You are Barbie Doll [chap.3] end

Author: Pingkan

Genre: Romance, sad, friendship, family

Main Cast: Kim Joong won aka yesung & Im Yoona

Other Cast: find by your self ^^

Type: [chapter]

Raiting: General

Tittle: You are Barbie Doll 2

@@@@@

“ kau, gwenchana yoona-ah. Ceritakan pada eonnie, “ ucap taeyeon cemas.

Yoona tampak menghela napas sebentar sebelum ia menceritakannya, “ e..eon..eonnie hiks hiks y..yesung o..op..opa hiks hiks, “ tangis yoona.

“ yesung? Yesung, wae? “ ucap taeyeon menyernyitkan dahinya bingung *klo bingung pegangan taeng eonnie, xixixixi*

“ ne, eonnie hiks hiks yesung oppa meninggalkan ku eonnie, hiks hiks. Demi yeoja lain, “ ucap yoona yang masih dengan tangis nya. Taeyeon tampak tersenyum menggoda yoona.

“ hahahaha, “ tiba tiba taeyeon tertawa keras, yoona pun menghentikan tangis nya dan menatap taeyeon aneh -__- .

“ loh? Eonnie kok ketawa? Memang lucu apa ceritaku, “ sebaal yoona, dan mencubit lengan taeyeon keras.

“ awww.. appo yoong, aish, “ ucap taeyeon yang mengelus lengannya itu.

“ siapa suruh eonnie tertawa gak jelas kaya gitu, aku kan cerita serius, “ ucap yoona mencibir.

“ ne, ne, intinya eonnie itu sudah tahu arti dari mimpimu itu, “ ucap taeyeon bangga.

“ maksud eonnie apa? “ tanya yoona masih bingung. “ kau menyukai yesung yoong, “ ucap taeyeon santai.

“ loh? Kenapa eonnie bisa menarik kesimpulan seperti itu, untuk memikirkan nya saja aku belum, “ umpat yoona, yang sebenarnya ia malu mengakui nya di depan taeyeon.

“ ya, buktinya kau memimpikannya. Dan juga tak merelakannya demi orang lain kan? “ ucap taeyeon yang lebih tepat dikatakan mengintrogasi.

“ ah? Eh?eumm, mhh an..aniya, man..mana m..mungkin, “ ucap yoona mengelak. “ terserah jika kau tak percaya, yang jelas kau sudah membuktikannya dengan tingkah lakumu itu, yang seperti orang salting, “ ucap taeyeon yang buru buru keluar dari kamar yoona.

“ Yak! Awas kau Kim Taeyeon eonnie, “ pekik yoona keras.

Degg..Degg..Deg..

‘apa sebegitunyakah tingkah ku ini? Apa benar aku menyukai yesung oppa, namja yg baru sebulan lebih aku kenal. tapi, meskipun begitu, aku slalu nyaman di dekatnya, apa itu berarti aku menyukainya? Arghh, yoona-ah sadarlah, sekarang cepat mandi’ batin yoona, yoona pun langsung menuju kamar mandi.

 

~~ SKIIIIPPP TTIIMMMEE ~~

Kini yoona sudah berada di tempat yang ia tuju, yaitu rumah kediaman Kim Joong Won (yesung). “ annyeonghaseo, “ ucap yoona sopan pada eomma dan dongsaeng yesung yang sedang ada di ruang tamu, “ eh, yoona-ah datang, “ ucap eomma yesung lembut.

“ ne, ahjumma, “ senyum yoona. “ mau cari siapa yoona-ah, yesung oppa ya? “ goda so eun, yoona pun mengangguk malu membalas pertanyaan so eun.

“ yah, mian yoona-ah tadi yesung oppa nya sudah pergi  dari tadi pagi, “ ucap so eun merasa bersalah.

“ ah, aniya eonnie gwenchana, “ ucap yoona lembut.

“ tadi sih, yesung oppa sempat bilang dia mau kemana, kalau kau mau kau bisa menyusulnya, “ ucap so eun.

“ yasudah eonnie, aku mau nyusul yesung oppa, “ ucap yoona sedikit malu.

“ di taman sekitar tempat kuliahnya di jlxxxx (bilang ajah author gak tau namanya, hihihi) yoona-ah kau susul saja dia, “ jelas so eun.

“ eh? Eumm ne, eonnie, “ ucap yoona.

