Because Valentine Day [chap.3]

Author: Pingkan

Genre: Romance, Friendship, Sad,

Main Cast: Lee Donghae & Im Yoona

Other Cast: find by your self

Type: [chapter]

Raiting: General

Tittle: Because Valentine Day 3

@@@@@

‘ sebenarnya aku masih sangat menyayanginya Yul, tapi saat ini aku sadar aku sudah punya Kyuhyun Oppa. Dan sepertinya dia lah yang bisa menerima ku apa adanya, bukan Donghae Oppa ‘ batin Yoona.

CHAPTER 3

“ yasudah Yoong, 3 hari lagi kan hari Valentine Day, kata Jessica dan genknya di hari itu kita akan reunian dengan para Sunbae da juga Hoobae kita, “ ucap Yuri menjelaskan.

“ ne, Yul. Yasudah Yul, aku pulang dulu ya? Tadi aku hanya di suruh pergi sebentar dengan eomma, annyeong Yul, “ Yoona berpamitan dengan Yuri sebelum ia melangkahkan kakinya untuk pergi dari rumah Yuri.

“ ne, hati hati di jalan Yoong,”Yuri melambaikan tangan pada Yoona.

“ ne, Yul, gomawo, “ kini Yoona hanya tersenyum melihat perhatian yang di berikan sahabatnya itu.

Di perjalanan pulang Yoona di kejutkan dengan suara ponselnya yang berdering

Drrrt Drrtt Drtttt, Yoona lekas mengangkat panggilan tersebut dan ternyata itu dari namja chingunya sendiri.

“ yeobseo, wae Oppa? Mengapa menelpon ku jam segini, “ ucap Yoona sambil melirik jam tangan berwarna putih yang menghiasi pergelangan tangannya yang putih susu itu.

“ wae? Salahkah Oppa menelponmu? Kau ini kan yeoja chinguku, apa salah kekasihnya merindukannya, huh? “ tampak Kyuhyun kesal pada yeoja chingunya itu.

“ anio Oppa, bukan seperti itu maksudku. Aku sangat merindukanmu Oppa, neomu neomu bogoshipeo Oppa, tapi aku hanya bingung bukankah kau sedang kuliah jam segini? “ kini Yoona meyakinkan Kyuhyun bahwa anggapan Kyuhyun padanya itu salah.

“ anio Yoong, Oppa sudah sampai di Korea, dan neomu neomu bogoshipeo Yoong, “ ucap Kyuhyun senang.

“ MWO! Jinjjayo Oppa? Kau tak bercanda kan? “ tanya Yoona terkejut.

“ ne, Yoong, Oppa sudah sampai rumah dari tadi malam, mian ya Oppa tak memberitahumu, “ Kyuhyun meminta maaf pada yeoja chingunya itu.

“ ani Oppa, tak apa aku sangat senang Oppa sudah sampai ke Korea dengan selamat. Tapi kenapa cepat sekali? “ tanya Yoona bingung.

“ karena Oppa mengikutimu Yoong, Oppa sangat mencintaimu jadi Oppa tak ingin kau pergi jauh dari Oppa. Lagi pula masa berlaku beasiswa kita kan sama Yoong? Jadi buat apa lagi Oppa harus di Jepang, jika Oppa tak ada kerjaan? “ Kyuhyun mulai menjelaskan semuanya pada Yeojachingunya itu.

“ Oh, ne ,” ucap Yoona singkat. “ ne, Yoong. Apa alamat mu itu masih berlaku Yoong? Aku ingin menemui mu, “ Kyuhyun merengek manja pada Yoona *wah Kyu Oppa neomu kyeopta >< gemas aku #.

“ ne, Oppa tentu saja, nado Oppa, “ balas Yoona sambil tersenyum mengingat jika Kyuhyun merengek manja itu adalah hal yang paling Yoona sukai.

“ wah, Yoong, Sebentar lagi Oppa akan kesana, Saranghae Im Yoona, “ ucap Kyuhyun. “ nado Saranghae Cho Kyuhyun Oppa, “ balas Yoona dan setelah itu ia memutuskan sambungan itu.

