When You Go [ 2 of 2 ] End

Author: Pingkan.

Genre: Sad, Romance, Friendship.

Main Cast: Im Yoona & Lee Donghae.

Other Cast: SNSD Member, SUJU Member, EXO member.

Length: [two-shoot]

Tittle: When You Go

Mian kalau gaje dan typo, happy reading all ^^

@@@@@

Yoona POV

Aku kini duduk termangu di depan cermin, menatap pantulan diriku di cermin. “ eottokeh? Apa yang harus ku perbuat? Aku tak mungkin melukai hati Donghae Oppa lagi. Sudah cukup, rasa sakit di hatinya karenaku, aku tak mau memberikan hatiku tanpa ada rasa cinta. Aku sadar, aku memang membutuhkannya, tapi aku belum mencintainya? Aku bingung, aku bimbang, aku benar benar tak tahu apa yang harus ku perbuat, “ gumamku sendiri, sambil menatap bayangan di cermin bayangan diriku yang seolah ku ajak diskusi.

Ku langkahkan kakiku ke ruang tv, disana aku melihat ada seohyun dan hyoyeon eonnie. Ku jatuhkan tubuhku ke sofa, dan memijat sedikit keningku yang berdenyut denyut ini. “ wae? Ada masalah eon? “ tanya seohyun yang menyadari tingkahku ini.

“ aniya, Hyunie, “ ucapku, sambil membenarkan posisiku menjadi duduk. Hyoyeon eonnie langsung duduk di sampingku dan merangkulku.

“ ceritakanlah, apa yang mengganggu pikiranmu, kami ini juga keluargamu Im Yoona, “ ucap hyoyeon eonnie, aku tersenyum, senyum miris yang ku perlihatkan. Seohyun lekas beranjak dan langsung memelukku.

Entah karena apa, rasanya aku ingin menangis akibat pelukan seohyun.

Tes…tes…

Air mataku berjatuhan di pakaian yang seohyun kenakan, seohyun mengusap punggungku lembut, sepertinya ia tahu kalau aku menangis. “ ceritakanlah, perlahan eonnie, kau pasti bisa, “  tutur nya sambil melepaskan pelukannya dan menatap tepat di manik mataku.

“ a…aku membutuhkannya, t..tapi a…aku tak me..mencintainya, hiks hiks, “ tangisku, ku lihat hyoyeon eonnie kembali merangkulku.

“ kau mencintainya, yang perlu kau lakukan adalah memantapkan hatimu saja. Yakinlah pada dirimu sendiri Im Yoona, “ nasehat hyoyeon eonnie, aku hanya menatapnya nanar.

“ yasudah eonnie, lebih baik kau istirahatlah dulu sepertinya kondisimu sedang tidak baik, nanti jam 3 sore ada rapat di SM, “ seru seohyun, OMONA’ bagaimana aku bisa lupa.

Tak mungkin aku kesana memperlihatkan kondisiku yang memburuk ini, eottokeh? Aish, lebih baik aku tidur saja dulu sembari memulihkan kondisi fisikku ini.

Yoona POV End

@@@@@@

Donghae POV

            Ku rebahkan diriku di kasur, kali ini ucapan Heechul Hyung, selalu berngiang di kepalaku.

Cekllek~

Ku lihat pintu terbuka, masuklah namja yang membuat hatiku ini hancur. “ Hyung, “ panggilnya, aku melihat ke arah nya sekilas dan kembali memejamkan mataku walau aku tidak tertidur.

“ Hyung, irreona, ada yang ingin ku katakan, “ ucap kyuhyun sambil menggoyangkan tubuhku. Aku pun membuka mataku, dan duduk di tepi ranjang ini.

“ wae? “ ucapku datar. “ aku menyukai Im Yoona, Hyung. Izinkan aku menjaganya, bolehkah? “ pinta Kyuhyun padaku.

Jederr~

Bagaikan di tembak beribu ribu hatiku ini, dadaku sesak, mataku memanas ingin rasanya air mata ini kembali keluar tapi kutahan. Tanganku mengepal keras, ingin rasanya aku memukul wajah tampan dari seorang CHO KYUHYUN, tapi kuurungkan niatku itu.

