Because Valentine Day [chap.2]

Author: Pingkan

Genre: Romance, Friendship, Sad,

Main Cast: Lee Donghae & Im Yoona

Other Cast: find by your self

Type: [chapter]

Raiting: General

Tittle: Because Valentine Day 2

Annyeong saya kembali lagi *gk ada yg nanya n prduli# gimana ceritanya yang kemaren? Pasti kurang seru ya? Yaudah dari pada banyak omong so, cekidot ^^.

@@@@@

Di hari sabtu, hari ini Yoona sudah menyiapkan barang-barang yang akan ia bawa ke Jepang. Tampak Yuri yang baru saja tiba di Rumah Yoona. “ annyeong, apa Yoona ada di dalam? “ tanya Yuri pada pembantu Yoona yang sedang menyapu di halaman Rumah Yoona yang sangat luas itu.

“ Oh, Yoona agassi, nuguya? “ tanya Pembantu itu *aish, pmbantu’a udh kaya wartawan ajh kbnyakan nanya# . “ naneun Yuri imnida chingunya Yoona, “ ucap Yuri sopan.

“ ne, agassi sebentar saya panggilkan, “ pembantu itu pun masuk kedalam rumah Yoona yang sangat luas itu. Tak lama pembantu itu pun keluar lagi dan menemui Yuri yang sedang menunggu Yoona di depan gerbang.

“ agassi, anda di persilahkan masuk, “ ucap pembantu itu. “ ne, kamsahamnida, “ ucap Yuri sambil membungkuk pada pembantu itu.

Yuri pun langsung menuju ke kamar Yoona, ia melihat Yoona yang tengah bersiap siap untuk keberangkatanya besok. “ Yoong, “ kini Yuri sudah ada di depan Kamar Yoona, Yoona sang empunya nama langsung menoleh ke sumber suara.

“ eh kau sudah datang Yul, “ ucap Yoona senang, namun berbeda dengan Yuri yang sepertinya ingin menangis.

Yoona yang mengetahui Yuri akan menangis dengan cepat ia menghibur Yuri. “ Yul, tenanglah tak usah khawatir, aku akan baik baik saja di sana. Dan setelah aku kembali kau orang kedua yang ku temui, “ ucap Yoona yakin.

“ Yak Yoong, kenapa aku menjadi orang ke dua yang kau temui. Aish, kau ini jahat sekali pada sahabat mu sendiri, hiks hiks hiks, “ kini Yuri mulai menitikan air matanya.

Yoona yang salah bicara pun menjadi salah tingkah. “ wae gurae Yul? Kenapa menangis? Aku kan hanya bilang yang sebenarnya? “ ucap Yoona sambil mengelus punggung Yuri.

“ kau jahat, mengapa aku yang kau temui kedua? Lalu siapa yang pertama? Kau mau menemui Donghae Sunbae ya? “ tanya Yuri bertubi tubi.

Yoona yang mengerti sebab Yuri menangis hanya bisa menahan tawa. “ wah, ide bagus Yul, bahkan tak sempat ku pikirkan kalau Donghae Oppa lah yang ku temui pertama kali setibanya aku ke korea. Gomawo for idea ya Yul, “ kini Yoona mulai menjahili sahabatnya.

“ Yak Yoong, kau sungguh jahat. Kalau tau begini tak usah kau suruh aku ke rumahmu. Hiks hiks, kau sungguh jahat Yoong hiks hiks, “ kini air mata Yuri mulai mengalir deras.

“ hahahaha Yul kau itu lucu sekali hahaha, “ tawa Yoona pun pecah seketika, tawa yang sedari tadi ia tahan melihat sikap sahabatnya yang lucu itu. Yuri yang melihat Yoona tertawa hanya bisa cemberut, dan marah.

“ Yak, wae? Kenapa tertawa? Aku kan sahabat mu, mengapa kau menertawaiku. Apa aku salah jika aku ingin menjadi orang pertama yang kau temui, huh. Kau sudah tak menganggap ku sebagai chingumu lagi Yoong, lebih baik aku pulang, “ kini Yuri melangkahkan kakinya keluar kamar Yoona tapi belum sempat ia keluar Yoona terlebih dahulu menggenggam tangan Yuri.

“ Yul, mian bukan maksudku seperti itu. Kau mau tahu orang pertama yang ku temui? “ tanya Yoona. Hanya anggukan yang Yuri lah yang menjawab pertanyaan Yoona.

“ ya tentunya keluarga ku Yuri-ah, memang siapa lagi? Lagi pula tak mungkin kalau Donghae Oppa menjadi orang pertama yang ku temui, “ kini Yoona mulai menjelaskan semuanya.

