu menunggu satu nama yang selalu ada dalam benak kita bagaimanapun, kapanpun, dimanapun. Pasti hanya orang itu yang terpikir oleh kita jika kita mencintai orang itu, “ jawab Taeyeon sambil mengingat pengalaman yang pernah ia alami.

“ lantas apa yang harus aku lakukan jika aku bisa mendapatkan satu nama yang berarti untukku, seperti yang eonnie maksudkan tadi? “ tanya Yoona yang belum paham betul maksud Taeyeon.

“ begini, bagaimana kalau kau menghindari dua namja yang kau sukai/ yang menyukai mu itu. Anggap saja menghilang dulu untuk sementara, dan selama kau menghilang kau harus yakinkan dirimu bahwa hanya ada satu nama dalam benak mu, pasti itu bisa, “ nasehat Taeyeon.

Yoona mengangguk mengerti tiba tiba ia juga mengerutkan keningnya tanda ia ingin menanyakan satu hal lagi, “ ne, eon aku mengerti, tapi aku harus pergi kemana? Dan berapa lama? “ tanya Yoona.

Taeyeon pun tersenyum dan mengusap puncak kepala Yoona dengan kasih sayang, “ bagaimana kau ikut eonnie liburan ke jeju, yah sebenarnya sih ke kampung halaman eonnie disana, tapi untuk berapa lamanya eonnie tak tahu. yang tahu hanya dirimu, “ jawab Taeyeon.

“ Mwo! Ke jeju eon, itukan jauh, lagipula aku pasti tidak akan di izinkan, “ Yoona pun menunduk lemas.

Taeyeon pun mengangkat tubuh Yoona agar menghadapnya lagi, “ bagaimana kalau besok kita berangkat, nanti aku akan kerumah mu untuk meminta izin mengajak mu ke jeju. Kan kita teman sekampus, “ jawab Taeyeon.

Yoona yang ia sendiri bingung, ia pun mengangguk anggukan kepala nya saja. Saat ini Yoona juga bingung, bagaimana bisa ia mempercayai seseorang hanya dalam 2 hari saja, tapi inilah kenyataan nya. Yoona merasa bahwa Taeyeon tak akan berbuat jahat padanya.

@@@@@

Taeyeon dan Yoona kini tengah berada di Rumah Yoona, kesan pertama Taeyeon pada rumah Yoona adalah Rumah yang sangat cantik bagai istana barbie, “ rumahmu bagus Yoona-ah, “ puji Taeyeon sambil melihat sekelilingnya yang banyak benda benda cantik dan unik yang berada pada rumah ini.

“ gomawo eonnie, pujiannya, oh iya itu appa dan eomma ku, “ tunjuk Yoona pada sepasang suami istri yang sedang duduk di ruang tamu dengan sopannya. YoonTae pun menghampiri mereka, “ annyeong, “ sapa Taeyeon sambil membungkuk hormat pada Orang tua Yoona.

“ nuguyaseo? “ tanya appa Yoona. Taeyeon pun menjawab, “ Kim Taeyeon imnida, teman kuliah nya Yoona atau lebih tepat nya lagi Sunbae nya, “ ucap Taeyeon tersenyum, eomma dan appa Yoona pun tersenyum.

“ oh, lantas mengapa baru kemari, dan kenapa tidak ikut kepesta ulangtahun Yoona kemarin, apa Yoona tak mengundangmu? “ tanya eomma Yoona.

Yoona panik, karena memang baru sekarang Taeyeon ke rumah ini. Terlebih Yoona itu tak mengenal Taeyeon terdahulu, Yoona pun memberi isyarat pada Taeyeon agar menjawab nya dengan jawaban yang Taeyeon karang sendiri (dibaca: bohong). Taeyeon hanya tersenyum, “ bukan aku tak mau datang ahjjuma, tapi kemarin aku sedang ada acara keluarga, “ bohong Taeyeon, Yoona pun tersenyum lega.

“ oh, kalau Yoona sampai tak mengundang mu berarti Yoona itu kelewatan, “ ucap appa Yoona, Yoona pun hanya tersenyum kecut.

