Love in Beach [1 of 3]

Author: Pingkan

Main Cast: Im Yoona & Cho Kyuhyun

Other Cast: Kim Taeyeon, Park Jung Soo

Genre: Angst, Romance, Family

Length: [three-shoot]

Raiting: 13+

Tittle: Love in Beach

@@@@@

Incheon…….

Seorang yeoja berparas cantik kini mulai menggeret kopernya untuk menaiki pesawat yang sebentar lagi akan membawanya ke jeju. “ huft, aku sendirian disini, seandainya dia tak melukaiku mungkin aku tak harus pergi ke jeju untuk menenangkan diriku. Dasar nappeun namja, “ gerutu seorang yeoja sambil terus menggeret kopernya.

@@@@@

Jeju…..

Kini yeoja itu sudah sampai di tempat yang di tuju, Jeju. Wajahnya yang cantik dengan kaca mata hitam bertengger di matanya serta higheels berwarna hitam itu pun menambah daya tarik pada yeoja itu. Ia pun menggeret kopernya, melangkah keluar dari bandara.

Brukkk~

Dia terjatuh saat di rasakannya ada orang yang menabraknya, “ aww… “ rintihnya sambil mencoba berdiri. Setelah ia berdiri, ia menengok ke arah seseorang yang menabraknya.

“ Yak! Bisa lihat lihat gak sih kalau jalan, kau tahu aku sampai terjatuh karena mu, “ sentak yeoja itu kasar, orang yang menabraknya pun hanya tersenyum mengejek.

“ Yak! Aku sedang bicara padamu, dasar babo, “ ucap Yoona, yeoja yang baru saja terjatuh itu.

“ apa perduliku bila kau terjatuh, huh? Kau itu bukan siapa siapaku, jangan bilang kau terjatuh karena sengaja agar kau bisa berkenalan denganku, ya? Hayo ngaku? “ terka namja itu, yoona pun makin geram di buatnya.

“ Hey, dengar ya namja babo! Siapa bilang aku ingin mengenalmu. Cih, memandangmu saja aku tidak sudi, wee :p “ yoona pun menjulurkan lidahnya ke namja itu. Ia pun menginjak kaki namja itu sebelum ia pergi menjauh dari hadapan namja itu.

Kyuhyun POV

Aku berjalan gontai di jeju, aish mengapa leeteuk hyung tak menjemputku di bandara? Aish, dasar, geramku. Aku pun berjalan sambil mengetik pesan ke leeteuk hyung, supaya menjemputku, tanpa melihat ke arah depan belakang tengah samping.

Brukk~

Aku menabrak seseorang, lebih tepatnya yeoja, yeoja yang sangat cantik tentunya. Neomu yeoppo, batinku. “ Yak! Bisa lihat lihat gak sih kalau jalan, kau tahu aku sampai terjatuh karena mu, “ ia membentakku. Mwo! Tidak tahu apa kalau aku ini Cho Kyuhyun putera dari pemilik Cho Corp yang terkaya di urutan 1 se Korea #halah -__-.

Ku pikir ia yeoja cantik yang baik hati, ternyata seperti nenek sihir. Aku pun hanya memandang dengan tatapan mengejek ke arahnya. “ Yak! Aku sedang bicara padamu, dasar babo, “ dia mengatai ku BABO? WHAT? Aish, dasar nenek sihir.

Kenapa harus sial sekali hari ini, sudah tidak di jemput Leeteuk Hyung, bertemu dengan yeoja gila ini tentunya. Huh, menyebalkan, Oh iya? Apa dia sengaja agar bisa berkenalan denganku ya? Dasar yeoja, semua caramu itu tidak mempan untuk megenal seorang Cho Kyuhyun.

“ apa perduliku bila kau terjatuh, huh? Kau itu bukan siapa siapaku, jangan bilang kau terjatuh karena sengaja agar kau bisa berkenalan denganku, ya? Hayo ngaku? “ terka ku.

“ Hey, dengar ya namja babo! Siapa bilang aku ingin mengenalmu. Cih, memandangmu saja aku tidak sudi, wee :p “ ujarnya sambil menjulurkan lidahnya mengejekku. Aish, belum pernah ada yang berani mengejek seorang Cho Kyuhyun.

