Oh…!! [chap.3] end

Author: Pingkan

Genre: Romance, Sad, AU

Main Cast: Cho Kyuhyun & Im Yoona

Other Cast: find by your self

Type: [chapter]

Raiting: General

Tittle: Oh…!! 3

Mian kalau makin lama makin gaje nd typo nya makin akut. !! happy reading ajah deh ^^ smoga suka . like this yo ^^!

@@@@@

Yoona pun berlari sekencang yang ia mampu, akhirnya kyuhyun pun tak bisa mengejarnya. “ arghhh, babo sekali aku ini, arghhh brengsekkk…. “ pekik kyuhyun frustasi.

“ ada apa denganku? Mengapa aku begitu sakit melihat hal tadi, saat yoona bersama namja yang bernama kibum itu. Memang siapa namja itu? Kenapa mereka dekat sekali? “ gumam kyuhyun sambil mengacak rambutnya.

@@@@@

Kini kyuhyun sudah ada di rumah nya, ia pun langsung merebahkan dirinya di pulau kasur yang empuk itu, “ arghhh, mengapa aku harus memikirkan yoona terus? Please, yoong keluarlah dari otakku, “ gumam kyuhyun sambil memukul mukul kepalanya sendiri.

Tak lama setelah itu Kyuhyun pun tertidur lelap, mungkin karena rasa lelah dan juga rasa frustasinya yang membuat ia lekas tidur dengan nyenyaknya.

ALAM MIMPI KYUHYUN

Terlihat kyuhyun yang sedang mengedarkan pandangannya di taman yang indah, ia tampak asing dengan suasana disini yang begitu nyaman dan hampir semuanya berwarna putih. “ dimana aku? Aneh sekali, mengapa ada taman seindah ini dan juga tak ada penghuninya, “ batin kyuhyun yang terus melihat lihat taman itu.

Kini pandangan kyuhyun tertuju pada sesosok gadis yang duduk di bangku taman, yang tak jauh dari tempatnya kini. “ mianhe agassi apa kau tahu nama taman ini? Dan ini ada di mana? “ tanya kyuhyun mencoba menyentuh pundak yeoja itu dari belakang. Yeoja itu pun menoleh akibat sentuhan tangan kyuhyun di pundaknya.

Kyuhyun terkejut dengan yeoja yang ada di hadapannya, “ s..ss..seo..seohyunie, “ panggil kyuhyun yang diam mematung, yeoja itu membalas dengan senyum cantiknya. Kyuhyun pun langsung duduk di samping yeoja itu.

“ seohyunie apa benar ini kau? “ tanya kyuhyun, seohyun pun mengangguk. “ bogoshipo, “ kyuhyun pun memeluk seohyun, dan seohyun pun membalas pelukan kyuhyun.

“ nado oppa, “ jawab seohyun yang masih nyaman di pelukan kyuhyun. “ kenapa kau tinggalkan aku? Aku menderita tanpamu? Hyunie, “ lirih kyuhyun.

“ oppa, mianhe, nado oppa. Aku juga merasakan seperti apa yang oppa rasakan, “ jawab seohyun mencoba merenggangkan pelukannya.

“ lantas mengapa kau meninggalkan aku? Kau tahu aku hampir gila tanpa mu, “ ucap kyuhyun sambil menggerutu kesal, seohyun hanya terkekeh geli melihat namja di hadapannya yang begitu lucu itu.

“ hehehe oppa, kau lucu sekali, aku gemas, “ ucap seohyun mencubit hidung mancung kyuhyun. “ aww.. appo hyunie, “ jerit kyuhyun.

“ rasakan, siapa suruh oppa begitu cute, “ ucap seohyun dengan manis nya, “ kau baru tahu, huh aku memang tampan, “ bangga kyuhyun.

“ ne, aku percaya. Oppa, apa boleh aku meminta dan bertanya padamu, “ ucap seohyun dengan menatap mata kyuhyun dalam, kyuhyun pun mengangguk menanggapi ucapan seohyun.

“ pertanyaanku adalah apa kau mencintai yoona? “ tanya seohyun, kyuhyun pun terkejut dengan pertanyaan seohyun.

“ a..a..ani h..hyunie, aku hanya mencintaimu, “ ucap kyuhyun gugup.

“ permintaanku adalah bisakah kau mencintai yoona, dan menjadikannya yeojachingu mu oppa, “ ucap seohyun, kyuhyun yang kesal dengan permohonan seohyun pun membentak seohyun kasar.

