So Close [chap.2]

Author: Pingkan.

Main Cast: Yoona, Yuri, Seohyun.

Other Cast: member Suju, member SNSD, member Shinee.

Genre: Action, Mysteri, Sad, Romance, Friendship, Family.

Raiting: General.

Type: Chapter.

Tittle: So Close 2.

@@@@@

Seohyun pun yang sudah berada di toilet pun langsung menghubungi seseorang, “ yeobseo, apakah di sina ada salah satu staf yang bernama Key? “ tanya Seohyun pada telepon di sebrang sana.

So Close Chapter 2

“ ne, nona, anda siapa? “ tanya suara di sebrang sana.

“ sudah bilang saja padanya, bahwa salah satu keluarga nya ada yang meninggal, “ Seohyun pun meyakinkan lawan bicara nya di telepion itu.

“ ne, nona, akan saya sampaikan, “

Tuutt, telepon pun terputus.

Ryeowook dan Key yang sedang mengobrol sambil menunggu Seohyun yang sedang berada di toilet pun tiba tiba mendapatkan telepon. “ yeobseo, “ suara Key terdengar santai.

Namun tak berapa lama raut wajah nya berubah cemas, Ryeowook yang melihat perubahan wajah Key pun lekas bertanya. “ ada apa? “ tanya Ryeowook yang mendapati Key sudah memutuskan telepon nya.

“ keluarga ku meninggal, “ kata Key tertunduk sedih.

“ pentingkah? “ tanya Ryeowook memastikan.

Key pun hanya mengangguk, Ryeowook pun lekas berkata, “ kalo begitu pulanglah, aku akan di sini, dan menunggu nya, “ jawab Ryeowook sambil menunggu Seohyun, orang yang di maksud nya.

“aku akan segera kembali. Kau jangan kemana mana tunggu aku disini, dan jaga wanita itu, jangan sampai kalian pergi dari sini, “ Key pun lekas pergi dari hadapan Ryeowook.

Ryeowook yang sudah memastikan Key menghilang dari pandangan nya pun menyusul Seohyun. “ Seohyun-ah, Seohyun-ah keluarlah, namja itu sudah pergi, “ ucap Ryeowook sambil terus melihat ke kiri dan kanan.

“ yasudah, kajja Oppa kita harus ke ruangan tuan Cho, sekarang, “ Seohyun pun lekas berlari keruangan Kyuhyun di susul Ryeowook.

“ aish, sial, beraninya dia menipuku. Awas saja kalo sampai aku bertemu dengan nya tak akan ku ampuni dia, “ kesal Key dan berjalan kembali ke tempat dimana Ryeowook dan Seohyun berada.

Namun Key, tak mendapati Seohyun maupun Ryeowook di sana. Ia pun lekas memberi tahu kan Minho untuk segera menelpon ke Kyuhyun bahwa ke dua Polisi itu sudah tak berada di tempat nya semula.

@@@@@

Seohyun kini tengah berada di dalam ruangan Cho Kyuhyun. Ia pun lekas mengambil sidik jari nya Kyuhyun dan langsung memasukkan nya ke dalam iPad nya Seohyun. “ selesai, “ gumam Seohyun.

Kini Kyuhyun dan beberapa Asisten nya sedang menuju ruangan nya, nampak wajah Kyuhyun yang sedikit khawatir bila Polisi itu mendapat barang bukti nya maka akan tamat lah riwat nya.

Kyuhyun kini sudah sampai di ruangan nya nampak ruangan nya yang terbuka, namun ia tak melihat seseorang di dalam.

@@@@@

Seohyun kini tengah ber jalan dan berpapasan dengan Kangin salah satu Asisten Kyuhyun. Kangin menatap Seohyun dengan tatapan sinis, namun berbeda dengan Seohyun yang menatap nya tenang.

“ dari mana saja kau? Sudah ku bilang kau seharus nya menunggu ku di tempat tadi“ ucap Key yang telah bertemu dengan Seohyun dan Ryeowook.

