[sequel] My Dongsaeng

Author: pingkan

Genre:  sad, family, Romance.

Main cast: Im Yoona & Seo Joo Hyun.

Other Cast:  Lee Donghae, Cho Kyuhyun, Kim Taeyeon, Park Jungsoo, Kim Yeonra

Raiting: General

Lenght : OneShoot

Tittle: My Dongsaeng [sequel]

mian kalau ff ini jelek🙂 coz nya aku bikin nya dalam waktu semalam doang. seneng bgt ada yg minta sequel ini, maka dari itu aku antusias bikinnya, mian yah kalau ff ini gaje dan typo :p.

so happy reading ajah🙂

@@@@@

Seohyun POV

Kini kehidupanku berubah, semua berkat Yoona eonnie. Aku menyayanginya ani aku sangat sangat menyayanginya. Sebagai balas budiku, aku ingin ia mendapat namja yang baik yang selalu menyayanginya dan menerima kekurangannya.

Hari ini aku sedang berada di taman, taman Seoul. “ annyeong adik kecil, kalian sedang apa? “ seru sebuah suara yang ku kenal, ya aku mengenali suara itu siapa lagi kalau bukan Lee Donghae.

Aku melihatnya yang kini tengah tertawa ria bersama anak kecil yang tengah bersamanya. Ku lihat mereka bercanda, dan sangat senang dengan dunia mereka sendiri. Ku lihat juga banyak anak kecil yang memanggilnya oppa atau hyung. Apa mereka semua adik donghae? Tapi, manamungkin sebanyak itu? Pikirku.

“ awww…. hiks hiks appo, “ kudengar suara anak kecil yang terjatuh, terjatuh dari tempat donghae itu. Donghae pun menghampiri yeoja itu dan bertanya lembut, “ gwenchana yeonra-ah, “ seru donghae pada anak kecil yang kira kira berusia 6 th.

“ appo, oppa hiks hiks, “ anak kecil itu menangis, ku lihat donghae mengobati luka anak kecil itu dengan lembut dan penuh perhatian. Apa donghae lelaki yang pantas ya dengan eonnie? Ku harap, eonnie mau menerima donghae oppa. Karena aku sudah melihat kebaikan hatinya itu, meski kalau dikampus ia itu seperti orang aneh -__-.

“ seohyun-ah sedang apa disitu? “ seru sebuah suara yang mengejutkan ku dari belakang. “ sttt… diamlah aku sedang melihat donghae oppa, “ ucap seohyun tanpa menoleh ke arah belakang.

“ kau melihatku? Ada apa? Apa aku berbuat salah lagi? Apa kau mau menamparku lagi? “ seru suara itu, Deg~

Suara siapa ya itu? Ku lihat ke arah anak kecil itu, Loh kemana Donghae Oppa? Batinku yang tak melihatnya (ceritanya seohyun lagi ngumpet di balik pohon yg deket sama tempat donghae). Dan siapa yang berada di belakangku ya? Hah? Apa jangan jangan!

Aku menoleh ke belakangku, Deg~

Benar dugaanku, ku lihat donghae yang tersenyum menyeringai ke arahku yang tertangkap basah seperti orang mencuri sandal di masjid *kebiasaan author, kekekeke~ kiding :p *.

“ eh donghae oppa, hehehehe😀 “ aku pun tertawa terpaksa sambil nyengir gaje. Donghae tampak tersenyum menyeringai.

“ apa yang kau lakukan disini? Kau membuntuti ku ya? “ donghae pun menyelidik dengan tatapan tajamnya.

“ hah? Aniya aku..aku..aku tadi kebetulan lewat sini, siapa bilang aku mengikutimu oppa, jangan asal bicara, “ elak ku, kuharap ia percaya.ia pun tersenyum singkat dan berjalan meninggalkan ku.

@@@@@

Di Rumah…….

Aku kini berjalan masuk ke rumahku, “ hei, chagi-ah kau sudah pulang? Darimana saja? “ tanya eomma lembut, aku sangat senang, setidaknya kini ia tak mengacuhkanku.