“ kenapa minta izin padaku? Aku bukan siapa siapa nya lagi, sudah kalau kau mencintainya kejarlah ia. Satu lagi, jangan membuatnya menangis, karena aku tak akan memaafkanmu, arraseo, “ ucapku, ia mengangguk.

Kyuhyun tersenyum dan langsung memelukku, sebesar apapun aku membencinya aku tak tega jika aku memusuhinya terlebih ia juga dongsaeng yang kusayangi. Rasa sesak ini semakin lama semakin bertambah, bisa kurasakan jika aku seperti orang yang terkena asma kronis.

Tak lama, ia pun melepaskan pelukannya dan keluar dari kamarku. Aku tersenyum memandangnya, meski hati ini menolak untuk melakukan hal itu.

Tess…Tes…Tess….

Air mataku pun mengalir dipipiku, walau tak terisak air mata ini terus saja turun membahasahi pipiku. “ Ya Tuhan? Apa benar keputusanku ini? Merelakan Yoona pada dongsaengku tercinta? Jikalau salah, tolong sadarkan aku secepatnya Ya Tuhan, “ gumamku pelan.

Donghae POV

Author POV

SM…..

Semua BB dan GB naungan SM pun sedang melakukan rapat, tak ada satu pun yang tak memperhatikan, semua nya memperhatikan ucapan Lee Soo Man sebagai ketua rapat itu. Walau ada masalah pribadi, semua artis SM pun mencoba bersikap profesional, dengan tak mencampur adukan masalah pribadi dan masalah umum.

“ cukup sekian, rapat kali ini, annyeong, “ ucap Lee Soo Man, yang langsung membungkuk sedikit dan berjalan keluar ruangan.

Semua yang berada di dalam sana pun juga keluar, termasuk yeoja cantik yang hanya diam sedari tadi, “ Noona, “ panggil sehun dan chanyeol, yang di panggil pun menengok ke arah ke dua namja itu.

“ ada apa? “ tanya Yoona, ia tak kelihatan seperti biasanya.

“ Noona kenapa? Apa Noona sakit? Kenapa diam sedari tadi, aku baru kali ini melihat Yoona Noona diam seperti ini, “ ucap Chanyeol, sehunpun mengangguk anggukan kepalanya sebagai tanda ia setuju dengan ucapan Hyung nyasehunpun mengangguk anggukan kepalanya sebagai tanda ia setuju dengan ucapan Hyung nya itu.

“ aniya, gwenchanayo, yasudah ya Noona pamit dulu annyeong, “  ucap Yoona sambil tersenyum pada dua namdongsaengnya itu.

“ Noona, saranghae, fighting, “ seru sehun. Yoona pun menoleh ke arah sehun.

“ Yak sehunnie, dia itu Noonamu, kau malah menyukainya terlebih ia itu milik Donghae Hyung, You Know? “ geram chanyeol, yoona yang melihat pertengkaran kecil di antara dua namdongsaengnya itu terkekeh geli.

“ Yak Hyung, aku hanya menyemangati Yoona Noona saja, bukan nya menyatakan perasaan, aish chanyeol Hyung babo, “ ucap sehun yang langsung berlari menjauh dari amukan chanyeol, yoona pun menggeleng gelengkan kepalanya dan tertawa kecil, ia pun meneruskan langkahnya untuk kembali ke dorm.

“ Im Yoona, “ seru seorang namja saat yoona hendak ingin membuka pintu mobilnya. Ia pun menoleh ke asal suara tersebut.

“ ikut aku, “ ucap kyuhyun, namja yang tadi memanggil yoona dan langsung menarik Yoona ke mobilnya. Yoona hanya diam dan pasrah.

@@@@@

Taman….

Kyuhyun memberhentikan mobilnya di taman, taman tempat hubungan Yoona dan Donghae usai. “ kenapa oppa mengajakku kemari? “ tanya yoona, yang akhirnya membuka suara.