Yuri yang salah paham pun langsung memeluk Yoona. “ mian, Yoong ku kira kau lebih mementingkan Cinta dari pada Persahabatan. Gomawo Yoong, ku kira kau ingin menemui Donghae Oppa terlebih dahulu dari pada aku, “ Yuri pun tersenyum senang ke arah Yoona.

“ aigo, kau ini Yul, lagi pula mana mungkin. aku saja sama Donghae Oppa hanya pernah berbicara sekali, sewaktu perayaan Valentine Day saja, hanya itu. Jadi tak mungkin aku akan mengunjunginya aku sadar diri lah Yul, aku ini tak pantas bersanding dengan pria tampan dan populer seperti dia, “ kini Yoona menundukan wajahnya. Ia sadar diri bahwa mungkin pembicaraan sepintas dengan Donghae waktu lalu adalah mimpi baginya atau hanya kebetulan saja.

“ Yoong, jangan berbicara seperti itu lagi, kau itu pantas kok untuk Donghae Oppa. Jadi jangan pernah dengarkan ucapan nenek sihir itu lagi ya? “ hibur Yuri. *mian buat para Gorjess spazzer, fanytastic, Hyohunnies#

“ ne Yul, gomawo atas perhatian yang kau beri slama aku menjadi sahabatmu, “ kini Yoona memeluk Yuri. “ ne, tentu saja. Kau itu akan slalu menjadi sahabat ku, selamanya, “ senyum Yuri, Yoona pun hanya mengangguk dan membalas senyum Yuri.

@@@@@

Di Incheon, nampak banyak orang yang ingin pergi ke luar korea atau bahkan datang ke korea. Salah satunya gadis yang berpawakan gemuk dan berkulit coklat ini, yang sedang menunggu keberangkatannya ke Jepang. “ Yoona-ah, hati hati di sana, jangan lupa makan, istirahat yang cukup, dan Juga belajar ya? “ Eomma Yoona kini sedang memberitahu putrinya agar selalu sehat selama di Jepang.

“ ne, Eomma, aku tahu, gomawo nasehatnya. “ senyum Yoona, kini Yoona memeluk Eomma dan Appanya sebelum ia akan benar benar meninggalkan negara kelahirannya.

Yoona pun berjalan ke arah pesawat yang akan membawanya ke Jepang. ‘selamat tinggal semua nya’ gumam Yoona pelan sambil terus berjalan.

@@@@@

4 th kemudian, di Incheon nampak seorang gadis cantik berpawakan langsing dan berkulit putih sedang tersenyum karena ia bahagia telah kembali ke negara kelahirannya.

‘ annyeong Korea, akhirnya aku kembali ke negara ku tercinta. Aku tak sabar untuk bertemu dengan Yuri dan juga yang lain ‘ gumam Yoona pelan.

Yoona kini tengah menunggu orang yang menjemputnya di Incheon, tak lama orang yang di tunggunya tiba juga. “ Yoona-ah, Eomma dan Appa merindukanmu, “ ucap Eomma dan Appa Yoona sambil memeluk putrinya.

“ ne Eomma, Appa, nado bogoshipo, “ ucap Yoona sambil menangis karena rindu pada ke dua orang tuannya dan juga pada para sahabatnya.

” Yoona-ah, apakah benar ini kau? “ tanya Appa Yoona yang melihat putrinya dari atas sampai bawah.

“ ne, Appa. Aku Im Yoona, Wae? “ kini Yoona juga ikut memandang dirinya dari atas hingga bawah.

“ kau berbeda Yoona-ah, kau makin cantik. Appa dan Eomma sampai takut salah orang karena asal memelukmu seperti tadi. Kau sungguh benar benar seperti barbie sekarang, “ kini Appa Yoona memuji putrinya.

“ sudahlah Appa aku malu >< “ kini Yoona menutup wajah nya yang sudah memerah karena di puji oleh Appanya.

“ sudah sudah ayo sekarang kita pulang, Eomma sudah memasakkan masakan kesukaanmu chagi-ah, dan itu tentunya buatan eomma sendiri, “ kini Eomma Yoona mulai membanggakan dirinya.

“ jinjjayo Eomma? Wah pasti enak ^_^. Aku sungguh tak sabar ingin mencicipi masakan Eomma, sudah lama aku tak memakan masakan Eomma yang benar benar enak itu . hemmmm nyam nyam , “ Ucap Yoona memuji masakan Eommanya.

“ yasudah, kajja kita pulang, “ kata Appa Yoona dan mereka semua pun kembali kerumah.