“ habis, mencari angin diluar eomma, “ ucapku yang langsung menghampiri eomma dan memeluknya.

“ eomma, gomawo. Gomawo, karena kini eomma menjadi orang yang paling berharga dan juga appa serta yoong eonnie, “ seruku memeluk nya erat, ia pun membalas erat pelukanku dan mengecup dahi, serta ke dua pipi chuby ku ini.

“ tentu, mianhe ne karena eomma waktu itu belum sadar kalau sebenarnya eomma juga menyayangimu hyunie. Kau mau kan memaafkan eomma? “ tanya eomma, aku hanya mengangguk dan terus memeluknya erat.

Terimakasih tuhan J karenamu, kini aku mendapat kasih sayang yang tidak ada batasnya, aku tak sanggup menceritakan bagaimana bahagianya diriku ini. Sungguh, aku sangat bersyukur, apalagi ini juga berkat Yoona eonnie J. Eonnie aku menyayangimu :* .

Seohyun POV End

Yoona POV

Aku keluar dari kamarku, tak lama mataku kini tersita untuk melihat pemandangan ini. Pemandangan yang sungguh membuatku tersenyum bahagia, apa kah ini sebuah hadiah dari tuhan atas do’a yang selalu aku pinta?

Ku tersenyum mendengar setiap ucapan eomma dan seohyun yang begitu membuatku menarik ujung bibirku agar selalu tersenyum bahagia ketika melihat moment ini. Tuhan, semoga kau selalu memberikan yang terbaik J kepada keluargaku.

Yoona POV End

Author POV

Matahari kini mulai bersinar terang, menampakan wujudnya kembali setelah sempat digantikan oleh bulan. Terlihatlah keluarga bahagia yang bagaikan baru terlahir di dunia ini. Tepatnya di kediaman keluarga Park.

“ chagi-ah appa sangat senang melihat kedua bidadari appa yang kini makin cantik dan juga tumbuh dengan baik, serta hubungan di antara keluarga ini yang sangat membuat appa tambah menyayangi ke tiga yeoja appa ini, “ seru leeteuk saat mereka kini tengah berkumpul untuk sarapan pagi.

“ ne, nado oppa, aku sangat bahagia sekali mempunya dua yeoja yang bagai angel ini, “ seru taeyeon menanggapi perkataan suaminya.

“ ne, eomma karena appa dan eomma kami adalah angel, so, kami juga akan menjadi angel seperti appa dan eomma ^^ “ seru seohyun dan yoona bersamaan.

Semua pun tertawa, bercanda, tersenyum, dalam bahagia yang tak akan tertandingi oleh apapun.

@@@@@

Kampus……

Yoona dan seohyun berpisah karena memang kelas mereka yang berbeda. “ annyeong Yoongie, “ seru sebuah suara yang mengejutkan yoona, yoona hanya tersenyum tapi kali ini senyumnya tak seperti waktu itu. Senyum ini adalah senyum terbaiknya.

“ annyeong oppa, “ seru yoona. “ wae? Kenapa terlihat sangat senang sekali? “ seru donghae yang melihat jelas dari mata yoona. Yoona hanya tersenyum simpul.

“ yoong, mianhe, “ seru donghae lagi, kini yoona menatap donghae. Menatap namja itu dalam diam dan hangat.

“ apa maksudmu, oppa? Aku tak mengerti, “ seru yoona, donghae tampak menghela napas sebentar.

“ mianhe, kalau waktu itu sikap oppa kasar, tapi sungguh yoong oppa mencintaimu. Makadari itu, oppa tak ingin kehilanganmu, oppa hanya ingin kau mau menerima oppa, “ donghae menunduk saat mengucapkan kata kata itu, yoona hanya tersenyum mendengar kan penjelasan donghae.

“ ne, aku maafkan, kajja kita kekelas, “ ajak yoona, meski mereka berbeda kelas.

@@@@@

Kamar Yoona…..

Seohyun kini berada di kamar eonnienya itu, “ eonnie, kau tahu? ternyata donghae oppa itu orang yang baik loh, “ seru seohyun sambil memeluk guling dan boneka keroro kesayangannya.

