Because Valentine Day [chap.4]

Author: Pingkan

Genre: Romance, Friendship, Sad,

Main Cast: Lee Donghae & Im Yoona

Other Cast: find by your self

Type: [chapter]

Raiting: General

Tittle: Because Valentine Day 4

@@@@@

           Perkataan Kyuhyun seolah menjadi bumerang yang siap mengarah pada Yoona. Ia panik, ia kalut, ia diam mematung, dan ia hanya bisa pasrah atas apa yang akan terjadi padanya. Angin malam yang berhembus dengan kencangnya di malam ini, sungguh tak membuat hati Yoona sejuk, bahkan bisa di bilang ia sangat sangat gerah.

Cukup lama Yoona mematung atas perkataan yang terlontar dari namjachingu nya itu. Kyuhyun yang melihat Yoona mematung, mulai mendekatkan diri nya ke Yoona. Dan CHU~~~ ciuman kilat itu berhasil membangunkan Yoona dari alam sadar nya.

“ Ya! Oppa, apa yang kau lakuan, “ Yoona tersentak atas perlakuan Kyuhyun. Kyuhyun hanya membalas dengan seringaian.

“ wae? Salahkah bila Namjachingumu mencium mu? Apa kau tak suka? “ balas Kyuhyun sambil menatap Yoona lekat.

“ ah.. a..an..ani O..Oppa, buk..k..kan itu,” Semburat merah di pipi Yoona pun tampak muncul, dan ini membuat namja nya ini ingin selalu menggoda Yeoja nya yang sudah malu di buat nya.

Kyuhyun mendekati Yoona, dengan seringaian yang menghias wajah tampan nya. Yoona yang mulai di dekati Kyuhyun hanya bisa menelan air liur nya sendiri, ia bingung harus bersikap bagaimana.

‘ God, please help me ‘ batin Yoona sambil terus menunduk tak berani menatap namja nya yang sedari tadi menatap nya lekat.

Tangan Kyuhyun pun mengangkat dagu Yoona, ia menatap wajah yeoja nya itu dengan senyuman yang lembut. Yoona hanya bisa pasrah akan apa yang terjadi selanjut nya. Yoona memejamkan mata nya, mengetahui Kyuhyun memiringkan wajah nya.

Namun, Kyuhyun bukan ingin mencium Yoona, melainkan hanya ingin mengerjai Yeoja nya itu. “ hei, nona Im. Buka mata mu, siapa bilang aku ingin mencium mu, huh dasar yadong, “ Kyuhyun pun menjauhkan wajah nya dari wajah Yoona yang tadi hanya berjarak beberapa senti.

Yoona yang merasa di permalukan tidak tinggal diam, ia lekas mencubit perut Kyuhyun, dan menjitak kepala Kyuhyun. “ ahhk, appo chagi, “ manja Kyuhyun.

“ rasakan, siapa suruh kau mengerjaiku, tuan Evil? Dasar nappeun namja, huh menyebalkan kau, Oppa, “ teriak Yoona sambil melangkah menjauhi Kyuhyun.

Kyuhyun pun mengejar yeoja nya yang marah padanya. “ Ya! Yoong, jangan marah, aku hanya bercanda, kekeke, “ Kyuhyun terus membujuk Yoona agar mau memaafkan nya.

“ aish, namja aneh, evil, manja, menyebalkan, huh” Yoona terus saja memaki maki namja chingu nya itu.

“ tapi kau tetap cinta kan? Hemm, “ Goda Kyuhyun sambil mencolek dagu Yoona.

Semburat merah di pipi Yoona, makin lama makin terlihat. Ia sungguh sungguh malu kali ini berada di samping namja nya. “ Ya Oppa, yasudah kajja kita pulang, “ Yoona menarik tangan Kyuhyun ke mobil Kyuhyun yang terparkir tak jauh dari keberadaan nya kini.

@@@@@

Pagi ini menjadi pagi yang sangat indah untuk Yoona, kali ini ia sudah bersiap siap untuk pergi ke kampus baru nya. Hati nya sungguh sungguh bahagia, karena akhir nya ia bisa kembali ke negara tempat kelahiran nya. “ Yoona-ah cepat turun, ayo sarapan dulu. Sudah eomma buatkan roti panggang dan segelas susu hangat untuk mu Yoong, “ Seru eomma Yoona di ruang makan.

“ ne, eomma aku akan segera turun. Sebentar, “ Yoona pun bergegas turun dari kamar nya menuju ruang makan yang ada di lantai bawah.

“ hmmm, sepertinya enak, “ Yoona pun memasukan potogan roti itu kemulut nya. “ neomu neomu mashita, “ ucap Yoona sambil menyantap sarapan nya dengan lahap.