Ia pun menginjak kaki ku dan langsung pergi begitu saja tanpa meminta maaf. Aish, “ aww…” ringisku saat ia sudah menginjakku. Aku sengaja menahan suara ku saat ia menginjakku, agar ia tak menyangkaku sebagai namja lemah, hehehe ^^ .

Huh, pokonya kalau sampai aku bertemu lagi dengannya, aku akan membuat perhitungan. Awas kau ya nenek sihir tunggu pembalasanku. Aku pun memijat mijat kecil kaki ku yang masih nyeri akibat higheels nya itu.

@@@@@

“ HYUNNGGGGG……… “ pekikku keras saat sudah berada di apartemen leeteuk Hyung, Leeteuk Hyung ini adalah saudara sepupuku. Jadi, wajar kalau tingkahku ini seperti ini, ya bisa di bilang King Of Evil, muehehehehe :p .

“ Yak! Evil jaga ucapanmu itu, jangan teriak teriak nanti tetangga keberisikan, babo, “ ucap leeteuk Hyung, yang langsung mendaratkan jitakan ampuhnya di kepalaku.

“ aww,, appo Hyung, aish, kau ini dasar ahjussi babo, “ geramku, ku lihat ia berjalan keluar.

“ hey, Hyung, aku ini namja tertampan dikorea yang datang ke apartemenmu. Tapi, kenapa malah di ting- “ mulutku langsung di bekap olehnya, aish.

“ hey, aku ada janji dengan my sweety taeyeon, jadi kau diam disini. Ingat! Jangan sampai membuat kegaduhan, arra? “ leeteuk hyung, langsung keluar dari apartemen.

Kyuhyun POV End

Author POV

Kim Yoona, atau lebih sering di sapa Yoona kini sudah tiba di apartemen Rumah Kakak Kandungnya yang di jeju, yang bernama Kim Taeyeon. “ eonnie, “ ucap Yoona yang langsung memeluk seorang yeoja yang berada di depan pintu rumah yang membelakangi Yoona.

“ MWO! Yoona, kau sudah datang? “ tanya seorang yeoja yang keluar dari rumahnya.

“ Loh? Kalau itu taeyeon eonnie, ini siapa? “ Yoona pun melepaskan pelukannya pada orang yang berada di depan pintu itu.

“ oh, ini, ini Lee Sun Kyu atau Sunny, dia ini teman eonnie di sini, “ seru taeyeon, yoona tersenyum malu karena salah peluk.

“ mianhe, eonnie. Kim Yoona Imnida, yeodongsaengnya Taeyeon eonnie, “ ucap Yoona sambil membungkuk hormat. Sunny pun membalas nya dengan senyum.

“ ne gwenchana Yoona-ssi, Lee Sun Kyu Imnida kau bisa memanggilku sunny, atau eonnie juga boleh ^^ , “ sunny pun menunjukan puppy eyes nya.

“ eh, Yoong, mian yah eonnie gak bisa menemanimu. Eonnie mau pergi dengan my prince teukie eonnie dulu, hehehehe😀 “ taeyeon hanya cengengesan gaje, sunny pun ikut tertawa.

“ ne, nanti aku juga mau pergi jalan jalan ya eon? Bolehkan? “ tanya yoona penuh harap, taeyeon pun mengangguk, dan mulai berjalan meninggalkan rumahnya dengan sunny.

@@@@@

Kini yoona sudah berada di tempat yang ia inginkan, pantai. Langit biru yang berawan, di tambah bunyi dari ombak yang bergelombang menambah kenyamanan hati yoona saat ini. “ mengapa kau tega? Apa yang salah dariku? Sampai, kau pergi dengannya, “ gumam yoona, ia pun menendang nendang kecil pasir putih yang ia injak.

Flashback On

Yoona, sedang berada di mall bersama sahabatnya Kwon Yuri, ia sedang memilah milah gaun untuk ke pesta ulang tahunnya seohyun sahabatnya juga. Saat asik memilah milah..

“ Yoong, bukankah itu Siwon Oppa? Tapi, siapa yeoja di sampingnya? “ tanya yuri, saat tak sengaja melihat siwon yang berada satu mall dengannya sambil membawa yeoja di sampingnya.

“ eh? “ ucap yoona terkejut, kini dadanya sesak hingga ia sulit bernafas.