“ maksudmu, “ seru yoona yang memberhentikan kegiatannya membaca novel.

“ kau tahu? ia juga penyayang anak anak, sama seperti eonnie, “ seru seohyun, yoona nampak ingin tertawa saat mendengar ucapan seohyun.

“ buahahahahaha, “ yoona tertawa keras seraya memperlihatkan tawa alligatornya. Seohyun mencerutkan bibirnya kesal, karena dianggap bohong oleh eonnienya.

“ Yak! Eonnie percayalah padaku, jika kau tak percaya besok eonnie kunjungi saja taman yang berada di dekat sungai han itu, biasanya donghae oppa ada disana “ seru seohyun sambil berjalan keluar meninggalkan yoona yang kini mulai mencerna ucapan seohyun.

‘ apa aku harus melakukannya? ‘ batin yoona.

@@@@@

Taman…..

Karena penasaran, yoona pun mengikuti perintah seohyun, ‘ apa benar donghae seperti itu? Ku rasa seohyun membohongiku? ‘ batinku yang melihat sekelilingku.

“ nah, sekarang Oppa akan meneraktir kalian semua ice cream, apa ada yang mau?” seru sebuah suara yang yoona kenal.

Yoona POV

“ nah, sekarang Oppa akan meneraktir kalian semua ice cream, apa ada yang mau?” seru sebuah suara yang aku kenal ya meskipun samar samar, karena mungkin jaraknya yang tak terlalu dekat dengan posisiku. karena penasaran ku coba ikuti suara itu.

“ donghae hyung, aku juga mau ice crem rasa coklat, “ seru sebuah suara anak kecil, aku melihatnya. Melihat namja itu yang tersenyum tulus seraya menawarkan ice cream ke semua anak kecil yang kini sedang berada di dekatnya.

“ ne, oppa, aku… aku oppa, aku, aku, aku Oppa, aku Hyung, aku, “ banyak sekali anak kecil disini sambil meminta ice cream pada donghae oppa.

Aku melihat nya, tak lama ujung bibirku menarik sebuah senyuman tulus dari dalam hatiku ketika melihat kelakuan baiknya itu. Ku lihat ia berjalan mendekati kedai ice cream yang tak jauh dari posisinya itu, aku mengikutinya walau jarak kami tidak dekat.

Dugggggg~

Aku tersandung batu, dan lututku berdarah. Aku sangat takut dengan darah, “ aww.. “ aku meringis kesakitan, dan juga karena aku yang sangat takut melihat darah di lututku yang mengalir kecil.

“ gwenchana? “sebuah suara mengejutkanku, sontak aku menoleh dan kini DIA ada dihadapanku.

“ ah, n..ne, g..gwen..awww… appo, “ ringisku yang merasa lutut ku berdenyut denyut. “ sebentar, akan ku ambilkan kotak p3k di mobilku, “ seru donghae oppa dan berlari menuju mobilnya yang terparkir di depan taman.

“ eonnie, gwenchana, “ seru seorang anak kecil menghampiriku. Dia sangat manis, pikirku.

“ gwenchana saeng, eonnie hanya takut darah saja, “ elak ku ia nampak tersenyum khawatir.

“ tahan ya eonnie, donghae oppa pasti cepat akan membantu mengobati luka eonnie kok ^^. Donghae oppa, itu sungguh baik, bahkan kami sering di belikan apa saja, “ seru yeoja itu, aku hanya tersenyum. Benar apa yang dikatakan hyunie J.

Tak lama, donghae pun berjalan mendekat dan membawa kotak obat itu ditangannya. “ kau tahan ya, mungkin agak perih sedikit, “ ucapnya dan mengoleskan antiseptik di lututku.

Ini sungguh perih sekali, berkali kali lutut ku berdenyut denyut, “ awwh… “ aku menggenggam tangannya erat yang sedang mengobati lukaku. Sangking eratnya genggamanku itu mungkin seperti aku meremukan tangannya itu.

