First Love Forever [part.6] end

 

Author: pingkan

Genre: [part] sad, romance, friendship

Main cast: Im Yoona >< Lee Donghae, Jessica Jung

Other cast: Cho Kyuhyun, Kim Taeyeon, Seo Joo Hyun, Park Jung Soo, Kwon Yuri, Ok Taecyeon, Jung Yonghwa

Raiting: general

Tittle: First Love Forever part 6

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“ MWO ! sej..j..jak k..a..kapan k..kau di si..sii..situ, “ tanya Yoona memastikan.

“ sejak kau menyebut nama ku Gila dan Tidak tahu malu, wae? Kenapa gugup seperti itu? Kau takut?, hah? “ kini Donghae menantang Yoona.

“ mana mungkin aku takut padamu, kau itu bukan siapa siapa lagi sekarang. Arraseo? Lagi pula Donghae yang dulu ku kenal itu sudah tidak pernah ada lagi di dunia ini, arra? “ Yoona sudah terbawa emosi saat ini, kini dia sudah pergi dari kantin perusahaan. Leeteuk dan Seohyun hanya menghela napas atas perdebatan Donghae dan Yoona.

“ Oppa, kau keterlaluan, “ Seohyun yang juga terbawa emosi kini menunjuk Donghae, dan pergi menyusul Yoona.

“ aish, Hae, kau itu sungguh bodoh. Kenapa kau malah membuatnya membencimu? Kalau kau menyukainya kau harus menjaga perasaannya, arra? “ Leeteuk menasehati Donghae.

“ kau salah Hyung, aku malah sangat menjaga perasaannya. Aku hanya sedang membuatnya mengakui perasaannya sendiri padaku, tunggu saja Hyung, aku pasti akan mendapatkannya kelak. Jadi tak usah khawatir,” Donghae memberikan Senyum evilnya pada Leeteuk dan pergi berlalu dari hadapan Leeteuk.

Leeteuk hanya menghela napas “ dasar kau, aku tau kau memang penuh dengan kejutan Hae-ah,” senyum Leeteuk memandangi punggung Donghae yang sudah tak terlihat dari pandangannya.

*****

Di Caffe, tampak sekali orang yang beramai ramai menikmati hidangan yang di sajikan di caffe tersebut, termasuk Yoona dan para sahabatnya. “ Yoona-ah, yang aku tahu dari Leeteuk Oppa, apa Donghae Oppa sudah datang kembali ke Seoul ? “ tanya Yuri di sela sela pembicaraan hangatnya itu.

“ ne, Eonnie ini sungguh membuatku Gila, apalagi setelah aku tahu sifat aslinya, ia berubah 180 drajat, eon? “ ucap Yoona sambil menyesap Kopi yang ia beli.

“ MWO ! Donghae Oppa kembali, apa aku tak salah dengar, Yoong ? “ Ucap Jessica yang juga ikut terbelalak tak percaya. “ ne, Eon, yang lebih parah lagi dia itu boss kami sekarang. Dan juga ia memaksa Yoona Eonni untuk menjadi sekertaris pribadinya, dan Juga istrinya. Apa itu tidak Gila ?” heboh Seohyun yang langsung mendapat tatapan ganas dari seseorang yang baru saja tiba, setelah di telpon Leeteuk.

Semua yang ada di situ tampak tak percaya, kecuali TaeTeuk, Yuri, Yoona, Dan Seohyun yang memang sudah mengetahui keberadaan Donghae sejak kepulangannya ke Seoul. “ apa kalian semua membicarakan ku? “ tanya Donghae dingin.

“ aish, PD sekali kau, hah? Memangnya masih ada yang memperdulikanmu, huh ? “ marah Yoona. Yuri yang berada di samping Yoona mencoba menenangkan emosi Yoona.

“ wae? Memang banyak yang memperdulikanku, termasuk juga kau, chagi-ah “ Donghae mengelus puncak kepala Yoona. “ Kyaa, apa yang kau lakukan, huh? Singkirkan tangan mu itu, “ marah Yoona sambil menepis tangan Donghae.