“ jangan lupa, sepulang nya dari sana, kau harus menjadi yeojachingu yesung oppa , ne? “ goda so eun, yoona pun langsung menunduk malu dengan pipi yang sudah memerah.

“ so eun-ah kau membuat yoona malu, “ nasehat eomma yesung, so eun hanya cekikikan saja menanggapi nasehat eommanya.

“ yasudah ahjumma, eonnie saya permisi dulu, annyeong, “ pamit yoona.

“ yoona-ah jangan lupa ya? Apa yang ku katakan harus terlaksana, ne? “ ucap so eun setengah berteriak.

@@@@@

Yoona pun langsung menjalankan audy hitam nya ketempat yang di maksud oleh so eun, “ bagus sekali pemandangan disini, pantas saja yesung oppa suka kesini, “ ucap yoona mengomentari tentang taman ini.

Yoona pun mengedarkan pandangan nya ke segala arah, berharap orang yang dicarinya itu ada. “ sepertinya yesung oppa sudah pulang, “ sedih yoona saat belum juga menemukan yesung.

Yoona pun beranjak pergi  dari tempat nya, baru beberapa langkah ia berjalan meninggalkan taman, ia melihat pemandangan yang membuat hatinya miris dan sakit. Ia, melihat yesung yang tengah memeluk yuri. Samar samar yoona mendengar pembicaraan mereka, walaupun tidak terlalu jelas.

“ yesung oppa, mianhe karena telah menduakan mu aku menyesal oppa. Aku..aku..aku ingin kita kembali seperti dulu, “ ucap yuri yang masih memeluk yesung.

Yesung tak menjawab ia hanya masih terus memeluk yuri, yoona yang dari jauh melihat pemandangan itu pun tak terasa menangis walau ia tak terisak, tapi air matanya sudah terus mengalir. “ oppa kembalilah padaku oppa jebal, oppa masih mencintaiku kan? “ tanya yuri, yoona yang dari jauh mendengar itu pun langsung tercekat kaget. Ia takut jawaban yang akan terlontar dari mulut yesung tak sesuai dengan harapan yoona.

“ ne,… “ belum sempat yesung mengatakan sepenuhnya, yoona sudah berlari kencang menjauhi taman itu, samar samar yesung melihat yoona berlari menjauh. “ ne, yul aku masih mencintaimu, tapi itu dulu sebelum aku menyukai yoona, kini aku tak bisa kembali padamu yul, aku sangat mencintai yoona. Jadi, kumohon mengertilah, dan kurasa urusan kita sudah selesai aku pamit, annyeong, “ ucap yesung yang langsung meninggalkan yuri.

Yesung yang tadi samar samar melihat yoona pun takut jika yoona melihat hal tadi, dan salah paham padanya. Tak lama setelah itu, yesung pun menemukan yoona yang kini berjalan dengan wajah tertunduk yang sudah jauh di depannya. “ yoona-ah, “ panggil yesung keras, tapi tak dihiraukan oleh yoona yang masih terus berjalan.

“ yoona-ah. Kim Yoona, “ ucap yesung setengah berteriak, tapi tetap saja yoona tak menoleh kebelakang. Yesung pun menarik lengan yoona paksa agar menoleh ke arah nya.

“ yoona-ah berhenti, “ ucap yesung setengah membentak yoona. Yoona pun memberhentikan langkahnya dan menatap ke arah yesung.

 

“ ada apa? “ ucap yoona sinis, ia pun tak menatap yesung. “ kau kenapa yoona-ah? Kenapa marah marah seperti ini? “ tanya yesung yang masih bingung dengan ucapan yoona.

“ sudahlah, aku mau pulang oppa, “ ucap yoona menarik paksa lengannya, tapi tak dilepas oleh yesung. ‘ ada apa dengan yoona? Kenapa sikapnya dingin sekali. Apa dia melihat ku dengan yuri tadi? ‘ batin yesung.

“ dengar dan tatap mataku yoona-ah, “ ucap yesung memegang bahu yoona. Yoona pun tak menghiraukan yesung, ia malah mengacuhkan ucapan yesung.

“ tatap mataku yoona-ah, jebal, “ pinta yesung, dengan segenap keberanian yoona pun menatap mata yesung.