“ oh, iya Yoong, kau ke kampus di antar siapa? “ tanya Appa Yoona, sambil terus menyantap sarapan nya.

“ bukan kah bersama Appa? “ tanya Eomma Yoona.

“ OH, mianhe ya Yoong, Oppa hari ini gak bisa nganterin kamu, gak apa kan kalo kamu hari ini berangkat nya gak bareng Appa? “ tanya Appa Yoona pada putri nya yang masih menyantap roti yang ada di piring nya.

“ gwenchana Appa, aku kan bisa sendiri, lagi pula kan sudah besar, “ Yoona pun tersenyum pada Appa dan Eomma nya.

“ hmmm, Eomma tahu kamu sudah besar, tapi apa kamu telepon ajah Yuri atau Kyuhyun supaya mengantar kamu, “ balas Eomma Yoona.

“ Eomma, Kyuhyun Oppa itu sedang mendaftar di Kampus ku, sedang Yuri ia sudah sampai duluan dari tadi ke Kampus nya, “ Yoona pun menjelas kan semua nya.

“ Oh, “ Eomma dan Appa Yoona pun hanya ber Oh ria saja.

“ Eomma, Appa, aku pamit dulu, annyeong, “ Yoona pun mencium pipi Orang Tuanya secara ber gantian.

“ ne, Annyeong, hati hati ya nak? “ sahut ke dua Orang Tua nya yang memandangi punggung putri nya yang kian lama kian menjauh.

@@@@@

Yoona sedang menunggu bus di halte dekat rumah nya. Memang rumah Yoona itu tidak terlalu jauh dari halte bus, paling hanya memerlukan waktu 5 menit untuk sampai di halte itu.

Namun bus yang ia tunggu pun tak menampakan batang hidung nya. Yoona pun mulai gelisah, ia takut di hari pertama nya ini, malah akan menjadi hari buruk nya. Yoona mulai gusar dan tak jarang ia marah marah tak jelas seorang diri di halte itu.

“ kemana sih bus nya? Kenapa lama sekali? Aish, bisa telat aku. Oh, God apa yang harus aku lakukan! Aish, dasar bus babo. Tak tahu apa aku sedang buru buru, “ Oceh nya sambil terus mondar mandir gak jelas.

Orang orang di sekitar Yoona hanya memandangi yeoja itu dengan tatapan aneh. Yoona yang merasa dari tadi di pandangi pun hanya bisa duduk kembali, dan terus mengoceh di dalam hati.

Tiinn Tiinn~~ audi putih pun tiba tiba mengejutkan Yoona yang sedari tadi jengkel atas penantian nya pada bus yang di harapkan bisa mengantar nya segera ke tempat tujuan nya. “ ayo masuk, “ ucap seseorang dari dalam mobil pada Yoona.

Yoona yang tak begitu jelas melihat orang yang ada di dalam mobil pun, memberanikan diri mendekat ke audi putih itu. Dia pun menunjuk diri nya sendiri, takut takut jika dugaan nya salah, orang di dalam mobil itu pun segera angkat bicara.

“ iya kau, memang siapa lagi, ayo cepat masuk, “ ucap seseorang di dalam mobil itu.
Yoona pun yang tak punya pilihan lain pun, hanya pasrah dan menuruti si pemilik mobil itu. “ hmm, kau Yoona-ah kan? “ tanya orang itu.

Yoona pun mengerutkan dahi nya, ia bingung bagaimana bisa orang ini atau lebih tepat nya namja ini, karena terlihat jelas dari nada bicaranya bahwa dia ini namja. “ ne, nuguyaseo? “ tanya Yoona yang bingung bukan main.

Namja itu pun melepas kaca mata yang sedari tadi bertengger nyaman pada namja itu. Mata Yoona terbelalak seketika, mulut nya menganga lebar tak percaya pada pemandangan di depan nya.

“ O..Op..Oppa,” gumam Yoona pelan. Namja itu pun hanya tersenyum manis pada yeoja yang ada di samping nya.

Yoona tersentak kaget tak percaya, atas apa yang di lihat nya ini. Ia sangat gugup dan juga terkejut bukan main. “ hemm, “ Namja itu berdehem kecil untuk membuat suasana tidak canggung.

“ mengapa kau ada di halte? Namjachingu mu kemana?, “ tanya Namja itu.

Yeoja yang ada di samping nya hanya mengulas senyum manis nya dan mulai angkat bicara. “ hmm, itu, aku hari ini tidak di jemput Kyuhyun Oppa. Ia sedang sibuk mendaftar untuk masuk Vakultas yang sama dengan ku, dan Appa tak bisa mengantar ku hari ini, “ jawab nya polos.

Donghae hanya menanggapi dengan kekehan kecil seraya menatap tingkah laku Yoona yang polos. “ wae? Ada yang salah Oppa, ?” tanya Yoona yang merasa terus di perhatikan.