“ apa maksudmu, hah? Apa kau tidak mencintaiku lagi? Apa kau tak tahu betapa sakitnya hatiku tanpa mu? “ pekik kyuhyun keras, rahangnya sudah mengeras menahan amarah. Mukanya sudah merah padam, menandakan ia tak main main dengan ucapannya.

“ oppa, dengarkan aku dulu, “ ucap seohyun lembut, mencoba menenangkan pikiran kyuhyun. Kyuhyun pun akhirnya sudah sedikit tenang, ia hanya diam untuk mendengarkan maksud dari ucapan seohyun.

“ kau tahu kau? Yoona sangat mencintaimu, oppa. Meski kau selalu menganggapnya seperti angin yang tak berarti di kehidupanmu tapi ia tetap mencoba membuatmu mencintainya bukan? Begitu besarnya cinta yoona itu, aku sampai bangga padanya, “ ucap seohyun. Seohyun pun menghela napas untuk melanjutkan kata kata nya, kyuhyun tak menjawab ia masih diam mendengarkan lanjutan dari maksud seohyun.

“ dia seperti itu karena aku, karena aku yang menyuruhnya. Kau tahu namja bernama kibum itu? Kibum itu adalah kekasih yoona, yang ia tinggalkan demi janji nya padaku, “ seohyun menghela napas lagi sebelum ia melanjutkan ucapannya yang begitu berat bagi seohyun jika mengulang kejadian dulu lagi.

“ yoona sudah berjanji padaku untuk mencintai oppa dan menyayangi oppa, dan juga untuk membuat oppa mencintainya.. “ belum sempat seohyun melanjutkan kata katanya, kyuhyun pun memotong ucapan seohyun.

“ SUDAH CUKUP, AKU TAK MAU DENGAR, “ ucap kyuhyun dengan nada tinggi, seohyun pun tetap terus melanjutkan kalimat yang menggantung  itu.

“ kau tahu oppa, itu semua demi aku? Demi sahabatnya yang babo ini, yang selalu menyusahkannya. Yoona merelakan hubungannya putus dengan namjachingunya, itu semua ia lakukan demi aku. karena aku yang sudah tidak bisa berada di sampingmu, menjagamu, menyayangimu. Mianhe oppa, hiks hiks, “ seohyun pun akhirnya menitikkan air mata, air mata yang sedari tadi ia bendung sekuat tenaga.

“ s..seohyunie mianhe, mian bukan maksud oppa membuatmu menangis, mian hyunie, “ sesal kyuhyun.

“ makadari itu oppa, tolong sadarlah bila sebenarnya kau itu mencintai yoona. Yakinlah dengan perasaanmu oppa, ku mohon, “ ucap seohyun dengan air mata yang masih mengalir.

“ mianhe hyunie, tapi aku tak tahu, aku bisa atau tidak, “ kyuhyun pun menunduk, tak berani melihat yeoja yang masih menangis di sampingnya.

“ yakinlah pada kata hati oppa, Oppa sejujurnya kau itu mencintai yoona. Buktinya kau tak suka bila ada namja yang mendekatinya, dan terlebih namja itu adalah mantan namjachingunya yoona. Maka dari itu oppa yakinlah pada isi hatimu, jangan sampai semua nya terlambat, “ nasehat seohyun, seohyun yang sudah berhenti menangis pun mencoba menghapus sisa air matanya.

“ molla hyunie, aku masih tidak tahu. tapi, memang benar bahwa aku tidak suka bila yoona bersama dengan kibum itu. Tapi, aku tidak bisa mencintai yoona, karena aku masih sangat mencintaimu hyunie, “ ungkap kyuhyun.

“ aku tahu, tapi, bukan berarti oppa mencintai yoona lantas melupakanku. Aku akan selalu disini oppa, di hatimu, “ ucap seohyun memegangi dada bidang kyuhyun.

“ tapi, apa kau tidak marah jika aku mencintai yoona? “ tanya kyuhyun, seohyun pun menggeleng.

“ yoona dan aku sudah bersahabat sejak kecil jika oppa mencintai yoona dan menjaganya dengan baik itu sama saja oppa menjagaku juga, karena aku dan yoona banyak mempunyai hubungan dekat karena dia sahabatku. Tapi, jika oppa menyianyiakannya itu sama saja oppa juga menyianyiakan aku, “ tutur seohyun.

“ tapi, yoona kan mencintaiku hanya karena ia harus menepati janjinya padamu hyunie, bukan karena hatinya, “ ucap kyuhyun.