“ saranghae, “ ucap yesung lembut, tapi PLAKK yoona malah menampar pipi yesung. “ apa kau gila oppa hah?? Kau sudah punya kekasih, ingat itu, “ ucap yoona yang langsung pergi dari hadapan yesung, tapi yesung langsung memeluk yoona dari belakang.

“ yoona-ah saranghae aku sungguh sungguh mencintaimu, apa tadi kau mendengar ucapan ku dengan mantanku, huh, “ ucap yesung membalikan tubuh yoona agar menghadapnya, yoona pun mengangguk.

“ hahahahahaa, “ tawa yesung meledak ledak, kali ini malah yoona yang di buat bingung oleh yesung, “ oppa, kenapa tertawa? Memang lucu? “ sinis yoona.

Yesung pun menghentikan aksi tawanya, “ oh, jadi kau salah paham padaku, “ ucap yesung, yoona yang kian tambah bingungpun hanya memutar ulang kata kata yesung, “ salah paham? Salah paham apa? “ tanya yoona.

“ tadi itu aku belum menyelesaikan ucapanku, dan sekilas aku melihatmu yang sudah pergi menjauh jadi kau belum mendengar ucapanku sampai tuntas, babo, “ ucap yesung menjitak kepala yoona.

“ Yak! Oppa, “ marah yoona sambil mengelus kepalanya yang di jitak yesung. “ apa buktinya? Sudah jelas jelas aku mendengar kau berkata ne, pada yeoja itu, “ ucap yoona masih dengan pendiriannya. CHU~

Yesung pun mengecup bibir yoona sekilas, membuat sang pemilik bibir pun terkesiap dan hanya diam, “ nah begini lebih baik, “ ucap yesung yang melihat yoona diam mematung.

“ aku memang berkata ne, tapi aku lanjutkan dengan kata ne, yul aku masih mencintaimu, tapi itu dulu sebelum aku menyukai yoona, kini aku tak bisa kembali padamu yul, aku sangat mencintai yoona. Jadi, kumohon mengertilah, dan kurasa urusan kita sudah selesai aku pamit, annyeong, “ jelas yesung, yoona masih diam di tempat tak bergerak sama sekali, ia sibuk mencerna ucapan yesung.

“ jadi, eottokeh? Kau sudah tahu kan, lantas apa jawabanmu? “ tanya yesung, yang bermaksud menyatakan cinta nya. Yoona yang mendengar itu pun, berpura pura tidak mengerti, sekilas yoona tersenyum licik untuk mengerjai yesung.

“ jawaban? Jawaban apa? Kenapa aku harus menjawab? Memang itu penting? “ tanya yoona dengan acuh nya. Yesung yang mendengar itu terkejut dengan ucapan yoona, ia hanya menunduk, “ baiklah kalau itu jawabanmu, aku pamit, annyeong, “ yesung pun melangkah pergi namun langsung di peluk dari belakang oleh yoona.

Yoona pun langsung membalik tubuh yesung dan CHU~ ia mencium dan melumat bibir tipis yesung, “ itu jawabanku, “ ucap yoona santai seperti tidak ada masalah.

Yesung pun langsung menyernyitkan dahinya bingung, “ maksudmu kau menerimaku? “ tanya yesung.

“ ne, tapi kau kan belum menyatakan cinta padaku, “ ucap yoona yang menyilangkan tangannya di perutnya.

“ ne, Kim Yoona Saranghae, maukah kau menjadi yeojachinguku? “ tanya yesung memegang kedua tangan yoona.

“ hmm bagaimanaya? Mau atau tidak ya? Hhmmm… mau, tidak, mau, tidak.. “ yoona malah menghitung dengan jarinya, yang membuat yesung sebal.

“ cepatlah Kim Yoona apa jawabanmu, “ ucap yesung tak sabaran.

“ oppa, jawabannya tidak, “ ucap yoona yang sudah menghitung dengan jari 10 nya.

Yesung pun tercekat, “ yoona-ah kau serius? “ panik yesung, yoona yang melihat itu ingin segera tertawa terbahak bahak melihat ekspresi yesung tapi ia urungkan karena itu adalah moment lucu untuk yoona.

Terlihat yesung yang sudah pasrah kembali ia begitu cemas menanti ucapan yang akan terlontar dari ucapan yoona. “ mianhe oppa, tapi jawabannya tidak, aku tidak mau jadi yeojachingumu, tapi aku mau menjadi istrimu, “ ucap yoona yang langsung membuat mata yesung yang sipit itu terbelalak tak percaya.