“ ya ampun Yoong, kenapa kau jadi emosian seperti ini. Sewaktu ia tak ada kau selalu saja menunggunya, tapi setelah ia hadir kau malah seperti ini. Kalian memang pasangan yang sangat cocok, “ Goda Kyuhyun, sambil tersenyum evil. Yuri yang statusnya sebagai Yoeja chingu Kyuhyun hanya menghela napas dan menatap tajam Kyu atas perkataannya itu.

“ sudahlah jangan bertengkar kalian kan sudah besar, mana boleh seperti itu ? “ Taecyeon hanya bisa melarai pertengkaran Yoona dan Donghae.

“ sudahlah, aku mau pulang duluan daripada aku harus bertemu namja babo ini lebih baik aku pulang. Dan ingat satu hal aku akan berusaha untuk melupakanmu jadi jangan Ke PD an, arra? “ Ucap Yoona lantang dan berlalu meninggalkan Caffe.

Donghae kini kembali mengejar Yoona di ikuti oleh yang lainnya. “ aduh Yoona ini kenapa tingkahnya menjadi ke anak anakan sekarang, “ ucap Jessica yang terus mengejar Yoona dan di ikuti yang lainnya.

*****

Yoona POV

‘ aku tak tahu kenapa sikap ku seperti ini pada mu Oppa. Aku tak tau kenapa sikap mu juga harus seperti ini, ku pikir setelah kembalinya kau aku akan bahagia namun aku salah, sikap mu jauh lebih menyakitkan Oppa. Apa aku harus benar benar melupakan mu? Aku tak tahu Oppa apa aku bisa. Tapi sungguh, kau membuatku semakin tersiksa. ‘ batin ku.

Aku mendengar suara teman teman ku memanggilku, namun tak ku hiraukan. Aku lebih memilih berlari dan terus berlari jauh dari kalian semua. ‘ mianhe, Eonnideul dan Oppadeul aku tak tahu harus bersikap bagaimana. Aku tak ingin persaan sebelah pihak ini semakin memuncak, aku tak ingin terlihat lemah di mata kalian semua ‘ batin ku, tak terasa air mata kini sudah semakin menumpuk di kelopak mataku.

Namun aku segera menepisnya dengan kasar sambil terus berlari dari teman temanku. “ Yoona-ah berhentilah, “ kurasakan ada yang menggenggam tangan ku dan berteriak keras di telingaku serta membalikan tubuh ku.

Dan CHU~ . ternyata Donghae Oppa yang menggenggam tangan ku dan sekerang mencium ku. Omona, mimpi apa aku semalam, setelah lama dia menciumku aku tersadar dan langsung mendorong tubuhnya jauh jauh.

“ Kya Oppa, apa yang kau lakukan, “ ucapku sambil menghapus bekas bibirnya di bibir ku. Ku lihat semua teman teman ku hanya terkekeh geli dan tak jarang semua mata kini tertuju pada kami.

“ Ya, Yoong, mian habis kau ku panggil panggil tak mau menyahut, huh? “ ucapnya sambil melipat tangannya di dadanya.

“ tapi kan tak usah begini Oppa, Oppa kau memang benar benar GILA “ bentak ku pada Donghae Oppa. “ sudah ku katakan aku akan berusaha melupakan mu Oppa, jadi jangan pernah kembali ke hadapan ku lagi, “ emosi ku kini mulai memuncak.

Yoona POV End

Author POV

            Semua orang yang berada di situ menatap takjub atas perlakuan Donghae. “ Hyung kau benar benar so sweet, “ ucap Kyuhyun polos, Yuri dan Jessica langsung menatap Kyuhyun tajam, sementara Yonghwa dan Leeteuk menatap jijik Kyuhyun yang sangat lebay itu. *plak, di gampar sparkyu#

“ aish, babo ya kau Oppa, jangan menggoda di situasi yang tidak tepat seperti ini, kau sungguh memalukan, “ Yuri kini mulai emosi terhadap tingkah namja chingunya itu. “ hehe, mian ya, yasudah lanjutkan dramanya, “ ucap Kyuhyun takut takut pada Yuri dan yang lain hanya terkekeh geli melihat kelakuan couple KyuRi itu.

