Because Valentine Day [chap.5]

Author: Pingkan

Genre: Romance, Friendship, Sad,

Main Cast: Lee Donghae & Im Yoona

Other Cast: find by your self

Type: [chapter]

Raiting: General

Tittle: Because Valentine Day 5

@@@@@

Yoona tersentak kaget tak percaya, atas apa yang di lihat nya ini. Ia sangat gugup dan juga terkejut bukan main. “ hemm, “ Namja itu berdehem kecil untuk membuat suasana tidak canggung.

“ mengapa kau ada di halte? Namjachingu mu kemana?, “ tanya Namja itu.

Yeoja yang ada di samping nya hanya mengulas senyum manis nya dan mulai angkat bicara. “ hmm, itu, aku hari ini tidak di jemput Kyuhyun Oppa. Ia sedang sibuk mendaftar untuk masuk Vakultas yang sama dengan ku, dan Appa tak bisa mengantar ku hari ini, “ jawab nya polos.

Donghae hanya menanggapi dengan kekehan kecil seraya menatap tingkah laku Yoona yang polos. “ wae? Ada yang salah Oppa, ?” tanya Yoona yang merasa terus di perhatikan.

Donghae hanya menggeleng pelan, “ ani, kau itu lucu Yoongie, hahaha kau terlalu polos, “ Donghae pun mengacak ngacak rambut Yoona.

“ Ya! Apa yang Oppa lakukan, Lihatlah! Rambutku jadi berantakan Donghae Oppa. Nanti aku jadi gak cantik lagi, huh, “ Yoona pun mencerutkan bibir nya dan menggembungkan pipinya. Ia pun kembali merapikan rambut nya itu.

“ hmmm, ternyata kau narsis juga ya Yoong, kekekeke kau tetap cantik, meski pun rambut mu berantakan, “ Donghae pun mengelus rambut Yoona sambil terus memperhatikan jalan.

Deg Deg Deg, bagaikan dunia kali ini berhenti berputar. Yoona merasakan pipi nya kini mulai memerah, dan seluruh tubuh nya kini mulai memanas. Ia tersenyum malu, ‘ apa yang Donghae Oppa katakan tadi. Wahhh senang nya bisa di puji seperti ini, tapi kan aku sudah memiliki Kyu Oppa, anio Yoona-ah kau tak boleh melukai hati Namjachingu mu yang sudah baik hati itu, ‘ batin Yoona sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

“ gwenchana, Yoong? “ tanya Donghae yang melihat kelakuan Yoona.

Yoona pun tak menjawab, ia memperhatikan jalanan yang sedang ia lewati, “ sudah sampai Donghae Oppa berhenti disini saja, “ Donghae pun menghentikan mobil nya.

“ apa kau kuliah di Seoul University juga? Aku kuliah disini Yoona-ah, “ ucap Donghae sambil membuka selt bet nya.

“ eh? Hmm ne, Oppa. Aku kuliah disini, “ Yoona pun bingung sendiri.

“ oh, Yasudah, kajja kita masuk, “ Donghae pun membukakan pintu mobil nya dan juga berjalan beriringan dengan Donghae.

@@@@@

Yoona berjalan ke kelas nya dengan wajah berseri seri, ia tak menyangka akan mendapat tumpangan dari Sunbae yang merupakan Cinta Pertamanya di Senior High School. Ia berjalan sambil senyam senyum sendiri sampai ia tak melihat jalan. Dan Bukkk~

Yoona pun menabrak seseorang, “ mianhe, aku tidak sengaja, mianhe sekali lagi mian, “ Yoona pun menunduk Hormat pada Orang yang ia tabrak tadi.

Yeoja yang di tabrak Yoona pun mengangkat wajah nya, “ ah ne, gwenchana agassi, “ yeoja itu pun berdiri dari posisi nya.

“ ah, ne, gomawo, mian sekali lagi, “ Yoona pun ikut mendongakan wajah nya dan betapa terkejut nya ia, dengan Yeoja yang kini ada di hadapan nya.

Sama hal nya dengan Yoona, Yeoja itu pun menganga lebar dan juga air mata nya kini mulai mengalir kecil di pipi mulus nya yang sedikit chubby itu. Tanpa aba aba Yoona pun memeluk Yeoja itu, dan Yeoja itu pun membalas pelukan Yoona.