“ duduklah dulu, ada yang ingin ku katakan padamu, “ ucap kyuhyun yang mengajak yoona duduk di salah satu bangku taman.

Yoona hanya mengangguk dan menuruti perintah kyuhyun, “ yoona-ah, saranghae, maukah kau menjadi yeojachinguku? “ ucap kyuhyun sambil membawa bunga mawar merah yang ada di genggamannya.

Yoona terkesiap, matanya memanas, otaknya tak bisa berpikir jernih kali ini.

‘ eottokeh? Apa kah aku harus menerimanya? Tapi, aku membutuhkan donghae oppa walau aku tak mencintainya. Apa aku harus menerima kyuhyun oppa, agar aku tak melukai hati donghae oppa lagi ya? Sudah cukup aku membuat hatinya hancur berkeping keping karena harapan palsu yang aku berikan, dan aku tak mau lagi membuatnya menderita, ‘ batin yoona.

Kyuhyun yang melihat yoona belum menjawabnya pun kembali berkata, “  Im Yoona, saranghae, maukah kau men- “ ucapan kyuhyun terpotong oleh yoona.

“ I do, nado oppa, “ jawab yoona cepat kyuhyun pun langsung memeluk yeoja itu, yeoja yang sangat kyuhyun cintai.

‘ sungguh bahagianya, ternyata yoona punya perasaan yang sama, ‘ batin kyuhyun.

‘ apa aku kejam? Apa aku seorang penjahat? Karena telah menerima cinta kyuhyun oppa, yang jelas jelas aku tak menyukainya? Tapi, aku tak bisa berbuat apa apa kali ini, mianhe kyuhyun oppa, mianhe donghae oppa, mianhe eonniedeul, mianhe oppadeul, mianhe semuanya, ‘ batin yoona.

@@@@@

Dorm SNSD…..

Kyuhyun mengantarkan yoona pulang, sebelum masuk rumah kyuhyun mengecup singkat kening yeojachingunya itu, Im Yoona. Yoona hanya tersenyum tipis, dan berjalan masuk ke dorm tanpa mengucapkan sepatah katapun.

Ceklekk~

Yoona pun masuk, terlihat semua nya yang kini berada di ruang tengah, “ kau mencintai kyuhyun oppa, yoona-ah? “ tanya sunny to the point, yoona hanya tersenyum tipis.

“ aku tak menyangkanya, ku kira kau menyukai donghae oppa, “ sahut tiffany dengan nada datar. Semua nya pun menghela napas atas sikap eternal maknaenya itu.

“ aku duluan kekamar eonniedeul, seohyun-ah, “ ucap yoona beranjak ke kamarnya.

“ aish, aku tak mengerti jalan pikiran bocah itu, “ ucap taeyeon geram.

“ ne, kukira ia akan bersama dengan donghae oppa, “ ucap hyoyoen membalas ucapan leader nya.

“ lantas, eottokeh? Apa kita biarkan saja dia? “ tanya jessica, semua menatap jessica.

“ menurutku, kita biarkan anak itu dengan pikirannya dulu. Jikalau ia mencintai donghae oppa, ia akan menyadarinya, sendiri, “ sahut yuri.

“ aku setuju dengan ucapan yuri eonnie, “ sahut sooyoung.

“ ne, mungkin ini yang terbaik, yasudah lebih baik kita harus istirahat eonniedeul, “ ucap seohyun semua pun masuk ke kamarnya masing masing.

@@@@@

Dorm SUJU……

Ceklekk~

Kyuhyun membuka pintu, terlihat semua member suju yang berada di ruang tv.

“ habis, darimana kau kyu? “ tanya shindong, sambil menyantap Lays Crispy nya(kris dan lay exo, hahahaha kiding😛 ).

“ aku habis, kencan dengan yoona, aku kan sudah jadian dengannya, “ ucap kyuhyun dengan senyum yang mengembang.

“ WHUAAPPPPAAHHHHH….. ? “ pekik heechul keras, semuanya mungkin ikutan shock kaya heechul.

“ uhukk uhukk… “ yesung dan leeteuk terbatuk batuk atas ucapan kyu, coznya leeteuk dan yesung juga lagi ikutan makan Lays Crispy bareng shindong.

