Oh…!! [chap.2]

Author: Pingkan

Genre: Romance, Friendship, Sad, family

Main Cast: Cho Kyuhyun & Im Yoona

Other Cast: find by your self

Type: [chapter]

Raiting: General

Tittle: Oh…!! 2

@@@@@

Krriing Krriing~ , tak terasa bel pulang sekolah pun berdering. “ wahh, sudah bel rupanya, hmm aku harus cepat cepat ke kelas kyu oppa nih, “ gumam yoona yang langsung membereskan buku buku nya dan berlari ke kelas kyuhyun.

@@@@@

Saat yoona sampai di kelas kyuhyun, ia melihat kyuhyun yang sedang bersama victoria, “ annyeong, “ sapanya pada sunbae nya itu *ceritanya kyu itu beda 1 tingkatan kelas sama yoona*.

        “ annyeong, mianhe yoongie, oppa hari ini harus belajar kelompok bersama victoria. Lain kali saja ya? “ ujar Kyuhyun, yoona yang melihat itu pun menundukan kepalanya.

“ kau harus sadar diri, kyuhyun itu tak mungkin menyukaimu, arra! “ ujar victoria tepat di telinga yoona, sebelum ia dan kyuhyun pergi dari hadapan yoona.

“ why? Mengapa aku sakit sekali melihat kyu oppa bersama vic sunbae. ada apa ini? Apa mungkin aku sudah benar benar mencintai kyu oppa? Apa benar ini semua dari diriku sendiri? Atau hanya aku ingin menepati janji ku pada hyunie? Arghhhh, “ batin yoona yang terus berkecamuk dalam otak nya.

Setitik cahaya terang kini muncul di hadapan nya, “ yoongie, “ ujar cahaya itu, yang kini berubah menjadi sosok yeoja cantik bergaun putih dengan sayap di belakang nya bagai angel itu.

 

“ hyunie, apa benar ini kau? “ tanya yoona pada yeoja yang dikenal bernama seohyun itu. Yeoja itu mengangguk dan tersenyum manis, di depan yoona.

“ hyunie, bogoshipo, “ ujar yoona yang lekas memeluk yeoja itu, tapi pelukan nya itu tak bisa menyentuh tubuh seohyun.

“ hyunie, mengapa kau tak bisa ku peluk? Aku sangat merindukanmu? Tapi, kau tak merindukan ku, ne? “ ucap yoona sedih.

“ aniya, yoongie nado bogoshipo. Tapi kita sudah berbeda alam, kau tahu? aku sekarang sudah menjadi genie, seperti idolaku dulu, “ ujar seohyun sumringah.

“ mwo! Jinjayo? “ tanya yoona kurang yakin, “ ne, yoongie, dimanapun kau berada aku ada disini, di hatimu, “ ujar seohyun lembut.

“ disini, “ ujar yoona memegangi dadanya.

 

“ ne, “ ujar seohyun.

“ kau tahu hyunie? Akhir akhir ini i’m so tired, aku lelah mengejar cinta kyu oppa, “ ujar yoona yang kini berubah menjadi sedih.

“ aniya, yoongie kau tak boleh menyerah. Kau tahu? sejujur nya kau juga mencintai kyu oppa kan? “ tanya seohyun.

“ aniya, tak mungkin hyunie, aku hanya ingin menepati janji ku, itu saja, “ ujar yoona mengelak.

“ hati mu tak bisa ber bohong, yoongie. Kau akan “ ujar seohyun.

“ apa maksudmu, hyunie? “ tanya yoona bingung.

“ hanya hati mu yang tahu, nanti kau sendiri yang akan menemukan jawaban nya, “ ujar seohyun, dan langsung menghilang dari pandangan yoona yang menyisakan beribu pertanyaan dari benak yoona.

@@@@@

Yoona kini berjalan pulang ke rumah nya, tapi ia memutuskan untuk ke tamanterlebih dahulu ( taman yg waktu itu yoona, dan seo pertama kali bertemu ).

Yoona pun duduk di salah satu bangku taman, yang menghadap air mancur, tiba tiba ada seorang namja yang mendekati nya.