“ itu dulu oppa, tapi lama kelamaan yoona sadar, bahwa ia juga mencintaimu karena hatinya bukan karena aku. Ku mohon oppa, berbahagialah dengan yoona, karena aku sangat senang jika kalian bahagia, “ ucap seohyun menggenggam lembut tangan kyuhyun.

“ aku akan berusaha, hyunie, “ ungkap kyuhyun. “ kau tak perlu berusaha oppa, karena memang oppa sudah mencintainya hanya oppanya saja yang belum menyadarinya, “ ucap seohyun.

“ eh? Mhh eumm, a..anni hyunie, “ gugup kyuhyun sambil memegangi tengkuknya itu.

“ tuh kan oppa suka sama yoongie jujur saja oppa, hayo ngaku? “ goda seohyun, kyuhyun pun hanya mengangguk malu.

“ yasudah oppa, minta maaflah dengan yoongie, jika kalian sudah jadian jangan lupa mengunjungi makam ku ya? Aku sangat merindukan oppa dan juga yoongie, “ manja seohyun sambil memeluk kyuhyun.

“ ne, hyunie, anything for you. Kau akan selalu ada dalam hatiku hyunie, ingat itu ya ^^, “ kyuhyun pun mengecup kening seohyun singkat, dan lama kelamaan seohyun menghilang dari pandangannya.

Author POV

“ hoammm…. “ kyuhyun pun merenggangkan tangannya, melenturkan otot otot nya yang kaku. “ loh, kok aku disini? Apa tadi hanya mimpi? “ ucap kyuhyun yang menyadari dirinya kini tengah berada di kamarnya, tiba tiba senyum merekah muncul dari bibir tipis kyuhyun. *kyu oppa bibir nya sexy bo..  hihihihi😀 *

“ apa benar yang dikatakan di mimpiku ya? Ah yasudah aku tak mau ambil pusing dulu. Lebih baik aku mandi saja dulu, sebelum berangkat sekolah, “ ucap kyuhyun yang langsung menuju kamar mandinya *kyu oppa, aku ikut.. (pletak di jitak sparkyu) hihihi  ayo sparkyu kita mandi bareng kyu oppa😀 loh? Wkwkwkwk *

SKIP TIME

@@@@@

Kini kyuhyun berjalan di koridor sekolah, ia pun berpapasan dengan yoona tapi yoona sama sekali tidak menghiraukan kyuhyun dan berjalan menjauh dari kyuhyun. Kyuhyun yang melihat yoona berlari pun mencoba mengejar nya.

“ yoona-ah tunggu, “ ujar kyuhyun menarik paksa lengan yoona, yoona pun akhirnya memberhentikan langkahnya.

“ ada apa? Jika tidak penting, jangan ganggu aku lagi kyu oppa, “ jawab yoona datar dan sinis, kyuhyun pun lekas mengajak yoona kebelakang sekola, yang terdapat bangku taman di belakang sekolah.

“ mengapa oppa mengajak ku kesini, “ tanya yoona datar.

“ duduklah, “ perintah kyuhyun yang menyuruh yoona duduk dibangku taman yang menghadap bukit dari belakang sekolah.

Yoonapun menuruti keinginan kyuhyun, ia pun duduk di bangku taman belakang sekolah. Pandangan yoona menatap lurus ke depan, kebukit yang mengitari sekolahnya. “ yoona-ah, “ panggil kyuhyun lembut, yoona pun menoleh karena merasa namanya di panggil *ya, iyalah eonnie ^^ coba ajah itu aku / abaikan*

“ saranghae, “ ucap kyuhyun cepat. “ mwo! “ sentak yoona yang terkejut.

“ aku serius, Im Yoona Saranghae, maukah kau menjadi yeojachinguku? “ tanya kyuhyun sambil menggenggam tangan yoona.

“ apa aku bermimpi? Bila aku bermimpi, seseorang tolong cubit aku, “ gumam yoona pelan yang masih dapat di dengar kyuhyun, kyuhyun pun mencubit lengan yoona.

“ awwhh,, appo, “ yoona pun meringis kesakitan, dan mengelus bekas cubitan kyuhyun di tangannya. “ Yak! Oppa, kenapa mencubitku? “ kesal yoona sambil mendelik tajam ke arah kyuhyun.

“ kau kan yang memintanya, “ ucap kyuhyun singkat dan santai, seolah ia tak bersalah sama sekali.

“ aish, menyebalkan, “ tutur yoona, yang masih di dengar kyuhyun dengan jelas.

“ hmm, eottokeh? Kau mau tidak? “ ucap kyuhyun, yang kini menatap yoona tajam sambil menunjukan evil smirk nya.

