I Love You My Sehun

Author: Pingkan

Genre: Romance

Raiting: PG+14

Main Cast: Krystal Jung & Oh Sehoon

Other Cast: Kwon Yuri, Im Yoona

Length: OneShoot

Tittle: I Love You My Sehun

Annyeong ^^ I’m Back….

Kali ini saya mau bawa main cast kesukaan saya selain Yoong eonnie, yaitu Krystal eonnie. Dan Mian, jika Cast nya kalian tidak menyukainya, bagi yang tak suka tidak usah membaca ff ini.

Bagi yang suka, thanks tp Don’t to be plagiator and silent Readers ya ^^.

And juga mian klo ff nya Typo, gaje, and Gak terlalu asik, so happy raeding ne ^^

@@@@@

Sinar matahari kini mulai memperlihatkan cahaya benderangnya, sinarnya memantulkan berjuta juta kehangatan dan kenyamanan di pagi hari ini. Tanpa terkecuali di sebuah dorm milik artis korea terkenal, siapa lagi kalau bukan Fx.

“ engghh, “ lenguhan suara seorang yeoja sambil mencoba merentangkan semua otot otot nya yang kaku, dengan mata yang masih terpejam.

“ hei, soo jung-ah irreona, “ ujar victoria sang leader pada maknaenya itu, tapi soo jung atau yang lebih sering disebut krystal ini tetap belum membuka matanya meski sedari tadi ia sudah menggerakan seluruh tubuhnya agar berdiri dari kasur king size itu.

“ sebentar lagi eonnie, “ ujar krystal sambil membenarkan selimutnya yang merosot(?) ke bawah kakinya.

“ ayolah, hari ini kita ada rapat. Kau tahu? hari ini juga ada all member exo, “ ucap victoria sambil memainkan kukunya yang sudah ia beri cat tembok, eh? Maksudnya cat kuku.

“ MWO! Jinjja? Apa kau mau membohongiku? Ah itu tidak mempan vic eonnie. Kemarin kau berbohong pada tukang bubur yang namanya pak suleiman ajah kau ketahuan dan di omelin habis habisan. Dan sekarang apa? Kau mau membohongiku Jung Soo Jung, ah itu tidak mempan😛 “ ujar krystal sambil menjulurkan lidahnya pada sang leader Fx.

“ arghh, yasudah kalau tidak percaya, aku dan yang lain akan berangkat duluan. Kau berangkat sendiri saja, ne? Aku tak mau tanggung jawab, aku pamit, annyeong, “ ujar victoria yang kesal dan langsung berjalan keluar dorm diikuti yang lainnya.

Krystal yang merasa perbuatannya salah pun ingin meminta maaf pada sang leader Fx. “ victoria eonniieeeeee, “ panggilnya keras, namun kini victoria sudah berada di dalam mobil diikuti yan lainnya (tanpa krystal).

Brrrummm…

Mobil itu pun melaju, krystal hanya mengendus kesal pada sikap leader nya itu. Tanpa krystal ketahui banyak mata yang sedang memperhatikannya, ia pun yang tersadar langsung menanyakan pada seorang staf yang melihat nya itu.

“ annyeong agassi tapi mengapa kau melihatku seperti itu ya? Apa ada yang salah? “ tanya krystal, seorang staf pun hanya menunjuk diri krystal.

Krsytal pun melihat ke arah yang di tuju oleh tangan staf itu, ‘ OMG, aku kan belum mandi? MWO! Pasti nanti ada berita yang tak mengenakan nih, bahwa seorang yeoja tercantik di seluruh dunia *alah, krystal eonnie PD sekali :p* keluar dorm dengan belek dan iler dimana mana(?), rambut acak acakan, memakai baju tidur, dan sandal tidur bermotif kepala bernad bear(?) whuapahhh! Ah, Shiierooo, ‘ batin krystal sambil langsung berlari kembali ke dorm nya.

Tak lama krystalpun keluar dari dorm nya, dengan ke adaan yang jauh lebih baik dari yang tadi. Rambutnya yang panjang ia biarkan terurai, ia mengoleskan make-up tipis di wajahnya yang cantik, memakai hot pants, serta t-shirt berwarna putih pendek di tambah sepatu kets nya berwarna putih. Sungguh bagaikan bidadari yang jatuh dari empang(?) hihihi😀.

