You are Barbie Doll [chap.2]

Author: Pingkan

Genre: Romance, sad, friendship, family

Main Cast: Kim Joong won aka yesung & Im Yoona

Other Cast: find by your self ^^

Type: [chapter]

Raiting: General

Tittle: You are Barbie Doll 2

Jangan lupa RCL, jangan jadi SiDers dan Juga Plagiator ya ^^. Awas !! kalau kalian memplagiat ff saya hahahah *ketawa evil bareng kyu, (digampar sparkyu)*

@@@@@

“ annyeong, “ ucap namja itu, tatapan nya masih lembut.

“ eh? Oh Oppa, “ ucap so eun eonnie memanggil namja itu. “ hehehehe, “ namja itu hanya tertawa kecil, dan memperlihatkan gigi putih nya.

“ annyeong, naneun Kim Joong Won Imnida, manasseo bangapseumnida, “ ucap namja itu memperkenalkan diri nya. Aku pun tersenyum lembut.

“ Im Yoona Imnida, panggil saja yoona, “ ucap ku.

“ Oppa, tolong jagain yoona-ah ne? Aku mau pergi sama eunhyuk oppa hari ini. Dan aku harus siap siap, “ ucap seo eun eonnie yang langsung keluar dari kamar ini.

“ eh, eumm mhh so.. , “ ucap Joong won-sii itu, yang ingin mencoba memanggil so eun eonnie yang sudah keluar kamar. Kini tinggalah aku dan Joong Won-ssi.

“ eumm Joong Won-ssi khamsahamnida karena telah menolongku, “ ucap ku canggung ia pun seperti nya canggung juga denganku.

“ ne, cheonmanayeo. Oh iya, panggil yesung saja, atau yesung oppa juga tak apa, “ tawar nya, aku pun mengangguk kecil.

“ yesung oppa, apa eomma dan appa mu tak melarangku untuk tinggal disini, “ tanya ku memberanikan diri.

“ gwenchana, kan ada so eun disini. Jadi, ia kan juga tahu kalau kau disini, “ ucap yesung oppa.

Sebenarnya aku ingin menanyakan status nya dengan so eun eonnie itu apa? Apakah yesung oppa itu namjachingunya? Atau suaminya? Pikirku. Aku pun menguatkan diriku untuk memberanikan diriku menanyakan hal ini.

“ eumm, mhh y..yesung Oppa, mian sebelum nya. A..apa ka..kau nam..namja chingunya so eun eonnie, “ tanya ku gugup. Aish, yoona-ah apa urat malumu sudah putus menanyakan hal ini, pikirku.

 

“ hahahahahha, “ yesung oppa tertawa keras, apa aku salah bicara ya? Aish, menyebalkan malah tertawa keras seperti itu. Aku pun menggebungkan pipi dan mencerutkan bibir kesal.

 

“ apa ucapan ku salah ya? “ ucap ku polos, aku sungguh malu saat ini di tertawakan seperti ini.

Yoona POV End

Yesung POV

Aku tertawa mendengarkan pertanyaan nya, sungguh aku tak bisa menjaga tawaku yang meledak ini. Bagaimana bisa ia mengira so eun adalah yeojachinguku? Huh, lucu sekali yeoja ini.

Ku lihat ia mulai kesal, ia mencerutkan bibirnya dan menggebungkan pipinya. Itu semua sangat cute dan aegyeo nya pun terpancar di wajah nya yang cantik.

“ apa ucapan ku salah ya? “ ucap nya polos, sungguh yeoja ini hampir sempurna. Selain ia cantik, aegyeo, polos, dll sungguh yeoja ini benar benar sangat cantik. Aku pun gemas melihat tingkah polos nya itu, tak terasa tangan ku ini mencubit pipinya gemas.

 

“ aww.. appo, “ ucap yoona meringis kesakitan, aku yang sadar atas kelakuan ku pun langsung cepat menyingkirkan tanganku dari pipinya.

“ m..mianhe yoona, a..aku..aku tak se..sengaja, “ ujarku gugup, kurasakan wajahku yang memerah karena malu ini. Ku usap tengkuk ku yang sebenarnya tidak gatal, untuk menutupi kegugupanku saat ini.

“mmhh, gwenchana oppa. Aku tahu aku cute, makanya kau menyubitku kan? Ahahahaha, “ tawanya. Sungguh yeoja yang sangat sempurna, pikirku.

Degg Deeg Deg..

Mengapa jantung ini berdebar debar seperti ini? Apa aku menyukai yoona? Tapi, aku kan baru mengenalnya? Aish, lantas aku harus bagaimana? Jantung ini berdetak nya cukup keras, aku takut yoona mengetahuinya, batinku.