“ j..j..jinjja? k..kau tak bohong? “ seru siwon, ia sampai terbata bata mengucapkan kata itu, siwon melirik ke arah donghae yang tersenyum lirih, getir, dan tipis.

‘ apa donghae hyung babo? Sampai merelakan yoona untuk kyu? Tapi, aku juga tidak tahu siapa yang babo! Karena kyuhyun juga babo yang tak menyadari perasaan donghae hyung? Aish, sudahlah biar adil reader ama author nya ajah yg babo, ‘ batin siwon. (author: /Z,.?>>>z482, reader:  .,/.,&^<>.)

“ ne, yasudah ya aku kekamar dulu, “ ucap kyuhyun yang langsung ke kamarnya.

“ donghae-ah kau sungguh babo, “ ucap eunhyuk dan heechul, donghae hanya diam mematung.

“ sudah sudah, sebaiknya kita kembali kekamar masing masing, “ perintah leeteuk, semua pun berjalan ke kamarnya masing masing.

Kamar EunHae…..

“ donghae-ah, “ seru eunhyuk yang melihat donghae hanya diam mematung di tepi ranjang.

“ hmm, wae? “ seru donghae dengan tatapan kosongnya.

“ kau masih mencintai Yoona kan? Kenapa kau memberikannya pada kyuhyun? Aish, kau ini sungguh babo donghae-ah, “ geram eunhyuk pada teman roomatenya itu.

“ ne, aku memang babo, aku sungguh babo, hiks hiks, aku memang babo, aku memang babo eunhyuk-ah hiks hiks. Aku tak bisa menjaga orang yang kusayang, aku sungguh babo, hiks hiks, “ ucap donghae sambil menangis dan memukul mukul dirinya sendiri.

Eunhyuk yang melihat itu pun ikut menangis, ia tak kuasa melihat couple nya itu seperti ini. “ sudah hentikan, kau tidak babo donghae-ah, sudah hentikan, hiks hiks, “ ucap eunhyuk yang menangis dan menghentikan tangan donghae yang memukul mukul dirinya sendiri.

“ suatu saat, jika yoona mencintaimu, ia pasti akan kembali ke padamu. Percaya padaku, donghae-ah, “ eunhyuk pun menghentikan tangisannya, dan menghapus air mata yang mengalir dipipi donghae ( couple so sweet, eunhae couple jjang ! ^^ author: eunhyuk oppa, aku mau dong di hapusin air matanya, wkwkwkwk :p ).

“ ne, gomawo eunhyuk-ah kau memang sahabatku yang terbaik, “ ucap donghae. Eunhyuk pun mengangguk.

@@@@@

Kamar KyuMin…..

“ Hyung, kau tahu betapa bahagiannya, aku memiliki Im Yoona, “ seru kyuhyun pada sungmin, sungmin pun hanya tersenyum tipis.

“ I know, tapi, apa kau memikirkan perasaan Donghae, Kyu? “ tanya sungmin, seketika kyuhyun diam.

“ tapi, donghae hyung kan sudah memberikan yoona padaku Hyung, So, kini Yoona milikku, Hyung, “ ucap kyuhyun yang menaikan nada suaranya.

Sungmin menghela napas, akibat kelakuan evil kyu ini. ‘ apa dia tak sadar? Kalau donghae masih mencintai Im Yoona? Kenapa kini kau dibutakan cinta kyu-ah? Apa hati kecilnya tak kasihan melihat sikap donghae akhir akhir ini yang seperti mayat hidup? Aku sungguh tak megerti dengan jalan pikiran mu kyu, ‘ batin sungmin menatap kyuhyun datar.

@@@@@

Di pagi hari yang cerah ini, Yoona dan Kyuhyun ingin pergi kencan. “ Oppa, kita mau kemana? “ tanya Yoona, kyuhyun pun hanya tersenyum singkat membuat Im Yoona penasaran.

“ nanti kau akan tahu sendiri, Im Yoona, “ seru kyuhyun.