@@@@@

Kini Kyuhyun sudah berada di Rumah kediaman keluarga Im, dengan segenap keberaniannya ia menemui Yoona dan juga keluarga Im. “ annyeonghaseo, naneun Cho Kyuhyun Imnida, “ Kyuhyun memperkenalkan dirinya di depan kedua Orang tuanya Yoona.

“ oh, jadi ini yang bernama Kyuhyun, neomu Kyeopta Yoong, kau sangat pintar memilih namjachingu, “ goda Eomma Yoona, Kyuhyun yang di puji pun hanya tersenyum malu.

“ ne, ahjjumma, saya yang bernama Kyuhyun, “ ucap Kyuhyun malu.

“ jadi kau namjachingu Yoona selama di Jepang, terus kau tinggal di sini bersama siapa? Dan apakah kau orang asli Korea? “ tanya Tuan Im.

“ ne, ahjussi, saya tinggal di sini bersama keluarga besar saya, saya ini asli warga negara Korea dan saya sama seperti yoona-ah yang mendapat beasiswa di Jepang, “ Kyuhyun menjelaskan profilnya.

Tuan Im dan Nyoya Im hanya mengangguk mendengar cerita Kyuhyun. “ yasudah ahjjumma dan ahjussi tinggal dulu ya? Kalian berbincang saja, “ ucap Eomma Yoona dan langsung pergi meninggalkan Yoona dan Kyuhyun.

“ Yoong, bagaimana kabarmu? “ tanya Kyuhyun berbasa basi.

“ aku baik baik saja Oppa, kalau kau? “ Yoona balik bertanya pada Kyuhyun.

“ ne, Yoong, seperti Yang kau lihat, “ ucap Kyuhyun sambil tersenyum dengan manisnya *neomu Kyeopta Kyu Oppa ^_^#

Perbincangan itu pun menjadi perbincangan yang sangat menyenangkan, ada gelak canda tawa dan juga kemesraan dari pasangan itu.

@@@@@

Hari Valentine Day pun tiba, semua siswa di sekolah itu pun mengadakan reuni yang sudah di persiapkan. Yoona dan Yuri tampak hadir dengan balutan gaun mini dress hitam dan biru selutut yang sangat cantik.

“ Yoong, dengan siapa kau kemari? “ tanya Yuri penasaran karena ia melihat namja yang mengantar Yoona ke tempat reuni.

“ Oh, itu dia Kyuhyun Oppa, mian Yul aku belum sempat mengenalkanmu, “ Yoona merasa tak enak hati pada sahabatnya ini.

“ ne, Yoong, gwenchana kan masih ada lain waktu. Tapi ingat! Kau harus mengenalkannya padaku, “ ancam Yuri.

“ ne, Yul kajja kita ke sana, “ Yoona menarik tangan Yuri untuk ikut berpesta dengan yang lain.

Tanpa sengaja lewat lah Jessica dan genk nya. “ hei, kau, mana si Gendut dan jelek itu? “ tanya Jessica pada Yuri, Jessica masih belum menyadari bahwa orang yang berada di samping Yuri adalah Yoona yang bagai princess itu.

“ Sica Sunbae mencariku? “Yoona menunjuk dirinya sendiri.

“ Mwo! Benarkah ini si Gendut jelek itu? “ tanya Jessica tak percaya.

“ hei kau jangan bercanda, hahaha mana mungkin Yoona bisa secantik ini dan se putih ini, hahaha kau ini meng ada ada saja, “ seru Hyoyeon sambil tertawa meremehkan.

“ ani, dia ini Yoona, puaskah kalian? Sudah melihat Yoona? “ tanya Yuri sinis.

“ jinjjayo kau adalah Yoona? Mana mungkin? Apa kau operasi plastik? “ tanya Tiffany yang terus memandang Yoona takjub.

“ ani, Fany sunbae aku tak seperti itu. Memang ada yang salah denganku? “ tanya Yoona yang ikut melihat dirinya sendiri.