“ itu, disana, mau menghampirinya? “ tawar yuri, yoona tersenyum miris dan mengangguk.

“ Siwon Oppa, “ panggil yoona, siwon pun menoleh.

“ Y…Yoo..Yoona, “ gugup siwon, sedang yeoja di samping siwon hanya menatap yoona datar.

“ jadi seperti ini! Yasudah lebih baik kita akhiri saja hubungan kita sampai disini, anggap saja kita tak pernah kenal, “ yoona pun pergi meninggalkan yuri, siwon, dan yeoja di sampingnya siwon.

“ y..yoona, chamkkaman, “ ucap siwon, tapi yoona sudah pergi jauh.

“ dasar, nappeun namja, “ yuri pun langsung berlari meninggalkan siwon.

Flashback Off

“ huft, andai yuri disini juga menemaniku, mungkin aku tak kesepian, “ yoona pun terus bergumam sendiri. Ia pun terus menelusuri bibir pantai ini.

Karena lelah, yoona pun mendudukkan dirinya di atas pasir di bibir pantai, kakinnya yang jenjang itu ia biarkan terkena air laut.

“ sungguh di sayangkan melihat gadis babo, di pantai yang indah ini. Huh, sungguh merusak pemandangan, “ celetuk seseorang di samping yoona, yang langsung duduk di sampingnya.

“ eh, apa maksudmu? Siapa yang kau bilang babo, hah? “ bentak yoona tak terima, namja itu pun membuka kaca mata hitam yang menutupi matanya yang indah.

“ hah? Kau? “ pekik yoona saat melihat orang itu disampingnya.

“ ne, ini aku, wae? Kau takut, bertemu denganku? Yeoja babo, “ ucap kyuhyun, yang tak lain namja yang ada di samping yoona.

“ eh, bagaimana bisa kau ada disini? Kau mengikutiku ya?, aish, dasar penguntit, “ yoona pun memukul mukul tubuh kyuhyun.

“ Yak, Yak, Yak…. appo. Aish, hentikan pukulanmu itu, “ ucap kyuhyun sambil memegang ke dua tangan yoona agar berhenti memukulnya.

“ Ya Tuhan, mengapa aku harus bertemu namja ini lagi? Aish, namja aneh dan penguntit ini, apa kau tak kasihan padaku, Tuhan, “ yoona pun merutuki nasib nya bertemu dengan kyuhyun.

“ Hey, jaga ucapanmu, harus nya kau bersyukur bertemu denganku. Namja tertampan dan terkaya ini #halah -__- , “ ucap kyuhyun, yoona hanya mengendus kesal.

Yoona pun berdiri untuk pergi dari tempatnya itu. “ hey, yeoja babo, chamkkaman, “ pekik kyuhyun, yoona hanya menoleh sebentar dan melanjutkan langkahnya.

Kyuhyun terus mengikuti yoona dari belakang, “ hey, sudah kubilang, jangan ikuti aku penguntit, dasar nappeun namja, “ yoona pun langsung berlari, namun tetap di kejar oleh kyuhyun.

“ Yak, kau ini siapa sih, dari tadi mengikutiku terus? Kau suka ya padaku, huh? Tapi, maaf aku tak membuka lowongan saat ini, “ ucap yoona, kyuhyun yang merasa di injak injak harga dirinya tak terima dengan ucapan yoona.

“ hey, babo. Siapa bilang aku mau jadi namjachingumu, huh percaya diri sekali kau, “ ucap kyuhyun sambil menyilangkan ke dua tangannya di depan dadanya.

“ lantas apa alasanmu, mengikutiku? “ selidik yoona, kyuhyun pun ikut bingung mengapa ia mengejar yeoja ini.

‘ apa ya? Aish, aku juga tak tahu mengapa aku bisa mengikutinya? Ayolah berpikir Cho Kyuhyun, ‘ batin kyuhyun.

“ eh, eum, i..itu, eum, “ kyuhyun pun terbata bata mengucapkan kalimat yang ia sendiri tak tahu apa yang akan keluar dari mulutnya.

