When You Go [ 1 of 2 ]

Author: Pingkan

Genre: Romance, Sad, Friendship, AU

Main Cast: Im Yoona & Lee Donghae

Other Cast: Super Junior & SNSD

Type: [two-shoot]

Raiting: PG+15

Tittle: When You Go

@@@@@

Yoona POV

Ku termangu dalam posisiku ini, menerawang jauh entah kemana, pikiranku kosong se kosong hatiku saat ini. Andai aku bisa memutar waktu, andai aku bisa mempunyai genie, mungkin aku akan meminta sebuah permohonan yang sangat menyiksa hatiku ini.

Ku edarkan pandanganku di depan jendela kamarku, hari ini dorm SNSD sedang sepi, hanya ada aku dan hyoyeon eonnie. AKU MENYESAL, ya itulah hal yang selalu berkecamuk saat ini dalam hati dan juga pikiranku.

Aku menyesal telah menyianyiakan NYA, tak pernah menganggap NYA ada, dan belum membuka hatiku untuk NYA. Andai IA tahu, apa yang saat ini ku pikirkan, ‘ aku membutuhkanmu saat ini ‘ .

“ Donghae Oppa, mianhe. Mian, karena aku tak pernah menganggapmu, aku tak pernah mencintaimu, tapi tolong jangan siksa aku seperti ini, “ ucapku, tanpa sadar bulir bulir air mataku terjatuh.

Aku memang tak pernah mencintai donghae oppa, aku menjalin hubungan dengannya karena suatu paksaan. Paksaan, dari eonniedeulku, sungguh kejamnya aku yang mempermainkan hatinya, yang selalu membuat harapan palsu untuknya.

Kini, aku menyesal, aku menyesal kenapa aku telat menyadari ini semua? . Di saat aku mulai membutuhkannya, kini ia mulai menghilang dari hidupku. Aku memang belum bisa mengucapkan ‘ saranghae ‘ untuknya karena aku tak tahu apa yang kurasakan saat ini, yang jelas aku hanya ingin bilang ‘ I NEED YOU DONGHAE OPPA ‘.

Tes…tes..tes…

Sudah banyak air mata yang mengalir di pipiku, bahkan bisa membahasi pakaian yang kini aku kenakan. Tapi, sebanyak apapun aku menangis ia mungkin tak akan pernah mau kembali padaku.

Flashback On

Hari ini, aku menemui Kyuhyun Oppa orang yang sangat aku cintai. Ia tahu, kalau aku mencintainya dan dia pun mencintaiku. “ oppa, kita duduk di bangku di sana saja yah?? “ ajakku dia pun mengangguk. Kami duduk di bangku taman yang menghadap ke sungai kecil.

“ kau mencintainya? “ tanya kyuhyun oppa, aku diam mematung. Aku tak menjawab, aku sibuk bergelut dengan perasaanku. Aku mencintai Donghae Oppa atau Kyuhyun Oppa??

“ kenapa diam? Kau mencintainya, Yoona-ah? Kau Mencintai Lee Donghae itu, “ serunya lagi, aku menggeleng pelan. Aku memang belum mencintainya, aku hanya menganggapnya sebagai Oppa yang akan selalu melindungi dongsaengnya.

“ aniya, “ ujarku pelan, ku lihat Kyuhyun Oppa yang tersenyum senang.

“ lantas, mengapa kau mau menjadi kekasih Donghae Hyung? “ tanya Kyuhyun Oppa.

“ aku terpaksa, ini semua kemauan eonniedeulku, “ ucapku, dan tiba tiba….

CHU~

Ia mencium lembut bibirku, “ saranghae, “ ujarnya setelah melepas tautan bibirnya.

“___” aku tak menjawab perkataannya.

“ Oh, jadi semua ini hanya PAKSAAN? Kau tak mencintaiku, IM YOONA? Lantas mengapa kau mau melakukan hal itu. Kenapa kau memberikan harapan palsu untukku? Kalau kau tak suka, ya kau tolak keinginan eonnideulmu itu. Jangan permainkan perasaanku ini, AKU SUNGGUH MEMBENCIMU IM YOONA, “ ucap sebuah suara yang mengagetkanku. Aku melihatnya, melihat siapa yang berbicara, ia Lee Donghae.