“ annyeong, agassi apa saya boleh duduk disini, “ tanya namja itu yang menunjuk tempat duduk di samping yoona.

“ ne, silahkan saja, “ ujar yoona, ia tampak tak menghiraukan namja itu. Terlebih namja itu mengenakan topi dan kaca mata.

“ agassi, apa kau memikirkan sesuatu? “ tanya namja itu, yoona pun menengok ke arah namja itu.

“ aniya, “ ujar nya singkat.

“ gwenchana yoong? “ tanya namja itu.

Yoona pun langsung menengok ke arah namja itu, “ nuguya? “ tanya yoona. Namja itu langsung membuka kaca mata dan topi nya itu.

“ kau sudah mengenaliku sekarang? “ tanya namja itu dengan senyum killer nya.

“ ki..kibum o..op.opa “ yoona pun terbelalak kaget, tanpa di perintah yoona pun langsung memeluk namja di hadapan nya.

“ bogoshipo oppa, “ ujar yoona dengan nada lirih.

“ nado yoongie, “ ucap kibum yang masih mengeratkan pelukan nya. Tanpa mereka sadari, sedari tadi ada namja yang terus memperhatikan nya.

Kyuhyun POV

Sedari tadi, aku duduk manis di taman ini. Tadi nya sih aku mau langsung mengerjakan tugas dirumah victoria, tapi ia malah mengajak ku ke sini. Ku lihat ke seluruh taman, tapi tak ada yang menarik sama sekali, victoria asik dengan teman nya yang kebetulan ada disini, so, aku bagaikan sendirian di taman ini.

Selang beberapa menit kemudian, ada sosok yeoja masuk ke dalam taman ini. “ apa itu yoona? “ pikirku yang melihat ia berjalan masuk ke taman ini dan langsung duduk di salah satu bangku taman yang di dekat air mancur.

Ku lihat ia merenung memikirkan sesuatu, sebenar nya aku ingin menanyakan apa yang sedang ia pikirkan. Tapi, aku urungkan niat ku itu begitu ada namja yang langsung duduk di samping nya, ku kira ia hanya orang lain saja. Tapi, tak lama yoona memeluk namja itu, setelah namja itu memperlihatkan wajah nya yang tertutup topi dan kaca mata.

Aku terbelalak kaget, “ siapa namja itu? Apakah dia namjachingunya?tapi kan ia menyukai ku? Tapi, kenapa hatiku sakit melihat ia memeluk namja itu? Ada apa sebenarnya dengan diriku? Argghhh, aku pusing, “ ucapku dalam hati, dan mengacak rambutku frustasi.

Ku rasa victoria melihat tingkah ku yang aneh ini, “ kyu, gwenchana? “ tanya nya, aku pun langsung tersadar.

“ ah,,mmh eum gwenchana. Oh, iya aku pergi dulu ne? Lain kali saja mengerjakan tugas nya, annyeong, “ ucapku yang langsung melangkah kan kaki ku menjauh dari taman ini.

@@@@@

Sampai nya dirumah aku langsung menuju kamarku dan merebahkan diriku di kasur yang empuk itu. “ argghh, “ jeritku frustasi.

“ siapa namja itu? Mengapa aku tak pernah melihatnya? Dan lagipula ada apa denganku? Mengapa aku menjadi tak suka dengan orang lain yang mendekati yoona? Apa mungkin aku menyukai yoona? Dan aku cemburu pada namja itu? Tapi, aku sangat mencintai seohyun aku tak mungkin bisa berpaling darinya, apa mungkin aku hanya tak suka dengan namja itu gara gara yoona kan selalu ada di dekatku, ku rasa aku hanya menghawatirkan yoona saja, bukan mencintainya, “ gumamku.

Aku pun duduk di dekat jendela kamarku, dengan tatapan lurus ke luar jalanan.

 

Tapi, mataku kini tertuju pada audy putih yang tiba tiba berhenti di depan rumah yoona. “ apa itu leeteuk hyung yang akan menjemput taeyeon? Tapi audy milik leeteuk hyung kan berwarna biru bukan putih? Lantas itu audy siapa ya aku baru melihat nya, “ ucap ku memprediksikan audy putih itu.