“ jinjja?? “ senang yesung, yoona pun mengangguk malu. “ hahahahaha, “ yoona pun akhir nya tertawa terbahak bahak karena tadi ia sempat menahan tawanya melihat ekspresi lucu yesung.

“ kenapa tertawa? “ sebal yesung sambil menggerutu tidak jelas. “ hahaha coba tadi aku mengabadikan moment lucu itu, hahahaha wajah oppa hahaha lucu sekali hahaha, “ yoona masih tertawa dengan tawa alligator nya.

“cck, “Yesung pun berdecak sebal, CHU~ ia pun langsung mencium paksa bibir yoona, Yoona pun langsung terdiam. Yesung pun langsung menghentikan aksinya itu, dan menarik tangan yoona untuk berlari.

Di tengah mereka berlari, yoona yang masih bingung kenapa yesung menarik nya berlaripun bertanya pada yesung tapi mereka tetap terus berlari, “ oppa, kenapa kita berlari? Memang ada penjahat? “ tanya yoona di tengah larinya yang tangannya masih di tarik yesung.

“ kita akan ke gereja, “ ucap yesung singkat, yoona pun malah bertanya bingung? Untuk apa kegereja? Pikir yoona yang masih terus di tarik yesung untuk berlari.

“ untuk apa oppa? “ tanya yoona. “ kau kan mau menjadi istriku, ayo kita menikah, “ ucap yesung yang sekarang hampir sampai dengan gereja yang tak jauh di hadapannya.

“Mwo! “ yoona terbelalak kaget.

“ kajja, kita menikah sekarang, “ yesung pun tersenyum genit ke arah yoona.

“ andweeee……. “ pekik yoona keras, tapi tak dihiraukan Yesung. Yoona pun langsung berhenti berlari yang membuat yesung bingung.

“ loh? Kenapa berhenti, “ ucap yesung.

“ oppa, aku ingin menanyakan sesuatu padamu ? “ tanya yoona.

“ ne, silahkan saja apapun pertanyaanmu sebisa mungkin aku menjawab nya dengan jujur, “ ucap yesung yang menatap yoona tepat di manik matanya.

“ kenapa kau bisa menyukaiku? “ tanya yoona, yesung pun dengan santai menjawab itu semua.

“ You are Barbie Doll, “ ucapnya santai dan mengelus rambut yoona lembut.

“ mwo! Barbie? Barbie apa? “ tanya yoona, yang tak mengerti maksud yesung.

“ kamu pernah bertemu anak kecil dalam mimpimu? Dan ia mengatakan bahwa kau akan berjodoh dengan seseorang pilihannya? “ tanya yesung, yoona mengangguk.

“ ne, namanya Kim Yeonra, aku pernah di datangi olehnya. Tapi, ia hanya bilang leeteuk oppa bukan jodohku hanya itu yang ia katakan, “ jelas yoona.

“ hmm, gitu ya, kalau oppa dia bilang akan ada seorang gadis yang datang dengan sendirinya ke dalam hidup oppa, dan dia bilang yeoja itu sama seperti barbie, “ tutur yesung.

“ berarti, aku yang dimaksud yeonra itu, “ tanya yoona, yesung pun mengangguk.

“ yasudah kajja, kita menikah, “ genit yesung sambil menarik tangan yoona meneruskan larinya menuju gereja.

“ yak…….” teriak yoona

 

End~

 

Thanks ya yang udah baca, jangan lupa RCL nya ^^

15 thoughts on “You are Barbie Doll [chap.3] end

  1. Mwo? Langsung nikah?! Tsk. Dasar namja aneh, tak terduga! Oh syukurlah hepi ending. He got his barbie doll finally🙂

    Daebaka daebak daebak!

  2. YeYoon ^^ >(^o^)<
    dari awal ampe akhirnya (y)
    100 jempol deh buat authornya ^^
    Besok- besok buat lagi ya thor, yg castnya YeYoon🙂

  3. Udah selesai nihh…Wahh padahal bgs bgt…sayang klo udh END….Tapi BAGUSSSSSSS bgt kok Thorrr…..Aku yang baca sampe nangisss…..Lanjut bikin FF YeYoon yg banyak lg neeee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s