“ Seohyun-ah Bogoshipo, Eonnie sangat merindukan mu Hyunie, kenapa tak pernah memberi kabar lagi, saat kau ada di Inggris, huh, “ Yoona pun melepas pelukan nya, dan menatap Seohyun dengan kesal yang di buat buat.

“ Mianhe Yoona Eonnie, bukan itu maksud ku. Di sana itu, aku sangat sibuk, so tidak bisa membalas e-mail atau surat mu. Mian ya? Yoona Eonnie cantik deh, Neomu Yeppoda, “ Seohyun pun merayu Eonnie nya itu.

“ huh, anak ini selalu saja membuat ku luluh. Ne, aku maaf kan, Oh iya apa kau sekolah di sini juga? “ tanya Yoona.Seohyun pun mengangguk, “ aku kesini atas permintaan saudara sepupuku, Eon. Dia kan kuliah disini juga, tapi dia itu Sunbae ku juga Sunbae mu seperti nya, “ sahut Seohyun.

“ nuguyaseo? Aku kok gak tau kalau kamu punya sepupu Hyunie, aish jahat nya kau ini, “ Yoona kembali mencerutkan bibir nya dan menggembungkan pipi nya.

Seohyun pun merangkul Yoona, “ hehe aku lupa eon, nanti jika bertemu dengan nya aku kenalkan, arra? “ Seohyun pun tersenyum genit ke arah Yoona.

“ yasudah, kajja kita ke kelas. Kau ada kelas kan hari ini? Dan kelas mu di mana? “ tanya Yoona sambil merangkul Seohyun.

“ ne, kelas ku berada di lantai 2 pasti kelas mu itu berada di lantai 3 ya eon? “ tanya Seohyun balik.

“ kok kamu tahu? “ tanya Yoona bingung. Seohyun pun hanya terkekeh pada sikap Eonnie nya itu.

“ aish, kau lupa Eon kita itu kan hanya beda 1 tingkatan. Sejak kita SD pun kita memang beda 1 tingkatan. Kau ini sungguh pikun ya Eon, “ Seohyun pun berjalan mendahului Yoona.

“ Ya! Hyunie, awas kau ya? “ Yoona pun menyamakan langkah nya. Kini Yoona dan Seohyun menaiki tangga setelah itu mereka pun berpisah ke kelas mereka masing-masing.

@@@@@

Kantin, Suasana kantin Kampus pun sudah mulai ramai. Banyak sekali mahasiswa/i yang sedang berada di sana tak terkecuali Yeoja yang cantik bagai Princess ini. Ia sekarang sedang ber tiga dengan Sahabat sahabat nya itu, “ Oh iya Yul, kenalkan ini Seohyun dia itu tetangga ku dulu. Sebelum ia pindah ke Inggris, “ Yoona pun memperkenal kan Seohyun Ke Yuri.

Begitu pun sebalik nya Yoona memperkenal kan Yuri ke Seohyun. “ annyeong Eonnie, Seo  Joo Hyun Imnida, “ Seohyun pun mengulurkan tangan nya ke arah Yuri dan membungkuk sedikit.

“ ne, Kwon Yuri imnida, senang berkenalan dengan mu Seohyun-ssi, “ Yuri pun tersenyum manis ke arah Seohyun.

“ panggil Seohyun atau Hyunie saja Eonnie biar kita jadi kawan yang akrab, “ Seohyun pun tersenyum.” Oh, ne, “ Yuri pun mengangguk mengerti.

“ Oh iya Yoona Eonnie tadi Oppa ku bilang ia akan ke Kantin, tadi kan aku sudah bilang mau mengenalkan nya padamu Eon, “ Seohyun pun membuka pembicaraan.

Yuri pun yang sedang melahap makanan nya tiba tiba ada yang merangkul nya, “ chagi-ah kau makan apa? “ tanya Namja itu merangkul Yuri. Yoona dan Seohyun pun tampak terkejut, dengan apa yang di lihat nya.

“ eh? Siwon Oppa. Ne, Oppa seperti yang Oppa liat, “ sahut Yuri. Yoona pun memandang takjub pada Yuri.

“ hemmm, sejak kapan Siwon Oppa memanggilmu chagia Yul, apa kau adalah yeojachigu nya? “ tanya Yoona intens. Yuri pun melepas rangkulan Siwon dan menunduk malu.