Tak lama ku lihat yoona keluar dari audy putih itu, dan kulihat seorang namja mengikutinya sampai gerbang pintu rumah yoona. “ apa dia namja tadi? “ ucap ku yang terus memperhatikan yoona dan seseorang itu.

Kulihat ia mengecup kening yoona singkat, dan langsung berdadah ria dengan yoona. “ mwo! Berani sekali namja itu, memang dia pikir dia siapa? Beraninya dia mengecup kening yoona? “ marah ku tiba tiba yang melihat adegan itu.

“ eh? Ada apa dengan mu kyu, ingat yang kau cintai itu seo joo hyun bukan im yoona. Arraseo! Ingat ingat kau tak boleh menyukai yoona, kau hanya menganggap nya sebagai sahabat tak lebih, “ ucapku memukul mukul kepalaku agar aku sadar dari pikiranku yang aneh itu.

Kyuhyun POV End

Author POV

Malam hari nya, kini yoona sudah bertengger manis di depan pintu rumah kediaman cho.

Tokk Tookk Toookk

Tak lama seorang yeoja paruh baya pun keluar, “ oh, ada yoona, “ ujar yeoja itu, yang di yakini sebagai eomma dari kyuhyun.

“ annyeong haseo ahjumma, mian kalau malam malam begini yoona mengganggu istirahat kalian, “ ujar yoona sopan.

“ tak apa, kau mau mencari kyuhyun, ne? “ tebak eomma kyuhyun, yoona pun mengangguk malu. “ sebentar ahjumma panggilkan, yoona-ah silahkan masuk, “ ujar eomma kyuhyun, sebelum masuk ke dalam rumah untuk memanggil kyuhyun.

“ kyuhyun-ah keluar, ada yoona di bawah, cepat temui dia,” ucap eomma kyuhyun setelah sampai kamar kyuhyun.

“ hah? Ada yoongie, eh? Kok kenapa aku senang yah yoona kerumah ku kali ini? Arghh, kyu lupakanlah, “ gumam kyuhyun.

Krekkk~,

Kyuhyun membuka pintu kamarnya, “ ada apa eomma? “ tanya kyuhyun.

“ ada yoona di bawah, palli temui dia, “ suruh eomma kyuhyun. Kyuhyun pun berjalan menuruni tangga, dan langsungb menghampiri yoona yang sedari tadi duduk di depan ruang tamu.

“ annyeong oppa, “ seru yoona ketika mendapati kyuhyun yang menghampirinya.

“ annyeong, ada apa kemari? “ tanya kyuhyun seperti biasa (cuek).

“ ah, ani, oppa bisa kita jalan jalan keluar, hanya ke sekitar komplek ajah, “ tawar yoona, kyuhyun pun hanya mengangguk.

“ kajja, “ ajak yoona, kyuhyun pun berjalan di samping yoona.

“ oppa, kau sudah dapat undangan? “ tanya yoona.

“ undangan? Undangan apa? “ tanya kyuhyun yang tak mengerti.

“ oh, jadi kau belum dapat, ini aku bawakan. Itu adalah undangan prom night, aku mendapatkan nya dari yuri tadi, “ ujar yoona memberikan undangan nya pada kyuhyun.

“ gomawo, “ ucap kyuhyun pelan, tapi yoona masih bisa mendengarnya. Yoona pun tersenyum ketika pertama kalinya kyuhyun berterima kasih padanya.

“ oh, iya oppa, kau ke prom night nya bersamaku, ne? Aku tak ada pasangan untuk kesana, “ ucap yoona memohon pada kyuhyun.

“ hmmmmm, yasudah, “ gumam kyuhyun.

 

“ jinjja oppa? Oppa tak bercanda kan? “ tanya yoona, ia masih belum percaya bahwa kali ini kyuhyun menerima tawaran nya.

“ ne, sudah jangan banyak tanya. Atau aku akan pergi dengan orang lain, jika kau kebanyakan nanya, “ ucap kyuhyun acuh.

“ ne, oppa, jeongmal gomawoyo, “ ucap yoona dengan senyum yang mengembang di wajahnya.