Tempat yang di maksud oleh kyuhyun adalah Lotte World. “ kajja yoongie kita naik wahana ini, “ ucap kyuhyun.

Yoona POV

Aku melihat sekelilingku, inikan Lotte World, untuk apa kemari? Tanya ku dalam hati. Ku jadi ingat sewaktu hari pertama kencan ku dengan donghae oppa.

Flashback On

“ oppa, kita mau kemana? “ tanya ku datar, ya, karena aku tak menyukai donghae oppa yang kini bersetatus sebagai namjachinguku.

Meskipun aku kadang mengacuhkannya, tapi, mengapa namja ini tak jera untuk mendekatiku. Aku sungguh bingung dengan namja ini.

“ ini dia, ku dengar dari Jessica, kau menyukai Lotte World, ne? “ tanya nya.

Deg….

Hatiku merasakan sakit, ketika ia menyebut nama Sica eonnie. Karena ku tahu, Sica eonnie menyukai Donghae Oppa? Ada apa sebenarnya padaku? Aku merasakan sakit, yang amat sangat pada hati dan pikiranku ini ketika donghae oppa menyebut nama Sica eonnie.

“ kajja, yoongie kita naik wahana, ini, “ donghae oppa pun langsung menarik tanganku ke halilintar.

“ Oppa, aku takut, aku tidak berani donghae oppa, “ ucapku memohon, ia pun menggeleng pelan dan tetap menarikku naik.

Saat kami menaikki halilintar ini, ku rasakan takut yang amat sangat, aku pun menggenggam erat tangannya yang berada di sampingku, “ whuaaaa….. donghae oppaa…… “ pekiku keras saat halilintar ini mulai beraksi.

Flashback Off

“ kajja yoongie kita naik wahana ini, “ ucap kyuhyun Oppa membuyarkan lamunanku. Aku tersadar jika ucapan kyuhyun oppa sama dengan ucapan donghae oppa waktu itu.

Mereka pun sama, menunjuk wahana halilintar yang sudah ada di depanku. Kenapa aku jadi teringat dengan donghae oppa ya? Dan kenapa Kyuhyun Oppa mengingatkanku akan hal itu? Aish, aku bingung -___-.

“ oppa, aku takut, aku tidak berani donghae oppa, “ tiba tiba ucapan itu meluncur bebas dari mulut ku. Tunggu! Aku memanggil kyuhyun oppa apa? Donghae oppa. Kenapa aku jadi memanggil nama donghae oppa ya? Apa kyuhyun oppa marah? Karena tadi aku salah sebut.

Dan kenapa juga, harus kata kata itu yang keluar dari mulutku? Kenapa kata kata yang selalu mengingatkan ku dengan donghae oppa L. Aku…aku…aku merindukannya, saat ini sangat sangat sangat merindukannya L.

Ku lihat kyuhyun oppa, berubah menjadi diam tanpa ekspresi, apa perkataan ku itu membuat hatinya hancur? Mianhe, jeongmal mianhe kyuhyun oppa.

“ yasudah kalau kau takut, kita naik permainan yang lain saja ya? “ ajakknya, aku pun mengangguk.

Kami menghabiskan 1 hari penuh dengan kebersamaan, meki dalam hatiku ini selalu muncul bayang bayang donghae oppa. Bahkan tak jarang aku menyebut kyuhyun oppa dengan nama donghae oppa. Ada apa dengan otakku ini? Kenapa jadi pelupa begini? Kenapa yang ku ingat hanyalah donghae oppa? .

Yoona POV End

Author POV

kini waktu sudah menunjukan pukul 07.00 pm kyuhyun pun mengantar yoona sampai dorm, tak lupa kyuhyun memberikan kecupan singkatnya di kening yoona sebelum ia kembali ke dorm nya.

Yoona pun berjalan masuk, “ annyeong, “ sapa yoona pada jessica dan sunny yang sedang menonton tv.

“ annyeong, yoongie, “ ucap mereka singkat tanpa mengalihkan pandangannya dari acara tv yang mereka tonton.