“ ne, kami baru jadian kemarin malam Yoona-ah. Hehe do’a kan kami supaya langgeng ya? “ ucap Siwon Oppa kembali merangkul Yuri.

Yuri pun tersenyum malu, pipi nya kini sudah semerah tomat. “ hahaha, lihat lah Yul pipi mu itu, merah bagai tomat, “ Yoona dan Seohyun pun tertawa terbahak bahak.

“ Ya! Kalian jangan menggoda ku, aish kalian ini, “ Yuri pun menyilangkan tangan nya di dada nya.

“ Wah, Chukkae ya Eonnie. Ne, Siwon Oppa ku do’akan kalian supaya langgeng, “ Seohyun pun tersenyum seraya menunjukan puppy eyes nya.

“ kau mengenal Siwon Oppa, Hyunie, ?” tanya Yoona dan Yuri bersamaan.

Seohyun pun mengangguk, “ Oppa ini adalah teman Oppa ku, hmm Oppa ku mana Oppa? Kok gak ada? “ tanya Seohyun pada Siwon. “ sebentar lagi Seo-ah, nanti ia juga akan datang, “ Siwon pun kembali bercanda, mengobrol, dll dengan para Yeoja yang ada di samping nya dan di hadapan nya.

Seorang namja menghampiri meja yang sedang di duduki oleh Yoona, Yuri, Siwon, Seohyun. “ eh? Siwon-ah Kau di sini, “ tanya namja yang baru saja tiba itu. Semua mata kini menatap Namja yang tadi ber bicara itu.

“Oh, Oppa sudah tiba, ayo oppa duduk dulu, “ Seohyun pun menyuruh Namja itu duduk. Yuri dan Yoona menatap namja itu tak percaya,  mereka saling berpandangan.

“ oh, iya Eonnie ini yang mau aku kenalkan padamu eon, dia ini sepupu ku, “ jawab Seohyun yang seperti nya tahu tatapan takjub Yoona dan Yuri.

“ Oh, ne, “ Yuri pun yang angkat bicara. “ kalian sudah mengenal nya? “ tanya Seohyun. Dan di balas anggukan Siwon, Yuri, Yoona, Donghae. “ mengapa aku yang selalu ketinggalan seperti nya, “ ucap Seohyun cemberut.

“ aish, tidak juga, “ ucap Yuri sambil mengusap puncak kepala Seohyun.

“ seperti nya dunia ini memang sempit ya? “ tanya Donghae. Semua mata menatap bingung ke arah Donghae.

“ maksud mu Hae-ah? “ tanya Siwon. “ ya, ternyata sepupuku itu tetangga lama nya Yoona. Sedang aku sunbae nya di SMA, “ ucap Donghae menjelaskan.

“ berarti kalian memang jodoh, “ ucap Seohyun yang sukses membuat mata Yoona dan Donghae terbelalak tak percaya.

“ hehehe, memang mereka Jodoh kok Hyunie, “ Siwon pun menimpali ucapan Seohyun. Yoona dan Donghae pun tersenyum malu menatap yang lain nya. “ eh, tapi kan Yoona sudah punya namjachingu kan? “ tanya Siwon dan mendapat anggukan dari Yuri.

Seohyun pun mentap Yoona, “ Eonnie kok gak ngasih tahu aku sih, “ Seohyun pun kesal pada Yoona, yang kurang terbuka pada nya.

“ hmmm, nanti eonnie kasih tahu kamu kalau dia sudah masuk sini ya? “ Yoona pun menaruh janji nya pada Seohyun.

@@@@@

Yoona POV

Sudah sebulan aku Kuliah di Kampus ini, hubungan ku dengan Donghae Oppa semakin dekat pula, yah meskipun aku lebih sering menghabiskan waktu ku pada namjachingu ku itu. Siapa lagi kalau bukan, Cho Kyuhyun.

Aku pun sudah melunasi janji ku pada Seohyun untuk mengenalkan nya pada Kyuhyun Oppa. Dan Sekarang semua sahabat ku dan Juga Kyuhyun Oppa berteman dengan baik. Dan tak jarang mereka pun menghabiskan waktu nya itu bersama sama.

Dan sekarang aku pun menjadi lebih bingung, kali ini. Ke dua Orang yang aku sayang, sama sama memberi perhatian lebih pada ku. Aku bimbang, untuk memilih siapa di antara Donghae  Oppa atau pun Kyuhyun Oppa  jika suatu saat hal yang tak ingin aku ketahui pun terjadi.