“ yoona-ah aku ke toilet dulu ya? Kalau kau mau liat liat rumah ini. Silahkan saja, “ ucap ku yang pergi berlalu meninggalkannya.

Yesung POV End

Author POV

Yoona terheran dengan tingkah yesung, “ dasar yesung oppa, aneh, “ ucap yoona menggelengkan kepalanya kecil, seraya mengomentari tingkah yesung.

“ ah aku bosan, bagaimana aku lihat lihat dulu di rumah ini, “ gumam yoona yang langsung keluar dari kamar.

Yoona yang melihat yesung yang sedang di balkon lantai atas, langsung menghampirinya. “ eumm, yesung oppa, “ ucap yoona menepuk punggung yesung, yesung pun menoleh ke belakang dan mendapati yoona yang tersenyum kepadanya.

“ eh yoona, “ ucap nya basa basi. Yoona dan yesung pun bercanda, tertawa, dan curhat bersama, menceritakan masalah mereka masing masing. Sejak saat itu yesung dan yoona mulai akrab, selalu saja ada rona kebahagiaan di antara mereka.

Kini sudah 1 bulan berlalu, yoona pun meminta izin untuk pamit pulang kerumah nya. “ yesung oppa, so eun eonnie, ahjumma, ahjussi, khamsahamnida karena mau menerima yoona disini. Sekali lagi mian, kalau selama ini yoona sering merepotkan, “ ucap yoona lembut.

“ aniya, gwenchana yoona-ah, “ ucap eomma dan appa yesung, mereka memang sudah mengetahui yoona sejak yoona baru 2 minggu di rumah yesung. Yoona dengan keluarga yesung pun sangat akrab, bahkan sampai bisa dibilang sudah bagaikan anak sendiri oleh eomma dan appa yesung.

“ yoona-ah jika kau sudah sampai rumah hubungi eonnie ne? Dan jangan lupa untuk sering berkunjung kemari, “ ucap so eun, yoona pun mengangguk setuju.

“ yasudah kajja, aku antar pulang, “ ucap yesung menarik tangan yoona ke audy hitamnya.

Brruummmm~

Audy hitam milik yesung pun kini sudah melaju dengan kecepatan sedang. “ yoona-ah, apa kau sudah sanggup bertemu dengan eonnie dan oppamu itu, “ tanya yesung, yang di maksud yesung adalah taeyeon dan leeteuk. Yesung mengetahui masalah yoona itu, karena yoona pernah curhat pada nya.

“ aniya oppa, molla, “ ucap yoona menaikan bahunya.

“ kau jangan khawatir, ne? Aku akan selalu disampingmu, “ ucap yesung yang menggenggam tangan yoona.

“ ehhem, “ yoona pun berdehem, yesung yang tahu maksud yoona pun segera menyingkirkan tangan nya dari tangan yoona.

“ eh? Eumm, m.mmianhaeyo yoong, “ ucap yesung yang menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. Yoona pun hanya terkekeh dengan kelakuan yesung.

‘ andai kau tahu yoong? Sebenarnya aku sudah lama menyukaimu. Sejak pertama kali kita bertemu, dan berbicara waktu itu. Apa kau juga menyimpan rasa yang sama sepertiku yoong ? ‘ batin yesung.

‘ Degg Degg.. kenapa jantungku berdetak kencang saat tangan ku di genggam yesung oppa? Baru pertama kalinya aku merasa seperti ini, padahal kan aku sering bergandengan, berpelukan dengan yesung oppa. Tapi, kenapa hari ini beda ya? Apa aku menyukai nya? Tapi, masa ia aku menyukai namja yang baru ku kenal 1 bulan, kurasa aku hanya mengangguminya bukan mencintainya ‘ batin yoona, meyakinkan dirinya.

@@@@@

2 jam perjalanan pun sudah mereka tempuh, kini mereka sudah sampai di rumah yoona. Degup jantung yoona pun berdegup sangat kencang, ia masih ragu untuk kembali kerumahnya.

‘ aku ragu untuk kembali kerumah, tapi ini kan rumahku mana boleh aku harus tinggal di rumah yesung oppa selama nya. Yang aku takutkan adalah kenyataan bahwa semua orang mungkin sudah melupakan ku, hanya itu yang kutakutkan. Aku sudah bisa mengiklaskan leeteuk oppa bersama taeyeon eonnie. Mungkin memang benar, cinta itu tidak bisa dipaksakan, ‘ batin yoona.