“ m..mianhe yoona-ah, mian kalau aku terlalu kasar mengoleskan antiseptiknya, “ seru donghae yang sadar akan genggaman tangan yoona.

“ ne, oppa, oppa tidak salah. Aku nya saja yang terlalu cengeng, “ seruku masih menggenggam tangannya. Ia pun tersenyum dengan tulusnya, senyum yang belum pernah ia tunjukan.

Deg`

Kurasakan jantungku yang berdegup kencang, bahkan sangking kencangnya sampai membuatku diam membatu dengan tanganku yang masih menggenggam tangannya. Kami hanya saling pandang, tak berbicara sama sekali.

Yang ada hanya degupan jantung ku yang berdegup 1000X lebih cepat dari biasanya (lebay mod on) . tatapan sendunya itu, di tambah senyum menawan itu aku menyukainya? Bahkan sangat? Aku baru menyadari bahwa donghae oppa itu tampan, ah aniya sangat tampan J.

Seperti nya aku mulai sadar dengan posisi kami, segera ku jauhkan tanganku yang menggenggam tangannya. “ m..m..mianhe d..donghae oppa, “ seruku gugup, ia tampak tersenyum membalasnya.

Apa kalian pernah berpikir bisa jatuh cinta di saat seperti ini? Mungkin ada yang bilang tidak dan juga iya. Tapi, yang kurasakan adalah iya, aku mencintainya aku menyukai semua nya, semua yang ada pada dirinya.

“ eh? N..ne yoongie, “ ucapnya yang ikut gugup.

“ ehemmm, oppa, eonnie, kajja, kita beli ice cream, “ seru seorang yeoja yang tadi menghampiriku saat jatuh, seperti nya mereka sadar karena diabaikan oleh aku dan donghae oppa.

Aku pun berjalan dengan tertatih karena lututku ini, kami semua membeli ice cream yang di belikan oleh donghae oppa. Kini hanya tinggal aku dengannya di bangku taman. “ yoona-ah kau sedang apa disini? “ tanyanya.

Jederrrr~

Bagaikan tersambat petir, aku bingung harus menjawab apa kali ini? Haduh aku malu jika harus mengakuinya kalau aku membuntutinya untuk membuktikan ucapan seohyun >,<. Eottokeh??

“ ah, eum aniya hanya kebetulan lewat, “ elakku ia pun hanya tersenyum aneh, apa dia berpikiran aku berbohong? Semoga tidak J.

“ oh, Im Yoona Saranghae, maukah kau menjadi kekasihku. Aku tahu, mungkin perjodohan itu akan bersemi tanpa Cinta, tapi aku memang benar benar menyukaimu, ah aniya mencintaimu. So, aku hanya ingin di pernikahan kita nanti hanya ada yang namanya CINTA, hanya itu yang aku inginkan, “ seru donghae oppa menatap mataku tepat di manik mataku.

Aku mencoba mencari kebohongan, yang mungkin bersembunyi di balik matanya. Tapi, aku tak menemukannya, yang kutemukan hanya kejujuran yang mungkin sangat sulit untukku pahami. Jantungku mulai berdegup kencang lagi di tambah wajahku yang mulai memanas.

“ I do, “ ucapku dengan senyum mengembang di wajahku, ia tampak bingung dengan ucapanku.

“ jinjja? Jika ini karena paksaan maka jang emphhfttt, “ aku mencium bibirnya lembut, dan karena disini sepi tentunya. Karena anak kecil tadi sudah pergi dari taman ini.

Ku lepas ciumanku saat aku sudah mulai kehabisan napas, “ nghhh, hemp masih tak percaya? “ seruku, ia menggeleng dan langsung merengkuh tubuhku ini.

“ boleh aku minta lagi? “ tanya nya, LAGI? Lagi apa? Pikirku.

CHU~

Ia menciumku, kali ini aku merasakan setiap perasaan yang kini mulai tersalur dari ciuman hangatnya ini. Perasaan nyaman dan bahagia berada di dekatnya tiba tiba saja terpatri diotakku, entah sejak kapan.