” kau mau melupakan ku Yoong ?” tanya Donghae dengan nada sinis. “ ne, Wae? Salahkah? Lagi pula siapa kau? Kau bukan Oppa yang kukenal lagi, “ ucap Yoona lantang dan sedikit menirukan gaya bicara Donghae.

“ kupikir kau tidak akan pernah melupakanku, coba saja kalau kau bisa melupakanku, “ ucap Donghae sinis dan kini ia mencium bibir Yoona lagi, lembut dan penuh perasaan. Yoona tak bisa berkata kata lagi saat ini, ia bagaikan patung saat ini diam beribu bahasa.

“ sudah, apa kau masih mau melupakanku, huh ?” tantang Donghae, kini Yoona hanya menunduk dan tak berani menunjukan wajahnya. “ dengar Yoong, sejauh apapun kau pergi dari sisiku aku tak akan pernah membiyarkan itu tejadi arra? “ ucap Donghae lirih dan penuh perasaan.

“ O..Op..Oppa ,” ucap Yoona lirih dengan mata yang ber kaca kaca. Kini air matanya mulai mengalir di sudut matanya.

“ Saranghae Im Yoona, aku tak bisa jauh dari mu Yoong, walaupun kita terpisah jarak dan waktu namun perasaan kita tidak akan pernah terpisah. Percayalah pada Oppa, apa kau mau menjadi kekasih Oppa Yoong ? saranghae, neomu neomu Saranghae, “ Kini Donghae memeluk Yoona yang sedari tadi menangis.

“ nado Saranghaeyo Oppa, apa kau tahu Oppa, sikap mu membuatku bingung apa yang harus aku lakukan bila bertemu dengan mu. Ku pikir kau akan kembali menjadi Donghae Oppa yang dulu namun kau berubah Oppa, hikss hiks ,” Yoona masih menangis dalam dekapan Donghae.

Donghae makin mengeratkan pelukannya kepada Yoona “ itulah caraku untuk mengatasi rasa rindu ku yang amat sangat luar biasa pada mu Yoong, kau tahu? aku memang sudah Gila Yoong, Gila karena tersiksa rindu yang amat sangat ke padamu, jadi ?” tanya Donghae sambil melepas pelukkannya pada Yoona.

“ jadi? Jadi apa Oppa? “ tanya Yoona polos. “ Ya, Yoona-ah kenapa kau tulalit seperti ini sih, “ kesal Donghae sambil membalikan badannya tidak menghadap ke Yoona, dan melipat kedua tangannya di dadanya.

“ Oppa, Oppa, ne Oppa aku mau menjadi Yeoja chingumu, “ Yoona memeluk Donghae dari belakang dan Donghae kini membalikkan badannya dan menghadap Ke Yoona. Mata mereka saling memandang satu sama lain, ada perasaan bahagia dan lega saat ini.

“ Kyya, Oppa itu sungguh mengharukan, hiks hiks, “ tangis Taeyeon dan langsung di peluk Leeteuk. “ tenang chagi-ah itu sudah biasa kok, sudah jangan menangis, “ ucap Leeteuk menenangkan.

“ hiks hiks aku terharu Oppa, cinta kalian memang benar benar sulit untuk di pisah kan, semoga cinta kalian abadi selamanya, “ ucap Jessica yang menangis sambil dirangkul Taecyeon.

“ Eonni chukkae, akhirnya penantian mu tak sia sia. Kalian memang di takdirkan bersama ya kan Eonnideul dan Oppadeul,” ucap Seohyun sambil menatap Yoona dan Donghae yang kini berpelukan dengan mata yang berbinar binar. “ ne,” jawab mereka semua.