Donghae hanya menggeleng pelan, “ ani, kau itu lucu Yoongie, hahaha kau terlalu polos, “ Donghae pun mengacak ngacak rambut Yoona.

“ Ya! Apa yang Oppa lakukan, Lihatlah! Rambutku jadi berantakan Donghae Oppa. Nanti aku jadi gak cantik lagi, huh, “ Yoona pun mencerutkan bibir nya dan menggembungkan pipinya. Ia pun kembali merapikan rambut nya itu.

“ hmmm, ternyata kau narsis juga ya Yoong, kekekeke kau tetap cantik, meski pun rambut mu berantakan, “ Donghae pun mengelus rambut Yoona sambil terus memperhatikan jalan.

Deg Deg Deg, bagaikan dunia kali ini berhenti berputar. Yoona merasakan pipi nya kini mulai memerah, dan seluruh tubuh nya kini mulai memanas. Ia tersenyum malu, ‘ apa yang Donghae Oppa katakan tadi. Wahhh senang nya bisa di puji seperti ini, tapi kan aku sudah memiliki Kyu Oppa, anio Yoona-ah kau tak boleh melukai hati Namjachingu mu yang sudah baik hati itu, ‘ batin Yoona sambil menggeleng gelengkan kepalanya.

“ gwenchana, Yoong? “ tanya Donghae yang melihat kelakuan Yoona.

Yoona pun tak menjawab, ia memperhatikan jalanan yang sedang ia lewati, “ sudah sampai Donghae Oppa berhenti disini saja, “ Donghae pun menghentikan mobil nya.

“ apa kau kuliah di Seoul University juga? Aku kuliah disini Yoona-ah, “ ucap Donghae sambil membuka selt bet nya.

“ eh? Hmm ne, Oppa. Aku kuliah disini, “ Yoona pun bingung sendiri.

“ oh, Yasudah, kajja kita masuk, “ Donghae pun membukakan pintu mobil nya dan juga berjalan beriringan dengan Donghae.

@@@@@

Yoona berjalan ke kelas nya dengan wajah berseri seri, ia tak menyangka akan mendapat tumpangan dari Sunbae yang merupakan Cinta Pertamanya di Senior High School. Ia berjalan sambil senyam senyum sendiri sampai ia tak melihat jalan. Dan Bukkk~

Yoona pun menabrak seseorang, “ mianhe, aku tidak sengaja, mianhe sekali lagi mian, “ Yoona pun menunduk Hormat pada Orang yang ia tabrak tadi.

Yeoja yang di tabrak Yoona pun mengangkat wajah nya, “ ah ne, gwenchana agassi, “ yeoja itu pun berdiri dari posisi nya.

“ ah, ne, gomawo, mian sekali lagi, “ Yoona pun ikut mendongakan wajah nya dan betapa terkejut nya ia, dengan Yeoja yang kini ada di hadapan nya.

Sama hal nya dengan Yoona, Yeoja itu pun menganga lebar dan juga air mata nya kini mulai mengalir kecil di pipi mulus nya yang sedikit chubby itu. Tanpa aba aba Yoona pun memeluk Yeoja itu, dan Yeoja itu pun membalas pelukan Yoona.

“ Seohyun-ah Bogoshipo, Eonnie sangat merindukan mu Hyunie, kenapa tak pernah memberi kabar lagi, saat kau ada di Inggris, huh, “ Yoona pun melepas pelukan nya, dan menatap Seohyun dengan kesal yang di buat buat.

“ Mianhe Yoona Eonnie, bukan itu maksud ku. Di sana itu, aku sangat sibuk, so tidak bisa membalas e-mail atau surat mu. Mian ya? Yoona Eonnie cantik deh, Neomu Yeppoda, “ Seohyun pun merayu Eonnie nya itu.

“ huh, anak ini selalu saja membuat ku luluh. Ne, aku maaf kan, Oh iya apa kau sekolah di sini juga? “ tanya Yoona.Seohyun pun mengangguk, “ aku kesini atas permintaan saudara sepupuku, Eon. Dia kan kuliah disini juga, tapi dia itu Sunbae ku juga Sunbae mu seperti nya, “ sahut Seohyun.

“ nuguyaseo? Aku kok gak tau kalau kamu punya sepupu Hyunie, aish jahat nya kau ini, “ Yoona kembali mencerutkan bibir nya dan menggembungkan pipi nya.

Seohyun pun merangkul Yoona, “ hehe aku lupa eon, nanti jika bertemu dengan nya aku kenalkan, arra? “ Seohyun pun tersenyum genit ke arah Yoona.