@@@@@

Yoona menepati janjinya untuk menemui Yuri setelah Yoona pulang dari Jepang. Ia sengaja ingin memberi Yuri kejutan atas kepulangannya yang ia tak beri tahukan pada Yuri sebelumnya.

“ annyeong, apa saya bisa bertemu dengan Yuri? “ tanya Yoona yang melihat seseorang yang membelakangi tubuhnya setelah ia sampai di depan gerbang rumah Yuri.

“ ne, aku Yuri, nuguya? “ tanya Orang yang tadi membelakangi Yoona.

“ aku, Yoona, Yul, sahabatmu dulu. Apa kau tak ingat? “ tanya Yoona yang nampak kecewa pada Yuri.

“ Yoona? Im Yoona maksud anda? Wah, apa kau benar benar Yoong? deerYoong? “ tanya Yuri sambil terus memperhatikan Yoona yang ada di depannya.

“ ne, Yul kau mengingatku? Dan apakah kau tak mengijinkan ku masuk? “ tanya Yoona yang sudah lelah berdiri di luar gerbang rumah Yuri.

“ ah ne, ayo Yoong silahkan masuk. Aku masih tak percaya kau ini adalah Yoong sahabat ku dulu. Tapi mengapa kau menjdai sangat cantik bagai barbie seperti ini? “ tanya Yuri yang masih memandang takjub Yoona.

“ ah Yul, kau terlalu memujiku, aku tidak secantik itu Yul “ kini Yoona mulai memerah akibat di puji sahabatnya.

“ anio Yoong, ini kenyataan kau sangat cantik. Kau sekarang menjadi langsing dan kulit mu yang putih susu itu sangat cantik Yoong kau ini bagai barbie atau princess yang ada di buku dongeng, “ ucap Yuri sambil terus memperhatikan Yoona.

“ Yul, kau terlalu berlebihan. “ ucap Yoona. “ mengapa bisa seperti ini Yoong ? “ tanya Yuri yang penasaran pada Yoona.

“ aku kan di sana hanya belajar belajar dan belajar jadi kadang aku suka telat makan dan juga aku kan jarang keluar dari apartemen di sana. Karena aku sudah disibukan pelajaran yang sungguh membuatku pusing, jadinya aku hanya memikirkan pelajaran Yul diasana, “ ucap Yoona tersenyum.

“ wah, daebak Yoong, bagaimana nilai kuliahmu semester 2 ini? Dan apakah kau punya namjachingu di sana? “ tanya Yuri yang penasaran dengan pengalaman Yoona selama di Jepang.

“ Yul, nilai semester 2 ku sangat baik, aku sungguh sungguh senang karena aku berada di urutan ke 2 yang mendapat nilai terbaik di sana, dan kalau namjachingu aku punya Yul. “ kini Yoona malu untuk memberitahu Yuri.

“ wah chukkae Yoong, Mwo! Kau punya namjachingu Yoong? Kenapa tak pernah memberi tahuku? Dan apakah kau sudah melupakan Donghae Sunbae? “ tanya Yuri.

“ ani, aku belum melupakannya bahkan sampai saat ini, mian kalau aku belum memberi tahumu. Tapi, namja chinguku akan menyusul ku Ke Korea, mungkin sebentar lagi ia akan tiba di sini, “ ucap Yoona senang.

“ wah aku tak sabar melihat namja chingumu itu, dia tampan tidak? Dan dia asli orang Jepang, Yoong  “ tanya Yuri penasaran.

“ ani, dia sama seperti ku orang korea ia hanya mendapat beaesiswa ke Jepang sejak SMP, namanya Cho Kyuhyun tapi kau saja yang menilai dia tampan atau tidak? Aku bingung harus bilang apa? “ jawab Yoona.

“ kemarin siang aku bertemu Jessica dan Hyoyeon, dia bilang dia ingin mengdakan reoni sekalian dia mengajakku dan juga mengajakmu Yoong. Apa kau mau ikut? “ tanya Yuri.

“ ne, sepertinya aku ikut. Aku ingin melihat Donghae Oppa, “ ucap Yoona malu.

“ Yak, kau kan sudah punya namja chingu Yoong, kenapa kau menjadi playgirl sih , “ ucap Yuri menasehati sahabatnya.

“ Yak Yul, aku kan hanya ingin melihat bukan untuk memacarinya lagi pula Kyuhyun Oppa sudah cukup, “ bohong Yoona.

‘ sebenarnya aku masih sangat menyayanginya Yul, tapi saat ini aku sadar aku sudah punya Kyuhyun Oppa. Dan sepertinya dia lah yang bisa menerima ku apa adanya, bukan Donghae Oppa ‘ batin Yoona.

 

TBC~

7 thoughts on “Because Valentine Day [chap.2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s