“ oh, iya aku baru ingat! Kalau mobilku kan hari ini di service, eottokeh? Masa nanti ada berita seorang artis sm pergi menggunakan bajai(?) itu kan tak lucu -__- . huh, aku menghubungi siapa ya? Oh, iya hubungi Sica eonnie sajalah, “ ujar krystal sambil mengeluakan handphone nya dari dalam koper? Eh tas, maksud saya.

Tutt… tuutt…

“ maaf nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif, ‘ ujar seorang operator itu, krystal pun mengendus kesal dan menghentak hentakan kakinya itu. Alhasil, krystal pun naik taxi untuk sampai ke gedung SM.

@@@@@

Sesampainya di Gedung SM….

Krystal pun berjalan dengan raut wajah yang sungguh tidak enak dilihat, rona sinis dari pancaran tatapan tajam nya pun tak bisa dihindari. Krystal pun langsung masuk ke dalam ruang rapat.

Tokk tokk…

“ annyeonghaseo, jeoseonghamnida saya terlambat, “ ujar krystal membungkuk sedikit karena acara rapatnya yang sudah di mulai dari beberapa menit yang lalu.

“ ne, gwenchana. Silahkan duduk, “ ujar Lee Soo Man, dan acara rapat pun dimulai.

‘ hah? Mengapa tempat dudukku disini sih? Kan tidak enak sekali berada di posisi seperti ini. Masa di sampingku ada Sehun EXO, sudah tahu aku menyukainya sejak pertama kali ku mengenalnya? Aish, pasti ini kerjaan member SNSD terutama Im Yoona dan Kwon Yuri eonniedeul. Kan, hanya mereka yang tahu aku suka padanya, kalau victoria eonnie sih hanya tahu kalau aku menyukai salah satu anak EXO, tapi ia kan tak tahu aku suka pada siapa. Awas kau ya Yoona eonnie dan Yuri eonnie kalian memang benar benar the twins yang jahil akan ku balas kalian! , ‘ batin krystal.

Krystal kini melihat Yuri dan Yoona yang berada tak jauh dari tempatnya kini dengan expresi mengejek krystal. Yuri yang mengedipkan sebelah mata indahnya, dan Yoona yang menggerakan jempolnya seperti berkata _eotte? Bagus tidak ide kami_ kurang lebihnya ambil sendiri, eh seperti itu.

“ hmmm, krystal-ah, “ ucap sehun saat mengetahui krystal bangkit dari tempat duduknya karena rapat SM sudah selesai.

“ ne, ada apa sehun Oppa? “ ucap krystal menghentikan berdirinya dan kembali duduk.

“ ah, eum aniya, eh? Mengapa kau tadi terlambat? Kau ditinggal yah, sama member Fx lainnya? “ tanya sehun, ia pun mulai terlihat akrab dengan yeoja yang kini berada di sampingnya.

“ sepertinya oppa sudah tahu jawabannya, “ ucap krystal dengan senyum lembut di wajahnya, ia tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya karena sehun, namja yang disukainya kali ini mengajaknya berbicara.

“ mengapa tak menghubungiku saja, kan aku bisa menjemputmu di dorm? “ ucap sehun, krystal pun hanya tersenyum manis, memperlihatkan senyuman menawannya.

“ eh, ne sehun Oppa, apa tidak merepotkan? Lagipula, aku kan tidak enak hati bila mengganggu sehun oppa. Dan juga akhir akhir ini EXO kan sering sibuk, jadi aku hanya tak ingin merepotkan siapa siapa “ ucap krystal, sehun pun mengangguk.

“ oh, ne kalau begitu. Habis ini kau kemana? “ tanya sehun pada krystal, krystal pun menggelengkan kepalanya pelan.

“ molla, sepertinya tidak kemana mana. Wae oppa? “ tanya krystal, ada semburat rona merah di wajahnya, detak jantung nya terus berdegup kencang, dan senyuman manisnya itu selalu terpatri di wajah cantik seorang Krystal jung aka Jung Soo Jung.

“ kalau tidak ada, maukah kau pergi bersama ku? “ ajak sehun, tanpa menjawabpun krystal sudah menganggukkan kepala cepat.