“ ne, Seohyun-ah, cheonma, aku akan selalu menjaga Eonnimu tercinta ini dengan baik, dan tak akan ku biar kan ia menunggu ku lebih lama lagi, “ ucap Donghae sambil mencolek dagu Yoona dan tersenyum genit pada Yoona.

“ Ya Oppa, kau ini genit sekali, malu Oppa >< “ ucap Yoona sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.

“ aish, senangnya bisa melihat kalian kembali seperti ini, “ ucap Leeteuk dan yang lainnya. “ gomawo ya semua, ku rasa sekaranga kita semua sudah menemukan pasangan masing masing nih, “ Goda Donghae.

Seohyun dan Yonghwa yang merasa belum punya pasangan hanya salah tingkah di buat Donghae kini pipi Seohyun sudah merona merah “ Oppa, kau menyindirku ya? “ tanya Seohyun kesal dan malu.

“ ani Seo, kau itu sudah besar, masa kau tak pernah menyadari perasaanmu sendiri, huh ?” ucap Donghae yang sukses membuat Seohyun makin malu.

“ Seohyun-ah Saranghae, “ ucap Yonghwa tiba tiba dan memeluk Seohyun. Mata Seohyun kini ber kaca kaca dan sekarang sukses membuat air matanya tumapah di dalam dekapan Yonghwa.

“ nado Saranghaeyo oppa, “ ucap Seohyun semakin mengeratkan pelukannya. “ hem, “ deheman Kyuhyun membuat Seohyun dan Yonghwa melepaskan pelukannya.

“ sudah ku bilang kan, kalian ini cocok. Masih saja mau menyangkal ?” ucap Donghae. “ ne, Hyung gomawo atas sarannya, “ ucap Yonghwa. “ MWO ! memang kau meminta bantuan apa Oppa? “ tanya Seohyun bingung.

“ Donghae Hyung itu sunbae ku di Jeju sewaktu aku SMP dan aku pindah ke Seoul kan sewaktu SMA jadi aku sudah mengenal Donghae Hyung, lumayan lama, “ ucap Yonghwa polos. Dan yang lain hanya menanggapi dengan ber-oh ria saja.

“ aku mau setelah Leeteuk Hyung dan Taeyeon yang menikah, aku ingin juga langsung menikah dengan mu Im Yoona, “ ucap Donghae Lantang.

“ Kya Hyung, aku duluan dengan Jessica, kenapa Hyung jadi mau mengambil posisiku, aku kan sudah tunangan dengan Jessica lama Hyung, aish, kau ini ,” kesal Taecyeon.

“ Shiero, pokoknya aku duluan sehabis Leeteuk Hyung dengan Taeyeon, arra? Bagaiman Yoong kau mau kan? “ tanya Donghae penuh harap pada Yoona.

Yoona yang berniat membalas kelakuan Donghae langsung berlari dan berteriak “ shiero Oppa, “ kini Yoona sudah mengambil langkah seribu sebelum ia di tangkap oleh Donghae.

“ Kya, Im Yoona awas kau? Tak akan ku ampuni kau arraseo, palli hey, “ Donghae kini mengejar Yoona dengan berteriak teriak gak jelas. “ dasar, “ ucap taeyeon dan yang lainnya mereka pun hanya menanggapi dengan tawa lepas melihat Yoona dan Donghae itu.

END~

Gomawo ya readers karena mau mengikuti jalannya ff ini. Sekali lagi kamshahamnida, annyeong !

16 thoughts on “First Love Forever [part.6] end

  1. hallo aku reader baru …🙂 salam kenal ya thor🙂
    kyaaaa so sweet😀
    akhirnya happy ending😀

  2. Anyeong haseo unnie aq reader baru sebenernya suka” aja donghae di pair sm siapa pun, apalagi sm jesicca, muehehehe karna saya Haesica Shipper #gaadayangnnya #plaaakk# aq suka d sini karna ada kyuri couple ​​siapa pun yg main klu ada kyuri pasti akan q bca maklum mereka no 1 utk q hehehe Mianhae terlambat bacanya bru ketemu.
    unnie banyakin ff kyuri dong ya jebal ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s