“ ah, sudah jelas kau itu seorang penguntit, hayo ngaku? Atau aku akan berteriak? T TOLL- HMMPHH….” yoona tak melanjutkan kalimatnya karena kyuhyun langsung membekap mulutnya dengan bibir kyuhyun (maksudnya langsung disosor kyu ppa ^^ )

Yoona hanya diam mematung, mungkin ia shock dengan apa yang di lakukan kyuhyun, sama seperti kyuhyun yang masih shock dengan apa yang ia lakukan sendiri. Saat mereka tersadar, baik yoona maupun kyuhyun saling menjauhkan diri mereka masing masing.

“ Yak, apa yang kau lakukan? Itu first kiss ku, babo. Aish, dasar nappeun namja, “ yoona pun terus memaki maki kyuhyun.

“ m..mianhe, habis kau mau berteriak. Aku kan tak mengikutimu, aku juga tak tahu mengapa kaki ku ini harus melangkah ke arahmu, “ ucap kyuhyun.

“ ah, kau hanya alasan kan? Hayo, ngaku? Atau aku akan berteriak, “ ancam yoona.

“ kalau kau berteriak, aku akan menciummu lagi, eotte? “ ucap kyuhyun sambil mengeluarkan evil smirk nya.

Yoona nampak berpikir, dan langsung membekap bibirnya dengan tangannya sendiri. “ eotte? Kalau kau berteriak, aku tak segan segan untuk menciummu lagi? Mau tidak? “ kyuhyun pun mendekat ke arah yoona.

Yoona hanya menggeleng gelengkan kepalanya, dan terus membekap bibirnya dengan tangannya yang indah. “ buahahahahaha, “ kyuhyun pun langsung tertawa, melihat yoona yang semakin ketakutan di buatnya.

Yoona semakin kesal, karena merasa di permainkan. “ aish, “ yoona pun melangkah menjauh dari hadapan kyuhyun yang tertawa terbahak bahak.

“ eh? Loh? Mana yeoja babo, itu? “ ucap kyuhyun yang menyadari yoona sudah tidak di sampingnya.

“ ah, sudah biarkan saja. Lebih baik aku happy happy di sini saja, sayangkan kalau ke pantai tapi tidak bersenang senang? “ gumam kyuhyun.

@@@@@

Yoona kini berjalan gontai menaiki tangga kamarnya yang berada di lantai 2. “ kau habis dari mana yoong? “ tanya, taeyeon padanya. Yoona yang baru menginjakkan kakinya pun mengurungkan niatnya, dan berjalan mendekati kakaknya yang berada di sofa.

“ pantai, “ jawab yoona sesingkat mungkin. Taeyeon pun merasa aneh dengan sikap yeodongsaengnya itu.

“ kalau habis dari pantai? Kenapa wajahmu murung? Bukankah menyenangkan ya kalau di pantai. Terlebih kau kan suka pantai, “ ucap taeyeon sambil menatap intens ke arah yoona.

“ aku bertemu namja aneh, yang sudah merebut first kiss ku eonnie, huwaa….. hiks hiks, “ yoona kini menangis di pelukan eonnienya itu.

“ MWO! Jinjjayo??? “ taeyeon pun ikut shock mendengar cerita yoona, yoona hanya mengangguk membenarkan ucapannya.

“ aish, mengapa bisa Kim Yoona? “ tanya taeyeon, yoona pun mencoba menghentikan tangisannya itu.

“ hiks hiks… tadi, aku ke pantai dan bertemu namja yang kemarin itu menabrakku di bandara. Hiks hiks ia mengikutiku, terus aku mencoba berteriak, hiks hiks tapi aku malah di cium nya, huwaa… eonnie eottokeh?? “ yoona pun kembali menangis.

“ yasudah, kau sabar saja ya, yoong. Sekarang kajja kita makan malam, “ taeyeon pun menarik dongsaengnya ke meja makan.

“ oh, iya, eon. Aku penasaran dengan my prince teukie mu itu? Apa dia tampan? “ tanya yoona di sela sela makannya.

“ uhukk…uhukk… “ taeyeon yang sedang mengunyah makanannya pun sampai terbatuk batuk mendengar ucapan yoona.

“ eonnie, kalau makan pelan pelan makanya, “ yoona pun mengelus punggung eonnie nya itu.

“ bagaimana kalau besok, kau ku kenalkan saja sama my prince ku, eotte? Biar kau yang menilai sendiri? “ seru taeyeon, yoona hanya mengangguk setuju. Mereka pun melanjutkan makanannya kembali.