Yesung yang melihat yoona ragu untuk melangkah kan kakinya pun menggenggam erat tangan yoona. Yoona yang terkejeut pun langsung menoleh ke arah yesung, “ eh? Eummm mengapa oppa menggenggam tangan ku, “ ucap yoona.

“ sudah, kau jangan khawatir lebih baik palli kita masuk, “ ajak yesung.

‘ kenapa jika di samping yesung oppa, aku merasa tak cemas ya? Dan aku merasa tenang seperti tak akan terjadi apa apa. Oh, oppa kenapa kau bisa membuat aku seperti ini, ‘ batin yoona yang mencuri pandang ke arah yesung.

Tokkk Tookkk Tookk….

Yesung pun mengetuk pintu rumah kediaman Im. Tak lama seorang yeoja paruh baya pun keluar, “nugu… Yoona-ah. Apa benar ini yoona? Puteri eommma? “ ucap yeoja itu yang diketahui sebagai eomma yoona.

“ ne, eomma, “ ucap yoona yang langsung memeluk eomma nya itu.

“ bogoshipo chagi-ah eomma neomu neomu neomu bogoshipo, “ ucap eomma yoona tanpa melepas pelukannya.

“ nado eomma, “ ucap yoona, yoona pun merenggangkan pelukan nya pada eomma nya. “ oh, iya eomma ini chinguku, dia yang menyelamatkan ku, “ ucap yoona memperkenalkan yesung pada eomma nya.

“ annyeonghaseo ahjumma, “ ucap yesung dengan membungkuk sedikit, eomma yoona pun tersenyum ke arah yesung. “ annyeong, nuguya? “ tanya eomma yoona.

“ Kim Joong Won Imnida, ahjumma bisa memanggilku Yesung, “ ucap yesung memperkenalkan diri.

“ oh, yesung. Yesung ini chingunya yoona atau namjachingunya yoona? “ goda eomma yoona.

Wajah Yesung dan yoona pun memerah karena malu, “ aish, eomma ini apa apaan sih, “ ucap yoona malu. Yesung pun hanya tersenyum menanggapi ucapan eomma yoona.

“ hehehe, yasudah kajja masuk, “ perintah eomma yoona.

Yoona dan yesung pun masuk, terlihat suasana sepi dirumahnya. “ eomma, appa dan taeyeon eonnie kemana? “ tanya yoona yang belum melihat ke dua orang itu.

“ appa di kantor chagi-ah, dan taeyeon eonnie sedang jalan jalan dengan leeteuk, upss… “ eomma yoona pun langsung menutup bibirnya, ia kelepasan menyebut nama leeteuk di depan yoona.

‘ aigoo, mengapa aku lupa? Yoona kan masih mencintai leeteuk, dan kini taeyeon dan leeteuk sudah resmi pacaran. Eottokeh? Aku takut melihat yoona sedih lagi, apa lagi mengetahui namja yang ia cintai mencintai eonnie nya sendiri, ‘ batin eomma yoona yang masih menutup mulutnya dengan tangan, ia pun merutuki ucapannya.

‘ aku tahu eomma pasti menyangka aku akan sakit hati lagi mendengar taeyeon eonnie dan leeteuk oppa sedang jalan jalan bersama. Eomma andai kau tahu? aku sekarang sudah merelakan leeteuk oppa dan taeyeon eonnie untuk bersama. Entah apa yang aku rasakan saat ini, tapi sejak berada di dekat yesung oppa aku selalu merasa aku tak punya masalah sama sekali. Walau masalah seberat apapun, dan aku bahagia disamping yesung oppa, ‘ batin yoona.

“ eomma, tak usah seperti itu. Aku sudah rela kok leeteuk oppa bersama taeyeon eonnie, “ ucap yoona tulus, eomma yoona yang terkejut dengan ucapan yang terlontar dari mulut yoona pun menatap mata yoona. Mencari kebohongan yang yoona sembunyikan, tapi hasil nya nihil yang ada hanya pancaran senang di mata yoona.

“ jinjjayo, yoongie? Apa kau tak sakit hati? “ ucap eomma ragu ragu. Yoona pun menggelengkan kepalanya.

Kini eomma, yoona, dan yesung pun sedang berbincang ria. tak lama, terdengar ketukan pintu. Yoona pun langsung berlari membukanya.

Klekkk~

Pintu pun terbuka, terlihat sepasang namja dan yeoja yang mematung melihat orang di hadapan nya.

 

“ y..yy..yyoo..yoona-ah, “ ucap taeyeon terbata bata, leeteuk pun menatap yeoja di hadapan nya dengan pandangan kosong.