‘ apa dia ingin mengajakku kencan? Wah… senangnya, setidaknya perasaanku bahagia kali ini, ‘ batin krystal.

“ tapi, mau kemana Oppa? “ tanya krystal, sehun pun tersenyum lembut dan mengelus rambut panjang indah milik krystal.

“ Lotte World, mau tidak? Ku dengar dari Yoona noona kau sangat menyukai nya. So, apa salahnya aku mengajakmu kesana, “ ucap sehun, krystal pun mengangguk.

@@@@@

Lotte World…

Krystal dan sehun pun menikmati hampir seluruh wahana yang ada disana. Mereka, terlihat bahagia dengan kebersamaan yang terjalin di antara keduanya. Terlebih krystal, hari ini adalah moment bahagianya dari seluruh hidupnya.

“ krys, “ panggil sehun, krystal yang sedari tadi sibuk dengan pandangannya yang tertuju pada wahana pun langsung mengalihkannya dan menatap sehun lembut dan dalam.

“ ne, oppa, wae? “ ujar krystal, jantung krystal seolah berhenti berdetak saat dirasakannya tangan sehun yang menggenggam erat tangan krystal.

“ aniya, apa boleh aku bertanya? “ ujar sehun, pandangannya pun sama dengan krystal pandangannya lembut dan dalam.

“ tentu oppa, selagi aku bisa menjawab pasti akan ku jawab, “ krystal pun makin penasaran, dengan apa yang nanti akan ditanyakan pada sehun.

“ kau menyukaiku, ne? “ ucap sehun, krystal hanya diam mematung.

‘ bagaimana bisa sehun oppa tahu? apa ini semua ulah the twins snsd itu. Akhh… eotteokeh? Apa yang harus kujawab? Aku kan malu, bila aku yang menyukainya tapi ia tak menyukaiku. Haduhh, ini bagaimana ya? ‘ batin krystal, ia pun menggigit gigit kecil bibir nya itu, pikirannya kacau atas perkataan sehun padanya.

“ jawablah yang jujur, “ ujar sehun lagi, kali ini ia mengalihkan pandangannya dan menatap suatu wahana bianglala di hadapannya.

“ ah, eum n..ne, se..se..sehun Oppa, “ dirasakannya malu yang sangat amat bagi krystal. Bagaimana mungkin ia yang menyatakan perasaannya duluan, bagaikan jaman siti nurbaya, *loh kok jadi di bawa bawa tuh org*

Hening…

Tak ada yang memulai pembincaraan di antara mereka, “ kalau seandainya aku tak menyukaimu, dan menyukai gadis lain, eotte? “ ucap sehun tiba tiba.

Deg…

Hati krystal bagaikan tertusuk ribuan bilah pisau, matanya mulai memanas tak kuat menahan air mata yang sudah mendesak untuk keluar. Pikirannya kosong, dan giginya terus menggigit gigit kecil bibir bawahnya itu, sambil jemari tangannya yang memainkan t-shirt bawahnya itu.

“ ayolah krys, jawablah, “ perintah sehun, bisa dilihatnya expresi krystal saat ini yang sudah hampir menangis.

“ ah.. i..itu terser..rah s..sehun o..op..oppa saja, “ ujar krystal sambil menundukan kepalanya, memandang lantai di bawahnya sesekali mencoba mengontrol expresinya.

“ tatap mataku, “ ucap sehun memegang dagu manis milik krystal, bagai disihir krystal hanya mengikuti semuanya. Mengikuti perintah sehun padanya.

“ Saranghae, “ ucap sehun tiba tiba, krystal pun menatapnya tak percaya. Krystal hanya diam, mencoba mencerna dan mendengarkan ucapan sehun baik baik, ia takut kalau telinganya lah yang sedang ada ganguan.

‘ bagaimana bisa ia menyukaiku? Sedangkan aku sendiri saja tidak pernah tahu tentang perasaanya. Terlebih sikapnya yang biasa padaku, jadi menurutku ini aneh kalau dia tiba tiba menyatakan perasaannya, ‘ batin Krystal.

“ kenapa diam? Kau tak suka lagi padaku? “ tanya sehun pada krystal. Seolah sadar dari alam sadarnya, ia pun hanya membalas menganggukan kepalanya.

“ Soo Jung-ah jawab dong, jangan mengangguk saja, “ sebal sehun sambil melipat kedua tangannya di dadanya.