“ yasudah, kajja kita ke kelas. Kau ada kelas kan hari ini? Dan kelas mu di mana? “ tanya Yoona sambil merangkul Seohyun.

“ ne, kelas ku berada di lantai 2 pasti kelas mu itu berada di lantai 3 ya eon? “ tanya Seohyun balik.

“ kok kamu tahu? “ tanya Yoona bingung. Seohyun pun hanya terkekeh pada sikap Eonnie nya itu.

“ aish, kau lupa Eon kita itu kan hanya beda 1 tingkatan. Sejak kita SD pun kita memang beda 1 tingkatan. Kau ini sungguh pikun ya Eon, “ Seohyun pun berjalan mendahului Yoona.

“ Ya! Hyunie, awas kau ya? “ Yoona pun menyamakan langkah nya. Kini Yoona dan Seohyun menaiki tangga setelah itu mereka pun berpisah ke kelas mereka masing-masing.

@@@@@

Kantin, Suasana kantin Kampus pun sudah mulai ramai. Banyak sekali mahasiswa/i yang sedang berada di sana tak terkecuali Yeoja yang cantik bagai Princess ini. Ia sekarang sedang ber tiga dengan Sahabat sahabat nya itu, “ Oh iya Yul, kenalkan ini Seohyun dia itu tetangga ku dulu. Sebelum ia pindah ke Inggris, “ Yoona pun memperkenal kan Seohyun Ke Yuri.

Begitu pun sebalik nya Yoona memperkenal kan Yuri ke Seohyun. “ annyeong Eonnie, Seo  Joo Hyun Imnida, “ Seohyun pun mengulurkan tangan nya ke arah Yuri dan membungkuk sedikit.

“ ne, Kwon Yuri imnida, senang berkenalan dengan mu Seohyun-ssi, “ Yuri pun tersenyum manis ke arah Seohyun.

“ panggil Seohyun atau Hyunie saja Eonnie biar kita jadi kawan yang akrab, “ Seohyun pun tersenyum.” Oh, ne, “ Yuri pun mengangguk mengerti.

“ Oh iya Yoona Eonnie tadi Oppa ku bilang ia akan ke Kantin, tadi kan aku sudah bilang mau mengenalkan nya padamu Eon, “ Seohyun pun membuka pembicaraan.

Yuri pun yang sedang melahap makanan nya tiba tiba ada yang merangkul nya, “ chagi-ah kau makan apa? “ tanya Namja itu merangkul Yuri. Yoona dan Seohyun pun tampak terkejut, dengan apa yang di lihat nya.

“ eh? Siwon Oppa. Ne, Oppa seperti yang Oppa liat, “ sahut Yuri. Yoona pun memandang takjub pada Yuri.

“ hemmm, sejak kapan Siwon Oppa memanggilmu chagia Yul, apa kau adalah yeojachigu nya? “ tanya Yoona intens. Yuri pun melepas rangkulan Siwon dan menunduk malu.

“ ne, kami baru jadian kemarin malam Yoona-ah. Hehe do’a kan kami supaya langgeng ya? “ ucap Siwon Oppa kembali merangkul Yuri.

Yuri pun tersenyum malu, pipi nya kini sudah semerah tomat. “ hahaha, lihat lah Yul pipi mu itu, merah bagai tomat, “ Yoona dan Seohyun pun tertawa terbahak bahak.

“ Ya! Kalian jangan menggoda ku, aish kalian ini, “ Yuri pun menyilangkan tangan nya di dada nya.

“ Wah, Chukkae ya Eonnie. Ne, Siwon Oppa ku do’akan kalian supaya langgeng, “ Seohyun pun tersenyum seraya menunjukan puppy eyes nya.

“ kau mengenal Siwon Oppa, Hyunie, ?” tanya Yoona dan Yuri bersamaan.

Seohyun pun mengangguk, “ Oppa ini adalah teman Oppa ku, hmm Oppa ku mana Oppa? Kok gak ada? “ tanya Seohyun pada Siwon. “ sebentar lagi Seo-ah, nanti ia juga akan datang, “ Siwon pun kembali bercanda, mengobrol, dll dengan para Yeoja yang ada di samping nya dan di hadapan nya.

 

 

TBC~~~~!!!

 

Please Comment,

13 thoughts on “Because Valentine Day [chap.4]

  1. Hua,,, Daebak author. lanjut ya? tapi mauku sekarang. harus sekarang.

    (maksa sambil jambak2 rambut authir)

  2. Haduhh udah berapa minggu ya gk mampir ke sini

    Makin daebak author!!
    Tambah cast seo eonni lg🙂
    Wahhh kalo gitu mah udah aja kyuppa sama seo eonni hehe
    Donghae oppa biar sama Yoong eonni😀
    Yulwon aja udah bersatu
    Pokoknya harus yoonhae jjang!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s