“ oh, iya Taeyeon-ah apa tujuanmu datang kemari? “ tanya appa Yoona lembut.

“ joseonghamnida sebelum nya ahjussi dan ahjumma, jika saya lancang mengatakan ini tapi saya ingin mengajak Yoona-ah untuk mengunjungi rumah keluarga saya yang ada di jeju. Bolehkah? “ tanya Taeyeon hati hati.

Eomma dan Appa Yoona tampak berpikir, “ memang nya berapa lama? Dan kalian tidak berbohong kan? “ tanya Appa Yoona penuh selidik.

“ eomma, appa aku tak bisa memastikan, tapi kalau aku sudah puas liburan di sana nya aku akan kembali lagi ke Seoul. Dan kami tak berbohong appa, percayalah aku hanya ingin menikmati pulau jeju, banyak yang bilang di sana indah, dan aku ingin melihat itu semua appa, eomma, ijinkan aku yah? “ tanya Yoona penuh harap.

“ memang kalian bersama siapa saja? “ tanya eomma Yoona. “ kami hanya ber dua eomma, “ jawab Yoona singkat.

“ apa kalian bisa jaga diri baik baik? Di perjalanan itu sering terjadi tindak kriminal, apalagi kalian hanya ber dua? “ appa Yoona memperingati putri nya itu.

“ ayolah appa, eomma, kali ini ijinkan aku yah? Oh, iya satu lagi jangan beritahukan pada semua sahabatku ya eomma, appa, aku hanya tak ingin ada yang tahu keberadaan ku untuk saat ini. Aku hanya ingin refresing untuk sementara saja, “ jawab Yoona.

“ wae? Mengapa tak boleh chagi-ah? “ tanya appa Yoona. “ hanya saja aku ingin benar benar menikmati liburanku appa, “ bujuk Yoona.

Appa dan eomma yoona pun mengangguk setuju, karena memang Yoona selama ini selalu dapat di andalkan, “ jagalah Yoona baik baik disana ya Taeyeon-ah. Ahjumma percayakan ia padamu, ingat kalau ia nakal kamu telepon ahjumma yah? “ canda eomma Yoona.

“ aish, eomma aku bukan anak kecil lagi, “ Yoona pun kesal dan mencerutkan bibir nya, Taeyeon hanya terkekeh geli melihat tingkah manja Yoona.

“ yasudah, ayo kita makan siang bersama, Taeyeon-ah ayo kita makan, tak usah sungkan. Anggap saja ini rumah sendiri, “ ajak Eomma dan Appa Yoona, Taeyeon pun hanya mengangguk dan menuruti apa kata orang tua Yoona itu.

Di tengah acara makan, Taeyeon dapat di terima dengan baik di keluarga Yoona ini. Eomma dan Appa Yoona menganggap Taeyeon sebagai puteri nya sendiri, sama hal nya dengan Yuri dan Seohyun yang sudah di anggap anak sendiri oleh orang tua yoona.

‘ bahagia sekali aku di terima dengan baik di rumah Yoona ini, tak salah jika Yoona nya sendiri saja begitu baik dan menyayangiku seperti eonnie nya senidiri. Yah memang Yoona itu anak semata wayang, dan pasti nya ia rindu sosok seseorang yang akan slalu ada untuk nya. Akupun ikut larut dalam kebahagian Yoona ini, ‘ batin Taeyeon.

“ so, kapan kalian pergi ke jeju? “ tanya Appa Yoona. Yoona pun menghentikan acara makan nya dan mulai mengeluarkan suara, “ besok appa, “ jawab Yoona sambil kembali menyuapkan nasi ke mulut nya.

“ oh, kalau sudah sampai jangan lupa kalian memberi kabar yah? Dan juga jangan terlalu percaya pada orang yang kalian tidak kenal selama di perjalanan, dan berhati hatilah, “ saran eomma Yoona.

“ ne, ahjumma, saya akan bertanggung jawab atas Yoona, “ jawab Taeyeon sambil tersenyum.

“ oh iya Taeyeon-ah kamu disini tinggal bersama siapa? “ tanya eomma Yoona penasaran.