Berjuta tetes airmata kini mengalir di pipi indah taeyeon, ia hanya menunduk tak berani menatap dongsaeng nya itu. “ taeyeon eonnie, bogoshipo, “ ucap yoona memeluk taeyeon.

Baik taeyeon maupun leeteuk tercengang akibat ulah yoona, yang di luar pemikirannya ini. “ eh? Hmm, mianhe yoona-ah mian oppa sudah tega kepadamu, kau pantas membenci oppa, “ seru leeteuk, yoona pun melepas pelukan taeyeon dan beralih memeluk leeteuk.

“ aniya, aku menyayangi kalian, so, manamungkin aku membenci kalian. Lagipula aku sudah merelakan leeteuk oppa, tapi ingat oppa. Oppa harus menjaga taeyeon eonnie dengan baik, jangan sampai membuatnya menagis, atau au akan membenci oppa selamanya, “ ancam yoona, sambil melepas pelukannya.

“ m..mwo! kau se..serius yoongie, “ ucap leeteuk tak percaya, yoona pun mengangguk kan kepalanya.

“ yasudah, kajja kita masuk, aku ingin memperkenalkan chinguku yang sudah menolongku, “ ucap yoona menarik tangan taeyeon dan leeteuk.

“ annyeong, “ ucap TaeTeuk bersamaan, yesung dan eomma yoona pun menoleh.

“ eh? Kalian sudah pulang, ayo kalian duduk. Dan kita berbincang bersama, “ ucap eomma yoona.

“ nuguya? “ tanya taeyeon meelihat ke arah yesung.” Annyeong haseo Kim Joong Won Imnida, kalian bisa memanggilku yesung dan aku ini chingunya yoona, “ ucap yesung memperkenalkan diri.

“ annyeong, Kim Taeyeon Imnida, aku eonnie nya yoona, “ ucap taeyeon.

“ annyeong, Park Jung Soo Imnida, kau bisa memanggilku leeteuk yesung-ssi. Dan aku ini calon kakak ipar nya yoona, “ ucap leeteuk cengar cengir, yang lain pun terkekeh dengan ucapan leeteuk.

Dan mereka semua pun saling berbincang satu sama lain, menceritakan kisah yang pernah mereka alami. Tak terasa, waktu kini menunjukan jam 7 malam, yesung melirik jam tangan hitam yang melingkar sempurna di tangannya.

“ sudah jam 7 malam, lebih baik aku permisi pulang, annyeong semuanya, “ ucap yesung sambil berjalan keluar rumah.

“ tunggu oppa, “ seru yoona, yesung pun menghentikan langkah nya dan berbalik menatap yoona.

“ kajja, ku antar sampai depan, “ ucap yoona, yesung pun hanya menurut.

@@@@@

Matahari pagi kini sudah mulai muncul, memancarkan cahaya pagi yang sangat indah dan nyaman. Tapi, seorang yeoja kini masih terlelap dalam mimpinya. “ yoona-ah irreona, “ ucap taeyeon yang mencoba membangunkan dongsaengnya yang masih terlelap di alam mimpi.

“ yoona-ah irreona, irreona seng, “ ucap taeyeon mengguncangkan tubuh adiknya tapi hasil nya nihil. “ yoona-ah jebal, ireona kajja kita sarapan. Palli yoona-ah irreona, “ taeyeon pun mencoba memohon pada dongsaengnya itu.

“ YOONNAAA IIRREONNA, “ ucap taeyeon sambil berteriak keras ke kuping yoona.

“ engghh, hosh hosh hosh, “ lenguh yoona, ketika ia baru bangun ia langsung berkeringat dingin, tubuhnya bergetar hebat, dan matanya memanas. Keringat itu sudah mengucur deras di dahinya.

Taeyeon yang melihat itu pun merasa bersalah atas apa yang ia lakukan, ia merasa bahwa saja yoona itu terlalu terkejut sampai memandikan keringat seperti itu. “ yoona-ah gwenchana? Mianhe, bukan maksud eonnie untuk membuatmu seperti ini, “ sesal taeyeon.

Yoona pun lekas memeluk taeyeon, “ eonnie aku takut, “ ucap yoona yang memeluk taeyeon erat.

“ takut? Takut apa? Tenang, ada eonnie disini, “ ucap taeyeon mengelus rambut panjang yoona.

“ a..aku a..a..aku takut, hiks hiks, “ yoona pun menangis.

TBC!!

5 thoughts on “You are Barbie Doll [chap.2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s