Kini, semua kesalahpahaman ini sudah jelas. Tapi, mengapa hatiku sakit mendengar ia membenciku? Bukankah, ini kemauanku? Ku lihat ia berjalan menjauh hingga aku tak melihatnya kembali.

Ku lihat kyuhyun oppa yang menggenggam tanganku erat, seraya berkata _uljjima_. Aku hanya tersenyum tipis menanggapinya, “ Oppa, aku ingin kembali ke dormku saja, “ ujarku tiba tiba.

“ ne, ku antar ya? “ ajaknya, aku hanya mengangguk membalasnya.

@@@@@

DORM SNSD…..

Ku langkahkan kaki ku masuk ke dalam dorm ku, “ sudah pulang? “ ujar taeyeon eonnie dengan nada datar. Ada apa dengannya? Apa salahku? Batinku yang tak mengerti sikap aneh nya.

“ kau jahat eonnie, “ ucap seohyun, aku hanya diam. Apa mereka semua sudah tahu? sepertinya akan ada sidang dalam dorm snsd ini.

“ kenapa kau memutuskannya, hah? Kau tahu, aku merelakannya untukmu? Karena ia sangat menyukaimu dari pada aku. Tapi, kenapa kau sekejam itu IM YOONA, “ bentak Sica eonnie kasar, aku hanya menunduk, tak berani menatap wajah nya. Ya, aku tahu jika sica eonnie sangat menyukai donghae oppa, tapi donghae oppa tak menyukai nya. Ia hanya menganggap sica eonnie sebagai dongsaengnya saja, dan aku? Aku yang mendapat kesempatan emas itu telah menyianyiakannya, menyianyiakan orang yang sangat sayang padaku, Lee Donghae.

“ sudahlah, biar ia tenang dulu, “ ucap yuri eonnie, yang mengetahui keteganganku kali ini.

“ mianhe, bukannya kami ingin memarahimu seperti itu, tapi apakah kau sadar Yoona-ah? Cintanya itu sangat besar padamu, tapi kau malah menyianyiakannya, “ ujar sica eonnie, kali ini suaranya terdengar lembut. Tak seperti tadi, ku lihat semua member menatapku kecewa atas keputusanku ini. Satu satu nya yang menambah kekecewaanku adalah seohyun. Seohyun menatapku dengan kecewa, baru kali ini aku ditatap seperti itu olehnya.

“ yasudah, kau tidurlah, “ ujar tiffany eonnie, aku hanya tersenyum sekilas dan meninggalkan ruangan itu menuju kamarku.

@@@@@

GEDUNG SM ENTERTAINMENT…..

Hari ini semua artis SM berkumpul karena ada rapat, aku sangat gugup sekali berada di gedung ini. Aku seperti anak baru yang akan direkrut oleh SM, karena kegugupanku ini. Aku takut, Ya, aku takut bertemu dengan NYA, apalagi semua artis SM ada disini.

“ annyeong Yoona-ah, “ ucap Siwon Oppa, aku tersenyum membalasnya. “ annyeong, “ ujarku.

“ kulihat Donghae Hyung, kemarin aneh sekali, ada apa dengannya? “ ujar siwon oppa, aku tercekat dengan ucapannya. Apa sebegitunyakah ia mencintaiku?

“ oh, mm aku..aku..aku putus dengannya, “ ucapku pelan, siwon oppa nampak terkejut dengan ucapanku ini.

“ MWO! Jinjjayo? Kau tak membohongiku kan? Jawab yang jujur! “ paksa siwon oppa.

“ ne, Oppa, Yoona sudah putus dengan Donghae Oppa, “ ucap tiffany, yang tiba tiba menghampiriku dan siwon oppa.

“ Oh, begitu, “ ucap siwon oppa tanpa ekspresi (datar). Aku menundukan wajahku lagi, apa ini salah? Aku kan memang tak mencintainya?

SKIPP TIMEEE……

Rapat pun selesai, kami semua pun keluar dari ruangan itu. Aku melihatnya? Ya, aku melihatnya? Ia menatapku datar, seakan tak pernah ada cerita di antara kita. Apa dia sangat benci padaku? Tapi, kenapa hati ini sakit, saat melihat tatapan dingin itu?