Semoga kebahagiaan selalu menyertaiku, dan seluruh keluargaku.

Yoona POV End

Author POV

11 tahun kemudian…..

“ appa, aku mau ice cream,“ seru yeoja kecil  pada Lee Donghae. Yap, benar Yoona dan Donghae sudah menikah 6 tahun lalu, dan mempunyai anak bernama Lee Yeonra (author, hehehe promosi :p, tp aku ganti marga menjadi Lee yang aselinya Kim ).

“ ne, nanti appa belikan, “ seru donghae, yoona yang berada di sampingnya hanya tersenyum lembut menatap malaikat kecilnya dan juga suaminya tercinta itu.

Tokk Tokk Tokk~

Suara pintu kediaman Lee pun di ketuk, yoona pun beranjak membukakan pintu.

“ yoongiieeeee boghoshipo, “ ucap appa dan eomma yoona (leeteuk dan taeyeon).

“ ne, eomma, appa, loh seohyun tak ikut? “ ucap yoona yang tak melihat saeng kesayangannya tak ada itu.

“ annyeong, eonnie aku disini! Kau merindukanku, ne? “ seru seohyun di belakang eomma dan appa serta ada seorang namja disamping seohyun.

“ annyeonghaseo, yoona-ssi naneun Cho Kyuhyun Imnida, namjachingu Park Seohyun, “ namja itu pun memperkenalkan diri, yoona hanya mengangguk.

“ Park Yoona Imnida, “ seru yoona, mereka semua pun masuk kerumah kediaman Lee (marga Lee Donghae).

“ annyeong yeonra, halboji dan halmonie datang, “ seru taeyeon dan leeteuk yang langsung memangku yeonra yang masih berusia 6 th itu.

“ annyeong yeonra, ahjumma dan ahjussi juga tiba, “ seohyun pun langsung mencubit gemas pipi yeonra lembut.

“ oh, iya nuguyaseo? Apa kau namjachingu seohyun? “ tanya donghae ketika melihat namja di samping seohyun.

“ ne, Hyung, naneun Cho Kyuhyun Imnida, “ kyuhyun pun memperkenalkan dirinya, donghae hanya tersenyum.

“ Lee Donghae Imnida, “ seru donghae. “ oh, kapan kalian akan menyusul aku dan yoongie? “ tanya donghae, kyuhyun dan seohyun hanya tersenyum malu.

“ mungkin 3 bulan lagi, “ seru kyuhyun yang membuat rona merah di wajah seohyun. Leeteuk dan taeyeon serta yoona tertawa dengan wajah seohyun yang memerah itu.

“ jadi kapan kalian akan membuatkanku keponakan lagi? “ seru seohyun, yang membuat yoona dan donghae terkesiap dan diam membatu.

Rona merah kini mulai timbul di wajah donghae dan yoona. “ hahahha, balas dendam lihat wajah eonnie dan oppa yang semerah tomat itu, hahahha, “ lagi lagi seohyun tertawa penuh kemenangan #seohyun eonnie ketularan evilnya kyu oppa :p

“ hahahhaha, “ leeteuk, taeyeon, kyuhyun tampak tertawa ria.

Terlihat canda, tawa, haru, bahagia kini bercampur dalam kediaman keluarga Lee di hari ini. Semua kebahagian bercampur menjadi satu, bahkan kebahagian kali ini yang tak dapat tergantikan, walau dengan uang sekalipun.

END~

Mian kalau gaje dan typo serta kurang bagus J.

19 thoughts on “[sequel] My Dongsaeng

  1. huahh eonni, Sequelnya daebak..
    akhirnya YoonHae bersatu dan menikah didasari dengan CINTA kkkkk~
    senengnya YH bersatu #bawaan pyro
    eonni Pyros?
    wahh kalo pyro sama dong, soalnya rata2 FF eonni YH kkk~
    YoonHae jjang!! karena YH adalah couple pertama yg aku suka #plakk!! *mian hehe malah curhat*
    ditunggu yahh FF YoonHae lainnya, KEEP WRITING!! ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s