“ ani, kau tampak cantik, neomu yeoppo, “ kata seorang namja yang baru saja tiba. Yoona, Yuri, Jessica, Hyoyeon, dan Tiffany sontak menoleh ke sumber suara.

“ Do..dong..d..Donghae Sunbae, “ Yoona kini tergagap melihat cinta pertamanya di SMA kini memujinya, baru pertama kalinya Donghae memuji Yoona dan itu membuat Yoona sangat malu.

“ Oppa, apa yang Oppa katakan? Mengapa memujinya? “ tanya Jessica kesal.

“ aku, hanya berkata jujur, “ sahut Donghae. “ ne, aku juga sependapat dengan Donghae, “ ucap Siwon dan mendapat anggukan dari Leeteuk dan Eunhyuk.

“ Yak !! Oppadeul ini kenapa malah memujinya, siapa tahu dia bukan Yoona. Yoona mana mungkin secantik ini, “ kata Tiffany sambil melihat Yoona dengan tatapan meremehkan.

“ hei, kau nenek sihir jaga ucapanmu, dia itu benar Yoona, kalau kau tak percaya ini KTPnya? *loh Yul eonnie kok malah ngasih KTP? Mang ada? -_-* “ Yuri menyodorkan KTP Yoona pada Jessica dan genknya.

Kini Jessica dan yang lainnya hanya mengangguk percaya, tapi ada gurat malu kini mulai melukis wajah Jessica, Tiffany, dan Hyoyeon. “ ini, ku kembalikan, “ kata Jessica sinis.

Yuri yang melihat itu pun tersenyum puas setelah mempermalukan Jessica, Tiffany, dan Hyoyeon. “ sudah percaya? “ tanya Yuri mengejek.

“ sudah, kajja guys kita pergi, “ Jessica pun pergi di ikuti yang lain, Yuri pun hanya bisa menahan tawa melihat tingkah Jessica yang berhasil ia permalukan. “ kau sungguh hebat Yul, “ ucap Siwon yang sedari melihat aksi Yuri.

“ ah hmm ne Oppa, biasa saja, “ kini Yuri tertunduk malu tak berani menatap Siwon.

“ ne, Yul baru kali ini aku melihat dia di permalukan apalagi itu sama Hoobaenya sendiri, “ ucap Eunhyuk dan mendapat anggukan dari Leeteuk.

Kini Yuri hanya ter senyum malu malu apalagi ia baru saja di puji oleh Sunbae idolanya siapa lagi kalau bukan Choi Siwon.

“ tapi apa benar ini Yoona? “ Donghae memandang takjub gadis yang sekarang berada di hadapannya.

“ ne, Oppadeul, lama tidak bertemu, “ kini Yoona membungkuk hormat pada Sunbaenya itu.

“ Oh, ne, “ koor Donghae dan yang lainnya.

“ neomu Yeoppo Yoona-ah, “ puji Eunhyuk, Yoona yang di puji sedari tadi bingung harus berbuat apa? Dia salah tingkah saat ini.

“ kau sangat lucu Yoong, bila kau malu seperti itu, “ Donghae mengusap puncak kepala Yoona.

‘hem’ deheman Yuri dan yang lain sukses membuat Donghae segera menjauhkan tangannya. “ mianhe, “ ucap Donghae sambil mengusap tengkuknya yang tidak gatal, ia benar benar salah tingkah saat ini.

Donghae POV

Apa ini benar Yoona? Dia sangat cantik bagai princess. Tapi dia sungguh kelihatan 180 derajat berbeda dari sebelumnya, dia sungguh menawan dengan tubuhnya yang ramping dan kulitnya yang putih mulus itu, sungguh membuatku merasakan ada getaran aneh yang sebelumnya belum pernah aku rasakan. Bahkan terhadap Sica pun aku tak pernah merasakan detak jantungku yang berdetak begitu cepat ini.