Yoona pun membuka kulkas karena ingin meminum air mineral. “ kau bahagia? “ celetuk sooyoung yang sedang berada di dapur yang melihat yoona sedang membuka kulkas.

“ bahagia apa eon? “ tanya yoona yang belum paham, maksud dari sooyoung.

“ sudahlah, tak perlu dijelaskan kau akan menyadarinya sendiri. Asal kau ingat! Jangan pernah mempermainkan cinta, “ ucap sooyoung yang langsung meninggalkan yoona. Yoona hanya diam mematung di tempatnya.

‘ Kenapa ia berkata seperti itu? ‘ batin yoona, yoona pun beranjak dan melihat seohyun yang ingin masuk ke dapur.

“ berhentilah menyakiti, dan sadarlah cinta yang sesungguhnya sedang menanti, “ ucap seohyun tanpa berbasa basi pada eonnie kesayangannya itu.

“ Hyunie, apa maksudmu? “ tanya yoona, seohyun tersenyum tipis.

“ itu pr untuk eonnie, berpikirlah dengan hati dan perasaan agar eonnie bisa menjawabnya, fighting! “ seohyun pun juga beranjak meninggalkan yoona.

‘ ada apa ini? Mengapa semua orang memberiku pr? Aish, aku kan sudah tidak sekolah lagi -___- aku kan sudah bekerja, kenapa masih mendapat pr juga -___-. Lebih baik ku tanya kan pada Yuri eonnie sajalah, ‘ batin yoona sambil beranjak ke kamarnya.

Kamar YoonYul…..

“ eonnie, bisakah kau membantuku? “ tanya yoona to the point. “ membantu apa? “ tanya yuri.

“ aku di beri pr dari seohyun dan sooyoung eonnie, aku tidak tahu jawabannya, “ yoona pun menunduk, menatap lantai di bawah ranjang tempat tidurnya itu.

“ jawablah dengan hati dan perasaan, pasti kau bisa melakukannya yoongie, eonnie percaya padamu, “ tutur yuri lembut, yoona pun hanya tersenyum.

@@@@@

Kamar KyuMin…

“ Cinta itu bisa membutakan segalanya, “ celetuk sungmin, kyuhyun hanya melihat ke arah sungmin sekilas.

“ apa maksudmu Hyung? “ tanya kyuhyun, sungmin hanya menggeleng pelan.

“ jadikan itu pr untukmu, “ ucapnya yang langsung pergi keluar kamar.

@@@@@

Dorm SUJU…..

Nampak donghae, heechul, leeteuk, dan shindong yang sedang berada di ruang tv.

“ mengalah sebelum berperang, adalah hal paling menjijikan, “ ucap heechul sinis, donghae yang merasa itu untuk nya pun bertanya pada heenimnya itu.

“ apa maksudmu, Hyung? Kau menyindirku,eoh? “ ucap donghae, heechul menggeleng.

“ aku hanya membaca buku yang kemarin aku pinjam dari sohee, ini bukunya, “ ucap heechul sambil menunjukan sebuah buku yang lebih tepatnya novel.

“ kalau kau mau tau maksudnya, ucapanku itu harus kau jadikan pr, “ ucap heechul yang langsung beranjak ke kamarnya.

@@@@@

Yoona kini terus saja memikirkan kata kata sooyoung dan seohyun yang terus berngiang di kepalanya. “ apa maksudnya? “ batin yoona.

Drtt…drtt…..

Handphone yoona bergetar menandakan sebuah sms masuk.

From: Kyu Oppa

To: My deer

Aku menunggumu di taman, cepatlah datang. Ada yang ingin ku bicarakan.

Yoona pun membalasnya dengan cepat.

From: Yoongie

To: Evil Oppa

Ne, aku akan kesana tunggu aku.

Ia pun menekan kata send di hp nya, ia pun bergegas ke taman yang di maksud Kyuhyun.

@@@@@

Taman……

“ Oppa, sudah lama menungguku? “ tanya Yoona. Kyuhyun menggeleng.