“ yoona-ah, “ ucap kyuhyun oppa, mengejutkanku. Aku tersenyum lirih dihadapannya. “ kau belum menjawab pertanyaanku waktu itu, jadi, apa jawabanmu? “ tanya nya antusias, bisa kulihat dari tatapannya itu.

“ aku masih harus memikirkannya Oppa, mianhe, “ ucapku, ia tampak mengerti akan kondisiku saat ini.

“ ne, tak apa, aku akan menanti jawaban itu, anything, “ ucapnya dan berjalan meninggalkanku, yang kini sendirian.

“ eonnie tak pulang? “ tanya sebuah suara dari belakangku, aku melihat kebelakang, Oh Krystal ternyata.

“ sebentar lagi, kau sendiri? “ tanyaku yang melihat ia hanya sendirian.

“ aku ada urusan makanya aku tak bersama dengan eonniedeul FX, eonnie apa benar kau putus dengan donghae oppa? “ tanyanya, jadi banyak yang kecewa dengan berakhirnya cerita YoonHae? Sungguh, aku merasa diriku sangat Kejam kali ini. Melepas orang yang sangat menyayangiku.

“ ne, “ ucapku menatap lantai gedung ini, tanpa melihat krystal. “ oh begitu, sungguh disayangkan, “ ucapnya sambil berlalu dari hadapanku.

Semua orang nampak kecewa dengan keputusanku ini? Apa ini salah Tuhan? Tapi, aku tak mencintainya? Batinku. Ku langkahkan kaki ku berjalan menjauh dari gedung ini.

BRUKKKK~

Aku menabrak seseorang, “ mianhe, “ ucapku pelan, orang itu mendongakan wajahnya dan berjalan tanpa melihat ke arahku. Dia, dia Lee Donghae, apa hatinya sangat sakit atas ucapanku waktu itu? Dia pun tak menoleh ke arahku, bahkan mengucapkan sepatah kata pun enggan.

Tapi, kenapa dada ini sakit, hati ini sangat sakit. Bahkan lebih sakit dari pada aku menderita sakit jantung #lebay sangat author ini, kekekek😀 . aku merasakannya? Merasakan sakit yang mungkin tak sebanding dengan rasa sakit di hatinya? Ya, ini semua salahku dan juga kebodohanku.

Flashback Off

Aku mengingat semua kejadian itu, kejadian yang membuat ia berubah sangat dingin. Bahkan jika bertemu denganku, ia sangat enggan menatap wajahku ini.

Tokk Tokk Took~

Ku dengar pintu kamarku diketuk, aku pun menghapus air mata yang terus mengalir ini dan berjalan membukakan pintu.

Cekklek~

“ kau tidak apa apa? Kenapa matamu itu? Kau menangis? Ceritakan padaku? Jangan buat aku khawatir Im Yoona? “ cercah hyoyeon eonnie padaku, aku hanya diam mematung mendengar setiap pertanyaannya itu.

“ aku, tahu, bahkan aku sangat tahu, “ ucapnya lagi, aku bingung dengan ucapannya itu, tahu? tahu apa hyo eonnie ini? Pikirku.

“ Kau mencintainya, “ ucap Hyoyeon eonnie yang seperti nya mengerti kebingunganku dengan ucapannya itu.

“ aniya, aku tak mencintainya, aku…aku..aku… hiks hiks hiks, “ aku menangis, dan hyoyeon eonnie merengkuh tubuhku, dia memelukku untuk menenangkan tubuhku yang bergetar.

“ menagislah jika itu membuatmu lebih baik, aku tahu Im Yoona, kau menyukainya. Kau tak perlu mengelak, mungkin kau hanya belum sadar akan hal itu, “ nasehat hyoyeon eonnie. Aku pun hanya menangis di pelukannya.

Yoona  POV End

Author POV

DORM SUJU…..

“ hae-ah bicaralah padaku, ceritakanlah apa yang ada dalam benakmu, jangan berdiam diri seperti ini, “ pinta eunhyuk pada couple nya itu. Donghae hanya tersenyum getir di hadapan eunhyuk.