“ ah? Eh? Hmm eumm, a..aku …a..aku.. “ ucap yoona gugup, karena kyuhyun yang menyeringai ke arahnya sambil berjalan semakin dekat ke arahnya. Yoona pun terus mundur kebelakang, sementara kyuhyun terus mendekat ke arahnya.

“ jawab aku Im Yoona, “ kyuhyun terus mendekat, dan semakin mendekat ke arah yoona.

“ n..ne k..kyu..kyuhyun oppa, “ jawab yoona takut takut.

“ jinjja? “ tanya kyuhyun, yoona hanya mengangguk.

“ ta..tapi k..kenapa oppa mendekat, jangan dek..dekat dekat oppa, “ ucap yoona yang kini sudah menyender di tembok sekolah dan tidak bisa kemana mana. Kyuhyun pun menyeringai, dan dia pun mendekatkan wajahnya ke wajah yoona.

“ k..kau mau a..apa oppa, “ gugup yoona, yang jarak mereka kini hanya 2 cm yoona pun memejamkan matanya. Kyuhyun pun langsung mengambil sesuatu di rambut yoona.

“ loh? “ heran yoona, karena ia tak merasakan bibir kyuhyun menyentuh bibirnya, ia pun membuka matanya.

“ aku hanya mengambil daun ini di rambutmu, aish kau yadong sekali, “ cibir kyuhyun, yoona pun hanya manyun, dan menggerutu tidak jelas.

“ jadi kau mau menjadi yeojachinguku Im Yoona? “ tanya kyuhyun, yoona hanya mengangguk.

“ kalau begitu, besok bisakah kita pergi ke makam seohyun. Karena ia bilang ia merindukan kita, “ ucap kyuhyun sambil menggenggam tangan yoona erat.

“ ne, oppa aku juga sangat merindukan hyunie. Kajja kita kekelas, “ ucap yoona menarik tangan kyuhyun pergi dari taman belakang sekolah.

@@@@@

Kini yoona dan kyuhyun sudah ada di depan makam seohyun, mereka pun berdoa untuk seohyun. “ hyunie, khamsahamnida untuk semuanya, dan juga karena kau telah memberikanku kebahagian yang selama ini belum pernah ku rasakan kecuali dengan mu kebahagian seorang sahabat. Aku sangat berterima kasih padamu, dan juga karena kau telah memberikan ku kesempatan untuk menjaga dan menyayangi kyuhyun oppa, “ tutur yoona di depan makam seohyun.

“ seohyunie, gomawo karena kau telah menyadarkan perasaan oppa yang sebenarnya. Kau akan selalu di hatiku hyunie, begitu juga dengan yoona. Kalian berdua begitu berarti dalam hidupku, “ ucap kyuhyun.

Dari kejauhan, ada seorang gadis, yang tersenyum bahagia melihat ke dua orang yang paling berharga dalam hidupnya kini bersatu dalam ikatan kasih sayang. “ semoga kalian berbahagia selamanya, aku menyayangi kalian, “ ucap yeoja yang diketahui bernama seohyun itu.

“ yasudah kajja kita pulang, chagi-ah, “ ucap kyuhyun merangkul yoona.

“ ne, oppa, “ yoona dan kyuhyun pun berjalan menjauhi pemakaman.

Mereka pun sampai di parkiran mobil tempat audy milik kyuhyun di titipkan. “ oh, iya bisakah aku meminta satu lagi darimu chagi? “ tanya kyuhyun, yoona pun mengangguk menyetujui permintaan kyuhyun.

Chu~, ciuman lembut dan hangat kini dirasakan oleh yoona. “ hanya itu yang aku inginkan, tak apa kan? “ tanya kyuhyun. “ ne, oppa, “ ucap yoona malu.

“ kalau begitu, satu kali lagi, boleh “ goda kyuhyun mengedipkan sebelah matanya.

“ Yak! Dasar yadong, “ ucap yoona memukul kyuhyun dengan tas nya.

END~~

Semoga suka, ^^ .

18 thoughts on “Oh…!! [chap.3] end

  1. wahhhhhhhhhh..
    jeongmal daebak FFnya..
    ahhhh KYUNA + YOONHAE I LOVE YOU #jiwa pyro + musketeers bangkit lagi..
    ahh ditunggu yah FF YooHae atau KyuNa yg lainnya ^^

  2. hua..ffnya membuatku makin cinta kyuna nih..ahai..

    i’m musketeer and pyros ..YoonHaeKyu forever

    Terus bikin ff KyuNaHae ne..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s