Yah, seperti Donghae Oppa menyatakan Cinta nya di saat aku masih bersama Kyuhyun Oppa. Dan hal ini yang tidak ingin aku alami. Aku pasti Confused sekali, di kala ke dua orang namja sama sama memberi perhatian yang lebih pada ku mengharap kan jawaban yang sama pula

Aku pun hanya bisa pasrah di kala hal yang tidak aku ingin kan pun terjadi biarlah waktu Yang menjawab nya.

Yoona POV End

Author POV

Yoona tampak berjalan sendirian di lorong Kampus, ia berjalan sambil menunduk dan tidak memperhatikan jalan di hadapan nya. Sampai sesuatu di tabrak nya, Duukk. Yoona pun terjatuh, ia lekas memegangi bokong dan kening ya yang terbentur sesuatu.

Yoona pun lekas mendongak melihat apa yang membuat nya terjatuh seperti itu. “ auwhh, ahkkh, Ya ampun ternyata Tembok ini yang membuat ku terjatuh. Aish, awas kau ya? “ bentak Yoona pada Tembok di hadapan nya, ia mengambil ancang ancang untuk memukul Tembok itu.

“ buahahahaha, “ Tawa Seseorang pun melengking di Lorong Kampus itu. Yoona pun menghentikan aksinya dan menoleh ke sumber Suara.

Semburat merah di pipi Yoona kini mulai muncul kembali, ia hanya menunduk melihat orang yang menertawai aksinya itu. “ buahahaha, Yoong, kau seperti anak kecil saja, huh. Sekali pun kau memukul Tembok itu Ribuan bahkan Triliunan kali, Tembok itu tidak akan pernah merasakan sakit. Malah Tangan mu itu yang akan sakit, aish, kau ini ada ada saja, “ Seseorang itu pun mengacak ngacak rambut Yoona.

Yoona tersipu malu, dan hanya bisa tersenyum membalas perkataan orang tadi. “ ya habis dia itu yang tidak tahu diri, huh. Sudah tahu aku lewat masih saja diam di tempat, “ Yoona pun menghentak hentak kan kaki nya kesal.

Orang tadi pun tersenyum dan mengusap puncak kepala Yoona, “ aish, ya tentu saja ia tak akan berpindah tempat dia ini kan hanya Tembok, “ Orang itu pun menggeleng geleng melihat Kelakuan Yoona.

“ iya aku tahu Donghae Oppa, tapi kan sakit, lihat lah sampai merah bengkak seperti ini, “ Yoona pun memperlihatkan Kening indah nya yang kini mulai memerah dan sedikit membengkak (benjol, bahasa Author nya, hehe).

Donghae pun melihat lihat luka yang ada di Kening Yoona, ia pun berjalan mendekati Yoona dan Chu~ Donghae pun mengecup Kening Indah Yoona yang merupakan Kesukaan Donghae.

“ sudah, bentar lagi juga sembuh. Sudah aku obati kok, “ Donghae pun menjauhkan dirinya dari Yoona, wajah Donghae pun memerah sama seperti Yoona.

“ eh? Hmm eh i..iya O..o..Ooppa, “ gumam Yoona pelan.

Keduanya tampak canggung satu sama lain, keheningan pun tak luput terjadi di sini. Mereka ber dua bingung untuk membahas apa untuk perbincangan mereka kali ini. Sampai akhir nya seseorang menghampiri mereka.

“ chagi-ah, “ Teriak Orang itu. Yoona dan Donghae pun menoleh ke arah suara yang memanggil nya.

“ ternyata kau disini, sedari tadi aku mencari mu, huh. Ternyata malah disini, “ Kesal Orang itu. Yoona pun terkekeh geli melihat kelakuan Namjachingu nya.

“ hahaha Oppa, kau seperti anak kecil saja, mian mian yah? “ Yoona pun merayu Namjachingu nya itu.

“ ada satu syarat nya, “ Ucap Kyuhyun Namjachingu nya Yoona sambil menyeringai ke arah Yoona.

“ Loh? Kok pake Syarat sega.. hmmft, “ ucapan Yoona terhenti saat Kyuhyun melumat bibir Yoona lembut di hadapan Donghae. Donghae hanya tersenyum miris melihat hal yang ada di hadapan nya.