“ aku tahu, kau sangat mencintainya, aku tahu dan aku sangat tahu, “ ucap eunhyuk yang langsung memeluk couple nya itu.

Tess…Tess…Tess…..

Air mata donghae berjatuhan mengenai baju yang eunhyuk kenakan. Eunhyuk tahu bahwa donghae menangis baby cry suju memang mudah tersentuh apalagi untuk menangis. “ menangislah jika itu membuatmu lebih baik, “ saran eunhyuk, donghae pun hanya menangis.

@@@@@

DI KAMAR KYUMIN…..

“ kyu, “ seru sungmin yang melihat kyuhyun sedang memainkan psp nya, kyuhyun menatap sekilas dan melanjutkan permainannya itu.

“ bisakah kau menghentikan kegiatanmu itu, aku sedang bicara, “ ucap sungmin dingin.

‘ baru kali ini sungmin hyung berkata sedingin itu, apa dia marah? Tapi, sering kali aku menjahilinya ia tak semarah itu? ‘ batin kyuhyun sambil menghentikan permainannya.

“ aku tahu kau menyukai Im Yoona, tapi, dia sudah memiliki Donghae. Kenapa kau harus merebutnya? “ seru sungmin, kyuhyun menatap geram ke arah sungmin.

“ tahu apa kau hah? Kau tak mengetahui apa yang terjadi, jadi tolong jaga ucapanmu. Aku tak merebut Im Yoona, ia memang tak menyukai Donghae itu, jadi jangan pernah menyebut aku merebut Im Yoona darinya, MENGERTI KAU, “ bentak kyuhyun kasar.

BRAKKKK~

Pintu kamar KyuMin pun ia banting keras, sungmin membatu dengan ucapan dongsaengnya itu. “ mianhe, Kyu. Bukan maksudku membela Donghae, tapi aku hanya ingin mengingatkanmu kalau kau itu salah, “ ucap sungmin pelan, sambil memandangi ke arah pintu.

@@@@@

DORM SNSD…..

Hari ini kyuhyun sudah ada di dorm snsd, apalagi maksudnya jika tak menemui Im Yoona. “ annyeonghaseo, “ ucap kyuhyun ketika pintu dorm snsd terbuka. Nampaklah yeoja bertubuh mungil dengan senyum datarnya.

“ annyeong, ada oppa kemari? Oh, iya aku lupa pasti mau menemui Im Yoona kan? “ tanya taeyeon datar, dan di balas anggukan oleh kyuhyun.

“ sebentar akan aku panggilkan, “ ucap taeyeon yang berjalan ke kamar Yoona.

@@@@@

DI KAMAR YOONYUL….. (sebelum taeng datang)

Terlihat yoona yang duduk termangu sambil menatap ke arah jendela kamarnya itu, menatap suasana seoul yang sangat indah di pagi hari. Banyak gedung yang menjulang tinggi, kendaraan yang banyak berlalu lalang, burung burung berkicauan, dan matahari yang belum sepenuh nya menampakan wujud nya di atas.

“ yoona-ah, “ panggil yuri yang baru saja terbangun dari tidurnya yang indah. Ia menatap yoona yang sudah terbangun sedari tadi, dengan pandangan kosong yang menatap ke arah jendela.

Yoona pun menoleh ke arah yuri yang notaben nya adalah Roomatenya. “ sedang apa? “ tanya yuri, yoona hanya diam dan melanjutkan melihat ke arah jendela.

“ kau merindukannya? “ tanya yuri lagi, tapi tetap tak direspon oleh sang empunya nama. “ jawab aku, “ ucap yuri yang mulai geram dengan teman roomatenya itu.

Karena kesal, yuri pun menghampiri yoona yang sedang menatap ke arah luar jendela. Yuri, menggenggam tubuh yoona erat, sambil mengguncang guncangkan tubuh yoona pelan.

“ jawab aku, yoona-ah jangan diam seperti ini, aku tahu kau menyukainya? Kau merindukannya? Kau sangat membutuhkannya saat ini? Iya kan? “ tanya yuri bertubi tubi, yoona hanya menunduk.

“ jawab aku, jeball yoona-ah, “ seru yuri lirih melihat ke adaan yoona saat ini. Yuri pun langsung merengkuh tubuh yoona. Dan yoona pun menangis di pelukan yuri.