“ ne, Oppa aku mau. Aish, Oppa itu cerewet ya? Huh, “ sulut krystal.

“ biarpun Oppa cerewet, kau menyukai ku kan? “ ucap sehun tak mau kalah, yang di tanya hanya cengar cengir gak jelas.

“ oh, iya sehun Oppa aku boleh bertanya? “ ucap krystal, sehun pun mengangguk setuju. “ sejak kapan kau menyukaiku? “ tanya krystal, sedari tadi hanya perasaan inilah yang mengganggu benaknya.

“ oh, itu itu mudah kujawab. Aku menyukaimu sejak pertama kali kita bertemu, yah lebih tepatnya sewaktu aku baru pertama kali mengingatmu, “ ucap sehun sambil mengingat sewaktu ia bertemu dengan krystal

Flashback On

Terlihat krystal yang tergesa gesa memasuki rapat SM, karena hari ini SM akan memulai debut dari Boy Band EXO. Krystal, yang terlambatpun terus berjalan cepat, bahkan berlari kecil tanpa melihat ke samping kanan dan samping kiri.

Brukk~

Seseorang menabraknya, ia pun terjatuh di tempat itu juga. “ awwh…” ringis krystal, sambil mencoba berdiri dari posisi duduknya itu. Tiba tiba ia melihat sebuah tangan yang terulur untuk membantunya, dan krystal pun meraih tangan itu tanpa melihat siapa pemilik tangan itu.

“ gwenchana, agassi, “ ucap seseorang tadi, yang lebih tepatnya seorang namja. Krystal pun menggelengkan kepalanya pelan seraya berkata _gwenchanayo_. Baik krystal dan orang itu, sama sama memperlihatkan senyum manis nya yang mereka punya.

Deg…

Jantung mereka berdegup kencang, seperti waktu yang kini hanya berpusat pada mereka. Dari tatapan kedua manusia ini, terdapat tatapan penuh makna yang sulit untuk diartikan. Tanpa mereka sadari dua orang sunbae mereka itu melihat kejadian itu, dan terkekeh geli sendiri siapa lagi kalau bukan Im Yoona dan Kwon Yuri.

“ oh, eum, mianhe sekali lagi, “ ujar namja itu gugup.

“ krystal, panggil saja aku krystal. Namaku Jung Soo Jung, “ ucap krystal memperkenalkan diri, sehun pun tersenyum lembut.

“ sehun, panggil saja sehun. Namaku Oh Sehoon, “ ucap namja itu sambil tersenyum lembut, krystal memperhatikan wajah sehun lagi. Dan ia merasa belum pernah melihat wajah ini.

“ kalau boleh tahu, sehun-ssi kau siapa? Mengapa ada disini? “ tanya krystal polos.

“ aku, aku member EXO boy band yang akan mulai debut tahun ini, “ ujarnya, krystal pun mengangguk mengerti.

“ oh, begitu, aku maknae Fx , “ ucap krystal. “ kalau begitu kita sama sama maknae di grup masing masing, ne J “ ucap sehun sambil tertawa kecil, ntah lucu atau apa krystal pun tertawa kecil juga. Dan mereka pun sama sama masuk ruang rapat SM bersama sama dan duduk di bangku yang bersebelahan

Flashback Off

Author POV

Mereka berdua pun tersenyum dan kadang tertawa mengingat masa masa saat mereka baru bertemu. “ tapi, mengapa Oppa waktu itu seperti mengacuhkan ku, di saat Fx mendapat penghargaan Oppa saja tak mengucapkan selamat, “ sebal krystal sambil mencerutkan bibirnya yang tipis dan sexy itu.

“ aku kesal, karena saat aku ingin menghampirimu baekhyun dan kai hyung mereka semua sudah mengucapkannya duluan padamu. Terlebih kai hyung, yang langsung mengajakmu berbicara itu, siapa yang tak kesal, “ sulut sehun.

Flashback On

Waktu itu, Fx sedang merayakan atas keberhasilan mereka yang memenagkan suatu penghargaan. Seluruh bb (boyband) atau Gb (girlband) naungan SM pun merayakan pesta kecil untuk keberhasilan Fx.