“ tinggal bersama appa, eomma, dan ahjussi serta nenek ku, ahjumma, “ ucap Taeyeon.

“ oh, begitu, yasudah habis ini Yoona kamu harus siap siap karena besok kalian kan akan liburan, “ jawab Eomma Yoona memperingatkan.

“ ne, eomma, dan ingat jangan kalian beritahukan ke beradaan kami pada siapa pun, arra?” ancam Yoona.

“ ne, eomma tahu sayang, “ jawab eomma Yoona mencubit hidung puteri nya.

@@@@@

Next Day, Yoona dan Taeyeon kini tengah berada di Incheon, untuk melanjutkan perjalanan mereka ke pulau jeju. “ eomma, appa, jaga diri kalian yah? “ ucap Yoona memeluk ke dua orang tuanya.

“ ne, jaga diri kalian baik baik yah? “ ucap orang tua yoona, yoona dan taeyeon pun mengangguk.

“ ahjussi, ahjumma kita pamit yah? Annyeong, “ taeyeon membungkuk hormat diikuti Yoona.

Mereka pun berjalan ke arah pesawat yang akan membawa mereka ke jeju.

 

@@@@@

Satu Bulan Kemudian.

Donghae kini tengah menatap lurus ke arah jendela kamar nya yang terletak di lantai dua rumah nya. Pikiran nya kurang tenang mengingat ia tak tahu kabar sampai sekarang tentang Yoona, yeoja yang di sayanginya. “ Yoong, kamu dimana? Mengapa kamu tak pernah sms Oppa lagi, dan di Kampus juga tak ada? Kamu sebenar nya ke mana Yoong? “ gumam Donghae.

Pikiran Donghae kalut, mengetahui akhir akhir ini Yoona menghilang bagai di tiup angin. Donghae sudah mencoba menanyakan keberadaan Yoona pada semua sahabat Yoona tapi tak ada yang tahu satu pun, terlebih lagi orang tua Yoona sedang pergi keluar negeri. So, tak ada informasi yang Donghae dapat untuk menemukan Yoona.

“ apa kau membenciku Yoong? Karena perkataan ku sewaktu pesta ultah mu itu? Seandai nya saja aku tahu jika itu adalah akhir bertemu nya kita. Maka aku tak akan mengijinkan mu pergi, Yoong, “ batin Donghae, air mata Donghae kini tengah berlinang di mata nya yang teduh.

Ia benar benar kehilangan yeoja yang di cintai nya kali ini, dan ia sungguh tersiksa dengan ke adaan seperti ini. “ Yoong, kembalilah, aku tak akan memaksamu menerima cintaku jika itu membuatmu benci kepadaku. Tapi kumohon jangan tinggalkan aku dengan cara seperti ini, kau membuatku tersiksa Yoong, Kumohon Kembalilah, “ lirih Donghae, lama kelamaan tubuh nya pun melemas, dan masih menangis memikirkan saat saat ia bersama yeoja itu.

@@@@@

Sama hal nya dengan Donghae, Kyuhyun pun terpukul atas menghilang nya Yoona. Ia pun tak habis pikir, apa yang sebenar nya Yoona pikirkan sampai menghilang tanpa kabar seperti ini. “ chagi-ah kau kemana? Kau bilang kau tak akan meninggalkan ku? Tapi apa yang ku dapat kau mengingkari janjimu Im Yoona, “ gumam Kyuhyun lirih, sambil melihat bingkai photo Yoona yang berada di rumah nya.

@@@@@

Yoona dan Taeyeon sangat menikmati liburan nya itu, tapi tetap saja Yoona masih belum bisa merasakan namja mana yang selalu ia pikirkan. “ masih belum dapat jawaban nya Yoong? “ tanya Taeyeon, sambil memainkan pasir pantai. Kali ini Yoona, Sunny, dan Taeyeon sedang berlibur k pantai jeju.

“ molla, eonnie aku masih belum tahu jawabannya, “ Yoona pun memandang lurus ke pantai biru yang ada di hadapannya.