“ ah, tadi aku hanya jalan jalan sebentar, kau tahu kan? aku kan tak tahu seluk beluk Perusahaan ini. Jadi nya tadi aku ke sasar, “ bohong Ryeowook.

“ yasudah, ini dia Tuan Cho yang ingin bertemu dengan anda, “ Key pun menunduk hormat pada Kyuhyun.

“ apa yang kau inginkan? “ tanya Kyuhyun to the point.

“ ah, sudah tidak jadi Tuan Cho, mianhe kami hanya ingin memeriksa saja. Dan sepertinya sudah selesai, kami harus pergi dulu Tuan Cho annyeong, “ Ryeowook dan Seohyun pun membungkuk hormat sebelum kini punggung nya benar benar menghilang dari pandangan Kyuhyun.

“ Bagaimana ini Tuan Cho, kalau sampai ke dua polisi tersebut menemukan barang bukti tamatlah riwayat kita, “ kata Sungmin salah satu Asisten Kyuhyun juga.

“_” tak ada jawaban dari Kyuhyun.

“ kau tidak apa Tuan Cho? “ tanya Kangin salah satu asistennya itu.

“ tak apa  Kangin-ah, kita harus segera menghabisi Malaikat Komputer itu dulu, sebelum kedua polisi itu tau yang sebenarnya , setelah itu kita habisi ke dua Polisi tersebut, “ ucap Kyuhyun tegas.

“ ne Tuan, saya mengerti, “ Kangin dan Sungmin pun membalas tatapan tegas Kyuhyun dengan senyum evil nya.

@@@@@

Pagi itu, Yuri sedang mandi di bath up pikirannya melayang entah kemana,

Yuri POV

Ku pikir aku tak akan bertemu lagi dengan mu selama nya Oppa. Tapi siapa yang menduga? Kita kembali bertemu, setelah sekian lama kita tak bertemu. Aku masih ingat, saat pertama kali kita bertemu! Kita bertemu di dermaga saat malam Natal.

Saat itu aku dan Jessica sedang menunggu seorang namja yang tak lain adalah sepupu Jessica. Tak lama kami menunggu, namja itu pun tiba dengan melambaikan tangan nya pada kami. Jessica membalas lambaian itu, dan berlari kecil menghampiri namja itu dan langsung memeluk namja itu.

“ Oppa, bogoshipo, “ Jessica terus memeluk Kakak Sepupunya itu.

“ nado Sica-ah, “ ucap Siwon Oppa memeluk Jessica erat.

Tak lama pandangan mereka pun beralih menatap ku yang tersenyum bahagia melihat namja yang juga ku rindukan. “ ah, Yuri-ah bogoshipo, “ ucap namja itu memeluk ku.

“ nado Siwon Oppa, “ aku membalas pelukannya itu.

“ yasudah kajja, kita merayakan natal ber sama sama, “ ucap Jessica menarik lengan ku dan Siwon Oppa.

Kami memasang banyak lilin memenuhi tempat kami berada, malam Natal yang sempurna menurut ku. Saat melihat malam Natal dengan sahabat sekaligus orang yang ku sayang. Kami berjanji akan merayakan malam natal berikut nya di dermaga itu, dan seperti biasa aku dan Jessica menunggu Siwon Oppa di dermaga itu.

Namun siapa sangka? Jessica meninggal, sebelum malam natal itu tiba. Jessica meninggal akibat terjatuh saat dia sedang hiking di gunung. Jadi hanya aku yang menunggu Siwon Oppa kembali ke dermaga itu.

Saat itulah aku semakin dekat dengan Siwon Oppa, namun karena satu alasan kami pun tak pernah bertemu kembali.

Yuri POV End

Author POV

Saat Yuri tengah melamun membayangkan pertemuan nya dengan Siwon. Suara pintu kamar mandi pun di ketuk.

Tok Tok Tok…

“ masuk, “ ucap Yuri, pada suara ketukan pintu itu.