Ada apa ini sebenarnya? Apa aku jatuh Cinta pada Im Yoona Hoobaeku sendiri, aku sungguh bingung -_-. Tapi apa mungkin Yoona belum punya namjachingu? Dia kan pernah tinggal di Jepang? Aish, perasaan ini membuatku Gila. Bagaiman tidak, semenjak aku bertemu dengannya pertama kali aku sudah menyukai senyumnya, kini ia semakin cantik dan itu membuatku luluh di hadapannya.

“ tak apa Oppa, “ ucap Yoona sambil tersenyum. Mwo! Senyum itu lagi, aigoo Yoona-ah kau sungguh sangat cantik bahkan senyum mu itu tak pernah hilang dalam ingatanku.

“ oh, hmm ne, “ ucapku salah tingkah, entah apa yang harus ku lakukan saat ini. Saat dekat dengannya aku makin tak bisa menormalkan emosi ku dan juga ke gugupanku.

Yoong, kau benar benar membuatku luluh pada mu saat ini, saranghaeyo Im Yoona ^_^. Meskipun kau tak tahu perasaanku, ku harap suatu saat nanti kau akan membalasnya, meskipun aku harus menunggumu.

Donghae POV End

Author POV

Setelah lama Yoona berbincang dengan sahabat dan juga Oppadeul Sunbaenya itu sebuah mobil Spot hitam kini terpakir di depan Yoona.

 

Tampak seorang namja memakai kemeja biru dan celana jeans keluar dari dalam moboi dengan senyum manis yang mengembang di wajahnya. Dan pria itu lekas mengahampiri Yoona.

“ Yoong, sudah selesaikah? “ tanya Pria itu yang tak lain adalah Kyuhyun namjachingunya Yoona.

“ sebentar lagi Oppa, “ balas Yoona dengan senyum manisnya.

“ nugu Yoong?” tanya Yuri yang sepertinya tak asing dengan pria ini. Karena pria ini juga yang mengantar Yoona pada reuninya.

“ Oh iya aku lupa memperkenalkan, dia Cho Kyuhyun, dia adal… “ ucapan Yoona terpotong oleh Kyuhyun. “ kenalkan naneun Cho Kyuhyun Imnida, aku namjachingunya Yoona, “ ucap Kyuhyun sambil tersenyum ke arah Yuri, dan yang lainnya.

“ Oh, jadi ini yang bernama Kyuhyun Oppa. Yoona juga sering menceritakanmu loh Oppa, “ goda Yuri, yang berhasil membuat Yoona malu di depan para Sunbaenya itu.

Donghae POV

“ kenalkan naneun Cho Kyuhyun Imnida, aku namjachingunya Yoona, “ ucap Kyuhyun Deg, bagaikan tertusuk ribuan jarum, aku terkejut mendengar pengakuan namja itu

Mwo! Apa yang namja ini katakan? Dia namjachingunya Yoona? Sejak kapan? Atau semenjak Yoona berada di Jepang kah? Aigoo, haruskah aku melupakan Yoona? Dia kan sudah memiliki kekasih, jadi tak mungkin ia akan menerimaku.

Sadarlah Lee Donghae kau tak boleh egois memaksakan kehendakmu pada yeoja yang kau cintai. Jika kau mencintainya maka relakan dia bersama namja ini.

“ Oh, jadi ini yang bernama Kyuhyun Oppa. Yoona juga sering menceritakanmu loh Oppa, “ Ucap Yuri, mengapa Yuri malah mengatakan hal itu, semakin membuat dadaku sesak saja.

Aku hanya menanggapi ucapan Yuri dengan seulas senyuman, karena aku bingung harus bagaimana lagi, di satu sisi perasaan ku hancur mengetahui hal itu, namun di sisi lain aku senang melihat Yoona yang nampak bahagia. Aku akan selalu mencintai mu Im Yoona, Saranghae

Donghae POV End

Yoona POV

“ kenalkan naneun Cho Kyuhyun Imnida, aku namjachingunya Yoona, “ aish, Kyuhyun Oppa ini, kenapa PD sekali? Dan asal memotong ucapanku saja, huh, menyebalkan -_-.