“ hiks hiks…. yuri eonnie… hiks hiks aku…aku..aku sangat membutuhkannya! Aku membutuhkannya, aku..aku.. terlambat menyadari itu semua, hiks hiks. Aku tahu, kini ia sudah amat sangat membenciku hiks hiks… “ yoona pun sesenggukan menceritakan apa yang kini ia rasakan.

“ I know Yoongie, memang aku tak tahu apa? I know, aku tahu semuanya, “ jawab yuri sambil mengelus rambut panjang yoona. Yoona kini mulai merenggangkan pelukannya setelah beberapa menit mereka berpelukannya.

“ kau mencintainya? “ tanya yuri, yoona pun menggeleng kecil.

“ aniya, aku tak mencintainya, mungkin bukan tidak tapi belum. Aku.. aku sangat membutuhkannya saat ini, aku sadar, aku sadar aku sangat membutuhkannya lebih dari apapun. Aku..aku menyesal, menyesal karena terlambat menyadari ini semua, hiks hiks, “ yoona kini masih dalam tangis nya, yuri menggenggam tangan yoona erat. Dan sebelah tangannya lagi ia gunakan untuk menghapus air mata yang kini membanjiri pipi yoona.

“ tidak ada kata terlambat untuk cinta, kejarlah jika kau sangat membutuhkannya, “ saran yuri, yoona pun tampak berpikir keras atas usul yuri itu.

“ apa dia mau menemui ku eon? Setelah apa yang aku perbuat? Betapa egoisnya diriku yang hanya mementingkan diriku ini, tanpa perduli padanya, “ yoona pun menceritakan kegelisahannya itu, yuri pun tersenyum simpul.

“ kalau kau yakin, kau pasti bisa, Im Yoona Fighting ^^ , “ yuri pun memberikan semangat.

“ molla eon, aku bimbang, “ ucap yoona, yuri pun tersenyum penuh arti sambil memeluk yoona.

Tookk tokk tokk~

Pintu kamar YoonYul pun diketuk, yoona pun berdiri untuk membuka pintunya itu.

Ceklekkk~

“ ada kyuhyun oppa, mencarimu, “ ucap taeyeon.

“ bilang padanya jika aku tak mau menemuinya dulu eon, bisakah? “ seru yoona, taeyeon tampak menyunggingkan senyum yang kini tak pernah dilihat oleh Im Yoona selama ia putus dengan donghae.

Yoona pun berjalan ke kasurnya lagi dan mulai merebahkan dirinya, “ lebih baik kau pikirkan matang matang apa ucapanku itu, “ titah yuri, yoona hanya tersenyum dan mulai membaringkan tubuhnya ke kasur.

@@@@@

Hari ini nampak all member snsd yang sedang berkumpul di ruang tengah (ex-yoona). “ eottokeh? Apa yang harus kita lakukan untuk membuat Yoonhae bersatu, aku sudah lama tak melihat Yoonhae couple lagi, “ seru hyoyeon lesu, dan anggukan dari seohyun sang maknae.

“ sebentar lagi hyoyeon eonnie, kau hanya perlu menunggu saja, “ ucap yuri, semua menoleh ke arah yuri ( yang berada di ruang rapat ex-yoona).

“ jinjja? Kau tak bohongkan eonnie? Dari mana eonnie tahu? “ tanya seohyun dan mendapat anggukan dari yang lain karena mungkin sependapat dengan pertanyaan seohyun tadi.

“ aku tahu kalau yoona kini mulai menyesal akan keputusannya waktu itu, tapi ia bilang ia tak mencintai donghae oppa. Mungkin hanya belum saja, tapi ia bilang ia sangat membutuhkan donghae oppa kini disampingnya. Yang ia bingungkan, adalah apakah donghae mau menerimanya lagi? Dan kembali padanya? “ ucap yuri, semua pun nampak berpikir keras.

“ hmmm, tapi syukurlah setidaknya Yoonhae couple akan hadir sebentar lagi, “ ucap sooyoung dan tiffany. Semua pun tersenyum lembut.

“ apa kita harus membuat mereka kembali? “ tanya sunny.