“ Yoong, mulai sekarang kita akhiri hubungan kita. Aku tahu, kau tak mencintaiku kan? Mianhe, karena aku telah di butakan cinta. Cinta, yang selama ini membuat Hyungku sakit, atas apa yang aku perbuat, “ ucap kyuhyun.

Tubuh yoona bergetar, matanya memanas mengeluarkan buliran buliran air mata, namun tak terisak. Nampak kyuhyun juga sama dengan apa yang yoona lakukan ia menangis tanpa terisak.

“ mianhe, mianhe, jeongmal mianhe aku memutuskanmu seperti ini. Tapi, ini yang terbaik, aku ingin kalian bahagia bersama, tanpa aku… karena aku hanya lah penghalang hubungan kalian. Mianhe, yoongie karena aku telah dibutakan cinta yang membuatku merebutmu dari donghae hyung, mian….. “ seru kyuhyun, air matanya tumpah tapi kini hatinya merasa lega karena setidaknya ucapan sungmin waktu itu menyadarkannya dari kebutaan karena cintanya.

Yoona juga menangis, tapi tangisan ini bukanlah tangisan kesedihan. Tapi, ini tangisan kebahagiaan! Entah apa yang dirasakannya, tapi ia bahagia, setidaknya ini yang terbaik untuknya.

“ ne, oppa, mian karena aku juga menyakitimu, dan membuatmu merasakan harapan palsu dari ku, mianhe jeongmal mianhe, “ ucap yoona, kyuhyun pun memeluk yoona untuk terakhir kalinya.

“ kalau begitu, bolehkah aku menjadi sahabatmu Im Yoona? “ tanya kyuhyun, yoona pun mengangguk setuju.

“ kau tahu? waktu itu aku diberi pr oleh sungmin hyung, kalau aku ini sudah di butakan oleh cinta. Tadinya aku tidak mengerti sama sekali, tapi saat aku berpikir dengan perasaan dan hati kecilku, aku menemukan jawabannya, dan jawabannya adalah melepasmu demi kebahagianmu Im Yoona, “ jelas kyuhyun, yoona hanya tersenyum.

“ aku juga, oppa. Aku di beri pertanyaan yah seperti PR juga oleh seohyun dan sooyoung eonnie, mereka bilang ‘ jangan pernah mempermainkan cinta & berhenti menyakiti, karena cinta sesungguhnya sedang menanti ‘ tapi aku belum tahu oppa jawabannya L “ ucap yoona sambil menunduk.

Kyuhyun nampak terlihat berpikir, “ sepertinya aku tahu jawabannya, “ ucap kyuhyun, yoona pun menatap kyuhyun penuh harap.

“ apa oppa? “ tanya Yoona. “ kau tidak boleh memainkan cinta, yakinlah pada dirimu sendiri. & berhentilah memberikan harapan palsu pada seseorang, kau juga harus melihat ke arah lain, ke arah cinta yang selalu menunggumu. Aku tahu siapa itu? “ ucap kyuhyun yang membuat yoona makin penasaran.

“ nuguya? “ tanya yoona, tak lama seorang namja datang di tengah tengah KyuNa.

“ dia, yasudah ya yoong aku pergi dulu annyeong, “ kyuhyun pun melangkah pergi menjauh.

“ Oppa, “ ucap yoona, hatinya berdegup kencang pada namja di depannya, namja yang tak pernah ia lihat akibat kejadian putusnya hubungan mereka.

“ annyeong, yoongie, “ ucap donghae, dan duduk di samping yoona.

“ o..oppa I need You, O..Oppa Saranghae, “ yoona pun lekas memeluk donghae, donghae pun memeluknya erat.

“ nado Yoongie, kau tahu? oppa tersiksa tanpamu, “ ucap donghae disela sela pelukannya.

“ mian, mianhe karena aku telat menyadarinya, menyadari kalau aku tak bisa tanpa oppa, ketika oppa pergi, aku menyadarinya menyadari semuanya, “ ucap yoona.

“ ne, yoongie. Mian karena oppa tak memperjuangkan cinta oppa padamu, mianhe jeongmal mianhe. Saranghae Im Yoona, maukah kau menjadi yeojachingu Oppa? “ tanya donghae.