Seorang yeoja masuk dengan membawa handycam yang terus di genggam nya sambil menarik kursi agar ia duduk di samping eonnie nya yang sedang mandi di bath up.

“ tadi ada e-mail eon, kita di suruh membunuh namja yang bernama Lee Hyukje, dia itu adalah asisten nya Lee Donghae, “ ucap Yoona sambil memandangi layar handycam itu.

“ hmm, “ Yuri hanya ber gumam sambil terus berendam di bath up.

“ eon, mengapa aku belum boleh ber tindak? Mengapa aku harus selalu mengikutimu,” Yoona meluapkan ke kesalan nya.

“ kau itu masih labil, Yoong, kalau kau bertindak? Kita bisa tertangkap, arra? “ Yuri menasehati dongsaeng nya itu.

“ Yak eonnie !! kau pikir aku masih kecil, huh?n “ kesal Yoona sambil mencerutkan bibirnya.

Yuri hanya membalas dengan seulas senyum manis.

Yoona yang iseng pun merekam Yuri yang sedang mandi itu, “ lihat lah yeoja mulus ini, “ Yoona mengarahkan kamera nya ke Yuri yang sedang berendam sambil mengusap kaki jenjang nya yang mulus itu. Busa sabun itu pun membaluti tubuh Yuri yang naked.

“ yak!! kau ini, “ Yuri mencoba merebut kamera nya dari Yoona.

Mereka pun berkelahi memperebutkan kamera itu, “ coba saja eon, ambil kalau kau bisa, “ ucap Yoona sambil menarik handuk yang Yuri pakai. Yuri yang tak tinggal diam pun menarik tangan Yoona paksa.

Namun Yoona melompat salto agar tangan Yuri tak memelintir tangan nya.

“ coba kalah kan aku eon, “ tantang Yoona. Yoona pun kembali menarik lepas handuk Yuri, namun sia sia tangan Yuri yang sangat cepat bergerak tak mampu Yoona lawan.

Saat ia berhasil menarik lepas handuk Yuri, tapi belum sempat tubuh Yuri yang indah itu terekam Kamera. Yuri berhasil mengambil handuk itu kembali dengan cara memutar tubuhnya sehingga handuk itu dapat kembali pada posisi nya.

“ Hya, “ Yoona kini mulai menendang tubuh Yuri, tapi tendangan nya meleset dan akhir nya Yoona jatuh ke dalam bath up.

Baju yang Yoona pakai pun basah kuyup terendam air di dalam bath up, sama hal nya dengan handycam nya itu. “ aish, Yul eonnie memang sulit untuk di kalah kan, “ gumam Yoona pelan.

@@@@@

Yoona dan Yuri kini sedang berada di cafe di daerah, namwon. Tampak Yuri yang tengah melamun sambil memasukan gula ke dalam susu nya itu. Yoona yang melihat tingkah eonnie nya itu, menegur nya dengan cepat.

“ eonnie, kau ini kenapa? Harus nya gula itu kau masuk kan ke Kopi, bukan ke Susu? “ tanya Yoona yang menghentikan membaca novel nya tersebut.

“ wae? Tak boleh? Terserah eonnie dong, Yoong. Eonnie mau naruh gula ini ke susu, lalu eonnie tuang ke Kopi! Salahkah? “ tanya Yuri balik.

“ aish, apa yang kau pikirkan eon? Aneh sekali -_-“ gumam Yoona pelan sambil melanjutkan membaca novel baru nya itu.

Yuri yang mendengar gumaman Yoona, hanya tersenyum simpul. “ bacakan aku cerita itu, “ Yuri menyuruh Yoona membacakan novel nya itu.

“ oke, jadi begini ini, ini adalah kisah sepasang kekasih yang bertemu di dermaga… “

Belum sempat Yoona melanjutkan nya Yuri sudah memotong nya duluan, “ jangan yang itu, aku tak mau dengar, bacakan yang lain, “ titah Yuri.

“ aish, aku saja belum menceritakan nya,”gumam Yoona sambil mencari cari judul di novel tersebut. “ nah, ini dia, judulnya “comeback to me” jadi ada seorang yeoja yang menunggu seorang namja di….”