“ kurasa jangan, biarkan mereka sendiri yang menyelesaikannya, “ seru jessica bijak, semua pun tersenyum dengan pendapat jessica.

“ semoga Yoonhae Couple tidak lama lagi akan hadir, “ seru taeyeon semangat semua pun mengangguk.

@@@@@

DORM SUJU…..

Terlihat donghae yang berada di balkon dorm nya sambil menatap kosong pemandangan yang ada di hadapannya. “ apa kau merindukannya? “ seru suara yang menganggetkan donghae, donghae pun hanya tersenyum miris mendengar perkataan itu.

“ molla, “ jawabnya singkat dan kembali melihat ke arah depan.

“ ku tahu itu, dari tatapan matamu, “ seru suara itu yang tak lain adalah heechul.

“ aniya, sudah hyung aku lelah, “ seru donghae sambil berjalan meninggalkan heechul. “ chakkaman, “ sergah heechul, donghae pun menghentikan langkahnya.

“ wae? “ tanya donghae, heechul pun menggeret tangannya untuk kembali ke balkon bersama heechul lagi.

“ kau mencintainya, jawab dengan jujur. Matamu tak bisa berbohong Lee Donghae, “ seru heechul sambil menaikan volume suaranya.

Donghae terdiam sesaat, “ kurasa, hyung sudah tahu jawabannya, “ seru donghae cepat. Heechul tampak tersenyum senang, saat dongsaengnya itu akhirnya mengaku juga.

“ baguslah, “ seru heechul, sambil menepuk nepuk pelan tubuh donghae.

“ tapi, bagaimana dengan yoona? Terlebih kyuhyun juga menyukainya, “ donghae pun menunduk mengingat hal menyakitkan itu lagi.

“ berjuanglah demi CINTA, kau jangan kalah dengan yang namanya PUTUS ASA, berjuanglah selagi kau bisa. Untuk masalah kyuhyun, ia akan menyadarinya sendiri jika YOONA DAN KAU sudah kembali bersatu, “ seru heechul sambil memberi penekanan di setiap kata yang menurutnya penting.

“ mollayaseo, “ seru donghae sambil menunduk.

TBC~

37 thoughts on “When You Go [ 1 of 2 ]

  1. Akuuu smpe nangis bacanya ya kyu-yoon-hae dech jadinya…thor cpt di lanjut dong pokokny jgn lama2 ya arraso???^^
    ….KEEP WRITING AND HWAITING

  2. Kyu sama hae selalu rebutan yoona haha kenapa ga rebutan aku aja #abaikan. Baca ff-nya kerasa banget galaunya yoong eonni sama haeppa. Keep writing thor!!

  3. Kyu sama hae selalu rebutan yoona haha kenapa ga rebutan aku aja #abaikan. Baca ff-nya kerasa banget galaunya yoong eonni sama haeppa. Keep writing thor!! Jangan lama-lama yaa thor lanjutannya😀

    • insya allah ya ^^.
      coz kan author nya baru masuk 1 smk, so takut nya banyak tugas menanti😉 .
      tp author sempetin buat bikin ff di waktu luang kok😉 #curhat.
      thx udh sering koment , jgn pernah bosen ke wp ku yg gaje ini ya ??😀

  4. omo.. Haeppa sama kyuppa rebutan yoong eonni..
    enak banget jadi yoong eonni *hehe ^^
    eonni.. bikin ini YH yahh soalnya eonni kebanyakan bikin KyuNa..
    aku juga suka KyuNa api khusus yg ini dibikin jadi YoonHae yahh ^^
    ditunggu lanjutannya yahh eonni, mau KyuNa atau YoonHae dua-duanya aku suka.. hehe😛

  5. Hai pingkan. Wah ff ini keren sumpah. Terasa tuh menyesalnya yoona karena menyianyiakan donghae hehhhee

    cuman aku ada sedikit saran nih. Maunya kalimat ‘authornya lebay ya:D’ yang kayak diatas itu dihilangkan saja. Soalnya waktu aku lagi asyik2 baca, lagi mendalami sedihnya yoona, jadi agak keganggu sama kalimat itu. Mohon diperhatikan, ya

    keep writtin say, semangat terus yaa. Fighting!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s