@@@@@

Taeyeon pun kini sedang berada di kamarnya sambil merebahkan dirinya di atas kasur king size nya itu. “ kenapa, aku merasa aneh ya, saat yoona menceritakan tentang kejadiannya di pantai itu? Apa aku saja yang terlalu memaknainya? Aish, Kim Taeyeon sudah jangan pikirkan macam macam, “ taeyeon pun memukul mukul kecil kepalanya.

“ ah, lebih baik aku menelpon my prince teukie, sajalah, “ taeyeon pun langsung mengambil hp nya yang berada di meja kecil samping tempat tidurnya. Ia pun langsung menekan tombol call saat sudah menemukan no hp leeteuk.

“…… “

“ yeobseo Oppa, “ ucap taeyeon sambil senyam senyum gaje *dijitak taeng eonnie L*.

“ …… “

“ aniya, hanya saja besok bisakah kita bertemu? Kau tahu kan dongsaengku yang bernama Kim Yoona itu sudah tiba di jeju. Ia bilang ia ingin melihatmu Oppa, “ tutur taeyeon.

“…….”

“ baiklah,besok aku dan yoona akan ke rumahmu, jam 8, see you Oppa, emuachh “ ucap taeyeon.

“ …. “

“ Nado, Saranghae, annyeong, “ taeyeon pun langsung menutup hp nya dan kembali merebahkan dirinya di pulau kasur nan empuk itu.

@@@@@

Sinar mentari pagi kini mulai memancarkan cahayanya di pagi nan cerah ini. Terlihat banyak orang yang mulai menjalani aktifitasnya saat ini. Burung burung pun berkicauan menambah semangat di pagi hari.

Begitu pula di rumah kediaman Kim, nampak dua orang yeoja yang sedang berkemas kemas untuk pergi entah kemana. “ eonnie, buatkan aku sarapan dulu. Aku lapar, “ rengek yoona, taeyeon pun langsung menuju dapur dan membuatkan roti bakar plus susu untuk dongsaengnya ini.

“ eh, eonnie aku kok jadi gugup gini ya? Sebenarnya pacar leeteuk oppa itu aku atau eonnie? Tapi, mengapa aku yang gugup T_T ? “ tanya yoona, taeyeon hanya tersenyum kecil.

“ kau sudah selesai sarapan kan? Kajja, kita berangkat, “ taeyeon pun langsung berjalan meninggalkan rumahnya bersama yoona.

Di Mobil….

“ eonnie, aku kok jadi gak enak gini ya? Ada apa ya denganku, kenapa jantungku berdegup kencang gini? Apa aku kena serangan jantung? “ ucap yoona, yang membuat taeyeon langsung menjitak kepala Yoona.

“ shutttt, jaga ucapanmu itu, “ kesal taeyeon, yoona hanya meringis kesakitan akibat jitakan ampuh eonnienya.

“ ne, eonnie. Tapi, bisa tidak tak usah menjitak kepalaku seperti itu, sakit tau, “ gerutu yoona kesal.

Tak lama kemudian mereka pun sampai ke apartemen milik leeteuk.

@@@@@

Apartemen Leeteuk…..

Took Tokkk Tokk~

Taeyeon pun mengetuk pintu apartemen leeteuk sesekali ia juga memencet bel apartemennya. Tak lama seorang namja berpawakan lumayan tinggi dan putih itu pun keluar. “ annyeong Oppa, “ taeyeon pun langsung memeluk leeteuk, namja yang baru saja keluar itu.

“ annyeong taengo, “ leeteuk pun membalas pelukan taeyeon. Dan mengacuhkan yoona yang berada di samping taeyeon, mereka berdua serasa terhanyut dengan kebersamaan mereka sendiri tanpa memikirkan yeoja yang sedari tadi menghentak hentakkan higheels nya.

“ Cih, dasar Manja, “ cibir yoona pelan yang masih sanggup di dengar taeyeon. Taeyeon pun langsung melepaskan pelukannya dan terlihat canggung di depan yoona.

“ Oh, iya Oppa ini Kim Yoona dongsaengku, “ taeyeon pun mengenalkan Yoona pada Leeteuk. Leeteuk tersenyum dan mengulurkan tangannya yang di sambut oleh Yoona.