Yuri sekali lagi memotong ucapan Yoona, “ sudah jangan di ceritakan, eonnie sudah tahu, “ ucap Yuri cepat.

“ yak!! Eonnie ini apa apaan tadi menyuruhku membacakannya? Tapi tiba tiba saja jadi begini, kau sok tahu eon, “ sindir Yoona.

“ aku tahu, pasti yeoja dan namja itu adalah sepasang kekasih yang berpisah dan bertemu kembali, “ Yuri mencoba menebak asal.

“ yak ! bukan, kan sudah ku bilang kau jangan sok tahu, jadi namja itu adalah sahabat yang yeoja itu cintai. Namun karena suatu masalah dia berpisah, “ jelas Yoona sambil membaca novel nya itu.

“ hmm, pasti mereka akan bertemu di dermaga? Iya kan? “ tanya Yuri asal.

“ kau salah besar, mereka bertemu di Super market eon… “

Ucapan Yoona terhenti melihat di depan bangku nya sudah tidak terlihat Yuri. “ yak!! Eon, tunggu aku, “ Yoona pun berlari mengejar Yuri.

@@@@@

Incheon Airport di Seoul, nampak sangat ramai denagn orang yang berlalu lalang di dalam nya. Baik yang datang ke Korea maupun yang pergi dari Korea. Di tengah kerumunan Yuri terus berlari sambil melihat pesawat yang akan terbang ke NewYork.

Yoona yang bingung dengan sikap Yuri pun bertanya pada eonnienya itu, “ kau sedang ingin menjeput siapa eon? “ tanya Yoona yang sedari tadi bingung melihat Yuri yang tengah mencari cari seseorang.

“ kau tahu Leeteuk ahjussi? Pasti ku yakin kau tak ingat! Kau waktu itu masih kecil, dia itu tetangga kita waktu dulu, “ bohong Yuri.

Yoona hanya mengangguk ngangguk kan kepalanya saja.

Tiba tiba ada namja Yang memanggil Yuri, “ Yul, “ seketika Yuri pun menoleh, dan juga Yoona tentunya.

Tanpa aba aba Siwon pun langsung menarik tangan Yuri untuk menjauh dari Yoona sebentar, “ terimakasih, aku mau datang,” Siwon pun memeluk Yuri dengan erat, sama halnya dengan Yuri.

“ Yul, gomawo karena kau telah mencegah Oppa kembali Ke NewYork. Oppa tak tahu bila kau tak mencegah Oppa, mungkin Oppa sudah pergi dari korea dan akan meninggalkan mu selamanya, “ ucap Siwon yang masih memeluk Yuri.

Yuri hanya membalas dengan senyum anggun nya, ia bahagia karena orang yang ia cintai tak jadi pergi meninggalkan nya. “ hmmmm Oppa, aku akan melakukan apapun agar kau tetap disisiku, “ senyum Yuri terus mengembang di wajah nya yang cantik.

Tiba tiba Yoona datang, refleks Yuri dan Siwon langsung melepaskan pelukan nya. “ annyeong, Leeteuk ahjussi, “ sapa Yoona ramah.

Siwon bingung atas sikap Yoona, ia tak tahu siapa itu Leeteuk, “ mianhe, agassi sepertinya anda salah, naneun Choi Siwon imnida, “ Siwon pun memberikan senyum termanis nya pada Yoona.

Yoona bingung, ia mengerutkan kening nya, ia tahu ini pasti kelakuan eonnie nya itu, Pletakk.. sebuah jitakan mulus mendarat di kepala Yuri.

“ yakk eonnie kau membohongiku lagi ya? “ tanya Yoona yang malu pada Siwon, karena ia salah orang.

Hehehehe… Yuri hanya tertawa karena berhasil mengerjai dongsaeng nya itu. Akhirnya Yoona dan Siwon pun ikut tertawa.