Donghae merasa ada beribu ribu pisau yang kini menusuk hati nya, ia tak tahu kenapa perasaan nya sangat sakit ketika Yoona sedang bersama Kyuhyun. Ada perasaan tak rela dan juga marah ketika Kyuhyun bersikap romantis pada Yoona.

Donghae pun memutuskan untuk meninggalkan Yoona dan Kyuhyun yang masih berciuman di Lorong itu, tersadar Donghae pergi Yoona pun melepas tautan bibir nya dengan Kyuhyun.

“ Ya! Oppa kau ini apa apaan huh, “ Ucap Yoona kesal.

Kyuhyun pun mengerutkan kening nya bingung, “ Ya! Kok marah, kan wajar aku ini kan Namjachingumu, Kau ini kenapa Yoona-ah, “ Kyuhyun pun ikut kesal atas sikap Yeojachingu nya.

Yoona pun yang tersadar akan kebodohan nya pun menatap Kyuhyun takut takut, “ mian ya Oppa, tadi itu aku terlalu kaget Oppa, Oppa gak marah kan? Ayolah Oppa jangan marah, Andwe aku gak mau Kyuhyun Oppa marah sama aku, please jangan Marah. Kyuhyun Oppa yang tampan dan baik hati pasti mau maafin Yoona kan? “ rayu Yoona manja sambil mengapit lengan Kyuhyun.

“ shiero, “ Kyuhyun pun menyilangkan tangan nya di dada nya dan membuang muka dari Yoona.

“ Yah Oppa! Yasudah kalau Oppa gak mau maafin Yoona juga gak apa apa, mian Oppa sebelum nya, “ Yoona pun membalikan badan nya untuk pergi dari hadapan Kyuhyun.

Kyuhyun yang melihat Yoona ingin melangkah pergi pun langsung menarik Yoona dan ia pun memeluk Yoona dari belakang dan menaruh dagu nya di pundak Yoona. “ andwe, jangan tinggal kan aku Yoongie. Ne, Oppa mau maafin kamu, tapi please jangan tinggalin Oppa, dan jangan buat Oppa merasa takut kehilangan kamu. Kamu itu hanya milik Oppa, dan gak boleh ada yang lain di hati kamu selain Oppa, arra? “ Kyuhyun pun membalikan badan Yoona untuk menghadap nya dan langsung memeluk Yoona erat.

‘ mian, Oppa aku tak tahu aku harus jawab apa. Aku bingung Oppa sama perasaan ku sendiri, aku tidak bisa menempati janji ku. Di hati ku ada orang lain juga Oppa selain Kau, yaitu Donghae Oppa. Mian Oppa mian kalau aku tak mewujudkan impian mu, ‘ batin Yoona.

Yoona pun tersenyum memandang Kyuhyun, Kyuhyun pun menarik pergelangan tangan Yoona dan mereka pun berjalan beriringan, “ Oppa Odiga?, “ tanya Yoona penasaran.

“ ya kita pulanglah chagi, kan pelajaran nya sudah selesai, arra? “ ucap Kyuhyun membawa Yoona ke parkiran Mobil nya.

“ Oh ne? Hehe aku lupa, “ ucap Yoona memukul kening nya sendiri.

“ hmm, kebiasaan, “ cibir Kyuhyun dan mereka pun pulang bersama.

TBC~~

Gomawo buat yang udah baca, jangan lupa Comment Yauww!!!

22 thoughts on “Because Valentine Day [chap.5]

  1. KyuNa apa YoonHae thor?? Jadi suka KyuNa sejak baca ff author hahaha. Tapi siapapun yg dipilih yoona aku tetep sukaa. Keep writing thor!!

  2. eonni.. biarin kan aku commentnya langsung di part 5?
    soalnya bingung mau comment apa, apalagi baru baca tadi ^^
    pokonya yg pasti FF ini daebak..
    Yoong eonni milih siapa yahh antara haeppa atau kyuppa..
    ahh apapun jadi nya aku suka..
    ditunggu next partnya!! ^^

  3. Author, cepet-cepet yoong eonni sama kyupa putus dong
    Kasian donghae oppa nya😦

    Kyuppa udah sama seo eonni aja biar hae oppa sama yoong eonni.

    Maknae couple
    Beautiful couple
    Cocok deh! Hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s