“ annyeong, Park Jung Soo Imnida, kau bisa memanggilku Leeteuk. Leeteuk Oppa juga boleh, kan sebentar lagi aku akan menjadi kakak iparmu, hehe😀 “ leeteuk pun menyunggingkan senyum terbaiknya.

“ Kim Yoona Imnida, ne Leeteuk Oppa. Aku akan merestui kalian , hahaha😀 “ Yoona pun tertawa alligatornya. “ kajja, kita masuk, “ perintah leeteuk, Yoona dan Taeyeon pun mengikuti dari belakang.

Yoona dan Taeyeon pun duduk di sofa, tiba tiba keluarlah namja yang baru saja dari kamarnya. “ Hyung, siapa yang datang? “ teriak namja itu, karena tidak ada jawaban. Ia, pun mencoba melihatnya sendiri.

“ Kau, “ pekik namja, itu menunjuk jarinya ke arah Yoona. Yoona pun ikut menoleh, “ Kau, apa yang kau lakukan disini, huh. Belum puas kau menguntitku? “ pekik Yoona kencang.

“ jangan salah sangka, ini apartemen Hyung ku. Lantas, apa yang kau lakukan disini? Kau ingin menguntitku juga ya? Hahahaha, “ Kyuhyun pun tertawa terbahak bahak. Dan “ hempphh, “ mulutnya disumpali sebuah roti oleh leeteuk yang baru saja dari dapur.

“ Uhukk… Uhukk…. Yak Hyung! Kau mau membunuhku, huh? “ pekik Kyuhyun kencang dan langsung mengambil minum yang di bawa oleh leeteuk. Minuman itu di teguknya sampai habis.

“ Yak CHO KYUHYUN! APA YANG KAU LAKUKAN, ITU MINUMAN TAMU, TAHU?? “ Leeteuk pun ikut berteriak keras. Sedang Yoona dan Taeyeon hanya menonton dengan serius pertengkaran secara live.

“ yasudah Oppa, tak apa. Kan bisa mengambil lagi, “ nasehat taeyeon.  Leeteuk pun langsung kembali ke dapur dan mengambil apa yang sudah kyuhyun ambil (loh? -__-)

Tak lama, leeteuk pun kembali ke ruang tamunya. “ kalian saling mengenal yah? “ tanya leeteuk pada kyuhyun dan Yoona.

Mereka tampak bingung, harus menjawab apa. “ eonnie, dia ini namja yang ku maksud, eonnie masih ingatkan! NAMJA PENGUNTIT itu eon, “ ucap yoona sambil memberi penekanan di kata NAMJA PENGUNTIT.

“ Oh, jadi dia. Yang waktu itu kau maksud yoong? “ terka taeyeon, yoona hanya mengangguk.

“ eh, enak saja siapa bilang aku penguntit? Huh, “ ucap kyuhyun tak terima, leeteuk pun ikut bingung sebenar nya apa yang terjadi disini, pikir leeteuk.

“ sebenarnya apa yang terjadi, disini sih? Kok aku tak tahu? “ ucap leeteuk sedih L, taeyeon nampak mendekat ke arah leeteuk dan membisikan sesuatu ke telinga leeteuk.

TBC~

Don’t be RCL, Not Siders and Plagiator , J

34 thoughts on “Love in Beach [1 of 3]

  1. haii eonni, aku reader baru disini. And I love kyuna couple, sering2 nulis ff kyuna yaa..
    keep writting🙂

  2. annyeong unnie, readers baru^^
    oya unn, kok pas baca di atas kalimatnya kayak beginiu :
    “ eh, Yoong, mian yah eonnie gak bisa menemanimu. Eonnie mau pergi dengan my prince teukie eonnie dulu, hehehehe “ taeyeon hanya cengengesan gaje, sunny pun ikut tertawa.

    harusnya kan teukkie oppa???? mian kalau menyinggung^^
    dah, itu aja saranku. overall, ffnya bagus
    unnie hwaiting!

  3. Annyeong eonnie Rizzaa imnida .
    Aq reader baru eonnie .
    Aq suka sama ff eonnie .
    Lnjut ne eonnie .:-)

  4. Hahaha..
    Yoona sama kyuhyun kucu deh, biasa pertama ketemu berantem dulu nanti kalo udh lama kenal ehm2…
    Kira2 siapa duluan yang bakal jatuh cinta ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s