“ ne, sudah kan tak ada lagi, kalau begitu aku pulang, “ ucap kyuhyun yang berjalan lurus menjauhi yoona, kyuhyun pun sempat tersenyum ketika ia menoleh kebelakang dan melihat yoona begitu bahagia.

 

@@@@@

Malam prom night pun tiba, kyuhyun kini sudah rapih dengan jas putih nya.

 

Ia pun kini memakirkan mobilnya di depan rumah yoona.

Tiin Tiinn Tiinn~

Ia pun menekan klakson nya agar orang yang di tunggunya tahu bahwa ia sudah ada di depan rumah nya. Tak lama, seorang yeoja cantik keluar dari rumah nya dengan dress hitam di atas lutut.

 

“ Oppa, “ ucap yoona yang berdadah ria dengan kyuhyun. Kyuhyun pun tak berkedip memandang yoona.

‘ mengapa hari ini dia begitu cantik, ayolah kyu sadarlah jangan sampai kau menyukai yoona. Ingat, kau hanya mencintai seohyun ‘ batin kyuhyun.

“ oppa, eottokeh aku jelek ya seperti ini, “ tanya yoona yang kurang PD dengan pakaian yang ia kenakan.

“ aniya, sudah cepat. Nanti kita terlambat, “ ucap kyuhyun yang langsung masuk ke mobilnya.

‘ aish, aku sudah dandan cantik seperti ini dia masih saja seperti itu, tak tahukah ia aku berdandan cantik seperti ini demi dia. Tapi apa yang kudapat, ia tak menghiraukan ku? Huh, kyu oppa menyebalkan ‘ gumam yoona dalam hati.

‘ bagaimana aku bisa mengatakannya, aku malu jika bilang dia itu neomu yeoppo saat ini. Apalagi aku sering sinis, dan cuek dengan nya, tapi yg jelas hari ini yoona memang benar neomu yeoppo, ‘ batin kyuhyun yang sempat curi pandang ke yoona yang sudah ada di samping nya.

Sepanjang perjalanan pun mereka lewati dengan keheningan, tak ada pembicaraan sama sekali di antara mereka. Hanya helaan napas saja yang terdengar, dan juga suara mesin mobil, selain itu tidak ada lagi.

Satu jam perjalanan kini sudah mereka tempuh, kini mereka sudah hadir di prom night yang menjadi tujuannya.

@@@@@

Yoona dan kyuhyun pun turun dari mobil, tampak ke canggungan di antara mereka. Tak lama ada kibum yang langsung menarik tangan yoona, “ yoongie, neomu yeoppo, “ ucap kibum yang melihat penampilan yoona.

Yoona hanya tersenyum membalas ucapan kibum, kyuhyun yang melihat itu pun hanya menatap kibum dengan tatapan _jangan dekati yoona, yoona itu milikku_. Tapi kibum tak menatap kyuhyun, ia masih menatap yeoja yang ada dihadapannya.

“Oppa, kok oppa bisa disini, “ ucap yoona yang bingung dengan kedatangan kibum di prom night.

“ hehehe, kau bingung ya yoong. Aku ini sepupu nya victoria dan juga sahabat nya yuri, kau memang tak tahu? “ kibum balik bertanya, yoona pun menggelengkan kepalanya polos.

Kibum yang gemas dengan tingkah polos yoona, mencubit pipi yoona gemas.

 

Kyuhyun yang melihat itu, lekas menarik yoona pergi dari hadapan kibum. Yoona yang kesakitan akibat genggaman kyuhyun yang begitu kencang pun meringis kesakitan. “ oppa lepaskan, “ ucap yoona, tapi kyuhyun tak menghiraukannya.

PLAKK

Sebuah tamparan keras, kini sudah membekas dipipi tirus kyuhyun. Kyuhyun pun yang melihat itu pun membelalakan matanya tak percaya, baru kali ini yoona kasar padanya.

“ oppa, lepaskan aku, hiks hiks, “ ucap yoona memohon dengan tangis nya, kyuhyun pun melepaskan genggamannya.

 

TBC ~~

Jangan lupa comment, biar aku tahu letak ke salahan ku ada di mana ya chingu ^^.

7 thoughts on “Oh…!! [chap.2]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s