@@@@@

Setelah Yoona dan Yuri bertemu Siwon, Yoona memutuskan untuk pulang terlebih dahulu. Kini Yuri tengah bersama Siwon menelusuri jalanan di dekat Sungai Han dengan berjalan kaki.

“ gomawo karena kau mencegah aku kembali ke NewYork, Yuri-ah, “ ucap Siwon lembut. Yuri langsung menengok ke arah Siwon dan ia pun tersenyum lembut.

“ tak apa Oppa, aku senang kau masih berada di sini. Karena aku tak ingin kau pergi jauh dari ku, “ ucap Yuri lembut, Siwon pun langsung berhenti sesaat.

“ nado, Yul, aku juga tak ingin berpisah dengan mu, Saranghaeyo, Yul, “ Siwon menggenggam tangan Yuri erat.

“ nado, Oppa, “ Yuri pun memeluk Siwon,

“ Yul, “ panggil Siwon.

“ hmmm, “ Yuri pun melepas pelukan Siwon dan menatap mata namja itu lekat lekat.

“ kau tahu, aku sungguh bahagia bisa berada di samping mu, dan aku juga menceritakan tentang mu pada ke dua orang tua ku,” Siwon mulai berjalan kembali namun tangan nya tetap menggenggam tangan Yuri erat.

“ lalu? “ tanya Yuri sambil terus menatap lurus jalanan yang ada di depan nya.

“ kau tahu? orang tua ku, menanyakan apa profesimu, “ ucap Siwon.

Deg,… bagaikan ribuan pisau kini menusuk ke tubuh Yuri, ia tak menjawab pertanyaan Siwon. Ia masih menatap lurus pada jalanan yang ada di hadapan nya, ia belum siap menceritakan apa profesi nya pada Siwon.

“ kalau kau tak mau menjawab, tak apa Yul, “ Siwon memperlihatkan lesung pipi nya yang menawan pada Yuri.

Yuri pun memberanikan diri nya untuk menjawab, “ bukan nya kau tak mau memberi tahu mu tentang profesi ku Oppa, tapi kebanyakan banyak yang tidak menerima profesi ku ini, “ ucap Yuri membalas Senyum Siwon itu.

“ yasudah tak apa, jika sudah saat nya kau pasti akan menceri takan nya pada ku, bagaimana malam ini kalau kau ku ajak dinner? “ tanya Siwon penuh harap.

“ ne, Oppa, “ angguk Yuri.

“ gomawo, chagi-ah, “ Siwon pun mengusap puncak kepala Yuri lembut.

@@@@@

Saat ini Seohyun sedang berada di toko kaset, di daerah seongnam ia sedang memilah milah kaset yang ada di toko itu. Nampak Yoona yang sedang bermain sepatu rodanya di dalam ruangan perpustakaan itu, sambil mendengarkan headset dan juga sedang memilah milah kaset baru yang ingin ia beli.

Yoona memandang sekitar nya dan ia melihat Seohyun yang sedang memilah kaset di rak kaset sebelah rak kaset yang sedang Yoona cari, Yoona memainkan sepatu roda nya berjalan lurus di depan Seohyun, sambil menatap Seohyun intens.

Seohyun yang sadar di pandangi Yoona pun, hanya tersenyum. Ia tak sadar bahwa orang yang bermain sepatu roda di dalam toko itu, adalah adik dari Malaikat Komputer.

Yoona kini tengah berada di tempat kaset sambil mendengarkan lagu yang sedang di putar kaset itu, menggunakan headset. Seohyun berjalan menghampiri Yoona dan ia menatap Yoona sambil tersenyum.

Yoona pun memberi headset yang ia dengar kan, ia juga mengganti kaset tersebut menjadi lagu Y Super Junior. Seohyun yang menerima headset tersebut pun mulai memasang di telinga nya sambil mendengar kan lagu itu baik baik.

Seohyun yang tak asing dengan lagu itu pun, kini mulai sadar bahwa lagu itu adalah lagu di tempat pembunuhan Donghae. Ia pun kini menoleh ke samping nya, ia melihat Yoona yang sudah tidak ada di samping nya.