“ ne, Oppa aku mau >,< , Nado Saranghae, “ balas yoona.

CHU~

Ciuman hangat dan lembut kini menjalar ke bibir yoona, yoona tersenyum memandang namjachingunya ini. “ jangan tinggalkan aku, aku tak bisa tanpamu oppa, “ ucap yoona saat mereka melepas tautan bibirnya.

“ ne, yoongie, “ ucap donghae, mereka pun kembali berciuman.

END~

Flashback On

Terlihat kyuhyun yang terus berpikir keras atas ucapan sungmin yang ditujukan padanya. “ apa maksud sungmin Hyung? “ tanya Kyuhyun. Tak lama ia tersadar dan akhirnya tahu jawabannya.

Ia pun lekas menuju kamar EunHae, dan berjalan menemui Hyungnya yang bernama Donghae. “ Hyung, aku ingin putus dari Im Yoona, “ ucap kyuhyun saat sudah menemui Donghae, donghae terlihat marah dengan pengakuan kyuhyun itu.

“ APA MAKSUDMU? KAU INGIN MELUKAINYA, HAH? AKU KAN SUDAH MERELAKANNYA DEMI MU TAPI, KAU MALAH INGIN MEMBUAT HATINYA TERLUKA, ! “ geram donghae yang ingin memukul wajah kyuhyun, tapi di tahan eunhyuk.

“ sabarlah, hae-ah tunggu sampai kyuhyun menjelaskan maksudnya, “ perintah eunhyuk.

“  aku tahu, yoona tak mencintaiku. Ia hanya mencintaimu Hyung, aku sadar aku telah merebutnya darimu karena aku telah di butakan cinta. Mianhe, jeongmal mianhe, ku mohon hyung, kembalilah padanya ia hanya mencintaimu, hanya Lee Donghae seorang yang ada dalam hatinya, “ ucap kyuhyun membuat EunHae terbengong bengong.

“ apa maksudmu kyu? “ kali ini eunhyuk yang bertanya.

“ kalian pikir saat aku berpacaran dengannya aku bahagia? Aku tidak bahagia. Karena ia selalu mengingat donghae hyung, bahkan sering memanggilku dengan nama donghae hyung, sudah cukup aku membuat donghae hyung menderita karena keegoisan ku ini. Makadari itu, aku ingin Hyung kembali pada Yoona dan perjuangkan cinta hyung itu, jebal, “ ucap kyuhyun, dan donghae pun tersenyum. Senyum yang sempat hilang beberapa waktu lalu.

“ ku do’akan supaya kau berhasil hae-ah, “ ucap eunhyuk memeluk donghae, diikuti kyuhyun.

“ ne, gomawo kyu, gomawo hyuk kalian memang yang terbaik, “ seru donghae membalas pelukan dua namja yang caemnya gak ketulungan hihihi:D.

“ Im Yoona, I’m Coming, “ ucap donghae, eunhyuk dan kyuhyun terkekeh geli dengan baby cry super junior itu.

@@@@@

gimana? gaje kah? mianhe kalau gaje😦 .

35 thoughts on “When You Go [ 2 of 2 ] End

  1. yeay eonni akhirnya happy end *guling-guling dikasur* sambil *senyum-senyum GaJe*
    wuahh.. keren apalagi ada prolognya hehehe #meskipun dikit..
    ditunggu yahhh eonni FF yg lainnya ^^

  2. Yeessss YoonHae bersatu….. aku tunggu FF YH lainnya ye eonn?

    Evil Kyu ama aku aja deh gak papa #pelukKyuppa

  3. YoonHae.. :***
    Thorr.. awalnya bkin saya kesel..!!
    Tapi, akhirnya Happy End..!!
    Ceritanya Keren..!!
    Apalagi kalau castnya YoonHae.. Tambah Keren..!!😀
    Ditunggu FF YoonHae lainnya..🙂

  4. penyesalan memang datang belakangan.
    Tapi cinta sejati akan tetap bersatu.
    *gg nyambung.
    Sangat amat sungguh Daebak banget.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s