“ kau yang sabar ya Yoong, aku tahu kau pasti bisa, fighting !! “ sunny pun menyemangati Yoona, saat ini Sunny dan Yoona sudah saling mengenal pada saat Yoona pertama kali menginjakan kaki nya di pulau jeju.

“ gomawo sunny-ah, gomawo Taeyeon eonnie, “ senyum Yoona. Kedua orang itu pun tersenyum dan mengajak Yoona untuk larut dalam pemandangan pantai.

“ oh iya, waktu itu aku sempat bermimpi, “ ucap Yoona tiba tiba. TaeSun pun menengok ke arah Yoona.

“ mimpi apa? “ tanya sunny antusias.

“ aku memimpikan Hae Oppa, tapi aku tak pernah bermimpi Kyu Oppa namjachingu ku sendiri. Lantas aku harus bagaimana? “ tanya Yoona lirih.

“ sekarang aku tau jawaban nya, kau itu mencintai Donghae Oppa Yoongie bukan Kyuhyun Oppa, “ jawab Taeyeon sambil mengusap kepala Yoona.

“ ne, Yoona-ah benar kata taeyeon eonnie, sekarang kau sudah menyadari bahwa orang yg selalu ada dalam kehidupan mu itu Donghae Oppa bukan Kyuhyun Oppa,” jawab Sunny.

“ memang benar sih eon, orang yang paling aku rindukan dan yang selalu ada dalam benak ku adalah Donghae Oppa, lantas bagaimana dengan Kyuhyun Oppa? Aku tak tega dengan nya, “ jawab Yoona.

“ jika Kyuhyun Oppa sayang  padamu, ia akan merelakan mu dengan Donghae Oppa. Dan pasti Kyuhyun Oppa akan mencari penggantimu, “ jawab Sunny.

Yoona pun mengangguk setuju, “ lantas apa kamu mau kembali ke Seoul? “ tanya Taeyeon.

Yoona pun menggeleng, “ aku masih ingin di sini 1 bulan lagi eon? Tak apa kan? “ tanya Yoona memelas.

“ ne, “ jawab Sunny dan Taeyeon.

“ nanti kalau kalian ke Seoul, aku sendiri lagi dong disini, huhuhu menyedihkan, “ Sunny pun menunjukan aegyo nangis nya pada YoonTae.

YoonTae pun terkekeh geli,  “ bagaimana kalau kau ikut saja sunny-ah,” tawar Yoona.

“ bagaimana eon ? setujukah? “ tanya Yoona pada Taeyeon.

“ ne, yasudah kalau begitu ayo kita nikmati dulu liburan kita, pantai I’m Coming, “ teriak Taeyeon, Yoona dan Sunny pun langsung ber sorak ria menikmati liburan nya.

 

TBC~~

28 thoughts on “Because Valentine Day [chap.7]

  1. Kasian sekaliii kyuppa jadi sedih, aku musketer tapi aku jug phyro haha jadi ama siapapun gapapa deh
    Thor teteh yoong ke indonesia looh, author nonton smtown tidaak?

  2. Yyyyyyaaaaaaa Kyuppa ksian bnget ,,,
    Ku kra ntar trkhirx ma kyuppa ,,,,, HHHhhhuuuufffffttttt T_T
    tpi gak ppa deh
    Chap. brikutx jngan Lma” yha ^_^

  3. Huaaaa eonn…. kok nyampek situ? aku penasara ama lanjutannya nih, napa nggak nyampek end aja? nunggu lagi. NEXT lah (yang cepet)

  4. Keren deh eon daebak…bingung nih nnt end nya yoona ma siapa donghae/kyuhyun pinginnya sih dua2nx #nahlonahlo????pokokny keep writing and hwaiting+lebih pnjng lg dong eon…

  5. Akhirnya yoong eonni sudah menetapkan pilihannya pd hae oppa🙂
    Senangnya~
    Kyu oppa udah sama seo eonni aja kalian cocok kok
    Ditunggu kelanjutannya author
    Ditunggu endingnya yoonhaenya jg🙂
    Keep writing, fighting!!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s