Terlihat sehun yang sedang mencari krystal, tapi saat ia melihat krystal seolah ia mengacuhkan gadis itu. Terlihat krystal yang sedang tampak asik dengan baekhyun dan kai EXO. Sehun yang berniat mengucapkan selamat atas keberhasilan FX pun mengurungkan niatnya.

“ eh, sehun Oppa, “ ujar krystal yang sadar akan kehadiran sehun, sehun pun hanya membalas dengan senyum tipis nya dan langsung pergi begitu saja tanpa menghiraukan krystal yang terus memanggilnya.

Dan mulai saat itu hubungan mereka renggangg dan tampak canggung bila mereka saling bertemu.

Flashback Off

Author POV

“ oh, jadi karena itu, Oppa mengacuhkan ku waktu itu, “ krystal terkekeh geli mendengar cerita sehun, ia pun tak menyangka karena kedekatannya dengan baekhyun dan kai ia sampai mengacuhkan keberadaan sehun.

“ mianhe, Oppa aku memang salah waktu itu. Sekali lagi, mianhe kau mau kan memaafkanku” ujar krystal sambil memasang puppy eyes yang ia miliki.

“ ne, tentu saja. Aku akan selalu memaafkanmu, asalkan kau tidak menduakanku, “ ucap sehun yang langsung menarik krystal dan memeluknya erat dan hangat.

“ gomawo, Oppa. Oh, iya hanya kita saja kan yang tahu,“ krystal pun membalas merengkuh tubuh sehun erat.

“ tentu saja, kita tidak boleh memberitahukan pada yang lain dulu, lebih baik ini menjadi rahasia di antara kita, “ ucap sehun sambil mengecup singkat kening krystal.

“ hei, siapa bilang itu rahasia, kami sudah mengetahuinya sejak tadi, “ ucap Yuri dan Yoona yang langsung mengejutkan mereka yang tengah berpelukan.

“ Yak! Kalian ini, pantas saja kalian evil seperti ini. Karena pacar kalian Kyuhyun Oppa dan Minho Oppa itu sama saja evil nya seperti kalian, “ ucap krystal yang masih berada dalam rangkulan sehun.

“ hahahaha, baru tahu toh, tapi hanya kami kok yang tahu semua ini. So, kalian jangan takut kalau rahasia kalian terbongkar, tenang saja, “ ujar yoona meyakinkan mereka.

“ yasudah lebih baik eonnie pada pulang saja, kalian pacaran saja dengan namjachingu kalian sendiri jangan mengganggu kami, “ ucap krystal.

Yoona dan yuri pun menggerutu kesal, “ huh, ayo Yoong, kita pulang, “ sulut Yuri sebal, yoona pun langsung manggut manggut dan pergi dari tempat itu.

“ kau yakin, itu tidak terlalu kasar pada Yuri noona dan Yoona noona? “ tanya sehun yang melihat ke dua noonanya yang diusir pergi oleh krystal.

“ aniya, aku memang suka seperti itu. Waktu itu aku juga sering diusir jika ada Kyu Oppa sama Minho Oppa jika mereka pacaran, dan sekarang gantian, “ ucap krystal sambil tertawa, sehun pun ikut tersenyum dan merengkuh tubuh krystal kembali.

CHU~

Sebuah ciuman lembut dan hangat mendarat di bibir tipis krystal, krystal hanya diam sambil menikmati kecupan manis dari sehun. “ kau, neomu yeoppo krys, Oppa senang bisa memilikimu, “ ujar sehun saat melepaskan ciumannya.

“ gomawo, oppa, nado. Aku sangat bahagia bersamamu, “ ujar krystal, sehun pun mengangguk kecil dan mengelus rambut panjang krystal.

“ Saranghae Jung Soo Jung, “ ucap sehun, krystal pun tersenyum lembut.

“ nado, Saranghae Oh Sehoon Oppa, “ ujar krystal.

END~

Jangan Lupa RCL ya !!

7 thoughts on “I Love You My Sehun

  1. yee.. sestal.
    suka banget pairing sehun krystal.
    buat lagi dong yang banyak, susah banget soalnya cari ff sestal.

  2. nice😀 anyway, yang suka baca FF, coba baca di HwonLee.wordpress.com ya, baru ada 1 prolog sih. Tapi butuh readers :< bs request jg. Maaf ya promosi xD, gomawo xD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s