@@@@@

Malam hari di Cafe daerah Namwon, tampak suasana romantis kini menyelimuti Cafe itu. Lilin lilin yang menghiasi meja makan itu, lampu neon berwana kuning yang menghiasi ruangan itu, kini lebih memberi kesan romantis.

“ kau suka? “ tanya Siwon pada Yuri yang kini berstatus sebagai yeojachingu nya itu.

“ ne, Oppa,” senyum Yuri.

“ yasudah cepat kau habiskan pesanan ini, sesudah itu, kita jalan jalan di sekitar sini, “ ucap Siwon sambil memakan kimchi pesanan nya.

Yuri pun tersenyum bahagia saat ini, entah mengapa ia sangat ingin terus berada di sisi namjachingu nya itu, ia pun ingin menyudahi profesi nya saat ini. Namun ia masih memikirkan perasaan Yoona.

Yuri dan Siwon kini sedang berjalan di sekitar daerah namwon, di tengah hujan yang lumayan deras. Siwon memayungi Yuri, sambil mengobrol dengan Yuri di sekitar jalanan situ. Namun, ada dua orang nappeun namja yang mendekati mereka, untuk berusaha mengambil tas yang Yuri pakai.

“ serahkan tas, kalian, “ ucap dua orang Nappeun namja itu, sambil menodongkan dua handgun biasa, pada Yuri dan yang satu nya pada Siwon. Salah satu orang yang menodongkan handgun nya itu mencoba merebut tas, yang ada di genggaman Yuri, Yuri nampak diam saja. Ia tak ingin Siwon tahu siapa dirinya.

Siwon yang melihat tas yeojachingu nya di ambil pun tak tinggal diam, ia mencoba memukul wajah nappeun namja itu. Namun teman nya itu, memukul wajah Siwon juga, Yuri yang melihat itu pun kehabisan kesabaran nya melihat namja chingu nya di pukul oleh Nappeun Namja itu.

Yuri pun mengeluarkan isi dari tas itu, yaitu sebuah handgun walther p99 buatan Jerman. Para nappeun namja pun tersentak kaget melihat isi dari tas Yuri tersebut, sama hal nya dengan Siwon yang tak percaya pada apa yang ada di tas yeojachingu nya itu.

“ Hya, “ nappeun namja itu, menendang Yuri, namun sebelum itu Yuri pun sudah menendang namja itu duluan. Mereka hanya berkelahi secara fisik, belum menggunakan seenjata masing masing.

Salah satu nappeun namja yang melihat teman nya babak belur berkelahi dengan Yuri pun, menghembuskan peluru handgun yang sedari ia pegang, namun senjata itu pun meleset mengenai Yuri, sebalik nya Yuri kini menodongkan handgun Walther p99 buatan jerman itu pada orang yang tengah menembak nya.

Doorr Dorr Dorr… senjata handgun milik Yuri pun berhasil menembus dada para nappeun namja itu. Siwon pun diam mematung melihat kelakuan yeojachingu nya itu.

Kini Siwon dan Yuri sudah basah kuyup terkena air hujan, ia pun memutuskan untuk menaiki taksi. Di dalam taksi, tampak kecanggungan di antara ke dua nya, akhir nya mereka membuka suara masing masing. Dan Yuri pun menceritakan pada Siwon apa profesinya tersebut.

Kini taksi yang di tumpangi pun telah sampai di dekat rumah Yuri, Siwon pun  menyuruh Yuri untuk menunggu nya sebentar, “ tunggu sebentar, aku akan kembali, jangan kemana mana, “ ucap Siwon lekas turun dari taksi itu.

TBC~

11 thoughts on “So Close [chap.2]

  1. aku suka ff action, tp jrang ada author yg post ff action, tp untung ada ff ini, itung2 ngobatin kangenku sama ff yg genre.nya kyak gni *curcolauthor:)* bgus mirip sama film.nya, suka dah sama nih ff, lanjut author. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s