“ Oh, jadi ini yang bernama Kyuhyun Oppa. Yoona juga sering menceritakanmu loh Oppa, “ Ucap Yuri, mengapa Yuri malah membuatku bertambah malu, apalagi di depan para Sunbae? tunggu, berarti di depan Donghae Oppa juga dong! Aigoo Yoona babo aku tak ingat bahwa ada Donghae Oppa, eottokeh, Yoona Babo -_-

Kenapa aku baru ingat bahwa di sini ada Donghae Oppa? Aku jadi merasa bersalah sekarang, kulirik Donghae Oppa sekilas, ia nampak tersenyum. Apa dia tak menyukai ku ya? Sadarlah Im Yoona, dia itu tak akan pernah menyukai yeoja sepertimu, kau itu bukan tipe nya Ingat itu!

Tapi mengapa aku merasa sangat senang sudah mulai dekat dengan Donghae Oppa. Apa aku masih menyukainya? Tapi bagaimana dengan Kyuhyun Oppa? Aku tak mungkin menyakitinya, lagi pula ia kan namjachinguku, Yoona sudahlah lupakan semua angan angan tuk menjadi yeojachingu Donghae Oppa, Ingat kau sudah punya  Kyuhyun Oppa !

Yoona POV End

Author POV

Tampak suasana yang canggung saat ini, Donghae pun memutuskan untuk pergi dari tempat itu namun tidak dengan Siwon. Kini hanya tinggal Yoona, Yuri, Kyuhyun, dan Siwon. “ oh iya Yul, besok apakah kau ada acara? “ tanya Siwon basa basi,

“ ani Oppa, wae? “ tanya Yuri bingung.

“ aku akan mengajak mu nonton? Bisakah? Kalau bisa besok aku jemput di rumah mu jam 4 sore, “ tawar Siwon.

“ ne, Oppa, aku bersedia, “ ucap Yuri sambil tersenyum, sambil menutupi rona wajahnya yang sudah memerah.

“ yasudah, kalau begitu, annyeong, Yul, Yoong, Kyu, “ siwon pun melangkah kan kakinya menghampiri Donghae.

“ hei, sejak kapan kau dekat dengannya, huh? Tak pernah memberitahuku, aish, yeoja ini, “ kesal Yoona pada Yuri.

“ semenjak pertama aku bertemu Siwon Oppa, yang waktu itu Donghae Oppa berbicara padamu saat pertama kali itu, “ ucap Yuri polos.

“ Oh, “ sahut Yoona. “ yasudah Yoong, aku mau menyusul yang lain ya? Kau di sini saja dengan Kyu Oppa. Annyeong, “ Yuri pun meninggalkan Yoona dan Kyuhyun sendirian.

“ Donghae tadi siapa Yoong? “ tanya Kyuhyun lembut sambil mengusap rambut Yoona lembut.

‘ Deg, mengapa Kyu Oppa menanyakan itu? Apa dia curiga dengan Donghae Oppa? Aigoo apa yang harus ku lakukan? ‘ batin Yoona dalam hati.

“ hemm..m..mm di..dia hanya su..n..nn..bae ku Oppa, “ Yoona gugup sekali saat ini.

“ oh, bukan pacarmu? “ tanya Kyuhyun lebih lanjut.

‘ Deg, aigoo apa Kyuhyun Oppa sudah menyadarinya? Apa dia sekarang tahu? aigoo Oppa mianhe, aku memang sangat mencintainya namun aku tak ingin menyakitimu Oppa. Apa yang harus ku lakukan Tuhan? ‘ batin Yoona.

 

TBC~

Jangan lupa RCL yaw !!

18 thoughts on “Because Valentine Day [chap.3]

  1. Yoong eonnie sdh jadi cantik ni ! Ah kasian tu hae oppa,cemburu tu ! Oh ya thor ak tunggu kelanjutanya

  2. yoonhae bersatulah
    Kyuppa relakan yoong eonni
    Hae oppa bkn ngeliat dari fisiknya yoong eonni doang kan thor?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s